June 28, 2017

Martial God Asura Volume 8 Chapter 73 – Reminder

 

 

“Aku akan memuaskanmu.”

 

Melihat itu, Situ Yu tidak berbicara lagi dan dari bawah, seluruh aula tidak bisa menahan getarannya. Sebuah aura yang tak terbatas melonjak keluar dari tubuhnya, dan pada saat itu, tubuhnya mengalami perubahan materialistik.

 

Lengan dan kakinya langsung menebal menjadi dua kali ukurannya dan hampir menutupi jubah ungu di tubuhnya. Melihat melewati pakaiannya, potongan otot yang sehat bisa terlihat jelas.

 

Sedangkan warna kulitnya berubah menjadi emas. Rambutnya pun menjadi emas. Kedua matanya menjadi merah dan napasnya juga menjadi kasar dengan kekuatan.

 

Situ Yu saat ini tidak terlihat seperti master aliansi dari Wings Alliance yang hangat dan halus. Dia hanyalah seekor binatang emas. Terutama, aura yang dipancarkan dari tubuhnya memiliki perasaan yang menjijikan dari Binatang buas.

 

“Skill penguat tingkat 4, Transformation of the Golden Lion!”

 

“Aku tidak pernah berpikir master aliansi akan berlatih Transformation of the Golden Lion sampai sini. Sepertinya Chu Feng sudah pasti akan kalah. ” Kata seorang penonton.

 

“Itu benar. Transformation of the Golden Lion adalah skill bela diri penguat tingkat. Setelah berkultivasi ke tahap master aliansi punya, pedang ataupun tombak tidak bisa menyakitinya dan tidak ada air atau api yang bisa menyerangnya. Ini seperti tubuh yang tidak bisa dihancurkan. Sekuat apapun tubuh fisik Chu Feng, dia sama sekali tidak berbahaya untuk master aliansi sedikit pun. Dia hanya akan dipukuli. ” Ujar seorang penonton yang lain.

 

Melihat perubahan Situ Yu, beberapa anggota pria Wings Alliance merasa Chu Feng pasti akan kalah. Mereka akhirnya merasa segar karena mereka benar-benar tidak suka sikap agresif dan kesombongannya Chu Feng. Tapi yang lebih penting adalah mereka tidak suka Chu Feng dan Su Mei bisa sedekat itu.

 

Dan untuk para anggota wanita, mereka merasakan area kuat Chu Feng dan mereka menghela nafas kagum pada kekuatannya. Tapi, saat Situ Yu menunjukkan skillnya, mereka juga merasa Chu Feng tidak beruntung.

 

Hanya Su Mei, Bai Tong, Dragon and Tiger brothers, dan yang lainnya tetap diam. Mereka tahu Chu Feng punya skill yang lebih kuat.

 

“Chu Feng, aku bisa membiarkanmu pergi kalau Kau mengakui kekalahanmu sekarang. Atau kalau aku menyerang dengan kondisi ini, aku tidak menjamin aku tidak akan menyakitimu. ”

 

Situ Yu berbicara dan pada saat itu, suaranya tebal dan kuat seperti raungan Binatang Buas. Itu bukan lagi suara manusia dan kurang lebih, itu sedikit menakutkan.

 

“Karena Kau sudah percaya diri, cepat kemari. Aku ingin sekali melihat caramu menyakitiku.”Chu Feng tersenyum tanpa banyak peduli.

 

“Karena Kau ingin sekali terluka, aku akan mengabulkan permintaanmu. Lagi pula, aku tidak ingin mengecewakanmu. ”

 

Situ Yu bergerak. Setiap langkah yang dia ambil, tanah di kakinya retak. Dia dengan gilanya menyerbu dan melompat, mengguncang seluruh ruangan dan rasanya seperti gempa.

 

Melihat Situ Yu yang semakin dekat, Chu Feng tersenyum aneh dan menggunakan Three Thunder Style ke-1. Dia membuka pintu dan berlari keluar.

 

“Hmph. Kau mau lari, tapi Kau bisa? ”

 

Melihat Chu Feng melarikan diri, Situ Yu berpikir Chu Feng takut padanya. Dia dengan angkuh tertawa dan mengejarnya. Sedangkan untuk Su Mei dan yang lainnya, mereka dengan cepat mengikutinya dan bergegas keluar.

 

Tapi saat mereka keluar dari kediamannya, semua orang hanya bisa terheran-heran. Chu Feng tidak melarikan diri.Malah dia berdiri di area yang luas di luar kediaman, mengulurkan kedua tangannya dan menghina Situ Yu.

 

“Kau cari mati!” Situ Yu berteriak dan dia seperti binatang buas tingkat 9. Dengan memancarkan aura yang mengerikan itu, dia menyerbu Chu Feng sekali lagi.

