June 25, 2017

Martial God Asura Volume 6 Chapter 49 – World Spiritist

 

 

Ketika Dinasti Jiang berada di Sembilan Provinsi, meskipun tidak mengganggu perkembangan kekuatan apapun, hal itu masih diakui publik sebagai Penguasa dari Sembilan Provinsi.

 

Jadi, semua jenis kekuasaan di Sembilan Propinsi harus memberi penghormatan setiap tahun pada waktu tertentu atau seluruh keluarga mereka akan dimusnahkan.

 

Dinasti Jiang mengklaim dirinya sebagai keluarga kekaisaran dan mereka bukan kehidupan biasa. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka.

 

Misalnya di Provinsi Azure. Hanya sekolah terbaik di Provinsi Azure, Sekolah Lingyun, yang memenuhi syarat untuk memberikan penghormatan.

 

Sedangkan untuk upeti, semua sekolah akan memberikan upeti kepada Sekolah Lingyun, dan Sekolah Lingyun akan memberikan upeti kepada istana kekaisaran.

 

Jadi, bagi Chu Feng, Dinasti Jiang sama seperti legenda dan dia tidak bisa mendekat. Sebenarnya, dia bahkan belum pernah melihat ahli dari Profound Realm.

 

Origin Medicine yang disebut-sebut dan Profound Medicine itu serupa dengan Spiritual Medicine.

 

Sama seperti para pembudidaya di Spiritual Realm menggunakan Spiritual Medicine, para kultivator di Origin Realm menggunakan Origin Medicine dan Profound Realm juga memakai Profound Medicine.

 

Dibandingkan dengan Spiritual Medicine, Origin dan Profound Medicine jauh lebih langka dan jauh lebih berharga. Terutama, jika seseorang bisa mendapatkan satu Profound Medicine, mereka bisa sangat kaya.

 

Hari ini, ada hal baik yang dikirim tepat ke depan pintunya, jadi tentu saja Chu Feng akan sangat senang. Tapi, dia juga curiga. Kapan mereka akan merampok tempat seperti itu?

 

“Su Mei, di makam seorang dari Profound Realm yang hebat, kita seharusnya tidak bisa menuntunnya dengan kekuatan kita kan?” Chu Feng agak khawatir.

 

“Apa yang kau pikirkan? Apa Kamu benar-benar berpikir kita satu-satunya yang mendapat berita? Saat sebuah makam ahli Profound Realm diketahui, tidak diragukan lagi menarik segala macam perhatian dari segala jenis kekuatan. Akan banyak ahli yang datang dan memimpin. ”

 

“Sedangkan untuk kita, kita hanya ada untuk meramaikan. Kita mendapatkan beberapa sisa, dan bahkan jangan memikirkan Profound atau Origin Medicine. Sudah bagus Kita bisa mendapatkan banyak dengan beberapa Spiritual Beads. “Su Mei menjelaskan.

 

“Jadi begitu, Dimana makam itu? “Tanya Chu Feng.

 

“Kudengar itu di padang gurun. Untuk lebih tepatnya, tidak ada yang tahu. Karena menurut sumber kami, makam itu akan diumumkan di Ancient City dekat padang gurun. ”

 

“Tentu saja, yang disebut diumumkan bukan diumumkan secara terbuka kepada semua orang. Orang yang mengumumkan akan menjual peta makam tersebut. Setiap lembar akan menjadi 80 Saint Spirit Grass. ”

 

“Masing-masing dari kita akan memberikan 10, dan itu tepat menjadi 80!” Su Mei melanjutkan menjelaskan.

 

“Itu mahal? Aku tidak memilikinya! ”

 

“Bukannya Kamu mengambil banyak dariku terakhir kali?”

 

“Aku menghabiskannya.”

 

“Dasar babi! Kamu sangat boros! Apakah Kamu menyerap semuanya? ”

 

“Itu …”

 

Chu Feng sedikit terdiam. Dia tidak bisa memberi tahu Su Mei: “Walaupun aku tidak berlatih dalam Teknik Misterius, aku memiliki petir seperti dewa di tubuh aku. Tidak peduli berapa banyak Saint Spirit Grass yang aku dapatkan, aku bisa menyerap semuanya. Bukan saja aku tidak menyia-nyiakannya, aku bisa menyerapnya 100%. ”

 

“Terserah. Aku akan membantumu keluar kali ini, tapi ingat untuk mengembalikannya kembali kepadaku di kemudian hari. “Saat melihat Chu Feng yang sedang menangis karena kemiskinan, Su Mei menggigit bibirnya tanpa daya.

 

“Hehe, aku ucapkan terima kasih.” Chu Feng tersenyum dan berkata. Makam seorang ahli Profound Realm? Dia sangat menantikannya.

 

Kelompok ini terus maju, dan sebelum tengah hari, mereka memasuki padang gurun dan segera sampai di Ancient City itu.

 

Ancient City itu sangat kuno. Menurut legenda, sudah ribuan tahun sejarah. Setiap bata dan ubinnya sangat lusuh seolah akan roboh dan hancur dengan pukulan kecil.

 

“Jadi ini Ancient City. Tampaknya agak terlalu rusak, dan nampaknya itu akan segera runtuh kan? Bagaimana bisa begitu banyak orang yang tinggal di tempat yang rusak? ”

 

Melihat kota yang besar dan rusak itu dan juga asap yang samar naik ke udara, Chu Feng tahu bahwa hanya ada sedikit orang yang tinggal di Kota Kuno.

