June 19, 2017

Martial God Asura Volume 4 Chapter 36 – I Will Accept the Challenge

 

 

“Hongfei. Apakah Kamu percaya diri? “Chu Yuanba menatap Chu Hongfei yang berada di sebelahnya.

 

“Kakek, aku bisa menyelesaikan orang seperti ini dalam 10 langkah.” Chu Hongfei berkata dengan penuh percaya diri.

 

“Bagus sekali. Ayo, biarkan keluarga Xu ini mengetahui kekuatan generasi muda keluarga Chu kita. “Chu Yuanba tersenyum puas.

 

“Siap pak.” Chu Hongfei berlari seolah sedang terbang lalu tiba-tiba melompat. Setelah berbelok indah di udara ia mendarat di atas panggung.

 

“Keluarga Sampah Xu, ayo kita lihat apa Kau bisa menerima 10 dari jurus aku.” Chu Hongfei segera menyerang dan menunjukkan satu set teknik tinju yang indah saat ia dengan gila berlari ke arah Xu Tianyi.

 

Namun, Xu Tianyi bahkan tidak menghindar. Rasa hina dipenuhi oleh matanya, dan hanya sampai Chu Hongfei mendekat, dia melangkah maju, mengangkat tangannya dan menampar.

 

* Bang *

 

Dengan tamparan itu, orang bisa melihat bunga darah yang anggun pada cakrawala. Chu Hongfei yang kuat seperti harimau sebelumnya langsung menjadi seperti layang-layang dengan tali yang putus. Dia terbang kembali melalui udara dan dengan keras mendarat di tanah.

 

Satu gerakan Dia hanya menggunakan satu gerakan!

 

Orang # 1 di generasi muda keluarga Chu, Chu Hongfei yang berada di tingkat 6 Spiritual Realm, bahkan tidak dapat mengambil satu langkah pun dari anak muda Xu. Kekalahan itu benar-benar tragis.

 

“Mengesankan. Pemuda bernama Xu Tianyi berada di tingkat 7 Spiritual Realm. ”

 

“Mencapai tahap itu di usia ini. Tidakkah dia akan melewati semua akal sehat di masa depan? Dia adalah jenius sejati! ”

 

Pada saat itu, semuanya dalam kekacauan. Segala macam teriakan terus berlanjut tanpa henti saat mereka terkejut dengan kekuatan Xu Tianyi. Untuk bisa mengalahkan Chu Hongfei dalam satu tamparan segera menunjukkan seberapa kuat dirinya.

 

“Putra Xu Qiang memiliki bakat seperti itu?”

 

Wajah Chu Yuanba pucat dan sudut bibirnya berkedut. Tidak hanya Chu Hongfei kalah, dia kalah begitu hina. Dengan itu, setiap orang tahu generasi keluarga Chu tidak bisa mengalahkan generasi muda keluarga Xu. Mereka bahkan tidak bisa menyerang.

 

Hal itu membuat Chu Yuanba merasa dia kehilangan muka. Dia kehilangan seluruh harga dirinya, tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia tidak bisa menyalahkan cucu nya kurangnya bakat benar? Bagaimanapun, keluarga Chu-nya tidak memiliki orang-orang preseden yang sangat dikuasai.

 

“Hahaha, generasi muda keluarga Chu hanya sebatas itu.”

 

Xu Qiang membawa tawanya yang sombong dan keluarga Xu ke arah panggung Xu Tainyi.

 

“Apakah ada orang di keluarga Chu yang berani bertarung dengaku?” Xu Tianyi tidak membiarkan masalah itu selesai begitu saja. Dia mengalihkan pandangannya dengan penghinaan terhadap generasi muda keluarga Chu.

 

Pada saat itu, walaupun semua orang dari keluarga Chu sangat marah, tidak ada yang berani mengambil tantangan karena mereka tahu bahwa mereka tidak dapat mengalahkan Xu Tianyi. Jika mereka tetap bertarung, itu berarti mereka mempermalukan diri dan orang akan memiliki pendapat yang lebih rendah terhadap mereka.

 

“Biarkan saja Tianyi. Tak seorang pun di generasi muda keluarga Chu yang bisa mengalahkanmu. Biarkan mereka pergi. “Xu Qiang tertawa dan berkata dengan sangat mengejek.

 

“Hmph” Melihat bahwa mereka berhasil, Xu Tianyi dengan dingin mendengus dan bersiap untuk pergi bersama Xu Qiang.

 

“Aku akan menerima tantangannya.”

 

Tapi tepat pada saat itu, teriakan seperti petir tiba-tiba terdengar. Pada saat bersamaan, sebuah tubuh melonjak ke udara dan mendarat dengan kuat di atas panggung dengan lekukan yang indah.

 

“Chu Feng!” Melihat tubuh di atas panggung, semua orang terkejut.

 

“Feng’er kembali!” Chu Yuan cepat berteriak karena dia takut Chu Feng berada dalam situasi yang sama dengan Chu Hongfei.

 

“Benar-benar memalukan.” Wajah Chu Yuanba berubah menjadi hijau. Dia merasa tindakan Chu Feng hanya akan kehilangan lebih banyak muka untuk keluarga Chu.

 

“Nak, kau pikir kau bisa menang?” Xu Tianyi dengan sombong menatap Chu Feng .

 

“Kamu akan tahu saat Kamu mencoba.” Chu Feng dengan tenang tersenyum dan berkata.

