June 28, 2017

Martial God Asura Volume 9 Chapter 74 – Examination

 

 

“Kalaupun Kau punya kekuatan Spirit, Kamu tidak bisa berkultivasi seperti ini. Apa Kau tahu kultivasi itu adalah siklus kemajuan yang bertahap? Kalau Kamu terlalu cepat, ke depannya kau akan kesulitan! ”

 

“Kalau aku mau, dengan kekayaan keluargaku, untuk masuk ke tingkat 9 Spirit realm saat berusia 12 tahun itu mudah. Apa Kau tahu kenapa aku cuma berada di tingkat 8 Spirit realm saat aku 14 tahun? ”

 

“Itu karena memakai kekayaan kultivasi untuk terobosan, itu melanggar aturan kultivasi bela diri. Saat dipakai, hal itu langsung memberi kekuatan, tapi membebani tubuh dan kedepannya pemahaman seseorang pasti berkurang. ”

 

“Kalaupun Kau bisa menjadi ahli tingkat 9 dengan cepat, ke depannya pasti sulit untuk masuk ke Origin realm. Apa Kau mengerti apa yang aku katakan?” Suasana hati Su Mei sedikit emosional, tapi dapat dilihat bahwa dia benar-benar khawatir dengan Chu Feng.

 

Melihat Su Mei seperti itu, Chu Feng diam-diam bahagia tapi hatinya sakit. Sudah pasti dia tahu jalan kultivasi bela diri harus bertahap dan tidak bisa mendapatkannya secara instan. Tapi itu hanya berlaku untuk orang biasa, dan jelas, Chu Feng tidak bisa dilihat sebagai orang biasa.

 

Chu Feng paling mengerti tubuhnya sendiri. Tubuhnya tidak terbebani karena perbaikannya yang cepat. Sebagai gantinya, ia menjadi kuat dan lebih kuat lagi.

 

Tapi, dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Su Mei karena dia tidak tahu bagaimana cara menjelaskan tubuhnya. Dia tidak bisa bilang kalau bukan cuma punya kekuatan Spirit, dia juga punya tubuh khusus dan dia menyembunyikan segumpal Divine Lightning di dantiannya kan?

 

Chu Feng tidak akan dengan mudah mengatakan kepada siapa pun rahasia itu. Kalau bisa, dia akan menyembunyikannya seumur hidupnya.

 

“Aku mengerti dan aku akan memperhatikannya.” Tidak tahu bagaimana menjelaskannya, Chu Feng hanya bisa tersenyum dan berkata singkat.

 

“Kalau begitu lakukan yang terbaik! Aku tidak mau Kau hancurka masa depanmu yang baik karena keuntungan jangka pendek.” Melihat Chu Feng tersenyum, Su Mei sedikit marah dan dia berbalik lalu memasuki kediamannya sendiri.

 

 

Melihat Su Mei dari belakang, Chu Feng merasakan gelombang kehangatan di hatinya. Dia harus mengatakan dia diberkati untuk memiliki seorang gadis yang sangat menyayanginya.

 

Pagi keesokan harinya. Langit mulai cerah dan Chu Feng sudah bangun dari tempat tidurnya. Hari ini adalah hari ujian murid utama.

 

Murid utama. Target penting dari perkembangan Sekolah Naga Azure dan juga kekuatan utama Sekolah Naga Azure. Posisi mereka dibandingkan dengan murid-murid di inner court seperti langit dan bumi.

 

Pertama-tama, para murid utama bisa menikmati sumber kultivasi terbaik dari Sekolah Naga Azure. Yang kedua, keluarga mereka mendapat perlindungan Sekolah Naga Azure. Mereka yang berani menyentuh keluarga murid utama Sekolah Naga Azure, berarti mereka akan melawan Sekolah Naga Azure.

 

Juga, tidak semua murid utama seperti Zhou Zhiyuan. Kenyataannya, banyak murid utama yang sangat kuat dan kebanyakannya maju ke Origin realm. Mereka adalah orang-orang yang sangat berbakat dan beberapa kekuatan dari para murid utama bisa bersaing dengan para tetua utama.

 

Misalnya, Su Rou. Kalau bukan karena pilihannya menjadi penatua di inner court, dia pasti menjadi murid utama. Yang berarti, di dalam murid utama, ada kemungkinan orang yang sekuat Su Rou.

 

Jadi, dibandingkan dengan inner court, zona utama adalah tempat yang paling diinginkan Chu Feng. Ada lebih banyak tantangan di sana dan dia menikmati kehidupan seperti itu. Itu adalah semacam kehidupan yang memaksanya untuk menjadi kuat.

 

Lokasi ujian murid utama juga merupakan istana bawah tanah yang besar. Tapi, ukuran istana bawah tanah jauh lebih besar daripada yang ada di ujian murid inner court. Mekanisme di dalamnya juga jauh lebih berbahaya juga.

 

Yang paling penting adalah bahwa tidak satu debu pun mekanisme di ujian murid inner court berubah. Di sisi lain, mekanisme ujian murid utama hampir setiap tahun berubah. Ada ratusan trik dan tidak ada yang tahu seperti apa mekanisme tahun ini.

 

Tentu saja, selama Kau punya kekuatan absolut, Kau bisa melewati mekanisme yang lebih sulit.

