June 25, 2017

Martial God Asura Volume 6 Chapter 46 – Entering the Wings Alliance

 

 

“Ini, minumlah secangkir teh untuk menurunkan rasa takut!” Su Rou memberi secangkir teh berbau baik ke Chu Feng.

 

“Terima kasih Tetua Su Rou, aku memang sangat kehausan. “Chu Feng menerima teh itu dan menuangkan semuanya ke dalam mulutnya. Dia bahkan berharap lebih karena dia bertanya, “Apa anda punya lagi?”

 

“Saya punya.”

 

Su Rou terus menuangkan segelas cangkir lagi untuk Chu Feng dan dia selalu menyelesaikannya dengan satu tegukan. Setelah menghabiskan seluruh teko teh, dia menyeka mulutnya dengan puas. Sementara dia menyeka mulutnya dia bahkan bersendawa.

 

Melihat Chu Feng bertindak seperti itu, Su Rou terkejut, “Bagaimana mungkin orang ini ketakutan? Dia jelas hanya haus. ”

 

Berpikir seorang pemuda pada usia seperti itu akan begitu tak kenal takut menghadapi situasi yang mengancam seperti itu, keberanian, wawasan, dan kebijaksanaan semacam itu benar-benar membuatnya melihatnya dalam cahayanya lain. Semakin dia berpikir, semakin dia merasa telah menyelamatkan orang yang tepat hari ini.

 

“Tetua Su Rou, terima kasih atas bantuanmu hari ini. Kalau tidak, aku takut kehidupan kecilku benar-benar akan berakhir. “Chu Feng berdiri dan dengan tulus berterima kasih.

 

Tapi, dia juga menduga Su Rou menyelamatkannya karena dia ingin mengikatnya. Tapi, bagaimanapun juga, dia menyelamatkannya. Jika dia tidak memberikan rasa terima kasihnya itu hanya akan menipu dirinya sendiri.

 

“Tidak perlu berterima kasih. Dalam situasi ini, Liu Mang yang pertama menganiaya dan sebagai tetua di Sekolah Dragon Azure, sudah biasa bagi aku untuk melindungimu. Bagaimanapun, Kamu masih merupakan murid yang langka dan sangat baik. ”

 

Su Rou tersenyum manis, dan setelah itu dia mengulurkan tangannya ke arah Chu Feng, “Karena Kamu sudah mempelajari Three Thunder Styles maka serahkan kembali buku itu. Sebuah jurus bela diri seperti itu tidak bisa disebarkan ke luar. ”

 

“Eh, Tetua Su Rou, aku akan jujur. Dalam Three Thunder Styles, aku hanya bisa menggunakan dua dari mereka dan aku belum mengerti yang ke-3. “Chu Feng mengambil Three Thunder Styles tapi dia sedikit enggan untuk berpisah dengannya.

 

Su Rou mengambil Three Thunder Styles, lalu tersenyum dan berkata pada Chu Feng, “Aku tidak akan menyembunyikan ini. Selain pendiri sekolah ini, tidak ada yang benar-benar mengerti gaya ke-3, jadi kalau Kamu menguasai dua yang pertama maka tidak masalah. ”

 

“Oh?” Mendengar kata-kata Su Rou, Chu Feng benar-benar bahagia. Karena dengan samar, dia merasa ada beberapa hal penting dalam gaya ke-3 yang belum dia pahami sepenuhnya.

 

Tapi Chu Feng juga merasa suatu hari dia bisa benar-benar memahaminya. Pada saat itu, bukankah dia menjadi satu-satunya orang lain yang tahu gaya ke 3 selain Penemu Dragon Azure?

 

Setelah itu, Su Rou mengobrol sedikit dengan Chu Feng, tapi itu hanya kekhawatiran seorang tetua terhadap seorang murid dan dia tidak menyebutkan apapun tentang membungkam Chu Feng.

 

Setelah meninggalkan gedung tetua, Chu Feng melakukan evaluasi di hatinya. Meskipun Su Rou tampak jauh lebih lembut daripada Su Mei, pemikirannya jauh lebih dalam daripada Su Mei.

 

“Oi, kamu akhirnya keluar.” Sama seperti Chu Feng keluar dari pintu besar gedung orang tua, dia mendengar sebuah suara yang manis.

 

Melihat ke atas, ia melihat sosok seperti kupu-kupu mendekatinya. Itu adalah adik Su Rou, Su Mei.

 

“Terimakasih untukmu kali ini.” Chu Feng tersenyum. Dia tahu alasan mengapa Su Rou membantunya kemungkinan besar karena gadis ini. Paling tidak, itu dia yang memberitahu Su Rou.

 

“Oh? Aku tidak tahu, tapi sepertinya kau masih punya hati. Tapi, kalau Kamu akan memberi aku rasa syukur, Kamu tidak bisa hanya menggunakan mulut Kamu kan? bukankah sebaiknya Kamu mengungkapkannya secara lebih materialist? ”

 

“Kamu ingin aku menciummu?”

 

“Pergi!”

 

“Kamu ingin aku memelukmu?”

 

“Pergi sekarang juga!”

 

“Baiklah. Aku akan ambil kerugiannya dan aku akan menikahimu. ”

 

“Langsung pergi sekarang juga!”