 

“Baiklah.” Xu Tianyi melompat maju dan langsung ada angin yang berputar. Dalam sekejap, ia tiba di depan Chu Feng. Dia masih menggunakan tamparan itu dan dia masih mengarahkan ke tempat itu. Dia ingin Chu Feng kalah sengsara seperti Chu Hongfei.

 

Pada saat itu, beberapa anggota keluarga Chu menoleh dan tidak bisa melihat dengan langsung. Mereka tidak merasa kasihan pada Chu Feng, tapi mereka tidak ingin melihat Chu Feng yang akan kehilangan lebih banyak lagi wajah keluarga Chu.

 

* whoosh * Tapi saat orang mengira bahwa Chu Feng pasti akan kalah, tubuhnya sedikit condong ke samping dan dia dengan mudah menghindari serangan Xu Tianyi. Setelah itu, Chu Feng bertujuan untuk melakukan tamparan backhand di wajah Xu Tianyi.

 

“Ini …” Kecepatan Chu Feng terlalu cepat, dan Xu Yianyi yang meremehkan dia langsung terkejut. Dia segera mengambil tangan satunya dan ingin secara paksa memblokir tamparan Chu Feng.

 

Tapi saat tangan Xu Tianyi yang akan menyentuh tangan Chu Feng, tangan Chu Feng berubah dan akhirnya lenyap.

 

“Sialan, ini adalah jurus bela diri yang tinggi.” Xu Tianyi mampu bereaksi terhadapnya dengan pengalamannya. Tapi sudah terlambat karena telapak Chu Feng sudah benar-benar menyentuh dada Xu Tianyi.

 

* Bang *

 

* Ta ta ta *

 

Telapak tangannya mendarat dan Xu Tianyi terdorong mundur beberapa langkah. Kekuatan yang kuat hampir membuatnya terjatuh dari panggung.

 

“Lihat, Chu Feng benar-benar mendaratkan pukulan ke Xu Tianyi.”

 

“Teknik yang kuat sekali. Dia bisa mendapatkan keuntungan kecil dari seseorang di tingkat 7 Spiritual Realm. ”

 

Teriakan terkejut muncul di mana-mana dan semua orang merasa hal itu tak terbayangkan. Bahkan anggota keluarga Chu yang membenci Chu Feng tidak bisa menahan diri untuk melebarkan pandangan mereka dengan raut yang terkejut melonjak di wajah mereka.

 

Tamparan yang mengalahkan Chu Hongfei dalam satu serangan. Chu Feng tidak hanya menghindarinya, dia bahkan memberikan Xu Tianyi sebuah pukulan. Apa artinya itu? Paling tidak, ini berarti kekuatan Chu Feng jauh lebih kuat daripada Chu Hongfei.

 

Belum lagi yang lain, tapi bahkan Chu Yuanba yang merasa marah sebelum menaruh perhatian lebih dan kaget terisi tatapannya.

 

“lumayan juga, tapi sekarang aku akan melakukannya dengan serius.”

 

* Bang * Xu Tianyi tiba-tiba melangkah maju dan bahkan panggung sedikit gemetar oleh langkahnya. Dengan kekuatan yang kuat ia tiba di depan Chu Feng sekali lagi.

 

Kedua lengan itu menyebar. Bayangan tinju menggetarkan udara membawa angin kencang dengan mereka. Mereka seperti badai hujan yang menyertai angin.

 

” jurus bela diri tingkat 3.”

 

Orang banyak terkejut. Mereka bisa mengatakan bahwa Xu Tianyi menggunakan jurus bela diri  yang dia kuasai. Chu Feng tidak bisa bertahan melawan kemampuan bela diri semacam itu selain  dengan menggunakan kekuatan itu.

 

“Itu datang tepat pada waktu yang tepat.”

 

Tapi orang tidak pernah mengira Chu Feng tidak akan mundur dari serangan ganas Xu Tianyi. Dengan gerakan kedua lengannya, tak terhitung telapak tangan perlahan-lahan datang.

 

Setiap bayangan telapak tak tertandingi itu nyata. Terlihat  seolah-olah tubuh Chu Feng tumbuh dalam jumlah banyak. Aura yang dipancarkannya bahkan lebih kuat dari pada Xu Tianyi.

 

* Bang bang bang * Tinju yang tak terhitung jumlahnya melawan telapak tangan yang tak terhitung jumlahnya. Tidak ada yang punya keuntungan saat itu saat mereka bertarung.

 

* Hu ~~ *

 

Pada saat itu, kerumunan mulai bergemuruh lagi. Tidak banyak orang mengira bahwa Chu Feng menggunakan jurus beladiri tingkat 3.

 

Tapi dia menggunakan jurus bela diri tingkat 3 ke tingkat yang membuatnya sama dengan Xu Tianyi. Harus diketahui ia hanya berada di level 6 sedangkan lawannya berada di level 7.

 

“Ini … Chu Feng benar-benar menggunakan jurus ini.” Setelah mengamati sebentar, tiba-tiba Chu Wei mengerti dan tegang di wajahnya menjadi lebih padat.

 

“Wei’er, jurus apa yang digunakan Chu Feng?” Tiba-tiba, suara seorang pria tua berdering di sebelahnya. Sambil mengangkat kepalanya untuk melihat, itu adalah Chu Yuanba.

 

Wajah Chu Yuanba juga terlihat tegang, tapi di dalam tatapannya kearah Chu Feng, ia dipenuhi dengan rasa ingin tahu.

Translator / Creator: alknight