June 28, 2017

Martial God Asura Volume 8 Chapter 70 – Jealousy

 

Di langit, bulan purnama tergantung tinggi. Di bumi, ada seorang laki-laki dan perempuan.

 

Di jalan berbatu di malam yang gelap dan sepi, Chu Feng dan Su Mei berjalan berdampingan. Meminjam sinar bulan yang terang, Chu Feng kadang-kadang mengintip Su Mei secara diam-diam yang berada di sebelahnya. Dia hanya bisa menghela nafas dalam. Gadis itu cukup cantik.

 

Alisnya yang panjang dan tipis, mata seperti air, hidung yang mancung dan indah, bibir merah muda yang lembut, lekukan cembung yang sempurna di depan dadanya, dan di tambah lagi, kulit putihnya yang seperti salju. Itu benar-benar membuat hati orang berdetak dengan keras. Bahkan jika dikatakan kalau dia adalah seorang peri yang turun, itu memang benar.

 

Saat dia tersadar melihat, Chu Feng tidak tahan untuk menahannya dan membuka lengannya. Dia mengulurkan tangannya yang kotor ke arah Su Mei. Jadi, tangisan yang menyakitkan terdengar lagi.

 

“Ah ~~~”

 

“Sialan kau. Bukannya itu cuma dipeluk? Tidak perlu menggigit seperti itu … ” Chu Feng melihat dua deret bekas gigitan kecil yang sempurna yang di tangannya dan dengan meringis kesakitan.

 

Beruntung, Chu Feng memiliki kulit yang tebal dan kasar dan dia bisa dibandingkan dengan urat baja dan tulang besi. Kalau tidak, gigitan Su Mei benar-benar akan mencabik sebagian besar dagingnya. Bisa dilihat kalau dia benar-benar berani melakukan itu.

 

“Siapa yang membiarkan kau melakukan itu? Bajingan yang menyebalkan.” Su Mei menatap dengan tajam pada Chu Feng lalu berkata, “Kudengar kau tinggal di Cultivation Formation selama 8 jam. Apa itu benar?”

 

“Mm. Memang kenapa? ”

 

“Kau benar-benar seorang monster. Apa kau tidak tahu kalau dalam Cultivation Formation, bahkan murid utama pun cuma bisa tinggal di sana selama 6 jam? kau sudah jadi orang aneh inner court sekarang. ”

 

“Apa betul begitu? Itu berarti mereka itu sampah kan? ”

 

Chu Feng tidak membual. Kalau bukan karena dia merasa sudah menguasai tahap awal Imperial Sky Technique dan memutuskan untuk tidak membuang waktu lagi, dia tidak akan mengalami masalah untuk tinggal beberapa jam lagi dalam Cultivation Formation.

 

“Bukan karena mereka sampah, kau saja yang terlalu aneh.” Su Mei melingkarkan bibirnya lalu menyipitkan mata dan terkekeh, “Sebentar lagi, Kau akan bertemu dengan semua anggota Wings Alliance. Apa kau gugup?”

 

“Kenapa juga harus gugup?” Chu Feng membantahnya.

 

Awalnya dia berpikir kalau Su Mei punya sesuatu yang baik untuknya karena dia sudah mencarinya di malam seperti ini, tapi dia tidak tahu kalau itu untuk pertemuan anggota Wings Alliance. Dan untuk alasannya, tentu saja, ini untuk ujian murid utama besok.

 

Termasuk Chu Feng, hanya ada 33 anggota di Wings Alliance. Tapi, dalam ujian murid utama tahun ini, setidaknya ada 12 orang yang mengikutinya. Ke 12 orang tersebut bisa dikatakan yang paling kuat di dalam Wings Alliance.

 

Itu berarti Wings Alliance di inner court akan mendapat beberapa perubahan. Mereka bukan cuma perlu memilih penguasa aliansi baru, mereka juga perlu merencanakan ujian tersebut.

