June 19, 2017

Martial God Asura Volume 4 Chapter 37 – Shocking Everyone

 

 

Sebagai ahli dari Origin Realm, Chu Yuanba juga mengetahui bahwa Chu Feng menggunakan jurus tingkat 3 yang juga jauh lebih misterius daripada jurus yang digunakan Xu Tianyi.

 

Menurut pengalamannya, sebuah jurus seperti itu sangat sulit untuk dilatih. Namun Chu Feng sepertinya sudah menguasai hal itu. Jadi selain merasa tercengang, ia ingin tahu seperti apa jurus itu.

 

“Kakek, kalau aku tidak salah, jurus yang digunakan Chu Feng adalah jurus tersulit untuk dilatih di inner court keseluruhan Sekolah Dragon Azure, Illusionary Palm.” Chu Wei berkata dengan serius.

 

“Apa? Ini adalah jurus tersulit untuk dilatih di dalam seluruh inner court? Aku tidak akan pernah berpikir anak laki-laki ini mengesankan! “Chu Yuanba menatap dengan kagum.

 

“Bukan hanya itu kakek. Dalam ujian murid inner court tahun ini, ada orang tangguh yang melawan 40 Binatang buas sendirian. Sebelum kedatangan semua murid, dia membunuh semua Binatang buas dan mengambil hadiah untuk menjadi yang pertama. ”

 

“Dan kami berpikir orang itu adalah Chu Feng.” Chu Wei terus menceritakan.

 

Mendengar kata-kata Chu Wei, wajah Chu Yuanba berubah sekali lagi dan dia sangat terkejut sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara. Dia langsung menatap Chu Feng, hanya saja tatapannya benar-benar berbeda.

 

Pada saat itu, dia memiliki pikiran di dalam hatinya. Mungkin Chu Feng benar-benar bisa memulihkan muka keluarga Chu.

 

Sebelumnya, dia tidak akan pernah berpikir untuk mengandalkan anak ini memulihkan muka keluarga Chu . Bagaimanapun, dia bukan anggota keluarga Chu, tapi Chu Feng adalah satu-satunya harapannya.

 

* Whoosh whoosh *

 

Sangat sulit untuk menentukan siapa yang berada di atas angin dalam pertempuran antara Chu Feng dan Xu Tianyi. Penonton tidak tahu siapa yang memiliki keuntungan, tapi Xu Tianyi murung.

 

Dia tidak bisa menekan Chu Feng dengan kekuatan dan jurusnya dan dia sudah terdesak.

 

Dia sudah bernapas dengan kasar setelah banyak ronde serangan. Tapi, wajah Chu Feng sama sekali tidak berubah seolah-olah dia tidak tahu apa yang disebut “lelah”.

 

“Ini tidak benar. Orang ini memperlama pertarungan ini dan ingin menghabiskan seluruh kekuatanku. “Xu Tianyi merasa ada yang tidak beres saat dia berkata pada dirinya sendiri,” Sepertinya aku perlu menyelesaikan ini dengan cepat. ”

 

Memikirkan hal itu, Xu Tianyi tidak berani melamban. Dia mengubah jurus, dan tekanannya sampai tak terbatas dan dipancarkan dari tubuhnya. Seluruh suasananya berbeda.

 

Chu Feng bisa merasakan bahwa panggungnya gemetar bahkan lebih keras lagi saat dia melakukan itu. Pada kedua tinju Xu Tianyi, ada warna putih keperakan yang menutupinya. Seolah ada baja di atasnya, dan dengan itu muncullah sebuah aura yang tak terkalahkan saat terbang ke Chu Feng.

 

“jurus tingkat 4 !”

 

Merasakan kekuatan yang ledakan dari Xu Tianyi, wajah semua orang berubah banyak. Bahkan wajah Chu Yuanba yang tenang juga berubah.

 

Jurus tingkat 4. Itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang murid biasa. Di dalam arena pelatihan seni bela diri, ada banyak kekuatan. Dari sekian banyak orang, mungkin tidak ada satu pun yang memiliki keahlian tingkat 4. Bahkan Chu Yuanba pun tidak memilikinya.

 

Alasannya sangat sederhana. Para ahli bela diri yang bisa melatih jurus tingkat 4 tentu orang penting di sekolah. Prestasi masa depan orang itu tidak akan terbatas pada tempat kecil seperti ini.

 

Selain itu, bukan hanya keahlian tingkat 4 yang sangat sulit didapat, kesulitan untuk melatih di dalamnya sungguh mengerikan. Bahkan jika orang mendapatkan jurus tingkat 4, mereka tidak dapat memahaminya. Jadi, Xu Tianyi yang bisa menggunakan jurus rank 4 tentu saja akan mengejutkan semua orang.

 

Meskipun ia tidak menampilkan kekuatan lengkap dari keahlian tingkat 4, ia bisa disebut jenius karena ia dapat menggunakannya sejauh ini.

 

Kalah. Chu Feng kalah. Itulah suara hati banyak orang. Tapi, tidak akan menjadi hal yang memalukan kalau dia kalah, karena bukan dia lemah, tapi lawannya terlalu kuat.

