June 28, 2017

Martial God Asura Volume 8 Chapter 69 – Creating Legends Again

 

Zona utama Sekolah Azure Dragon adalah tempat di mana para tetua utama dan murid utama tinggal.

 

Tempat itu adalah daerah terlarang bagi para tetua inner court dan para muridnya. Tapi, ada daerah terlarang yang bahkan melarang penatua utama dan murid utama.

 

Itu adalah istana besar. Meski sangat besar, itu tidak mewah. Sebaliknya, itu memiliki suasana kuno dan bahkan kemisteriusan.

 

Tempat itu adalah tempat tinggal bagi World Spiritist dari Sekolah Azure Dragon, tetua tamu, Zhuge Liuyun.

 

Di aula utama, Zhuge Liuyun sedang duduk di bangku batu yang tua. Dia masih memiliki jubah putih yang penuh simbol dan itu masih menutupi seluruh tubuhnya. Satu-satunya yang tersisa adalah sepasang matanya yang dalam.

 

Di depannya, seorang laki-laki setengah berlutut di tanah. Dia adalah murid utama. Dia berusia di bawah 20 tahun tapi tubuhnya memancarkan ketenangan dan pengalaman yang tidak termasuk dalam usia tersebut. Orang itu adalah satu-satunya orang di dalam murid utama yang memiliki kekuatan Spirit, Leng Wuzui.

 

“Wuzui, berapa tahun kau sudah mengikutiku?” Suara yang dalam terdengar dari jubah putih Zhuge.

 

“Sampai hari ini, sudah tepat 3 tahun.” Leng Wuzui menjawab dengan hormat.

 

“Begitu banyak waktu berlalu dan bahkan tak satu pun yang tahu. Waktu benar-benar berlalu dengan cepat. Kau sudah melayaniku di tahun-tahun ini dan penampilanmu memuaskan. Hari ini, aku akan memberikanmu misi yang terakhir. Selama kau menyelesaikannya dengan baik, secara resmi aku akan menerimamu sebagai muridku dan memberikan Spirit formation Technique padamu.”

 

“Guru, misi apa itu? Kalaupun saya harus melewati air panas atau terbakar, saya tidak akan menolaknya.” Mengetahui bahwa Zhuge akan secara resmi menerimanya sebagai muridnya, Leng Wuzui sangat bahagia.

 

“Cari seseorang untukku.” Kata Zhuge.

 

“Orang seperti apa yang ingin anda cari?” Tanya Leng Wuzui.

 

“Seorang pemuda berusia sekitar 15 tahun tapi bisa menggunakan gaya ke 3 dari Three Thunder Style. Dia sama sepertimu karena dia juga punya kekuatan Spirit. Dia juga pernah melihatku sekali tapi aku tidak tahu siapa namanya dan aku juga tidak tahu apakah dia benar-benar murid Sekolah Azure Dragon kita. ”

 

“Seorang pemuda yang punya kekuatan Spirit dan juga bisa menggunakan gaya ketiga dari Three Thunder Style?” Pada saat itu, wajah Leng Wezui sedikit berubah dan dia mengatakan dengan tegas, “Tak diragukan lagi, tidak ada yang seperti Itu di dalam murid utama. ”

 

“Karena itulah aku ingin kau pergi untuk menemukannya. Tidak masalah kalau dia murid inner court atau murid Sekolah Azure Dragon atau bukan, temukan dia untukku”

 

“Selama kau menemukannya, Kau secara resmi menjadi muridku. Aku percaya kalau ini tidak terlalu sulit untukmu.”

 

“Di dalam perjalanan di makam itu, aku bertarung dengan kepala sekolah Thousand Wind dan aku cukup terluka. Mulai sekarang, aku akan menutup diriku di belakang pintu ini untuk sementara waktu. Kuharap saat aku keluar kau sudah menemukan pemuda itu.”

 

“Aku akan melakukan yang terbaik.”

 

“Pergilah.”

 

“Seperti yang Anda inginkan.” Setelah menjawab dengan hormat, Leng Wuzui keluar dari istana. Tapi, pada saat itu, wajahnya agak jelek dan bahkan sedikit perasaan dingin.

 

“Junior Leng, apa yang diinginkan oleh tetua Zhuge?”

 

“Iya junior Leng. Apakah ada misi lain? ”

 

Di luar istana, dua murid utama berjalan mendekat. Yang satunya laki-laki, dan yang satunya perempuan. Laki-laki itu disebut Gao Le dan perempuan itu disebut Liu Bing. Walaupun mereka lebih tua dari Leng Wuzui dan memasuki inner court sebelum dia, mereka adalah dua pembantu terpercaya Leng Wuzui.

 

“Pergilah ke inner court dan periksa apakah ada seorang pemuda yang berkultivasi gaya ketiga dari Three Thunder Style. Kalau kalian menemukannya, bunuh dia secara diam-diam. Jangan sampai ada yang tahu kalau dia dibunuh oleh kalian. Bahkan Zhuge Liuyun pun tidak boleh tahu.” Leng Wuzui berkata dengan dingin.

