June 25, 2017

Martial God Asura Volume 7 Chapter 60 – Third Thunder Style

 

 

“Mati!”

 

Melihat kejadian itu, wajah Chu Feng langsung berubah. Langsung menjadi suram dan dingin sampai titik ekstrim. Dia mendesis sambil melihat ke atas dan berteriak, lalu sinar petir keluar dari tubuhnya.

 

Ular petir itu langsung keluar dan seolah-olah benda itu terwujud sesaat mereka melingkari tubuh Chu Feng. Mereka berbalik seperti yang dia perintah dan menjadi 5 lightning dragons. Mereka meraung dan menghantam 5 murid utama.

 

Semuanya terjadi terlalu cepat layaknya cahaya kilat atau percikan api. Bahkan Su Mei tidak bisa bereaksi dengan apa yang terjadi. Dia hanya merasakan seketika itu, di depan matanya, dia terbungkus oleh cahaya dan energi yang kuat beriak dan menyetrumnya saat dia jatuh beberapa meter ke tanah.

 

Saat dia mengangkat kepalanya dan melihat, cahaya sudah mereda. Tapi, kejadian di depan mengejutkannya. Dia menemukan dengan terkejut 5 murid utama yang mengelilingi untuk menyerangnya semua terbaring di tanah.

 

Jubah biru mereka benar-benar terbakar dan tubuh mereka terbakar hitam. Mereka sudah tidak bernapas lagi dan tubuh mereka memancarkan arang. Mereka mati dengan cara yang sangat mengenaskan.

 

“Ini … ini … ini …”

 

Tepat pada saat itu, wajah Zhou Zhiyuan pucat seperti kertas. Mulutnya tidak bisa berhenti bergetar dan matanya terbuka lebar-lebar dan berkata dengan nada tak percaya,

 

“Apa itu style ketiga yang Legendaris dari Three Thunder Styles? !!”

 

“Apa? Style ketiga dari Three Thunder Styles? Bukannya itu style yang cuma diketahui Pendiri Dragon Azure? Jadi … Chu Feng baru aja ….! ”

 

Mendengar kata-kata Zhou Zhiyuan, Su Mei hanya bisa menutupi bibirnya dan matanya berkedip tanpa henti. Kedua alisnya yang kedua sedikit bergerak juga, menunjukkan kejutan yang luar biasa.

 

Sedangkan untuk Bai Tong, Dragon and Tiger brothers, Ye Taozi, Zhang Tingzi dan yang lainnya, mereka melebarkan mulut mereka dengan takjub. Chu Feng mempelajari style yang tak lain dari sang pendiri. Itu adalah berita yang sangat mengejutkan.

 

Pada saat itu, mereka merasa kalau mereka salah. Meskipun mereka dikejutkan oleh kekuatan Chu Feng sekali sebelumnya dan mengagumi bakatnya berulang kali, pendapat mereka tentang Chu Feng terus berubah.

 

Tapi, kali ini, mereka menemukan mereka masih meremehkan Chu Feng. Pemuda yang lebih muda dari mereka semua mempunyai bakat yang melebihi imajinasi mereka. Dia luar biasa kuat dan menusuk pikiran mereka, membuat mereka menghela nafas kagum.

 

Ekspresi Chu Feng tidak berubah terlalu banyak walaupun saat dia memusnahkan 5 murid utama dalam satu serangan. Dia sudah tahu gaya ke 3 dari Three Thunder Styles sebelumnya, dan hari ini, dia hanya menggunakan amarahnya untuk mendapatkan kesempatan menggunakannya. Sedangkan untuk kekuatannya, itu sesuai harapannya karena gaya ke 3 itu setara dengan gaya ilmu tingkat 5.

 

* Ta ta ta * Setelah menghilangkan bahaya di sekitar Su Mei, dia berbalik dan berjalan menuju Zhou Zhiyuan selangkah demi selangkah.

 

“Kau … Kau berani membunuh murid utama! Kau .. Kau akan mati! “Melihat Chu Feng yang dipenuhi dengan niat membunuh, Zhou Zhiyuan tahu kalau tidak mungkin dia bisa lolos dari bencana jadi dia tidak memohon untuk diampuni.

 

* Bzz * Tiba-tiba, Chu Feng mengepalkan salah satu telapak tangannya. Halilintar tebal datang dari telapak tangannya dan mengenai kaki kiri Zhou Zhiyuan.

 

“Ah ~~~” Merasakan rasa sakit yang membakar dari panasnya, Zhou Zhiyuan menangis seperti hantu. Dia melihat kaki kirinya. Sudah hangus dan sama sekali tidak berguna.

 

“Kau Sial … Ah ~~~~” Awalnya dia ingin mengutuk, tapi saat halilintar lain masuk ke kaki kanannya, dia menangis kesakitan lagi.

 

Setelah itu, Chu Feng terus-menerus menggunakan 3rd Thunder Style dua kali lagi, benar-benar menghabisi anggota badan Zhou Zhiyuan. Rasa sakit memelintir wajahnya, dan air mata serta ingusnya mengalir turun.

