June 25, 2017

Martial God Asura Volume 7 Chapter 61 – Imperial Sky Technique

 

 

Setelah pintu batu sudah tertutup, Chu Feng masih bisa merasakan aura di terowongan. Setelah mengkonfirmasikan Su Mei dan yang lainnya pergi, dia pergi ke puncak tebing tanpa kekhawatiran.

 

Dengan tanaman merambat, Chu Feng mulai terjun ke lautan kabut. Saat dia mendekati kabut, Chu Feng menyebarkan kekuatan Spiritnya. Tapi dia menemukan di dalam kabut, ada gas aneh yang mengganggu kekuatan Spiritnya, membuatnya tidak mampu menembusnya.

 

Apalagi setelah memasuki kabut, ketebalannya sudah menutupi pandangannya. Bahkan dengan kekuatan Chu Feng, jangkauan penglihatannya tidak melebihi 10 meter.

 

Tapi untungnya, setelah turun dari kabut untuk belasan meter, akhirnya dia sampai di bagian dasar. Walaupun kabut masih ada, perasaan menginjak bebatuan membebaskan hatinya dari kegelisahan.

 

* Whoosh whoosh whoosh *

 

Chu Feng mengeluarkan World Spirit Compass. Seketika, sinar cahaya menyebar ke mana-mana dan jangkauan penglihatannya meningkat beberapa kali. Harus dikatakan cahaya benda itu sangat aneh. Seolah bisa menembus kabut dan itu benar-benar barang yang aneh untuk berburu harta karun.

 

“Sepertinya bahaya ada dimana-mana di sini.”

 

Melihat indikasi World Spirit Compass, Chu Feng tahu arah mana yang harus di tempuh. Tapi, pada saat bersamaan, dia juga tahu ada bahaya tersembunyi tanpa henti di mana-mana. Dengan sedikit kecerobohan dia akan mati.

 

Untungnya, ia memiliki World Spirit Compass di tangannya. Kalau tidak dengan kekuatan kompas itu, dia tidak akan beruntung kalau mau masuk tempat seperti ini. Mungkin walaupun dia memiliki 9 nyawa, dia akan menghabiskan semuanya.

 

Memegang World Spirit Compass, dia berjalan di daerah yang penuh kabut. Chu Feng bisa mendengar geraman Fierce Beast dengan samar-samar dari kejauhan. Juga ada teriakan aneh lainnya. Sepert ada teriakan rasa sakit oleh orang-orang dan teriakan mereka untuk meminta tolong.

 

Semakin dalam dia pergi, semakin keras suara-suara itu. Pada akhirnya, Chu Feng bisa melihat beberapa mayat yang dimakan sekarang.

 

Dia bisa merasakan tekanan aura yang besar dan mendengar beberapa Fierce Beast  mengaum di dekatnya. Itu bahkan lebih kuat dari para ahli dari tingkat ke 9 Spirit Realm, tingkat 9 Fierce Beast .

 

Menurut rumor, Fierce Beast  tingkat 9 sudah menjadi tingkat terkuat yang bisa di capai Fierce Beast . Yang bahkan lebih kuat dari Fierce Beast  itu adalah binatang yang memiliki sifat spiritual, tidak ada lagi kata yang bisa menggambarkannya selain monster.

 

Meskipun monster itu tidak membantai secara acak, kekuatan kultivasi mereka jauh lebih kuat daripada Fierce Beast . Bahkan akan mempunyai kecerdasan yang tidak lemah, atau bahkan lebih kuat dari manusia. Bagian yang penting adalah monster itu sangat kuat. Mereka terlahir kuat, memiliki darah spesies binatang paling mulia. Ada rumor kalau monster yang baru lahir mempunyai kekuatan Origin Realm.

 

Binatang-monster yang kuat bahkan bisa berbicara berbagai bahasa dan bahkan berubah menjadi bentuk manusia. Beberapa monster tidak menyukai gunung-gunung dan hutan-hutan liar, jadi mereka berubah menjadi bentuk manusia dan memasuki masyarakat manusia dan hidup dengan manusia. Mereka benar-benar sesuai dengan deskripsi nama “Monster”.

 

Ada bahaya di mana-mana di tempat ini, dan memikirkan kekuatan Imperial Sky Sage, Chu Feng tidak memiliki keraguan orang itu akan mengambil beberapa monster beast, melemparkannya dan membatasi mereka di dalam kuburan.

 

Tapi untungnya, setelah berjalan dengan hati-hati selama 2 jam penuh, kabut di depannya perlahan memudar. Pada akhirnya, dia akhirnya bisa “menghilangkan awan dan melihat matahari” saat dia berjalan keluar dari kabut.

 

“Hu .. akhirnya keluar juga.”

 

Pada saat itu, Chu Feng pun tidak bisa menahan diri untuk menarik napas dalam-dalam. Tanah yang berkabut yang sebelumnya itu sama seperti neraka. Orang-orang di dalam akan merasakan terkekang yang tak tertandingi.

 

“Sial. Seberapa besar makam Imperial Sky sage ini? ”

 

Sambil mengangkat kepala dan melihat-lihat, Chu Feng tidak bisa menghindari perasaan sedikit tak berdaya. Di depan matanya bukan harta karun yang diharapkannya. Itu adalah terowongan dalam yang lain.

 

Tapi, terowongannya sangat luas dan sangat terang. Ada suasana tanpa batas, dan menyusuri pada terowongan ke depan, gelombang bau darah lain menyengat ke hidung Chu Feng.

