June 25, 2017

Martial God Asura Volume 7 Chapter 62 – The Fisherman Reaps the Rewards

 

 

“Kau pikir aku idiot? Kau menyebarkan berita makam ini dan memancing ku kesini. Sudah begitu, Kau menggunakan aku dan yang lainnya untuk memecahkan formasi pembunuhan? ”

 

“Kau menggunakan metode kejam seperti itu. Bagaimana Kamu bisa begitu baik untuk memberikan Imperial Sky Technique kepadaku? “Kepala Sekolah Thousand Wind jelas tidak percayai apa yang Zhuge katakan.

 

“Tetua, tidak perlu berselisih untuk hal ini. Bagaimana kalau aku menikmati Imperial Sky Technique ini untuk kalian berdua? “Tepat pada saat itu, di bawah ruangan, sebuah suara tiba-tiba terdengar.

 

Saat suara itu terdengar, mereka berdua terkejut. Mereka tidak pernah berpikir bahwa selain mereka, akan ada orang lain yang bisa sampai di ruangan itu hidup-hidup.

 

Di bawah tatapan heran mereka, Chu Feng perlahan keluar dari pintu masuk. Dia tersenyum saat menilai kedua orang itu. Tapi, saat Chu Feng melihat Zhuge, matanya tidak bisa menahan untuk menyala.

 

Melihat jubah putih yang penuh simbol, naluri Chu Feng bilang kalau dia mungkin seorang World Spiritist.

 

Tapi dibandingkan Chu Feng, kepala Sekolah Thousand Wind dan Zhuge tak terkalahkan. Tidak peduli apa, mereka tidak akan pernah berpikir orang yang bisa sampai di tempat itu akan menjadi pemuda seperti itu.

 

* Bzz * Tiba-tiba, Chu Feng mengerutkan kening saat merasakan kekuatan Spirit yang kuat menyerangnya untuk meninjau tubuhnya.

 

Kekuatan Spirit sangat kuat dan dia tidak tahu bagaimana mempertahankan dirinya sendiri. Dia khawatir kekuatan Spirit mereka akan bergabung ke dadanya. Apakah peta simbol terungkap begitu saja?

 

Tapi untungnya, kekuatan Spirit melewati dadanya tanpa ada reaksi apa pun. Pada saat yang sama, itu membuat Chu Feng rileks dan dia memikirkan sebuah kemungkinan.

 

Peta di dadanya kemungkinan besar hanya akan tergerak oleh kekuatan Spiritnya sendiri. Kalau itu benar, berarti kedepannya, dia tidak perlu khawatir akan rahasia yang dideteksi oleh orang lain yang memiliki kekuatan Spirit.

 

“Tingkat 6 Spirit Realm. Dengan cuma kultivasi seperti ini, Kamu masih bisa sampai ke tempat ini. Pasti karena World Spirit Compass yang ada di tanganmu kan? “Zhuge berbicara lebih dulu.

 

“Tingkat 6 Spirit Realm?” Mendengar kata-kata tersebut, kepala Sekolah Thousand Wind bahkan lebih terkejut lagi.

 

Untuknya yang sudah di Profound Realm, orang-orang di Origin Realm adalah sampah. Orang-orang di Spirit Realm adalah sampah di dalam sampah. Tapi, pada saat itu, sampah seperti itu tiba di tempat ini. Tentu, ini membuatnya sangat terkejut.

 

“Benar, penglihatan yang bagus.” Chu Feng tersenyum ringan ke arah Zhuge. Dia juga tidak menyia-nyiakan waktunya untuk berbicara dan dia berjalan menuju Imperial Sky Technique dengan langkah besar.

 

“Mati!” Melihat itu, kepala Sekolah Thousand Wind sedang dipenuhi dengan kemarahan. Dengan sebuah pikiran, tekanan tanpa batas itu melayang keluar dan menekan Chu Feng.

 

“Sialan!” Pada saat itu, Chu Feng bisa merasakan tekanan tak terbatas di sekujur tubuhnya. Tekanan akan menembus kulitnya dan menusuk tulang belulangnya. Itu sangat mengerikan.

 

Tapi, ada perbedaan besar antara tekanan yang diberikan pengemis gila hari itu dan dibandingkan ini. Bisa dikatakan tekanan dari pengemis itu hampir membuat Chu Feng mati karena ledakan tubuhnya. Tapi, tekanan dari kepala Sekolah Thousand Wind bisa ditahan dan tidak akan membunuhnya.

 

* Ta, ta, ta * Saat menahan tekanan yang menekan tubuhnya, Chu Feng dengan susah payah berjalan di tangga pertama, langkah kedua, langkah ketiga, dan walaupun sangat sulit dan menyakitkan, dia tetap melanjutkan perjalanan.

 

“Kuat sekali fisik tubuhnya!” Melihat kejadian itu, Zhuge tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

 

“Kau pak tua, kenapa Kau tidak menyerangku juga? Apa Kau ingin anak nakal ini menjadi nelayan yang mendapatkan ikannya?” Melihat Zhuge hanya melihat dan tidak membantu, kepala Thousand Wind School bahkan lebih marah lagi.

