June 25, 2017

Martial God Asura Volume 5 Chapter 42 – Matching a Hundred as One

 

 

“Apa maksudmu?” Mendengar keseriusan Su Mei, Chu Feng juga mengerti orang-orang itu mungkin tidak sesederhana itu.

 

“Kalau aku tidak salah, si gemuk itu disebut Liu Mang. Meskipun dia hanya berada di tingkat ketiga Spiritual Realm, dia memang ketua aliansi dari Liu Alliance. ”

 

“Liu Alliance bukan hal yang sederhana. Mereka memiliki setidaknya 100 anggota, dan di dalamnya ada 2 ahli beladiri dari tingkat ke-7. Dalam banyak aliansi di seluruh inner court, Liu Alliance setidaknya berada di urutan 10. ”

 

“Ada alasan mengapa sampah seperti Liu Alliance bisa merekrut begitu banyak anggota untuk bergabung. Kamu tahu dia bergantung pada? ”

 

“Apa?”

 

“Kakeknya, Liu Chengen, adalah manajer departemen hukum inner court Sekolah Dragon Azure. Liu Mang adalah satu-satunya anak yang tersisa di keluarga Liu jadi kakeknya banyak memanjakannya. ”

 

“Alasan kenapa Liu Mang memiliki menghimpun yang begitu kuat secara alami karena hubungannya dengan kakeknya. Di dalam inner court, selama mereka tidak membunuh, tidak ada yang akan menyelidiki hampir semua kejahatan oleh anggota Liu Alliance. Itu sebabnya mereka bisa begitu gegabah. “Su Mei menjelaskan.

 

“Mengapa Kamu menceritakan semua ini padaku?” pandangan Chu Feng menjadi lebih berat.

 

“Liu Alliance bukanlah orang yang bisa Kamu provokasi. Tapi, aku bisa membantumu selama Kamu bergabung dengan Wings Alliance. “Su Mei tersenyum dan berkata.

 

“Kita berdua manusia, dan tidak ada yang tidak bisa aku provokasi. Juga, ada yang salah Bukannya aku memprovokasi dia, tapi dia memprovokasi aku. ”

 

“Aku menghargai niat baik Kamu, tapi ini urusan keluarga aku sendiri. Sebagai pria, aku ingin mengurusinya dengan diriku sendiri. “Setelah mengatakan itu, Chu Feng berteriak pada Chu Gao,” Chu Gao, pimpin jalannya! ”

 

“Baiklah!” Setelah jawaban Chu Gao menjawab, mereka dengan cepat berlari menuju Liu Alliance.

 

“Orang ini benar-benar bajingan. Garam dan minyak sama sekali tidak bercampur dengannya. “Melihat dari belakang Chu Feng dan Chu Gao, Su Mei cemberut dengan mulutnya yang kecil. Tapi setelah ragu sejenak, dia masih mengikuti mereka.

 

Di daerah tertentu di inner court, ada tempat tinggal yang sangat besar. Itu adalah rumah Liu Mang dan juga markas besar Liu Alliance.

 

Pada saat itu, di luar Liu Alliance, ada beberapa ratus murid inner court yang berkumpul dan jumlah penonton terus meningkat. Karena, di depan pintu besar Liu Alliance, ada belasan murid yang menggantung di sana.

 

Daging mereka terbelah dan mereka memiliki darah segar di sekujur tubuh mereka. Beberapa orang sudah pingsan. Orang-orang itu adalah Chu Wei, Chu Cheng, Chu Zhen dan lainnya.

 

“Cepat lihat. Liu Alliance mengadakan demonstrasi lagi dengan mengintimidasi murid begitu saja. Apakah tidak ada yang mencegah ini? ”

 

“Mencegah? Siapa yang akan mencegahnya? Manajer departemen hukum inner court adalah kakek Liu Mang. Siapa yang berani memerintahnya di inner court? Dia seperti penguasa kecil di inner court! ”

 

“Ssst, tenanglah. Kalau Kamu membiarkan Liu Alliance mendengar Kamu maka Kamu akan berakhir seperti orang-orang itu. ”

 

“Ahh, sayangnya, kedua gadis muda itu begitu cantik, tapi aku khawatir mereka akan dirusak oleh Liu Mang.”

 

Murid yang mengamati berani marah tapi tidak berbicara. Meskipun di dalam semua kekuatan aliansi di inner court, Liu Alliance bukanlah yang terkuat, latar belakang mereka sangat dalam.

 

“Sial. Liu Mang itu sedang mencari mati. ”

 

Tepat pada saat itu, Chu Feng dan yang lainnya dengan cepat tiba. Melihat keluarga Chu yang terluka parah, Chu Feng tidak bisa mengendalikan kemarahannya dan bergegas menuju Liu Alliance.

 

“Berhenti. Ini adalah markas besar Liu Alliance. Anggota Aliansi Non Liu tidak diijinkan masuk. “Melihat seseorang semakin dekat, seorang anggota yang menjaga gerbang masuk ke Liu Alliance dengan keras berteriak.

 

“Sialan kau.” Chu Feng melompat dan menendang orang itu ke tanah.