 

Bau itu sangat kuat. Begitu kuatnya sampai kekuatan Spirit Chu Feng tidak mendeteksinya tapi baunya masih melayang. Chu Feng memegang World Spirit Compass, dan karena dia menemukan tidak ada perkiraan marabahaya, dia melanjutkan perjalanannya tanpa kekhawatiran.

 

Semakin jauh dia pergi, semakin kuat aroma darahnya. Pada akhirnya, itu bisa membuat orang muntah. Saat Chu Feng memasuki aula, dia tertegun melihat pemandangan di depannya.

 

Ada beberapa terowongan di lorong, dan jumlah terowongannya sama dengan jumlah terowongan di pintu masuk. Yang berarti, tidak peduli terowongan mana yang Kamu lalui sejak awal, selama Kamu bisa melewati lautan kabut, pada akhirnya, tujuannya tetap berada di sini.

 

Tapi, selain terowongan, ada tangga di tengah aula. Tangga yang terus naik dan akhirnya tidak bisa dilihat. Jelas, itu adalah jalan untuk terus maju.

 

Tapi yang penting adalah ruang pada saat itu. tempat itu penuh dengan mayat dari segala jenis perguruan dan organisasi yang berbeda. Bisa dilihat mereka semua adalah orang yang kuat. Beberapa bahkan bahkan ahli dari Origin Realm. Jumlah mayat yang paling banyak berasal orang-orang dari Sekolah Thousand Wind dan jelas bahwa mereka mengirimkan cukup banyak orang demi makam ini.

 

Tapi yang paling aneh adalah, dalam begitu banyak mayat, tidak ada seorang pun dari Sekolah Dragon Azure. Kemunculnya orang-orang yang mati itu sangat mengenaskan dan tidak seperti mereka tewas karena pertempuran yang  sederhana.

 

Walaupun kejadian di depannya cukup mencurigakan, Chu Feng tidak mau terlalu memikirkannya. Bagaimanapun, dia memiliki World Spirit Compass di tangannya dan selama kompas menunjukkan bahwa aman, kemungkinan besar tidak akan ada bahaya. Jadi, Chu Feng melangkah melewati lautan mayat dan mulai menaiki tangga yang tinggi.

 

Tapi, bahkan sebelum mencapai puncak, Chu Feng mendengar 2 suara. Dia bisa samar-samar mendengar bahwa itu adalah dua orang yang sudah tua, dan isi yang dibicarakan kedua orang itu tidak bisa membuat Chu Feng merasa bahagia.

 

Di ujung tangga tinggi, ada ruangan yang aneh. Alasan mengapa dia mengatakan itu aneh karena struktur ruangan sangat spesial. Gas yang samar terlihat oleh mata telanjang melayang-layang di udara.

 

Di tengah ruangan, dua orang sedang berdiri. Salah satu pria tua itu memiliki rambut putih tapi wajahnya tampak muda seperti anak kecil. Di tubuhnya, sebuah tekanan menakutkan memancar dari tubuhnya. Dia adalah seorang ahli dari Profound Realm.

 

Dan yang lain mengenakan jubah putih yang panjang. Di atas jubah itu, simbol-simbol padat dicetak di atasnya dan jubahnya menutupi wajahnya. Hanya dua mata tajam seperti mata elang yang bisa dilihat. Itu adalah World Spiritist dari Sekolah Naga Azure, tetua Zhuge.

 

Tapi, pada saat itu, mereka berdua berdiri dan tidak bergerak. Tangan mereka terangkat dan kesulitan terlukis di wajah mereka. Karena, di atas mereka, atap ruangan saat ini sedang runtuh.

 

Atap itu sejenis emas, tapi memancarkan udara dingin. Itu juga sangat berat dan kalau keduanya tidak menyokongnya, pastilah mereka akan hancur menjadi bubur daging.

 

“Kau benar-benar layak menjadi kepala sekte Sekolah Thousand Wind. Kalau Kamu tidak di sini, aku khawatir aku benar-benar tidak bisa tahan menahan Cold Steel ini. “Tetua Zhuge tersenyum dan berkata.

 

“Brengsek. Siapa kau? Kamu cukup jahat, menggunakan nyawa dari tetua Sekolah Thousand Wind untuk menghancurkan formasi. “Kepala Sekolah Thousand Wind dipenuhi dengan kemarahan. Untuk memikirkan kejadian itu sekarang, dia sangat marah.

 

Zhuge tersenyum dan berkata “Tidak masalah siapa aku. Yang penting adalah Kau dan aku harus bekerja sama dan menemukan cara untuk memecahkan Cold Steel ini kalau tidak tempat ini akan menjadi makam kita. “.

 

“Kau ingin aku bekerja sama denganmu? Tidak perlu repot-repot memikirkannya! “Kepala Sekolah Thousand Wind dengan dingin mendengus. Dia tidak percaya orang jahat dan misterius itu di depan matanya.

 

“Aku pikir alasanmu datang ke sini adalah untuk mendapatkan harta karun. Tidak perlu kehilangan kedua hidup kita untuk ketidak sepakatan sebelumnya kan? Saat ini, Imperial Sky Technique ada di depan mata kita. Apa kau ingin mendapatkannya? ”

 

Saat Zhuge berbicara, dia mengalihkan pandangannya ke sudut ruangan. Ada sebuah batu giok yang indah berdiri di sana, dan di atas tempat duduk batu giok, ada benda mirip kristal yang mengambang di udara.

 

Meski tembus pandang, cahaya itu memancarkan cahaya samar. Kata-kata yang terukir di atasnya sudah menyatakan apa itu. Itu adalah teknik dari Imperial Sky sage, the Imperial Sky Technique!

Translator / Creator: alknight