 

“Hei, kau tidak boleh bilang begitu. Karena dia bisa sampai di sini dengan kultivasinya, ini jelas menunjukkan kalau dia tidak biasa. Mungkin dia bisa menjadi penerus dari Imperial Sky Sage kan? “Zhuge tersenyum ringan dan dia memiliki kemurahan hati yang indah dari orang dewasa.

 

“Kau brengsek, Akan ku hancurkan  badanmu sampai berkeping-keping!”

 

Kepala Sekolah Thousand Wind menggertakan giginya dari amarahnya pada Zhuge. Tapi, melihat Chu Feng yang terus mendekati Imperial Sky Technique, dia tidak berbicara lagi. Dia terus melepaskan tekanan gelombang demi gelombang tanpa henti ke arah Chu Feng, ingin menghentikan gerakannya.

 

Tapi itu tidak ada gunanya. Tubuh fisik Chu Feng terlalu kuat. Di bawah tekanan yang malah ditakuti oleh para ahli dari Origin Realm, Chu Feng tidak hanya bisa bertahan, ia masih bisa terus berjalan ke depan. Walaupun sangat menyakitkan dan sangat menantang, dia sudah cukup kuat untuk bisa mencapai titik itu.

 

“Menyerahlah. Dia punya kekuatan Spirit dan tekananmu tidak akan bisa menggerakkan tekadnya. Selama tubuh fisiknya masih tahan, Kamu tidak akan bisa memaksanya menyerah dibawah tekananmu. “Zhuge mengingatkan sekali lagi dan matanya sedikit menyempit dan dia berkonsentrasi pada setiap gerakan dan tindakan Chu Feng.

 

Setelah menempuh perjalanan yang sulit, Chu Feng akhirnya tiba di depan panggung batu giok yang memegang Imperial Sky Technique. Walaupun dia sudah pucat dan tubuhnya benar-benar basah kuyup karena keringat, ia tetap sangat senang.

 

Meraih Imperial Sky Technique yang berkilau seperti batu giok dan dibuat oleh kekuatan Spirit yang terkonsentrasi, Chu Feng menepuk-nepuknya ke kepalanya. Seketika, wajahnya langsung berubah. Rasa sakit seperti penusukan jarum menyebar dari otaknya.

 

“Ah ~~~~~~~”

 

Rasa sakit itu sangat kuat dan sulit bagi Chu Feng untuk menahannya. Dia memegang kepalanya dengan kedua tangannya dan berguling-guling di tanah sambil berteriak keras.

 

Melihat kejadian itu, Zhuge tertawa terbahak dan berkata, “Aku lupa untuk bilang teknik yang terbuat dari konsentrasi kekuatan Spirit itu tidak mudah untuk diterima.”

 

“Kalau Kau ingin mengerti teknik ini, pertama, Kau harus mempunyai kemauan yang sangat kuat. Kekuatan Spirit itu dibutuhkan.Bagaimana pun juga, tanpa kultivasi tertentu, Kau tidak akan kuat menahan gelombang kekuatan ini. ”

 

“Kalau Kau tidak kuat menahan kekuatan itu, kekuatan Spiritmu akan diserap dan mengambil nyawamu. Setelah semuanya terserap, benda itu akan melayang dari mayatmu dan menunggu tuannya yang sesuai. ”

 

“Tapi sialnya, sepertinya kekuatanmu itu tidak cukup layak. Sepertinya Kamu tidak beruntung hari ini! ”

 

Mendengar kata-kata Zhuge, kepala Sekolah Thousand Wind yang bingung juga menjadi sangat bahagia, “Aku tahu Kau tidak akan membiarkan orang lain mengambil Imperial Sky Technique begitu aja. Aku tahu Kau ini kejam, tapi aku tidak berpikir Kau akan sekejam ini. ”

 

“Haha, tanpa metode tertentu, aku tidak akan layak untuk menjadi World Spiritist.” Zhuge tidak mengakui hal itu tapi sebaliknya, dia bangga.

 

Bagaimana Chu Feng punya hati untuk mendengarkan yang Zhuge katakan? Dia hanya merasa kekuatan Spiritnya dengan cepat hilang. Dia bahkan sampai di tahap dimana dia mulai mengering. Rasa sakit di otaknya menjadi lebih jelas dan lebih jelas lagi. Dia tidak bisa menahannya dan seolah-olah dia akan kehilangan nyawanya.

 

“Ahh ~” Akhirnya, Chu Feng berteriak untuk terakhir kalinya dan tertatih-tatih di tanah tanpa kekuatan dan tidak bersuara.

 

“Apa, dia sudah mati? Kenapa Imperial Sky Technique tidak keluar? “Kepala Sekolah Thousand Wind dengan cepat bertanya.

 

Zhuge sudah mengeluarkan kekuatan Spiritnya dan mengamati Chu Feng yang sekarang ini. Tapi, saat dia menarik kembali kekuatan Spiritnya, dia mengerutkan kening dan berkata, “Orang ini. Dia belum mati. “

Translator / Creator: alknight