June 28, 2017

Martial God Asura Volume 8 Chapter 72 – Oppressive Situ

 

“Aku akan membunuhmu!”

 

Situ Liang melihat bercak darah dan tiga gigi depan di tanah dan dia sangat marah. Seketika, dia tenggelam dalam kegilaan dan meledakan kekuatan dari tingkat ke 8 Spirit realm. Aura itu keluar seperti angin topan sesaat ia menyerbu Chu Feng.

 

Tepat saat Situ Liang bergegas ke depan Chu Feng dan bersiap untuk menyerangnya, Chu Feng mengangkat kakinya dan menendangnya sampai terbang melayang-layang.

 

Saat itu, kekuatan yang digunakan Chu Feng jelas lebih kuat dari sebelumnya. Kekuatan besar itu menghancurkan kursi di samping Situ Liang dan setelah terbang beberapa meter di udara, dia menghantam  dinding.

 

“Orang ini kuat sekali.”

 

Pada saat itu, banyak anggota Wings Alliance yang baru melihat Chu Feng untuk pertama kalinya sangat terkejut. Jelas, dia berada di tingkat 7 Spirit realm tapi dia benar-benar menghancurkan Situ Liang yang berada di tingkat 8 spirit realm. Kekuatan itu mengintimidasi orang-orang.

 

Beberapa orang yang ingin menyerang Chu Feng langsung meniup pikiran itu. Apalagi saat mereka mendengar rumor tertentu tentang Chu Feng yang baru-baru ini, untuk pertama kalinya, mereka menyadari kalau dia bisa saja menjadi tokoh yang sangat menyusahkan.

 

“Chu Feng, kau sudah keterlalua. Anggota Aliansi Wings itu seperti keluarga. Apa maksudmu memperlakukan Situ Liang seperti ini?” Situ Yu berbicara dengan marah.

 

Melihat adik laki-lakinya dipermalukan di depan semua orang, api sudah menyala di hatinya. Kalau bukan karena statusnya, dia pasti sudah menyerang Chu Feng.

 

“Keluarga? Apa dia melihatku sebagai keluarga? Apa Kau melihatku sebagai keluarga?”

 

“Biar kuberitahu. Jangan coba-coba memainkan tipuan ini didepanku. Jangan pikir kita adalah keluarga cuma karena Kau bilang begitu. Siapa pun itu , aku, Chu Feng, akan menghajarnya, siapa pun dia aku akan menghajarnya.” Chu Feng berkata dengan dingin.

 

“Siapa yang ingin kau hajar? Aku akan melihat seberapa hebat jurus yang Kau punya sampai sombong seperti itu.” Saat dia berbicara, Situ Yu ingin menyerang dan Chu Feng juga ingin mencobanya.

 

“Berhenti.”

 

Tepat pada waktu itu, Su Mei berteriak keras, berjalan di depan mereka lalu berkata, “Apa yang kalian lakukan? Besok itu hari ujian dan kalian bertengkar disini. Apa kalian ingin ikut ujian besok sambil cedera?”

 

“Mei, kau melihat semua tadi. Bukannya aku ingin menyerangnya, tapi dia … “Situ Yu ingin menjelaskan.

 

“Aku melihat semuanya. Situ Liang salah.” Hal yang sama sekali tak terduga adalah Su Mei condong ke Chu Feng tanpa ragu. Itu sangat frontal.

 

Mendengar kata-kata Su Mei, Situ Yu seakan mendengar suara hatinya pecah. Akhirnya, dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Dia tidak berbicara lagi pada Su Mei dan dia menunjuk Chu Feng lalu berkata,

 

“Chu Feng, sebagai seorang pria, jangan berdiri di belakang seorang wanita. Bukannya kau suka bertarung? Hari ini, aku akan menemanimu sampai akhir.”

 

“Baiklah. Kau pikir aku akan takut padamu?” Chu Feng meraih pergelangan tangan Su Mei dan menariknya ke belakangnya.

 

“Kalian berdua berhenti.”

 

Melihat itu, Su Mei sedikit marah tapi bagaimanapun juga, dia tidak bisa melepaskan tangan Chu Feng. Saat gelombang energi spiritual masuk ke dalam tubuh Su Mei, itu membuat tubuhnya rileks.

 

“Chu Feng, kau …” Merasa tekanan menyelimuti tubuhnya, Su Mei terkejut tanpa henti. Itu karena tekanan Chu Feng bukan berasal dari Spirit realm. Itu sebanding dengan para pendekar dari Origin Realm.

 

“Mei, jangan khawatir. Sebagai penguasa dari Wings Alliance, aku mengutamakan situasi umum. Hari ini, untuk bertarung melawan Chu Feng, aku tidak akan menggunakan jurus bela diri apapun.” Situ Yu bersumpah dengan sungguh-sungguh.

 

“Oh? Kamu akan memudahkannya untukku? “Chu Feng tersenyum dengan hina.