 

Tapi dia tidak mengerti mengapa begitu banyak orang tinggal di Ancient City. Konstruksi tua seperti itu bisa runtuh kapan saja jadi sangat berbahaya.

 

“Apa yang Kau tahu? Setiap batu bata tunggal dan sebutan di Ancient City memiliki Formasi Roh yang diletakkan oleh seorang World Spiritist. ”

 

“Bukan hanya badai. Bahkan kalau para ahli dari Origin Realm menyerang dengan kekuatan penuh, mereka mungkin tidak dapat merusak batu bata atau ubin manapun. ”

 

“Sekuat itu kah?” Awalnya Chu Feng terkejut, tapi kemudian dengan cepat bertanya, “Siapakah World Spiritist? Apa itu Formasi Roh? ”

 

Dengan kata-kata itu, Su Mei tidak hanya menatapnya dengan tatapan takjub, bahkan orang lain pun menghina ekspresi wajahnya.

 

“Betapa bodohnya.” Jia Yunfeng mendengus dingin.

 

“Ahh, Chu Feng, World Spiritis adalah pekerjaan yang spesial dan mulia. Orang seperti kita tidak bisa menyentuhnya. “Di sisi lain, Bai Tong tersenyum dan mulai menjelaskan.

 

“World Spiritists memiliki kekuatan yang disebut Formasi Roh. FormasiRoh hampir tidak dapat dihancurkan dan ini adalah metode bertahan yang sangat kuat. ”

 

“Semua World Spiritists memiliki bakat yang sangat tinggi. Semua orangnya bisa dikatakan jenius dan mereka memiliki kekuatan yang sangat kuat. Selain kekuatan pengamatan mereka yang kuat dan kekuatan khusus dari Formasi Roh, mereka hampir tak tertandingi di Realm mereka sendiri. ”

 

“Juga, karena keistimewaan World Spiritists, setiap World Spiritists adalah target dari banyak undangan penguasa.”

 

Sekolah dengan ‘berbagai kekuatan’ yang memiliki World Spiritists akan memiliki peningkatan signifikan untuk pertahanan mereka. Sedangkan untuk Sekolah Dragon Azure, kita menggunakan harga yang sangat tinggi untuk meminta World Spiritists. ”

 

“Oh? Kalau se mengesankan itu, mengapa Kamu mengatakan kalau World Spiritists bukanlah sesuatu yang bisa kita sentuh? “Tanya Chu Feng dengan penuh rasa ingin tahu.

 

“Haha, karena semua orang bisa berkembang, tapi untuk menjadi World Spiritists seseorang harus memiliki kekuatan Spirit.”

 

“Dan kekuatan Roh ini sangat langka, jadi tentu saja orang biasa tidak bisa menyentuhnya. Itulah sebabnya mengapa World spiritis begitu mulia. “Bai Tong terus menjelaskan.

 

“Memiliki kekuatan Spirit ya?” Mendengar kata-kata itu, Chu Feng tidak dapat menahan diri untuk tidak mengalihkan pandangannya ke arah Su Mei. Dia sepertinya sudah tahu mengapa gadis itu ingin mengikatnya.

 

“Untuk apa kamu melihatku? Bahkan kalau Kau punya kekuatan spirit, tanpa seorang World Spiritists untuk mengajarmu, Kau tidak dapat menjadi salah satunya di sepanjang hidupmu. “Seolah-olah dia tahu apa yang dipikirkan Chu Feng, Su Mei melengkungkan di bibirnya.

 

“Bukankah Bai Tong tadi mengatakan bahwa Sekolah Dragon Azure kita memiliki World Spiritists?” Chu Feng terkekeh dan berkata.

 

“Maksudmu Zhuge? Jangan pernah memikirkan hal itu. Orang tua itu terlalu aneh dan dia tidak pernah menerima murid. ”

 

“Di Sekolah Dragon Azure, kita memiliki murid inti yang memiliki kekuatan Spirit. Dia selalu ingin memberi hormat kepada Zhuge untuk belajar Teknik Formasi Roh tapi setelah disuruh-suruh seperti budak selama satu tahun, dia tidak belajar apa-apa sampai sekarang. “Su Mei terus menyerang.

 

“Itu betul. Sama seperti yang dikatakan Su Mei. Alasan mengapa World Spiritists begitu mulia adalah karena mereka sangat langka. ”

 

“Kecuali orang yang benar-benar mereka sukai, World Spiritists tidak akan dengan mudah menurunkan ilmu mereka. Itu berarti satu orang lagi yang mereka ajar, satu orang lagi akan datang dan berjuang untuk penghidupan mereka ”

 

Setelah Bai Tong menjelaskan semua itu, dia berkata kepada Chu Feng dengan nada bercanda, “Aku melihat Kamu sangat tertarik dengan World Spiritists ini. Apakah itu berarti Kamu memiliki kekuatan Spirit? ”

 

Untuk kata-kata Bai Tong, Chu Feng menjulurkan dadanya, mengangkat wajahnya, terus terang dan dengan bangga berkata, “Aku memiliki kekuatan Spirit!”

 

“Apa?” Saat kata-kata Chu Feng keluar, selain Su Mei, semua orang terkejut. Bahkan Bai Tong yang biasanya tenang tidak bisa untuk tetap seperti itu.

Translator / Creator: alknight