 

Setelah itu, Chu Feng menarik kerah orang itu dan meninju wajahnya tiga kali dengan tiga pukulan. Wajah orang itu penuh dengan darah dan hidungnya bengkok.

 

Setelah itu, Chu Feng mengayunkan tangannya dan melemparkan orang itu seperti sekantong pasir ke udara. Dengan sebuah lengkungan yang indah ia mendarat di halaman Liu Alliance.

 

“Orang-orang dari Liu Alliance, dengarkan. Segera lepaskan Chu Yue dan Chu Xue atau aku akan menginjak-injak aliansimu! ”

 

Suara Chu Feng seperti guntur. Belum lagi penonton di dekatnya, tapi bahkan orang-orang di dalam kediaman Liu Alliance bisa mendengarnya dengan jelas.

 

“Sial. Siapa pria itu? Dia berani menantang Liu Alliance seperti itu? ”

 

“Aku tidak tahu. Aku tidak pernah melihat dia sebelumnya, tapi melihat usianya dia tampaknya menjadi murid baru tahun ini. ”

 

“Ini benar-benar ‘Anak sapi yang baru lahir tidak takut pada harimau’. Dia berani menantang seluruh Liu Alliance sendiri. Tampaknya dia bosan hidup. “Banyak orang melakukan penghormatan terhadap Chu Feng karena mereka semua merasa bahwa dia melakukan hal yang sama seperti mencari kematian.

 

Memang, persis saat Chu Feng selesai berbicara, pintu-pintu kediaman Liu Alliance dibuka dengan keras. Seluruh 100 orang dengan agresif bergegas keluar.

 

Orang-orang itu masih muda dan semuanya tinggi dan besar. Kekuatan mereka juga tidak lemah. Yang paling lemah berada di tingkat 4 Spiritual Realm, yang terkuat berada di tingkat keenam.

 

“Bajingan mana yang berani bertindak begitu liar di Liu Alliance? Hancurkan dia! ”

 

Salah satu orang itu melihat ke halaman dan melihat anggota yang memiliki hidung bengkok dan matanya miring. Dia tidak mengatakan apapun dan bergegas menuju Chu Feng.

 

“Hari ini, mereka yang berani menghalangiku akan menerima akibatnya.”

 

Saat menghadapi ratusan anggota Liu Alliance, Chu Feng yang marah tidak mundur sedikit pun. Dia seperti harimau yang gila dan dia melompat ke tentara Liu Alliance.

 

Serangan Chu Feng sangat kejam. Kepada mereka yang tertangkap olehnya: Cedera ringan adalah luka serius, dan luka berat adalah orang-orang yang langsung kehilangan kesadaran. Setiap gerakan menarik darah dan dia tak tertandingi.

 

Di depannya, tidak masalah apakah itu tingkat 4 atau tingkat 6 tidak ada satupun yang bisa menerima salah satu serangannya. Dalam sekejap, segala macam lolongan rasa sakit bergema di mana-mana.

 

“Astaga, siapakah orang ini? Bagaimana dia begitu kuat? ”

 

“Dia terlalu menakutkan. Pada usia seperti itu dia sudah tanpa ampun. Maksud membunuh menusuk tulang itu benar-benar berjalan langsung ke jiwa dan menakut-nakuti orang. ”

 

Chu Feng membantai Liu Alliance. Dengan sekejap, seluruh Liu Alliance benar-benar dikalahkan. Semua orang berteriak kaget dan bahkan beberapa pengamat gemetar ketakutan.

 

Sedangkan untuk ratusan pemuda itu, bagaimana mungkin mereka bahkan anggota Liu Alliance yang membuat orang takut dengan nama mereka? Di depan Chu Feng, mereka hanyalah sekelompok domba.

 

Di depan harimau, bahkan serigala pun akan patuh. Di depan setan, bahkan orang jahat pun akan menjadi baik.

 

“Orang ini. Aku masih meremehkan dia. ”

 

Sepasang mata indah Su Mei yang tersembunyi berkedip saat dia berada di sudut dalam kerumunan yang menyaksikan pemusnahan Chu Feng. Wajahnya yang manis tak lagi tenang.

 

Belum lagi kekuatan menghindarnya, tapi dia sudah begitu kejam pada usia itu. Bahkan kalau itu adalah Su Mei, dia mungkin tidak bisa melakukannya. Bagaimanapun, mereka masih sangat muda.

 

Tapi Chu Feng yang melakukannya. Kalau bukan karena peraturan Sekolah Dragon Azure, Su Mei tidak ragu bahwa Chu Feng akan membunuh semua orang di sana.

 

Itu juga berarti pikiran Chu Feng masih jelas. Tapi untuk dapat tetap berpikiran jernih di bawah situasi yang sangat marah, itu bahkan mengatakan lebih banyak lagi tentang kehebatan Chu Feng.

 

Kalau dia sudah seperti ini di usia ini, apa jadinya kalau dia tumbuh dewasa? Pada saat itu, Su Mei benar-benar memiliki pemahaman yang baru terhadap Chu Feng.

Translator / Creator: alknight