June 25, 2017

Martial God Asura Volume 7 Chapter 57 – Imperial Sky Sage

 

 

Aula yang luas penuh dengan mayat. Dari pakaian mereka, orang-orang itu masuk setelah makam itu dibuka.

 

Di sekeliling mayat itu ada banyak monster berbentuk manusia. Jadi, itulah sebabnya mereka disebut Human-Shaped Monsters. Mereka sangat jelek. Penampilan mereka yang berdarah-darah seperti manusia yang melepaskan kulit mereka dan mereka sangat mengerikan.

 

Di tubuh mereka ada aura seorang kultivator bela diri. Yang terlemah ada di tingkat 6. Tapi, ada beberapa yang mencapai tingkat ke 9 Spiritual Realm.

 

Pada saat itu, monster aneh mengunyah daging tubuh dengan gigitan besar. Mereka bahkan lebih menakutkan dan kejam daripada Fierce beast.

 

Yang paling penting adalah ada beberapa ratus monster disana. Mereka hampir sepenuhnya menempati sebagian besar wilayah di aula. Dengan itu, kalau kelompok itu ingin pergi dari satu bagian aula ke yang lain, mereka tidak akan memiliki banyak keberuntungan kecuali ada ahli dari Origin Realm atau ahli dari tingkat 9 Spiritual Realm.

 

“Mereka adalah Blood Corpses. Dan ada banyak sekali Blood Corpses. Ini … ini terlalu kejam  ”

 

Pada saat itu, Su Mei menutup mulutnya dengan tangannya. Matanya yang indah terbuka lebar dan mereka dipenuhi kejutan yang tak tertandingi.

 

“Su Mei, Kamu tahu mahkluk-makhluk ini?”

 

Chu Feng juga merasa sangat terganggu. Melalui pengamatan dari kekuatan Spiritnya, dia menemukan selain hampir tidak memiliki kulit, tubuh monster itu tidak berbeda dengan tubuh manusia. Yang kurang lebih berarti monster itu berevolusi dari manusia.

 

“Ada racun di dunia ini yang disebut Racun Darah. Racun Darah itu dibuat dari ribuan racun aneh. ”

 

“Kalau ada yang menelan racun itu dan tidak diobati, dalam satu jam, mereka akan kehilangan kesadaran mereka. Dari saat itu, mereka tidak mati atau membusuk dan mereka jadi alat pembunuh seperti zombie. Karena, setelah berubah, kulit luar mereka akan lepas dan hanya darah dan otot yang tersisa. Dari situ, mereka disebut Blood Corpses. ”

 

 

 

“Untuk mencegah makam mereka dirampok, beberapa orang akan menggunakan racun ini untuk membuat Blood Corpses dan kemudian memasukkannya ke dalam makam mereka. Tapi aku tidak pernah mengira banyak sekali Blood Corpses di tempat ini  Master dari makam ini agak terlalu kejam … ”

 

Setelah mendengar penjelasan Su Mei, semua orang menghirup udara dingin. Untuk mengubah manusia yang hidup menjadi monster seperti ini, metode mereka memang sangat kejam.

 

“Jadi, Su Mei, Kamu tahu karakteristik dari makhluk ini?”

 

Chu Feng dan yang lainnya berdiri di luar aula, dan jelas, Blood Corpses bisa melihat mereka tapi mereka tidak menyerang mereka. Namun, jelas sekali orang-orang di aula dibunuh oleh Blood Corpses. Jadi, Chu Feng merasa karena Blood Corpses bukan sepenuhnya manusia, mereka pasti memiliki kelemahan tertentu.

 

“Blood Corpses tidak punya mata atau kesadaran. Mereka hanya punya keinginan untuk membunuh dan mereka pakai penciuman mereka untuk menentukan apa itu makanan atau berasal dari spesies yang sama. Selain spesies yang sama, makhluk apa pun yang mendekati penciuman mereka, mereka akan dibantai dengan tanpa perasaan oleh mereka. “Su Mei berkata.

 

“Jadi kau bilang mereka menggunakan penciuman untuk membedakan lawan atau teman mereka?” Mata Chu Feng menyala.

 

“Iya.” Su Mei mengangguk dan menjawab.

 

“Kalau memang begitu, aku punya metode untuk melewati.” Chu Feng tersenyum dan berkata.

 

“Metode apa?” Mendengar ucapannya itu, semuanya orang tergerak. Pada awalnya ini adalah jalan buntu di depan mereka, tapi kalau Chu Feng benar-benar punya jalan untuk melewatinya, maka apa yang menunggu mereka pasti harta karun yang sangat besar.

 

“Itu hanya pemikiran aja. Kalau masalah pemikiran itu bekerja atau tidak, aku perlu bereksperimen. Kalian tunggu aku aja dulu disini. ”

 

Setelah mengatakan itu, Chu Feng melangkah ke lorong. Dia menggunakan Teknik Misterius Breathing Technique dan berlari langsung kearah Blood Corpses yang berada di tingkat 6 Spiritual Realm.

 

* Wuaa *

 

Sesaat Chu Feng masuk jarak 10 meter dari Blood Corpse, itu membuat lolongan seperti binatang. Sambil membuka giginya, tiba-tiba melompat ke arah Chu Feng seperti harimau lapar menangkap mangsanya.

 

* Whoosh whoosh * Tapi lengan Chu Feng bergerak dan pandangan dingin keluar. Blood Corpses yang masih utuh itu terbelah menjadi banyak bagian dan tersebar di mana-mana. Tapi, Blood Corpse sangat aneh. Meski berdarah di sekujur tubuhnya, setelah belah, tidak ada setetes darah pun disemprotkan.

