June 25, 2017

Martial God Asura Volume 6 Chapter 50 – Grasping the Mysterious Technique

 

 

“Chu Feng, apa kamu benar-benar memiliki kekuatan Spirit? Kamu tidak bisa bercanda tentang hal-hal seperti ini! “Wajah Bai Tong menjadi kencang dan nadanya dipenuhi dengan curiga.

 

“Dia benar. Dia memang orang yang tidak bisa ditemukan bahkan dalam puluhan ribu. “Tepat pada saat itu, Su Mei berbicara.

 

“Su Mei, apa itu benar?” Mendengar kata-kata Su Mei, hampir semua orang melebarkan mulut karena shock.

 

“Itulah alasan mengapa kakak ku sangat bersikeras untuk mengajaknya bergabung dengan Wings Alliance.” Su Mei menghela napas tak berdaya. Dia tahu saat kekuatan khusus Chu Feng terungkap, semua orang akan melihatnya dalam cahaya yang baru.

 

Pada saat itu, semua orang hanya bisa menarik napas menghirup udara dingin. saat mereka melihat Chu Feng lagi, tatapan mereka memberi sedikit rasa hormat.

 

Bahkan Jia Yunfeng yang tidak menyukai Chu Feng memiliki ekspresi yang rumit. Jelas, dia merasa menyesal karena dia tidak menghormati Chu Feng sebelumnya.

 

Seseorang yang memiliki kekuatan Spirit bahkan mungkin tidak muncul dalam 10 ribu orang. Bahkan kalau itu 100 ribu orang mungkin bahkan tidak ada satu pun.

 

Sampai hari ini, hanya ada dua orang yang memiliki kekuatan Spirit di seluruh Sekolah Dragon Azure. Bahkan kalau Chu Feng dihitung hanya ada tiga.

 

Orang seperti mereka memiliki bakat alami tinggi untuk berkembang. Pemahaman Ilmu mereka juga sangat cepat dan keterampilan pengamatan mereka lebih menakutkan lagi. Sekalipun mereka tidak bisa menjadi World Spiritist, hanya di sisi pengembangan, mereka bisa memiliki pencapaian yang besar.

 

Orang-orang seperti mereka tidak dapat tersinggung karena sebelum mereka lahir, mereka ditakdirkan untukmenjadi luar biasa. Tentu, saat Jia Yunfeng memperlakukan Chu Feng seperti itu sebelumnya, dia memiliki beberapa ketakutan yang terus berlanjut.

 

“Chu Feng, tolong jangan tersinggung dari sikapku sebelumnya.”

 

“Sebagai permintaan maaf, aku akan membayar bagianmu untuk membeli peta makam tersebut.” Seperti yang dia pikirkan, Jia Yunfeng benar-benar langsung meminta maaf kepada Chu Feng.

 

Meskipun orang-orang terkejut dengan tindakannya yang tiba-tiba, mereka bisa dimengerti. Jika mereka berada di tempat mereka akan melakukan hal yang sama.

 

“Eh? Kalau begitu terima kasih. “Chu Feng dengan senang hati menerimanya.

 

10 Saint Spirit Grass bukanlah jumlah kecil. Jika ada seseorang yang mau membayarnya, tentu saja, Chu Feng akan bersedia menerimanya.

 

Setelah sedikit ngobrol, mereka akhirnya memasuki Ancient City. Pada saat itu, Chu Feng bisa merasakan aura kuat tersembunyi di Ancient City.

 

Dia bisa melihat di dalam Ancient City, ada banyak ahli yang tersembunyi. Chu Feng juga melihat lebih banyak lagi murid yang mengenakan pakaian sekolah mereka.

 

Dia menyadari bahwa mereka adalah murid-murid dari Sekolah Thousand Wind. tempat Chu Xun dari keluarga Chu bersekolah.

 

“Sepertinya berita makam ini benar-benar menarik beberapa orang.” Chu Feng menghela napas dan berkata.

 

“Tentu saja. Berita tentang makam ini sudah bocor dan segala macam kekuatan di sekitarnya bergegas ke sini. Cepat atau lambat, akan terjadi konflik. “Su Mei diam-diam menjelaskan.

 

“Apakah Kamu mengatakan bahwa Sekolah Dragon Azure juga akan mengirim orang ke sini?” Chu Feng bertanya dengan seksama karena jarak antara Sekolah Dragon Azure dan padang pasir bisa dikatakan dekat.

 

“Tentu saja. Sekolah terdekat dengan padang gurun padang pasir ini adalah Sekolah Dragon Azure dan SekolahThousand Wind. Jika Sekolah Thousand Wind mendapat kabar, maka Sekolah Dragon Azure juga akan datang. ”

 

“Juga, dengan bagaimana Sekolah Dragon Azure kita melakukan banyak hal, orang-orang yang dikirim pasti akan menjadi murid inti dan tetua inti. Mungkin tetua Zhuge juga akan datang. “Kata Su Mei.

 

“Bukankah ini akan menjadi pertempuran antara Sekolah Dragon Azure dan Sekolah Thousand Wind?” Tanya Chu Feng.

 

“Karena itulah kami mengenakan pakaian kasual dan berpura-pura menjadi orang yang lewat. Dengan cara ini, kita bisa menghindari konflik yang tidak perlu karena pada saat seperti ini, mengambil keuntungan dari konflik adalah metode terbaik untuk kita. ”

 

“Mereka bisa membuka jalan dan mereka bisa memperjuangkan harta karun. Itu akan cukup selama kita mendapatkan beberapa sampah. “Wajah Su Mei yang manis penuh dengan senyum jahat itu. Jadi ternyata dia sudah melakukan semua persiapan.

