June 25, 2017

Martial God Asura Volume 5 Chapter 43 – A Killing God

 

 

“Hehe, dua cantikku. Mari kita lihat bagaimana kalian bisa bertahan sekarang. ”

 

Di sebuah ruangan tertentu di kediaman Liu Alliance, Si gemuk yang memiliki wajah penuh jerawat, berkepala gemuk dan memiliki telinga besar berada di tempat tidur sambil melihat Chu Yue dan Chu Xue.

 

Dia adalah ketua aliansi dari Liu Alliance, penganiaya besar yang terkenal, Liu Mang.

 

“Mm ~~~”

 

Tangan dan kaki Chu Yue dan Chu Xue terikat erat dengan kepala di ranjang. Bahkan mulut mereka ditutup rapat. Mata mereka penuh ketakutan saat mereka gemetar dan terus berjuang.

 

Selain itu, selain ketiga orang itu, pada saat itu juga ada dua pemuda yang berdiri di dalam ruangan. Mereka berdua adalah ahli dari tingkat ke 7 Spiritual Realm, yang terkuat di dalam Liu Alliance.

 

Mengapa mereka ada di sana, alasannya cukup lucu. Itu karena kekuatan Liu Mang terlalu lemah dan dia tidak bisa untuk “menyerang” Chu Yue dan Chu Xue.

 

Jadi, dia tidak punya pilihan selain menyuruh mereka berdua untuk mengikat Chu Xue dan Chu Yue sehingga lebih mudah bagi Liu Mang.

 

Mereka tidak melakukan sejumlah hal mengerikan seperti itu. Kemungkinan besar, mereka bisa merasakan rasa manis setelah Liu Mang selesai dengan kedua gadis tersebut.

 

Jadi, pada saat itu, mereka tidak berencana untuk pergi. Mereka bersiap untuk menyaksikan reality show di tempat kejadian saat mereka menunggu Liu Mang selesai. Setelah itu, mereka juga bisa melakukannya.

 

“Waa ~~~”

 

Tapi tepat pada saat itu, tangisan lain datang dari luar. Teriakan seperti itu sudah pernah berbunyi beberapa kali sebelumnya.

 

Itu membuat Liu Mang mengerutkan kening. Dia berkata pada kedua orang itu, “Coba lihat keluar. Katakan pada mereka sudah saatnya berhenti supaya tidak merusak moodku. ”

 

Mendengar perintah Liu Mang, meski keduanya tidak mau, mereka harus berbalik dan turun ke bawah untuk menghentikan anggota Liu Alliance yang terus memukuli penjajah tersebut.

 

Tapi saat mereka memasuki aula, mereka mendengar ledakan besar. Pintu besar kediaman itu terbuka dan tubuh juga berterbang masuk.

 

“Ini adalah…”

 

Orang yang terbang ke aula utama memiliki wajah berdarah dan mereka tidak dapat mengetahui siapa orang itu. Tapi, pada pakaiannya, ada karakter “Liu” yang tertulis di atasnya, jadi jelaslah aliansi mereka sendiri.

 

“Sial.”

 

Saat mereka melihat orang-orang mereka dipukuli seperti itu, mereka berdua langsung marah. Meskipun Liu Mang adalah bos Liu Alliance, kenyataannya, mereka adalah yang terkuat dalam aliansi tersebut.

 

Tapi, saat mereka dengan agresif berjalan menuju pintu masuk, pandangan di halaman bahkan mengejutkan mereka berdua.

 

Pada saat itu, di halaman yang luas dari Liu Alliance, anggota Liu Alliance terbaring di mana-mana. Semuanya hancur berantakan, dan selain mereka yang kehilangan kesadaran, sisanya berguling-guling di tanah dan melolong kesakitan. Itu sangat keras.

 

Chu Feng saat ini meraih kerah seseorang. Meski orang itu tanpa henti mengemis, dia tidak tergerak. Dia dengan keras menekan dengan tapaknya, dan dengan beberapa suara patah tulang, tulang dada orang itu hancur begitu saja.

 

Setelah sedikit sakit, dia pingsan. Kemudian, seperti orang-orangan sawah, Chu Feng melemparnya tinggi-tinggi dan dengan dia mendarat di suatu tempat.

 

Dengan demikian, ratusan anggota Liu Alliance yang mengelilingi Chu Feng semuanya dihancurkan olehnya.

 

Tapi, itu hanya sesaat berlalu dari awal sampai akhir. Akhir cerita itu membuat orang-orang yang mengamati berteriak kaget tanpa henti.

 

Bagaimana mungkin dia seorang pemuda? Dia sama seperti dewa pembunuh di kehidupan nyata.

 

“Hey, siapa kau?”

 

Tiba-tiba, di pintu besar kediaman, sebuah teriakan terdengar. Melihat ke atas, semua orang terkejut.

 

Semua dari mereka bisa merasakan bahwa aura yang mereka berdua pancarkan itu berasal dari tingkat ke 7 Spiritual Realm. Mereka tahu orang-orang terkuat dari Liu Alliance keluar.