 

Wajah kecil Su Mei merah karena amarah. Walapun dia tahu bahwa Chu Feng tidak tahu malu, dia tidak pernah mengira dia orang yang tak tahu malu sampai sebegitunya. Jadi, dia tidak memperhatikannya lagi dan berbalik untuk pergi.

 

Melihat Su Mei cemberut dan pergi, Chu Feng tertawa. Meski tak berani menggoda Su Rou, ia berani menggoda gadis kecil ini.

 

Tapi setelah sedikit tertawa, Chu Feng masih terperangkap dan berkata sambil tersenyum, “Bagaimana kalau aku bergabung dengan Wings Alliance?”

 

“Benarkah?” Mendengar kata-kata itu, Su Mei langsung berhenti berjalan. Sepasang mata berkilau menatap Chu Feng sambil berkedip-kedip.

 

“Tentu saja. Aku berutang budi kepada saudarimu yang akan aku kembalikan cepat atau lambat. Ini tidak berarti membayarmu kembali, ini hanya untuk memenuhi keinginan kecilmu. ”

 

Kata-kata Chu Feng muncul dari hatinya. Meski Su Mei melihat potensinya, saat ini, dia bukan siapa-siapa.

 

Jika bukan karena mereka menyelamatkannya, dia bahkan tidak akan memiliki nyawanya. Kita harus tahu hutang budi dan mengembalikannya. Chu Feng adalah tipe orang seperti itu.

 

Awalnya, saat dia menolak Dragon and Tiger Brothers, dia khawatir mengungkap bakat bawaannya, tapi sekarang sudah terbuka.

 

Dia menolak hari ini karena dia tidak suka bagaimana Su Mei mengancamnya. Tapi, saat ini, dengan kekuatannya, dia masih tidak memiliki cara untuk melindungi Chu Yue dan keluarganya di inner court.

 

Jadi, dia merasa memasuki Wings Alliance saat ini memiliki ratusan manfaat dan tidak ada salahnya. Ini akan sangat membantu pengembangan keluarga Chu-nya juga.

 

Juga, dengan sangat samar, Chu Feng bisa merasakan latar belakang Su Mei dan Su Rou tidak sederhana dan keluarga Su yang juga tidak akan sesederhana itu juga.

 

Sebuah keluarga yang memiliki Teknik Misterius akan tidak menjadi menjadi kekuatan biasa. Paling tidak sebanding dengan Sekolah Dragon Azure.

 

Jadi, dia merasa alasan mengapa Su Rou dan Su Mei pergi ke Sekolah Dragon Azure adalah untuk menemukan orang yang memiliki kekuatan di mana mereka bisa mengikat mereka ke keluarga mereka sendiri.

 

Sama seperti Liu Chengen yang bertanya kepada Su Rou. Mengapa dia tinggal di inner court saat dia memiliki kekuatan seperti itu? Mengapa tidak menjadi tetua inti?

 

Itu karena murid inti tidak mudah diikat oleh orang lain. Tapi, sebagian besar murid di inner court adalah orang baru. Mereka mudah tertarik dan bahkan lebih mudah untuk diikat.

 

Pada akhirnya, para bersaudari tersebut mengembangkan kekuatan keluarga mereka. Chu Feng juga memutuskan untuk bergabung dalam keluarga mereka.

 

[TN: “Clan” mungkin merupakan kata pilihan yang lebih baik di sini, tapi saya menyimpannya sebagai “keluarga” supaya konsisten.]

 

“Jadi Kamu masih memiliki sedikit hati nurani.” Mendengar Chu Feng benar-benar setuju, Su Mei tersenyum manis dan berkata pada Chu Feng, “kebetulan ada misi untuk Wings Alliance kami besok. Kau ikut gabung juga. ”

 

“Misi? Misi apa yang dibutuhkan begitu banyak orang untuk berpartisipasi? ”

 

Chu Feng mengungkapkan kebingungannya. Melihat kualitas anggota Wings Alliance, setiap orang memiliki kekuatan untuk menyelesaikan misi dengan tingkat kesulitan yang tinggi sendirian. Mengapa mereka membutuhkan dia untuk bergabung juga?

 

“Kamu pikir ini akan menjadi misi sampah seperti di Lokasi pemilihan Misi? Aku akan memberitahumu di Wings Alliance tidak akan pernah melakukan misi tersebut. Misi yang kita lakukan tidak lebih mudah daripada yang dilakukan oleh murid inti sehingga Kamu lebih baik mempersiapkan diri. ”

 

“Selain itu, penghargaan untuk misi ini juga sangat banyak sekali. Itu karena tidak ada yang memberikan misinya kepada kami, jadi kami mengambil semuanya dari misinya. “Su Mei berkata dengan serius.

 

“Sial. Kita tidak melakukan perampokan berkelompok kan? “Chu Feng tersenyum dan berkata.

 

“Idiot. Besok siang, datanglah kemari dan temui aku. Juga, jangan pakai seragam Sekolah Dragon Azure. ”

 

Su Mei memberi selembar kertas dan lencana untuk Chu Feng. Slip itu memberitahu lokasi untuk bertemu besok, dan lencana itu adalah simbol Wings Alliance.

Translator / Creator: alknight