June 25, 2017

Martial God Asura Volume 5 Chapter 41 – Big Trouble

 

 

* whoosh *

 

Chu Feng tidak bisa menghindar saat menghadapi Su Mei yang begitu kuat. Di bawah ketidakberdayaannya, ia hanya bisa menggunakan style pertama dari Three Thunder Styles.

 

Dengan itu, Chu Feng seperti kilat. Kecepatannya langsung meningkat beberapa kali dan dia berlari, akhirnya menghindari serangan Su Mei.

 

“Bagaimana kekuatannya begitu kuat?”

 

Chu Feng kaget. Menurut dugaannya, kalau dia berhadapan dengan ahli tingkat 8, bahkan kalau dia tidak bisa menang, setidaknya bisa ada satu pertempuran.

 

Tapi dengan serangan Su Mei, dan ini jelas serangan biasa, ia memaksa kartu As Chu Feng yang merupakan Three Thunder Styles yang biasanya tidak ia gunakan. Itu sudah melampaui imajinasinya.

 

“Hmph. Kaupikir kaulah satu-satunya orang yang berlatih di Teknik Misterius? “Melihat wajah Chu Feng yang tercengang, Su Mei dengan malu-malu melihat sekilas ke arah Chu Feng. Dia tidak lagi menyerang Chu Feng. Dia hanya duduk di kursi di aula, mengambil sebutir apel dan mulai menggigitnya.

 

“Teknik Misterius, Kamu berlatih Teknik Misterius?” Chu Feng bahkan lebih terkejut.

 

Tentu dia tahu dengan jelas teknik Misterius itu. Mereka disebut Teknik Misterius karena tekniknya, dan mereka misterius.

 

Mereka yang memahami teknik mengembangkan skill bisa memadatkan energi spiritual. Kalau mereka memiliki bakat yang bagus, sangat mungkin bagi mereka untuk melakukan terobosan ke Origin Realm. Tetapi bagi mereka yang hanya memiliki teknik pengembangan skill saja, tingkat pertama Origin Realm akan menjadi akhir dari perkembangan mereka. Misalnya, kakek Chu Feng, Chu Yuanba.

 

Itu karena Origin Realm adalah dunia yang baru. Yang dibutuhkan bukanlah energi spiritual yang himpun. Akan tetapi kekuatan Origin. Kekuatan Origin ada di antara langit dan bumi, namun tidak terkonsentrasi dengan teknik pengembangan jurus.

 

 

 

Satu-satunya cara untuk menghimpun kekuatan Origin adalah dengan menggunakan Teknik Misterius. Tapi tekniknya terlalu berharga dan terlalu langka. Menurut rumor, di seluruh Sekolah Naga Azure, hanya ada beberapa buku dari mereka. Dan selain para tetua, hanya murid inti yang bisa melatih mereka.

 

Tapi, Su Mei hanya murid di inner court, jadi bagaimana dia bisa melatih Teknik Misterius? Kecuali kalau…

 

“Apakah itu aneh? Bahkan Kamu saja bisa berlatih Teknik Misterius. Apa itu berarti aku tidak bisa? “Su Mei menekuk bibirnya dan berkata.

 

“Jadi gadis ini mengira aku terlatih dalam Teknik Misterius.” Chu Feng mengerti. Dia hanya pernah mendengar tentang Misteriusnya Teknik Misterius tapi dia belum pernah melihat mereka sebelumnya. Tapi berpikir sedikit lebih hati-hati, semua tingkah lakunya sampai saat ini benar-benar sangat mirip dengan orang-orang yang berlatih  Teknik Misterius.

 

“Oi, apa maksud ekspresi ini? Jangan beritahu aku kalau Kamu belum melatih teknik itu dan itu sebenarnya karena anugerah bawaanmu yang aneh sampai Kamu bisa mengalahkan yang kuat seperti orang lemah. ”

 

“Aku benar-benar tidak berlatih Teknik Misterius.” Kata Chu Feng.

 

“Kamu mengatakan yang sebenarnya?” Su Mei berjalan mendekat.

 

“Mm.” Chu Feng mengangguk.

 

Setelah menatap Chu Feng sementara, seolah mencoba menemukan petunjuk tentang dia yang berbohong, pada akhirnya, dia berkata dengan terkejut, “Tampaknya orang-orang yang memiliki kekuatan Spirit cukup mengesankan. Kalau Kamu tidak berlatih dengan Teknik Misterius, tapi kamu sudah begitu kuat, apa yang akan terjadi setelah Kamu melakukannya? ”

 

“Ah..Bagaimana mungkin aku bisa melatih hal-hal seperti Teknik Misterius?” Chu Feng menggelengkan kepalanya. Kalau memungkinkan, dia benar-benar ingin melihat apa yang disebut Teknik Misterius.

 

Apalagi sekarang ketika dia tahu Su Mei, yang sudah terlatih dalam Teknik Misterius, meningkat dengan cepat dan perkembangannya menjadi begitu kuat. Dia sangat menantikan teknik Misterius itu.

 

Melihat Chu Feng yang memperlihatkan ekspresi kasihan, Su Mei mengerutkan dahi seolah dia menentukan keputusan yang sangat sulit. Setelah beberapa lama, dia berkata, “Aku bisa memberimu Teknik Misterius.”

 

“Apakah Kamu mengatakan yang sebenarnya?” Mendengar kata-kata itu, ekspresi Chu Feng sangat berubah.

 

“Apa aku terlihat seperti berbohong kepadamu?” Wajah Su Mei penuh keseriusan.