 

Jika yang Chu Feng dipukuli adalah tentara udang dan jenderal kepiting, maka dia saat ini akan menghadapi para ahli. Semua orang ingin tahu apa yang akan terjadi saat Chu Feng dan keduanya memulai.

 

[TN: tentara udang dan kepiting jenderal = pasukan yang tidak berguna]

 

“Kamu akan segera ingat siapa aku.” Chu Feng perlahan berbalik dan mengalihkan tatapannya yang dipenuhi dengan niat membunuh yang mengepul ke arah keduanya.

 

“Orang ini…”

 

Ketika mereka melihat wajah dingin Chu Feng dan tatapan yang penuh dengan niat membunuh, tubuh mereka tidak bisa tidak gemetar dan mereka mundur satu langkah. Ketakutan yang tak terbendung mulai menyebar di dalam hati mereka.

 

“Bzz ~”

 

Tepat pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba menyerang. Dia melangkah maju, dan dia seperti anak panah yang ditembak dari busur. Dia langsung berlari dengan kecepatan terbang seolah seluruh tubuhnya membentuk cahaya kilat dan dia langsung tiba di depan dua orang tersebut.

 

Sebelum mereka berdua bahkan bereaksi terhadap hal itu, mereka hanya merasakan beberapa gerakan petir di depan mereka dan genangan darah di dada mereka. Setelah itu, mulut mereka menyemprotkan darah saat jatuh di lantai tak berdaya.

 

“Astaga! Kekuatan itu termasuk jurus tingkat 4 !!! ”

 

“Bagaimana mungkin orang ini bisa menggunakan jurus tingkat 4?”

 

“Aku tahu aku tahu. Dia adalah juara ujian murid dalam negeri tahun ini, orang misterius yang membantai 40 Fierce Beast. ”

 

“Bagaimana mungkin? Ujian murid dalam pengadilan hanya berlalu begitu lama. Bagaimana dia bisa menggunakan jurus rank 4 begitu cepat ?! ”

 

“Tidak hanya itu. Aura-Nya jelas-jelas berada di tingkat ke-6 Spiritual Realm, bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan dua ahli dari tingkat ke 7 Spiritual Realm? Apakah keahlian tingkat 4 itu sangat mengerikan? ”

 

Penonton yang mengamati langsung menjadi bergemuruh. Jika dikatakan Chu Feng yang memerangi seratus orang Liu Alliance menunjukkan kekejamannya, maka sekarang dia menunjukkan kekuatan absolutnya.

 

Dia adalah orang yang luar biasa, seseorang yang menyingkirkan batas dari apa yang bisa mereka tanggung, dan untuk dapat melakukannya sejauh ini benar-benar dilihat sebagai seorang jenius.

 

“Benar-benar bodoh. Bagaimana orang biasa bisa mengerti dunia jenius? ”

 

Su Mei melirik kerumunan yang mengalami shock lalu melihat kembali ke arah Chu Feng. Baru saat itulah dia menemukan bahwa Chu Feng menghilang di dalam aula utama kediamannya.

 

“Sial! Orang ini akan mendapat masalah besar. “Melihat hal itu, tubuh Su Mei melompat dan bergegas menuju kediamannya.

 

“Darlings, kamu sudah menunggu kan? Aku akan terus menemanimu sekarang juga. ”

 

Kembali di ruangan itu, Liu Mang sudah melepas semua bajunya dan mengungkapkan tubuhnya yang gemuk itu.

 

Matanya yang bersinar menatap Chu Yue dan Chu Xue yang sedang berada di tempat tidur. Dia tanpa malu-malu menjilat bibirnya, dengan penuh semangat mengusap tangannya, dan saat dia sedang berbicara dia akan melemparkan dirinya ke keduanya.

 

* Bang * Tapi tepat pada saat itu, suara deras bergema. Melihat ke sumber suara, wajah Liu Mang sangat berubah dan bola matanya hampir jatuh karena ketakutan.

 

Karena bingkai pintu kamar itu keluar, dan pada saat itu juga, itu terbang ke arahnya. Dengan kecepatan itu, itu bukan sesuatu yang bisa dia hindari.

 

*boom*

 

“Ahh”

 

Dengan ledakan, kusen pintu menabrak tubuh Liu Mang dengan keras dan menghancurkan bingkai itu. Liu Mang menabrak sudut ruangan sambil memiliki mata yang kabur dan kepala pusing. Tubuhnya penuh serutan kayu dan itu bukan pukulan ringan.

 

Saat dia perlahan pulih, dia terkejut karena ada orang lain di ruangan itu. Orang itu berdiri tepat di depannya sambil melotot.

 

Meski hanya seorang pemuda, seluruh tubuhnya memancarkan aura yang membuatnya ketakutan. Terutama sepasang mata itu. Seolah-olah itu dipenuhi dengan berkilau darah dan dia tampak seperti iblis.

Translator / Creator: alknight