 

* Bzz *

 

Tapi tepat pada saat itu, dengan pikiran dari Chu Feng, kedua matanya memiliki jejak petir. Setelah itu, beberapa suara “pili pala” terdengar dan mulai meledak tanpa henti dari tubuhnya. Seluruh tubuhnya diselimuti oleh kilat putih dan dia seperti sudah menjadi manusia petir.

 

* rumble rumble *

 

Setelah itu, Chu Feng mengangkat lengannya tinggi-tinggi dan petir di tubuhnya meluncur dari segala arah. Kekuatan penghancur itu bahkan menghancurkan lempengan-lempengan di bawah kakinya menjadi debu. Beberapa lubang yang dalam terus muncul di sekitar Chu Feng.

 

“Ini … aura menakutkan ini, apa ini? Bagaimana dia bisa menunjukkan skill bela diri yang mengerikan? ”

 

Pada saat itu, semua orang tanpa henti berteriak terkejut. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat skill yang begitu menakutkan. Tidak peduli apa itu dari kekuatan atau dari aura, itu benar-benar melebihi Transformation of the Golden Lion  milik Situ Yu.

 

Saat itu, Chu Feng sedikit membentangkan jarinya ke depan. Sinar petir meledak-ledak dan hampir bersamaan saat orang-orang yang bereaksi, petir itu sudah mendarat di dada Situ Yu.

 

* Bang *

 

“Ahh ~~~~”

 

Teriakan yang menyakitkan terdengar dan Situ Yu berhasil terlempar puluhan meter ke belakang. Saat tubuhnya mendarat, ia kembali normal tapi di wajahnya dipenuhi kesakitan.

 

Hampir bersamaan, kilat tubuh Chu Feng langsung lenyap. Selain lubang di tanah, tidak ada jejak yang tersisa. Seolah-olah petir di tubuhnya tidak pernah ada.

 

“Chu Feng, apa kau gila? Kau memakai skill seperti itu terhadap saudaraku! Apa Kau ingin membunuhnya? ”

 

Pada saat itu, Situ Liang menjadi sangat ketakutan. Saat dia dengan keras mengutuk Chu Feng, dia berlari ke Situ Yu dan bahkan ada air mata di sudut matanya.

 

Kekuatan Chu Feng yang meledak sebelumnya benar-benar sangat mengerikan. Paling tidak, di dalam Spirit Realm, dia belum pernah melihat yang sekuat itu. Dipukul oleh skill yang luar biasa, dia sangat khawatir bahwa Situ Yu terbunuh oleh serangan Chu Feng.

 

“Liang adikku, aku baik-baik saja.”

 

Tapi pada saat itu, Situ Yu perlahan berdiri. Dia melihat dadanya lebih dulu, lalu setelah itu, dia menghela nafas dengan tak berdaya dan menggenggam tangannya sambil berkata dengan nada yang memalukan,

 

“Chu Feng, terima kasih sudah menahan diri. Skillku tidak bisa menandingimu. Aku kalah!”

 

“Huu ~”

 

Dengan kata-kata Situ Yu, semua orang hanya bisa menghirup udara dingin. Mereka bisa mendengar arti di balik kata-katanya. Sudah jelas Chu Feng menahan diri kalu tidak, Situ Yu tidak akan begitu sehat pada saat itu.

 

“Tidak perlu terlalu sopan. Aku melepaskan hidup kecilmu karena aku memberi muka Su Mei. ”

 

“Little Mei, ayo pergi. Aku akan menemanimu kembali.” Chu Feng melambai ke arah Su Mei lalu menarik lengan bajunya dan pergi. Su Mei juga dengan cepat pergi dan Aliansi Wings tertinggal …

 

Melihat bagian belakang kedua orang itu, wajah anggota Wings Alliance dipenuhi dengan ekspresi yang rumit. Emosi mereka hanya bisa menggelinding maju mundur. Hari ini, Chu Feng benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam.

 

Mereka akhirnya mengerti kenapa Su Rou dan Ouyang merekomendasikan Chu Feng untuk masuk ke Wings Alliance. Mereka juga akhirnya tahu kenapa Chu Feng bersikap begitu sombong. Itu karena dia layak dan dia bahkan lebih mengerikan daripada rumor.

 

Sebelumnya, mereka semua merasa kalau mereka mengembangkan para jenius. Tapi setelah hari ini, mereka tahu di depan Chu Feng, mereka tidak pantas disebut demikian.

 

“Chu Feng, Kau tidak bisa seperti ini terus.” Di luar kediaman Su Mei, dia berkata dengan serius.

 

“Apa maksudmu?” Chu Feng agak bingung.

Translator / Creator: alknight