 

“Kami akan melakukannya sekarang juga.” Gao Le dan Liu Bing tidak ragu-ragu. Setelah merespons, mereka segera pergi.

 

Leng Wuzui menoleh dan melihat ke istana yang Zhuge masuki. Matanya yang sedikit menyipit dan memancarkan tatapan dingin,

 

“Pak tua, aku sudah menjual hidupku padamu selama 3 tahun penuh tapi kau ingin menerima orang lain sebagai muridmu. Karena kau memperlakukanku dengan sangat tidak berperasaan, jangan salahkan aku untuk berbuat salah. Jangan pernah berpikir untuk menerima orang lain sebagai muridmu.”

 

Tak seorang pun di inner court yang mengetahui apa yang terjadi di zona utama. Tapi, jumlah orang yang berkumpul di luar Martial Skill Building semakin banyak. Mereka semua tertarik pada rumah hijau gelap di atas panggung tinggi.

 

Terutama para tetua dari Martial Skill Building. Mereka semua memiliki wajah yang serius dan mereka tidak mengalihkan tatapan mereka dari Cultivation Formation. Itu karena Chu Feng telah memasuki Cultivation Formation selama 6 jam penuh.

 

“Manajer, tidak ada yang terjadi pada Chu Feng kan? Sudah 6 jam, dan bahkan  kalaupun itu kau … ” Beberapa tetua mulai khawatir dengan Chu Feng.

 

“Tidak. Kalau Chu Feng pingsan karena kekurangan kekuatan dalam Cultivation Formation, formasi akan langsung berhenti bekerja. Tapi sekarang, Cultivation Formation masih bekerja dan kekuatannya bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Ini berarti Chu Feng masih bertahan jadi setidaknya tidak ada yang terjadi padanya.” Ouyang menggelengkan kepalanya, tapi dalam tatapannya ia terkejut.

 

6 jam. Kalaupun itu dia, dengan kultivasinya yang sekarang, dia hanya bisa bertahan selama 6 jam dalam Formasi Budidaya paling banyak. Bagaimanapun, itu adalah Formasi Budidaya yang diletakkan oleh Zhuge yang hampir tidak lebih lemah dari pada kepala sekolah.

 

Namun, Chu Feng, dengan kultivasi tingkat ke 7 bertahan selama 6 jam dalam Cultivation Formation. Ini melampaui batas siswa utama dan dia masih bertahan disana. Itu benar-benar membuat Ouyang merasa kagum.

 

Setelah 8 jam dalam Cultivation Formation, kekaguman berubah menjadi shock.

 

Ketika Chu Feng meninggalkan Cultivation Formation karena pilihannya, semua orang melihat Chu Feng sangat santai. Dia bahkan memiliki senyum yang sangat bahagia di wajahnya dan bahkan membuat orang menduga apakah dia benar-benar berada di dalam Cultivation Formation selama 8 jam.

 

Mereka menduga kalau Cultivation Formation benar-benar memiliki tekanan yang tak tertahankan seperti legenda. Karena itu, setelah Chu Feng keluar, seseorang masuk ke dalam Cultivation Formation dan ingin menyelidiki sampai akhir.

 

Tapi usaha orang itu memberi tahu orang kalau Cultivation Formation benar-benar seperti yang dirumorkan. Murid yang masuk hanya tinggal beberapa saat sebelum kehilangan kesadaran dan dia dibawa oleh seorang tetua dari Martial Skill Building.

 

“Astaga, itu berarti Chu Feng benar-benar tinggal di Cultivation Formation selama 8 jam dan dia sama sekali tidak terpengaruh?”

 

“Itu terlalu menakutkan. Apa dia itu manusia? Sepertinya ada monster di dalam inner court.”

 

Melihat murid yang mengeluarkan busa putih dari mulutnya dan memperlihatkan matanya yang putih saat dibawa oleh tetua, semua orang berteriak terkejut tanpa henti. Tentu saja, mereka tidak berteriak untuk murid itu, mereka berteriak untuk Chu Feng yang keluar lebih awal.

 

Setelah itu, tanpa diragukan lagi, Chu Feng menciptakan legenda lain di inner court. Tapi, Chu Feng tidak keberatan dengan hal seperti itu. Alasan mengapa ia bahagia adalah karena ia menguasai tahap awal Imperial Sky Technique.

 

Meski baru tahap awal, kecepatan seperti angin memuaskan Chu Feng. Paling tidak, dengan Imperial Sky Technique, kalau dia tidak bisa menang melawan pendekar Origin realm, setidaknya dia bisa melarikan diri dengan dengan selamat. Itu adalah kartu trufnya untuk melarikan diri demi nyawanya.

 

Waktu berlalu dan dalam sekejap, hari ujian murid utama tiba. Malam sebelum ujian, Su Mei yang menghilang setelah beberapa hari datang di depan pintunya.

Translator / Creator: alknight