 

“Bukannya aku mempermudah. Tapi aku tidak ingin melukaimu. Bagaimanapun juga, Kau adalah orang yang direkomendasikan tetua Su Rou dan tetua Ouyang. Kalaupun aku mempermudah, itu hanya untuk tidak mempermalukan Tetua Su Rou dan tetua Ouyang.” Kata Situ Yu.

 

“Berlagak juga kau. Aku ingin lihat siapa yang mempermudah siapa.” Ujar Chu Feng dengan nada menghina.

 

*whoosh *

 

Chu Feng tidak lagi menghina dan langsung menyerang. Dengan kecepatan yang sangat cepat, ia tiba di depan Situ Yu dalam sekejap mata. Dengan cepat memutar tubuhnya, kaki layaknya cambuk yang indah mencambuk keluar.

 

“Hmph.”

 

Menghadapi serangan Chu Feng yang mendekat, Situ Yu hanya mendengus dan bahkan tidak melihat serangan Chu Feng di matanya.

 

Dia sedikit mengangkat lengan kanannya dan berencana untuk dengan mudah menahan serangan Chu Feng. Tapi, dia membayarnya harga yang menyakitkan.

 

* Bang *

 

Saat serangan itu mendarat, itu seperti lengan kanan Situ Yu yang terkena kekuatan dari tiga ratus ribu catties. Pada saat bersamaan saat rasa sakit itu datang dari lengannya, sebuah kekuatan besar yang pun muncul.

 

Melihat itu, dia buru-buru menggunakan Teknik Misterius tapi sudah terlambat. Kekuatan yang kuat membuat seluruh tubuhnya terbang di udara.

 

Tapi, bagaimanapun juga, Situ Yu adalah seorang pendekar tingkat ke 9 Spirit realm dan dikenal sebagai murid terkuat di inner court. Sudah pasti, dia punya beberapa metode. Tubuhnya berputar di udara dan berputar dengan indah lalu membatalkan gaya dalam tubuhnya setelah itu ia mendarat dengan tenang di tanah.

 

“Rasakan ini.”

 

Tapi saat dia mengangkat kepalanya, Chu Feng sudah ada di depannya. Saat itu, tinju besar mendekati wajahnya.

 

* Puu *

 

 

 

Semuanya terjadi terlalu cepat dan Situ Yu tidak bisa menghindarinya. Dia merasakan sakit yang berapi-api di wajahnya dan seluruh tubuhnya kembali melayang. Saat itu, dia menghantam tanah dengan sangat keras, dan setelah berguling-guling dua kali, dia menstabilkan dirinya.

 

“Astaga, Chu Feng sebenarnya …”

 

Kecepatan Chu Feng terlalu cepat. Serangannya seperti percikan api dan secepat kilat dan banyak orang bahkan tidak melihat apa yang terjadi. Saat mereka melihat, mereka menemukan Situ Yu seperti semangka saat dia berguling ke samping. Ketika dia berdiri kembali, wajahnya sedikit membengkak dan sepertinya dia terluka cukup parah.

 

“Kenapa ini bisa terjadi? Bagaimana kecepatan dan kekuatannya melebihku? Dia jelas cuman berada di tingkat 7 Spirit realm. Apa dia benar-benar monster?”

 

Situ Yu tak henti-hentinya terkejut dan dia benar-benar meremehkan Chu Feng. Dia tidak pernah mengira kalau Chu Feng punya kekuatan yang begitu kuat. Begitu kuatnya sampai kalau mereka bertarung murni dengan kekuatan fisik, dia sama sekali tidak akan kuat melewati dua putaran dengan Chu Feng.

 

“Penguasa dari Wings Alliance. Kau cuman segitu.” Chu Feng bertepuk tangan dan tertawa terbahak-bahak di dalam hatinya. Situ Yu cuma cari mati kalau mereka bertarung hanya dengan kekuatan fisik.

 

“Chu Feng, kultivasi membutuhkan kebuasan. Alasan Kamu bisa menang melawanku karena aku tidak memakai jurus bela diri apapun. ”

 

“Kalau aku menggunakan jurus bela diri, dengan kultivasimu yang sekarang, Kamu tidak akan bisa mengalahkanku,” kata Situ Yu dengan getir.

 

Dia dipukuli, dan dipukuli dengan parah di depan anggota-anggotanya, dan di depan orang yang dia sukai dan itu benar-benar tidak mungkin dia terima. Jadi, dia harus mengambil harga dirinya lagi.

 

Juga, dia tahu Chu Feng baru sebentar memasuki inner court. Jadi, dia pikir Chu Feng hanya kuat dalam tubuh fisiknya. Kalau dia memakai jurus bela diri, dia benar-benar bisa menekan Chu Feng.

 

“Oh, karena Kau bilang begitu, aku ingin merasakan kalau kau memakai jurus bela diri dan melihat seberapa mengesankannya itu.” Chu Feng mengayunkan tangannya ke Situ Yu, menunjukkan dia untuk maju dan mencobanya.

Translator / Creator: alknight