 

“Berapa harganya?”

 

“Harganya adalah bergabung di Wings Alliance.”

 

“kenapa Kamu begitu ingin aku bergabung dengan Wings Alliance?”

 

“Karena aku ingin mengikatmu. Saat ini, aku berada di Wings Alliance. Wings Alliance mengandalkan kekuatanku, jadi aku merasa kalau Kamu bergabung maka Kamu bisa meningkatkan kekuatanya. Juga, Kamu tidak punya jalan untuk mundur. ”

 

“Apa maksudmu?” Chu Feng merasa tidak nyaman.

 

“Apa Kamu tidak tahu Jian Chen yang baru saja dipukuli adalah adik dari Ketua Sword Alliance?” Su Mei berkata sambil tersenyum mengerikan.

 

“Gadis sialan.” Chu Feng tiba-tiba mengerti segalanya. Setelah melakukan begitu banyak, dia tidak hanya menggunakannya sebagai perisai, bahkan membuat kebencian yang tak terbendung antara dia dan Sword Alliance.

 

Tapi, yang Chu Feng pukuli adalah adik laki-laki ketua dari Sword Alliance itu sendiri. Dengan itu, Sword Alliance pasti akan menginvestigasi sampai akhir karena tidak hanya melibatkan wajah mereka, ini melibatkan pengaruh keluarga.

 

“Aku tahu Kamu memiliki semangat yang tidak takut pada langit atau bumi. Tapi, Kamu perlu ingat Kamu mungkin tidak takut, lalu bagaimana dengan Chu Yue dan keluarga Chu Kamu? Apa mereka akan takut? “Su Mei mencoba lagi dan berkata.

 

“Aku benar-benar meremehkanmu.” Chu Feng tidak akan berpikir bahwa dia akan sangat memahaminya. Sudah jelas dia menyelidiki detail tentang dia, tapi dia masih mengatakan dengan serius, “Jawaban aku masih sama dengan kata-kata itu. Aku menolak.”

 

“Chu Feng, apa kamu tidak terlalu sombong?” Su Mei sangat marah. Bahkan dengan Teknik Misterius ia tetap menolak. Itu benar-benar membuatnya tidak mampu menahannya dan temperamennya yang seperti boss langsung keluar.

 

 

“Ini bukan masalah aku yang sombong atau tidak. Hanya saja aku tidak suka orang lain mengancamku. Kamu bisa pergi. “Chu Feng menggerakkan tangannya ke depan dan ke belakang. Setelah dipaksa oleh Su Mei seperti itu, tidak akan normal kalau Chu Feng tidak marah.

 

* Bang * Tapi tepat pada saat itu, pintu Chu Feng ke kediamannya dengan keras didorong dibuka oleh seseorang. Setelah itu, Chu Gao tersandung dan terjatuh

 

Saat melihat Chu Feng, seolah-olah dia melihat Juru selamatnya. Dia dengan keras berteriak, “Tuan muda Chu Feng, tolong selamatkan mereka atau kalau tidak semuanya akan terlambat!”

 

“Chu Gao, apa yang terjadi?” Melihat hal itu, Chu Feng sangat khawatir karena dia melihat Chu Gao dengan luka-luka, yang jelas menunjukkan bahwa dia menderita dari pertempuran yang hebat.

 

“Tuan muda Chu Feng, nyonya muda Chu Yue …” Chu Gao mengalami kepanikan penuh dan beberapa kata tergesa-gesa.

 

“Cepat bawa aku ke sana!” Setelah mendengar nama Chu Yue, Chu Feng tidak repot-repot banyak bertanya dan menarik Chu Gao saat bergegas keluar.

 

Tapi sebelum pergi, Chu Feng dengan tajam melirik Su Mei sekilas karena ia merasa bahwa itu mungkin Sword Alliance yang datang.

 

“Mereka datang begitu cepat?” Melihat hal itu, Su Mei melengkungkan mulutnya ke atas dan setelah berpikir sejenak, dia juga mengikuti mereka.

 

Dan di jalan, ternyata Chu Gao dan yang lainnya tidak menemui balas dendam dari Sword Alliance. Mereka berurusan dengan aliansi lain.

 

Sebelumnya, setelah Chu Feng pergi, Chu Wei dan yang lainnya bertemu dengan seseorang yang gemuk. Si gemuk itu melihat penampilan cantik Chu Yue dan Chu Xue dan menggoda mereka di depan orang banyak.

 

Jadi, Chu Wei dan yang lainnya mulai memukuli si gemuk itu. Tapi mereka tidak akan pernah berpikir itu menarik sekelompok ahli beladiri lain. Jadi, si gemuk yang hanya ada di tingkat 3 Spiritual Realm adalah ketua Aliansi. Tidak hanya ada banyak orang, ada banyak ahli beladiri juga.

 

Saat ini, keluarga Chu tertangkap oleh mereka dan Chu Gao adalah satu-satunya orang yang kabur.

 

“Tunggu. Apakah nama si gemuk itu adalah Liu Mang dan aliansinya disebut Aliansi Liu? “Su Mei berbicara dan bertanya.

 

“Aku tidak tahu dia panggil apa, tapi aliansinya memang Aliansi Liu.” Jawab Chu Gao.

 

Pada saat itu, Su Mei yang selalu tak pernah takut mulai mengerutkan kening dan dia berkata dengan ekspresi berat pada Chu Feng,

 

“Chu Feng, keluargamu sudah mendapat masalah besar!”

Translator / Creator: alknight