 

Melihat gadis yang baru berusia 14 tahun, Chu Feng tak berdaya menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar bisa membayangkan saat dia dewasa, pertarungannya tidak akan lebih buruk dari pada kakak perempuannya, Su Rou.

 

Karena posisi makam tersebut tidak diumumkan, Chu Feng dan yang lainnya hanya bisa menunggu sementara di Ancient City untuk mendapat kabar.

 

Di sebuah kedai, setelah menutup pintu kamarnya, Chu Feng sangat tidak sabar saat mengeluarkan buku Teknik Misterius ” Breathing Technique “.

 

Teknik Misterius dipisahkan ke tingkat awal, tingkat menengah, dan tingkat tinggi. Meski Teknik Pernafasan hanya merupakan teknik Misterius Tingkat Awal, itu sudah sangat berharga karena mengandung efek kultivasi yang aneh.

 

Kalau tidak Su Mei tidak mungkin begitu kuat di usianya. Bahkan Chu Feng pun merasa agak takut.

 

Setelah sedikit membaca, Chu Feng mengerti Breathing Technique sedikit. Bagian yang penting adalah secara alami bernafas melalui hidung dan untuk menghidupkan energi spiritual saat bernafas. Energi itu harus dipindahkan ke saluran meridian tertentu di tubuh dan pada akhirnya, berjalan melalui seluruh tubuh untuk membentuk kekuatan yang melampaui jauh melampaui orang biasa.

 

Meski lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, itu hanya berlaku untuk orang biasa. Bagi Chu Feng, itu tidak sulit sama sekali. Cukup banyak setelah melihatnya sekali, dia mengerti arti di dalamnya.

 

Chu Feng tidak memiliki kekuatan pemahaman seperti saat dia lahir. Meski kekuatan pemahaman Chu Feng sangat tinggi sebelumnya, sudah jelas setelah mendapatkan kekuatan Spirit, otaknya menjadi lebih tajam.

 

“Hu hu hu”

 

Setelah berdiri dan bernapas dalam-dalam beberapa kali, Chu Feng mencoba Teknik Pernapasan Breathing Technique.

 

Sesaat seperti energinya yang terpecahkan, Chu Feng merasakan energi spiritual di dalam tubuhnya seperti naga yang melonjak yang mulai mengaum di tubuhnya. Ketika energi spiritual yang kuat mengalir di antara meridian khusus, kekuatan Chu Feng langsung naik beberapa kali.

 

“Kekuatan ini sangat kuat.” Mengepalkan tinjunya dan merasakan energi spiritual yang menjadi jauh lebih kuat, Chu Feng merasa sangat bahagia.

 

Alasan mengapa kekuatan Chu Feng lebih kuat dari orang biasa adalah karena dia memiliki Divine Lightning di tubuhnya yang membuat kualitas energi spiritualnya lebih baik daripada yang lain.

 

Kekuatan Teknik Misterius di sisi lain, menggunakan metode khusus untuk mengubah energi spiritual di dalam tubuh dan membuatnya lebih kuat daripada yang lain.

 

Hari ini, Chu Feng memiliki keduanya dan kekuatannya melampaui jauh melampaui orang biasa. Dari perkiraannya, saat ini, ia mungkin tidak kalah jika ia berduel dengan Su Mei.

 

Tapi Su Mei berada di tingkat 8 Spiritual Realm dan dia juga berlatih Teknik Misterius sebelumnya. Chu Feng hanya berada di tingkat 6 Spirit Realm. Dengan perbedaan kekuatan itu jika dia bisa melawannya, dia akan menang telak.

 

“Dengan ini, bisakah aku berpartisipasi dalam ujian inti tahun ini?” Setelah menilai kekuatannya saat ini, Chu Feng mulai merasa senang.

 

Ujian inti murid kelas Sekolah Dragon Azure diadakan setiap tahun. Dan melihat tanggalnya, ujian tahun ini semakin dekat.

 

Dibandingkan dengan ujian murid inner court, ujian murid inti memiliki batas usia. Itu berumur di bawah 18 tahun. Tidak masalah seberapa kuat Kamu atau seberapa besar bakat Kamu, jika Kamu melewati batas usia, partisipasi tidak akan diizinkan.

 

Dari apa yang Chu Feng tahu, selama kekuatanmu mencapai tingkat ke 8 Spiritual Realm, Kamu bisa mengikuti ujian inti murid dan ada kesempatan besar untuk lulus.

 

Para murid inti adalah mereka yang Sekolah Dragon Azure pusatkan perhatiannya pada perkembangan mereka. Bahkan keluarga murid inti pun mendapat perlindungan dari Sekolah Dragon Azure.

 

Selama Chu Feng bisa menjadi murid inti, tidak hanya akan membantu perkembangannya, akan sangat membantu perkembangan keluarga Chu-nya.

 

Saat memikirkan wajah bahagia Chu Yuan dan keluarga Chu jika dia menjadi murid inti, Chu Feng sangat menantikan untuk menjadi salah satu nya.

 

* thump thump thump * Tapi tepat pada saat itu, pintu Chu Feng diketuk oleh seseorang.

 

Setelah membuka pintu, Chu Feng mengetahui bahwa Su Mei yang manis dan menawan menatapnya sambil tersenyum dengan kedua tangannya di belakang punggungnya.

Translator / Creator: alknight