 

Untuk ujian murid utama ini, bukan cuma Wings Alliance telah lama menunggu-nunggu, Sowrd Alliance dan World Alliance juga menunggu untuk waktu yang lama. Ujiannya tidak sesederhana seperti yang terlihat dari luarnya. Kemungkinan besar akan terjadi pertempuran antar murid-murid inner court papan atas.

 

“Aku sudah tahu kalau kau bukan manusiaw dan tidak akan gugup karena mereka.” Su Mei tersenyum manis dan memperlihatkan kekaguman di matanya.

 

Disertai Su Mei, Chu Feng tiba di kediaman tersebut. Di situlah penguasa dari Wings Alliance tinggal dan juga lokasi berkumpulnya Wings Alliance. Di depan matanya, semua anggota Wings Alliance sudah berada di kediaman tersebut.

 

Saat dia memasuki kediamannya, Chu Feng merasakan tatapan yang tak terhitung jumlahnya dan memusatkan perhatian mereka padanya dan melihat-lihat sekujur tubuhnya. Ada yang kaget, ada yang aneh, dan ada juga yang meremehkan sambil curiga.

 

Tapi, apa yang pertama kali dirasakan Chu Feng adalah aura kuat orang-orang itu. Wings Alliance memang layak disebut aliansi jenius. Jadi ternyata Dragon and Tiger brothers hanya berada di posisi paling bawah dalam Wings Alliance.

 

Di 31 orang tersebut, Chu Feng menemukan beberapa wajah yang familiar. Misalnya, Bai Long, Bai Hu, Ye Taozi, Zhang Tingzi, Bai Tong dan yang lainnya. Chu Feng pernah melihat orang-orang itu sebelumnya.

 

“Anda Chu Feng kan? Saya adalah penguasa dari Wings Alliance, Situ Yu.” Seorang pria tampan berjalan menuju Chu Feng. Dialah yang memimpin semua anggota Wings Alliance.

 

Usia Situ Yu mirip dengan usia Jian Fengyi, bahkan kultivasinya juga berada pada tingkat ke-9 Spirit realm. Tapi, auranya sedikit lebih tebal dari pada Jian Fengyi. Namun, meski tampak sopan di luar, Chu Feng bisa merasakan kalau dia tidak seperti yang dia lihat.

 

“Hei! Kakakku sedang berbicara denganmu. Apa kau tidak mendengarnya? “Saat Chu Feng melamun, seorang pemuda berwajah hitam yang berada di belakang Situ Yu bergegas maju.

 

Usia pemuda itu mendekati Chu Feng. Kalaupun dia lebih tua tidak akan lebih dari 2 tahun. Dengan kultivasi tingkat 8 Spirit realm di usianya, itu tidak buruk.

 

Tapi sikapnya saat ini sangat buruk. Dia menunjuk Chu Feng dan berteriak dengan hidungnya mendengus dan matanya melotot. Melihat bagaimana keadaannya sekarang, rasanya ia ingin memukuli Chu Feng.

 

“Little Liang.”

 

Melihat itu, Situ Yu menarik pemuda berwajah hitam itu kebelakang. Setelah itu, dia meminta maaf kepada Chu Feng, “Ini adikku Situ Liang. Karakternya agak kasar tapi dia jauh di dalam hatinya dia bukan orang yang jahat. Saya harap Anda tidak keberatan. ”

 

“Jangan khawatir, saya, Chu Feng, selalu memaafkan.” Chu Feng melambaikan tangannya tanpa peduli.

 

“Kau …” Situ Liang menggertakan giginya karena tindakan Chu Feng yang penuh penghinaan. bahkan ada asap yang muncul dari hidungnya, tapi sebelum dia melampiaskannya, dia dihentikan oleh Situ Yu.

 

Setelah itu, Situ Yu memperkenalkan semua anggota Wings Alliance kepada Chu Feng. Meski mereka cukup sopan di luar, Chu Feng bisa merasakan kalau orang-orang itu jelas tidak menyukainya.