 

“Chu Feng, kalau Kau berani bunuh aku! Aku tidak akan memaafkanmu kalaupun sampai aku jadi hantu! “Melihat Chu Feng yang akhirnya tiba di depannya, tatapan Zhou Zhiyuan dipenuhi dengan kemarahan.

 

“Hoho, kamu pikir aku akan membunuhmu, Cuma karena kamu membiarkanku?” Chu Feng tiba-tiba tertawa, dan tawanya sangat nyaring. Tidak ada yang tahu apa yang ditertawakannya, tapi tawa itu membuat Zhou Zhiyuan merasa sangat tidak nyaman.

 

“Ingat. Yang lemah bahkan tidak punya hak untuk mati! ”

 

* Bzz * Tiba-tiba, halilintar keluar dari jari Chu Feng ke mulut Zhou Zhiyuan. Ini membakar lidah Zhou Zhiyuan dan membakar mulutnya. Jeritannya yang luar biasa menyakitkan bergema. Tapi, dia bilang tidak lagi dan akhirnya pingsan.

 

“Hu ~~~”

 

Melihat kejadian itu, Bai Tong dan yang lainnya hanya bisa menelan air liur. Tenggorokan mereka kering dan keringat dingin mengucur di dahi mereka.

 

Metode Chu Feng sangat kejam. Begitu kejam sampai membuat hati mereka dingin dan mereka bersumpah dalam pikiran mereka untuk tidak menjadi musuh Chu Feng. Punya musuh seperti itu terlalu menakutkan.

 

Saat semua orang menyeka keringat mereka karena perbuatan Chu Feng, dia tiba-tiba memalingkan pandangannya dan berkata dengan senyuman, seperti matahari yang cerah,

 

“Aku tahu seberapa jauh aku pergi. Spiritual Beads di badan mereka masih ada dan sepertinya mereka ngumpulin cukup banyak. Harusnya ada kira-kira 1200 Spiritual Beads, jadi semua ayo ambil dan bagikan. ”

 

Dengan kata-kata Chu Feng, itu mengejutkan Su Mei dan yang lainnya sekali lagi. Dia tahu tanpa melihat berapa banyak Spiritual Beads yang dimiliki orang-orang itu. Dan itu cukup mengesankan.

 

Mengikuti apa kata Chu Feng, mereka pergi dan mencari-cari mayat hangus itu. Dan memang benar, mereka menemukan Spiritual Beads-nya masih ada, tapi Cosmos Sacks mereka sudah hancur. Jumlah Spiritual Beads itu benar-benar sekitar 1200.

 

“Chu Feng, kami sudah mengumpulkan 1380 Spiritual Beads. Kami dapat begitu banyak karenamu, jadi setiap orang akan mengambil 100 dan 680 sisanya untukmu. “Ye Taozi menggenggam tangannya dan membawa Spiritual Beads di depan Chu Feng.

 

Simbol di Cosmos Sacknya Chu Feng berputar dan mengumpulkan 600 Spiritual Beads. Sedangkan untuk 80 sisanya, dia memberikannya kepada Su Mei.

 

“Apa yang kau lakukan?” Su Mei tidak mengerti.

 

“Ini untuk membayar hutang-hutangku. Entah itu Spiritual Beads yang Kau pinjamkan atau Cosmos Sack yang Kamu berikan, aku tidak bisa mengambilnya secara gratis. ”

 

“Kau jadi orang yang hitungan denganku?” Su Mei agak tidak senang.

 

“Itu tidak disebut hitungan, ini disebut punya hutang dan mengembalikannya. Kalau Kau tidak menerimanya, aku merasa tidak enak.” Chu Feng dengan paksa memberikan Spiritual Beads ke tangan Su Mei.

 

Melihat Chu Feng bertindak seperti itu, Pada awalnya Su Mei memberikan tatapan kosong padanya, tapi kemudian dia meringkuk bibirnya dan memasukkan 80 Spiritual Beads ke dalam Cosmos Sacknya.

 

Penghasilan saat itu sangat besar dan melebihi imajinasi mereka. Tentu saja, mereka tahu alasan mengapa mereka bisa mendapatkan begitu banyak Spiritual Beads adalah karena Chu Feng. Kalau bukan karena Chu Feng, mereka malah tidak memiliki kesempatan untuk hidup.

 

Kemudian, saat kelompok Chu Feng dengan senang hati dan bersemangat pulang kembali, Chu Feng yang berada di belakang tiba-tiba menutup pintu batu itu saat dia berdiri di sisi tebing.

 

“Chu Feng, apa yang kau lakukan? Apa Kau sudah gila? “Melihat hal itu, Su Mei tercengang dan tiba-tiba dia mengerti sesuatu. Dia cepat berlari kembali, tapi sudah terlambat.

 

“Tunggu aku di Ancient City, aku akan kembali dan mencarimu.”

 

Chu Feng tersenyum ringan, dan dengan keras, pintu batu itu tertutup. Tidak peduli bagaimana Su Mei memukulnya, itu tidak bergerak sedikit pun dan tidak bisa terbuka lagi.

Translator / Creator: alknight