 

Lagi pula, Chu Feng masih muda, dan menggunakan kekuatan tingkat ke-6 dalam Spirit realm untuk memaksa Xu Tianyi sejauh ini telah banyak berbicara tentang bakatnya. Jika ia seusia dengan Xu Tianyi maka mungkin hasilnya akan berbeda.

 

Meskipun semua orang merasa bahwa Chu Feng pasti akan kalah, tidak ada yang mengejeknya di dalam hatinya. Karena, di dalam hati mereka, Chu Feng juga jenius.

 

* Swoosh *

 

Tapi pada saat itu, Chu Feng juga mengubah jurusnya. Dia menghentikan tinjunya yang menutupi seluruh tubuhnya dan apa yang terjadi adalah sebuah bayangan yang menghindar dari serangan Xu Tianyi seperti angin.

 

* Bzz ~ *

 

Di belakangnya, sebuah badan berputar. Angin kencang muncul dan bahkan ada sedikit percikan api. Momentumnya menjadi lebih kuat dan tidak melemah bila dibandingkan momentum Xu Tianyi sebelumnya.

 

“Ini adalah…”

 

“Astaga! Ini adalah Jurus tingkat 4! Chu Feng juga bisa menggunakan jurus tingkat 4! ”

 

Kalau dikatakan Xu Tianyi mengherankan, Chu Feng saat ini hanya akan membuat orang gila.

 

Pada usia 15, ia memiliki kekuatan tingkat 6 dari Spirit realm. Dia bahkan bisa menggunakan jurus tingkat 4. Dia benar benar luar biasa.

 

Tapi, hal yang tidak bisa dipercaya masih tertinggal di belakang Xu Tianyi …

 

* Bzz *

 

Chu Feng mencambukan kakinya keluar, dan dengan sedikit kilat ia menyapu Xu Tianyi.

 

“Sialan.” Xu Tianyi tidak berani melamban. Ia langsung menarik tangannya untuk menahannya karena ia bisa merasakan seberapa kuat cambuk kakinya.

 

* whoosh * Tapi dia tidak akan pernah mengira bahwa Chu Feng akan tiba-tiba menarik kakinya yang secepat kilat dengan cepat seperti cambuk kembali. Chu Feng mengubah sudut menyerangnya dan diarahkan ke pinggang Xu Tianyi lalu menendang keluar dengan kakinya.

 

* Bang *

 

Semuanya terjadi terlalu cepat. Begitu cepat sehingga Xu Tianyi bahkan tidak bisa bereaksi terhadapnya. Kaki Chu Feng dengan keras menendang pinggangnya, dan dengan beberapa suara retak, Xu Tianyi terbang dan terjatuh dari panggung.

 

“Tianyi!” Melihat itu, Xu Qiang dan yang lainnya terkejut saat mereka dengan cepat mendekat untuk mendukungnya.

 

“Jangan bergerak!” Tiba-tiba, Xu Tianyi berteriak dan berkata dengan penuh rasa sakit, “Ini patah. Bagian pinggangnya patah. ”

 

“Apa?”

 

“Hu ~”

 

Seluruh tempat berguncang. Xu Tianyi kalah. Seorang murid sekolah kelas satu, seorang pemuda yang berada di tingkat 7 dari Spiritual Realm kalah. Dan dia kalah dari orang yang berusia 2 tahun lebih muda darinya dan hanya berada di tingkat 6 Spiritual Realm.

 

* Hualala ~~~ *

 

Tiba-tiba, orang-orang yang menyaksikan semua berdiri dan bertepuk tangan seperti petir. Beberapa orang bahkan mulai bersorak dan terus meneriakkan nama Chu Feng.

 

Mereka tidak bisa mengendalikan emosinya. Seseorang yang berusia 15 tahun memiliki tingkat pelatihan di Tingkat 6 Spiritual Realm, dapat menggunakan jurus tingkat 4, dan dia bahkan mengalahkan lawannya yang berada di tingkat 7 Spiritual Realm. Dia tidak bisa disebut sebagai jenius. Dia adalah monster.

 

Pertempuran itu terlalu brilian. Meski pertukaran terakhir terjadi dalam sekejap, tetap saja orang merasa sangat riang dan bersemangat.

 

“Monster seperti itu muncul di keluarga Chu. Sepertinya kita harus membangun hubungan baik dengan keluarga Chu di masa depan. ”

 

Beberapa orang sudah secara tersembunyi memutuskan untuk memiliki lebih banyak hubungan dengan keluarga Chu. Tidak ada alasan lain selain penampilan monster seperti Chu Feng di keluarga Chu.

 

Bagi keluarga Chu yang memiliki orang seperti itu, satu-satunya masalah untuk kesuksesan mereka adalah waktu. Ke depan, mereka tidak bisa menghentikannya meski mereka menginginkannya.

 

Jadi, banyak orang melihat kesempatan di mata mereka dan merasa bahwa selama mereka memiliki hubungan baik dengan keluarga Chu sekarang, mungkin di masa depan mereka dapat memiliki kekuatan yang besar untuk diandalkan.

Translator / Creator: alknight