 

Sebagian besar orang yang tidak menyukai Chu Feng adalah laki-laki. Dan untuk alasannya, tidak sulit bagi Chu Feng untuk menebaknya. Itu jelas karena dia sangat dekat dengan Su Mei baru-baru ini. Lagi pula, tatapan para pria yang memandang Su Mei tidak benar.

 

Tapi selain anggota laki-laki, anggota perempuan cukup ramah terhadap Chu Feng. Namun, Chu Feng tidak tahu kalau alasan mengapa mereka bersikap ramah padanya adalah karena Chu Feng semakin terkenal di dalam inner court. Bagaimanapun juga, perempuan akan mempunyai kesan menguntungkan yang tak terlukiskan terhadap laki-laki yang lebih menonjol.

 

“Karena semua anggota telah berada di sini, ayo langsung kita mulai. Semuanya, silahkan duduk.” Setelah beberapa ngobrol singkat, Situ Yu berbicara dengan serius.

 

Pada saat itu, semua anggota Wings Alliance duduk. Tapi, Chu Feng tiba-tiba menemukan sebuah masalah. Di 33 kursi di aula, 31 di antaranya sudah ada yang duduk. Ada 2 tempat yang tersisa.

 

Salah satu tempat itu berada di puncak, dekat Situ Yu. Pada saat itu, Su Mei dibawa ke tempat itu oleh para bersaudara Situ Yu dan Situ Liang itu.

 

Tempat terakhir adalah di belakang. Logikanya, itu memang tidak penting. Lagi pula, itu cuma tempat duduk.

 

Tapi, Chu Feng tahu kalau posisi kursi itu ada alasannya bagi mereka. Orang-orang yang duduk di puncak adalah orang-orang yang kuat, dan yang dibelakang adalah untuk orang-orang yang kurang kuat seperti Dragon and Tiger Brothers. Yang berarti Wings Alliancemenganggapnya sebagai kayu bakar yang tidak berguna.

 

“Chu Feng, duduk di sini.” Tepat pada saat itu, wanita muda di sebelah ujung kursi berbicara.

 

Wanita itu cukup enak dilihat. Di wajahnya yang putih, ada sepasang mata yang mirip rubah. Rambutnya yang panjang berserakan di bahunya dan dia bisa dihitung sebagai si cantik kelas satu. Dadanya pun sangat mengesankan. Jubah ungu menonjol keluar dan seolah-olah akan meledak.

 

Yang terpenting adalah kecantikan berdada besar itu sekarang berkedip pada Chu Feng. Jelas bahwa dia mencoba merayu Chu Feng.

 

Omong-omong, Chu Feng masih tetap laki-laki. Walaupun dia jujur, itu tidak berarti kalau dia akan menolak rayuan wanita. Jadi, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia tersenyum ringan dan duduk di tempat yang ada di ujung.

 

“Chu Feng, Aku dengar kalau kau sangat ganas, dan sebelumnya kau menginjak-injak Liu Alliance.” Setelah Chu Feng duduk, si cantik berdada besar benar-benar merangkul lengan Chu Feng dan kedua bola bundar yang lembut menekannya dengan keras.

 

“Waa.” Itu suara Chu Feng dari dalam hatinya. Ditekan oleh kedua bola lembut itu, Chu Feng hanya memiliki satu kata untuk menggambarkan perasaan itu. Nyaman! Itu dada besar yang sejati! Sesuatu yang belum Su Mei kembangkan sebanyak itu dan jelas mereka tidak bisa dibandingkan dengan milik Su Mei.

 

“Kau, berdiri.” Tepat pada saat itu, sebuah teriakan keras terdengar di sampingnya.

 

Sambil mengangkat kepala mereka untuk melihat, Chu Feng dan si cantik berdada besar itu, dan bahkan semua orang di lorong tertegun.

 

Mereka melihat Su Mei dengan satu tangan di pinggangnya yang kecil dan tangan satunya menunjuk si cantik berdada besar di samping Chu Feng. Mulut kecilnya meringkuk dan matanya melotot. Ada kecemburuan yang terlihat tergantung di wajahnya yang manis.

Translator / Creator: alknight