 

“Orang ini terlalu mengerikan.” Melihat potongan yang sempurna dan melihat telapak tangan Chu Feng, Bai Tong dan yang lainnya menghirup udara dingin.

 

Walaupun pada tahap pelatihan mereka, tubuh mereka akan sekuat baja dan senjata biasa akan kesulitan menyakiti mereka, mereka jarang melihat orang seperti Chu Feng yang menggunakan telapak tangannya seperti pisau dan itu bahkan sangat tajam. Paling tidak di tahap mereka, belum sampai seperti itu.

 

Tapi, tindakan Chu Feng berikut benar-benar membuat mereka tercengang. Setelah Chu Feng membelah beberapa Blood Corpses lagi, mereka melihat dia memakai pakaian orang yang mati sebagai tali dan mengikat anggota badan Blood Corpse ke pinggang dan kakinya.

 

“Apa yang dilakukan Chu Feng? Dia memakai Blood Corpse, menjijikkan … “Zhang Tingzi menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan dia tidak mampu sedikit pun menahannya.

 

“Terus lihat. Dia pasti punya alasan untuk melakukan ini. “Tapi Su Mei menatap tajam ke arah Chu Feng, mengharapkan tindakan berikutnya.

 

Tepat pada saat itu, adegan mengejutkan terjadi. Chu Feng mulai berlari dengan gila. Tujuannya adalah aula tengah tempat Blood Corpses terbentuk menjadi kelompok.

 

Itu menakutkan Su Mei dan yang lainnya. Blood Corpses di tengah lorong itu sangat kuat. Beberapa sudah mencapai tingkat 9 Spiritual Realm. Kalau mereka menyerang dalam kelompok, bahkan kalau itu Chu Feng, dia akan langsung mati. Dia hanya mencari kematian.

 

Tapi saat berikutnya mengejutkan mereka sekali lagi. Mereka terkejut, saat Chu Feng melewati Blood Corpses, mereka benar-benar mengabaikan Chu Feng seolah tak bisa mencium baunya.

 

“Aku tahu  Dia memakai baunya supaya tidak tercium Blood Corpses itu. “Akhirnya, Su Mei mengatakan dengan kaget.

 

“Jadi begitu. Mengesankan juga dia bisa memikirkan metode itu. “Pada saat bersamaan, yang lain juga mengerti dan kagum terungkap di wajah mereka.

 

Setelah itu, yang lainnya menggunakan metode Chu Feng dan berhasil menghindari Blood Corpses. Akhirnya, mereka sampai di ujung lorong yang lain dan akhirnya mereka bisa masuk lebih dalam lagi.

 

Sambil menyusuri terowongan seribu meter, sebuah pintu terbuat dari batu muncul di depan mereka. Setelah membuka pintu, Chu Feng dan yang lainnya sangat bahagia.

 

Pada saat itu, sebuah gua besar muncul di depan mereka. Gua itu sangat lebar, tingginya lebih dari 300 kaki dan rasanya seperti dunia bebatuan. Bebatuan di sana sangat spesial karena memancarkan cahaya hijau aneh. Mereka sangat banyak dan cantik.

 

Tapi, mereka hanya bisa melihat pemandangan gua yang indah dan mereka tidak bisa menyentuh batu karang itu. Karena, saat ini, mereka berada di puncak tebing curam.

 

Di puncak tebing curam, ada sebuah batu setinggi 10 meter terpasang di atasnya. Di atas tablet batu itu, beberapa baris kata-kata yang besar dan menyala-nyala diukir di atasnya,

 

“Aku memulai berlatih bela diri pada usia 10, memasuki Origin Realm pada usia 16 tahun, memasuki Profound Realm pada usia 25, dan aku sudah berada di tingkat 9 Profound Realm pada usia 40. Apapun yang terjadi, setelah 100 tahun, aku tidak dapat memahami misteri Heaven Realm. Pada akhirnya, aku tidak bisa masuk ke Heaven Realm dan tidak bisa merasakan perasaan pergi ke ujung cakrawala. ”

 

“Aku tidak menggunakan penyesalan sebagai sebuah kenyamanan dan aku secara hati-hati meneliti selama puluhan tahun. Akhirnya, aku membuat sebuah ilmu, ‘Imperial Sky Technique’. Walaupun aku tidak memasuki Heaven Realm, aku masih bisa berjalan di udara dan merasakan ketenangan berjalan di awan. ”

 

“Imperial Sky Technique adalah darah dagingku. Berbagai orang ingin mempelajarinya tapi semuanya kutolak. Hari ini, Imperial Sky Technique ada di kuburanku, menunggu seseorang untuk mengambilnya. Tapi, darah dagingku tidak bisa diambil oleh orang biasa. kalau Kau ingin mendapatkannya, maka itu akan tergantung pada kekuatanmu. ”

 

“Ini dia orangnya ” Setelah melihat kata-kata di tablet, Su Mei terkejut.

 

“Su Mei, kamu kenal dia?” Tanya Chu Feng penasaran.

 

Tapi sebelum membiarkan Su Mei berbicara, Bai Tong berbicara lebih dulu, “Kalau tidak salah, orang ini adalah ahli # 1 yang mendominasi Provinsi Azure 100 tahun yang lalu, Imperial Sky Sage.”

Translator / Creator: alknight