 

Pada saat itu, 12 anggota Wings Alliance memasuki istana bawah tanah yang besar.

 

“Oh! Sekarang pergerakan Wings Alliance cukup besar. banyak juga orang yang ikut. ”

 

“Cuma 12 orang. Bagaimana ini dihitung banyak? ”

 

“Cuma ada 33 anggota di Wings Alliance. Sekarang bisa dibilang mereka memakai hampir setengah dari anggotanya. Apa skala itu kurang besar? ”

 

“Itu benar. Ha ha ha…”

 

Saat Chu Feng dan anggota Wings Alliance lainnya memasuki aula istana bawah tanah utama, mereka mendengar suara yang mengejek.

 

Memusatkan pandangannya, dari dekat, ada dua kelompok. Satu kelompok adalah Sword Alliance dan yang lainnya adalah World Alliance.

 

Chu Feng melihat anggota Sword Alliance dan mereka mengirim 30 orang keluar kali ini. Selain Jian Fengyi, satu-satunya orang di tingkat 9 Spirit realm, ada 3 orang di tingkat 8 dan sisanya hanya di tingkat ke 7.

 

World Alliance juga punya 30 orang. Salah satunya berada di level 9, dua berada di tingkat 8 dan sisanya di tingkat ke 7.

 

Orang yang mempunyai kekuatan tingkat ke-9, pemuda yang mengejek Wings Alliance bersama Jian Fengyi, jelas itu adalah master aliansi dari World Alliance.

 

“Kenapa World Alliance bersama Sword Alliance?” Melihat World Alliance dan Sword Alliance yang harmonis, beberapa anggota Wings Alliance merasa ada yang tidak beres.

 

“Tidak perlu mengkhawatirkan mereka. Ujian murid utama ini berbeda dengan ujian murid inner court. Yang lihat adalah kekuatan pribadi. ”

 

“Lihat pintu masuk itu. Mereka tidak terhubung dan setiap orang Cuma bisa masuk ke satu pintu. Yang berarti tahapan di dalamnya diselesaikan satu orang. ”

 

“Tapi, aku harus mengingatkan kalian setelah berjalan keluar dari istana bawah tanah, itu ujian belum tentu ujiannya sudah selesai. Setelah berjalan keluar, kita akan memasuki taman bunga.”

 

“Taman bunga itu berisi banyak Spiritual Medicine dan itu dihitung sebagai hadiah untuk melewati istana bawah tanah. berapa banyak yang bisa didapat itu tergantung pada kekuatan kalian sendiri. ”

 

“Yang paling penting batas waktu ujiannya 4 jam. Yang berarti setelah memasuki istana bawah tanah, kita harus keluar dari taman bunga dalam waktu 4 jam atau kalau tidak kalian akan gagal.”

 

Situ Yu tidak peduli dengan orang-orang dari World Alliance atau Sword Alliance. Dia menjelaskan poin penting ujian murid utama kepada Chu Feng dan yang lainnya.

 

Walaupun Wings Alliance tidak mendapat keuntungan lebih dari World Alliance atau Sword Alliance, dengan topik kekuatannya, Wings Alliance punya keunggulan mutlak. Apalagi saat mereka punya monster seperti Chu Feng, mereka tidak perlu khawatir.

 

Jadi, mereka tidak takut dengan Sword Alliance dan World Alliance. Mereka hanya khawatir apa mereka bisa menjadi murid utama atau tidak.

 

Kalau mereka gagal ujiannya, mereka akan kembali ke inner court untuk melanjutkan kultivasi. Untuk Wings Alliance, itu adalah sebuah penghinaan dan mereka bertekad untuk tidak membiarkan hal itu terjadi.

 

“Chu Feng, kudengar kakakku bilang taman bunga itu dibuat pendiri Sekolah Naga Azure jadi karena itu taman bunga disebut Azure Dragon Flower Garden.”

 

“Di dalam Azure Dragon Flower Garden, ada jenis bunga yang disebut 7-Colored Flower. 7-Colored Flower punya 7 warna dan sangat indah. Tapi jarang sekali terlihat dan jauh lebih berharga daripada Spiritual Medicine. Tidak semua orang dapat kesempatan untuk melihatnya, tapi aku benar-benar ingin lihat.” Saat Su Mei berbicara dengan Chu Feng, matanya dipenuhi dengan dambaan.

 

“Jangan khawatir, aku pasti akan membiarkanmu melihatnya.” Chu Feng berkata sambil tersenyum.

 

“Jangan bicara omong kosong. Azure Dragon Flower Garden sangat besar dan 7-Coloured Flower sangat langka. Mereka susah ditemukan dan Kamu Cuma bisa kalau beruntung.” Su Mei tidak mempercayai kata-kata Chu Feng.

 

Chu Feng hanya tersenyum ringan dan tidak menjelaskan apapun. Di sisi lain, saat dia melewati Jian Fengyi, dia tiba-tiba berhenti dan berkata kepadanya,” Jangan biarkan aku melihatmu di Azure Dragon Flower Garden kalau tidak aku akan memukulimu sampai ibumu tidak mengenalimu. ”

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, tanpa memberi kesempatan kepada Jian Fengyi untuk melawan kata-kata itu, dia langsung pergi dengan Su Mei karena dia sangat membuat marah Jian Fengyi.

Translator / Creator: alknight