June 19, 2017

Martial God Asura Volume 4 Chapter 30 – Monster

 

 

“Tuan muda Chu Xun, Anda juga ikut.”

 

“Ahh, Fierce Beast itu terlalu menakutkan, tapi untungnya, tuan muda Chu Feng tiba tepat pada waktunya, kalau tidak bahkan saya benar-benar tidak berani membayangkan akhirnya.” Melihat Chu Xun, beberapa penambang berlari dengan ketakutan yang terus berlanjut pada mereka. Wajah.

 

“Oh?” Baru pada saat itu Chu Xun mengetahui ada 9 Fierce Beast. Lima tingkat 1, tiga tingkat 2, dan satu tingkat 3.

 

Binatang-Fierce Beast itu tidak ada artinya baginya, tapi dia merasa Chu Feng seharusnya tidak bisa menghadapinya. Mungkinkah Chu Feng sudah mencapai tingkat ke-4 Spiritual Realm?

 

Tetapi walaupun Chu Feng memiliki kekuatan tingkat ke-4, tidak mungkin menyelesaikan begitu banyak Fierce Beast dalam waktu singkat bukan?

 

“Chu Xun, terima kasih.”

 

Saat Chu Xun dalam keadaan bingung, Chu Feng tersenyum padanya, dan di dalam senyuman itu, sebenarnya ada sedikit ucapan syukur.

 

Pada saat itu, Chu Xun benar-benar tertegun. Secara tersembunyi, ada perasaan tidak nyaman yang menyebar di hatinya, dan bahkan tanpa berpikir, dia dengan cepat berlari menuju tambang Ore.

 

“Tuan muda Chu Feng, anda membunuh semua ini?” Zhang melihat Fierce Beast yang tidak bernafas dan merasa itu tidak dapat dipercaya.

 

Dia jelas mendengar Chu Feng adalah sampah yang bertahan di tingkat 2 selama bertahun-tahun. Bahkan jika dia memasuki Inner court Sekolah Azure Dragon, paling banyak dia akan berada di tingkat ke-3. Bagaimana dia bisa membunuh begitu banyak Fierce Beast dengan kecepatan yang begitu cepat?

 

“Terus kenapa?” Chu Feng menyingkirkan senyumnya dan menatap Zhang. Dia tidak hanya menghilangkan kelembutan sebelumnya, bahkan ada beberapa niat yang dingin.

 

“Tidak … tidak … tidak apa-apa. Hanya bertanya saja. “Ditatap oleh Chu Feng seperti itu, Zhang mundur beberapa langkah karena ketakutan dan keringat dingin keluar dari keningnya.

 

“Paman Zhang, Anda sudah berada di keluarga Chu begitu lama. Kenapa anda semakin kacau saat bertambah tua? ”

 

“Ingat, sebagai pelayan, hal-hal yang harus Anda tanyakan, Anda harus menanyakannya. Hal-hal yang seharusnya tidak Anda tanyakan, seharusnya tidak. Hal-hal yang harus Anda lakukan, Anda harus melakukannya. Hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan … Lebih baik jangan melakukannya. ”

 

Ada maksud dalam makna di balik kata-kata Chu Feng, dan Zhang memiliki wajah pucat karena takut. Dia tidak bisa mengatakan apapun pada saat itu dan tubuhnya gemetar tak terkendali.

 

Chu Feng tersenyum dingin saat melihatnya seperti itu. Hal itu membuktikan bahwa tebakannya di dalam hatinya benar.

 

“Tuan muda Chu Feng, apa yang harus kita lakukan dengan jasad Fierce Beast ini? Apakah kita membawa mereka kembali ke kediaman Chu? “Puluhan penambang mengelilinginya.

 

“Tidak perlu merepotkan orang-orang di kediaman dengan hanya beberapa Fierce Beast. Bawa saja mereka pulang dan makan mereka. “Chu Feng melambaikan tangannya seolah tidak masalah lalu berjalan menuju kediaman Chu.

 

“Terima kasih tuan muda Chu Feng.” Para penambang itu penuh dengan kebahagiaan. Fierce Beast adalah monster aneh yang bisa diolah. Meski kulit terluar mereka sekuat baja, daging mereka sangat lezat. Dikatakan bahwa setelah makan, tidak hanya akan memperkuat tubuh seseorang, bahkan akan membuat hidup mereka lebih lama. Semuanya adalah harta karun dari atas ke bawah dan dagingnya itu adalah sesuatu yang memiliki harga cukup besar.

 

Tapi, Chu Feng memberikannya kepada mereka. Bagaimana mereka tidak bahagia? Dan ketika mereka melihat Chu Feng dengan tangan kosong membunuh semua Fierce Beast dalam sekejap didepan mata mereka sendiri, para penambang lebih menghormati Chu Feng.

 

Di dekat tambang, Chu Xun tiba di tempat ia menemukan binatang-Fierce Beast itu, pada awalnya. Setelah melihat tidak ada orang di sekitar, dia berjalan ke sebuah pohon besar dan melompat ke atas. Saat mendarat kembali, ada kotak kayu tambahan di tangannya yang penuh dengan lubang kecil.

 

“Guru memang benar. Hal ini bisa menarik Fierce Beast, tapi mereka tidak bisa menemukan kotak ini. Benda Ini benar-benar bagus untuk memancing Fierce Beast. ”

 

“Tapi untuk bisa menarik Binatang-Fierce Beast ke dalam pegunungan yang dalam … Selain Spiritual Bead, Spiritual Medicine biasa benar-benar tidak bisa melakukannya.”

 

Saat dia mengatakan itu, Chu Xun membuka kotak kayu itu. Tapi, saat dia membukanya, warna wajahnya langsung sangat berubah. Dia kaget karena menemukan kotak kayu yang semula berisi Spiritual Bead itu kosong.

 

“Bagaimana ini bisa terjadi? Dimana Spiritual Beadnya? “Chu Xun terjatuh di tanah dan wajahnya benar-benar pucat tanpa warna.

 

Meskipun kotak kayu itu diberikan oleh gurunya, Spiritual Bead dibeli oleh ayahnya dengan harga sangat tinggi. Ayahnya bersiap untuk menggunakannya untuk masuk ke tingkat 9 Spiritual Realm. Kalau dia membiarkan ayahnya tahu Spiritual Bead hilang karena dia, ayahnya pasti akan langsung mengulitnya.

 

“Apakah itu …” Tiba-tiba, Chu Xun teringat kejadian dimana Chu Feng mengucapkan terima kasih dan dia tiba-tiba mengerti sesuatu. Saat dia memegangi kotak kayu itu, dia menggertakan giginya dan berkata, “Chu Feng, aku belum selesai denganmu.”

 

Pada saat bersamaan, Chu Feng sudah kembali ke kamarnya sendiri. Dia menutup pintu dan mengeluarkan Bead yang memiliki energi spiritual di sekitarnya dari saku sesaat dia memiliki senyum jahat di wajahnya.

 

“Chu Xun, terima kasih banyak. Setelah berjalan dalam lingkaran yang begitu besar, setelah menyia-nyiakan banyak usaha, kau melakukan semua itu hanya untuk memberiku harta karun ini dan untuk membantuku masuk ke tingkat keenam. Hehe, kamu cukup murah hati seperti kakak. ”

 

Chu Xun tidak pernah berpikir kalau Chu Feng memiliki kekuatan Spirit. Meskipun kotak kayu itu akan membingungkan penciuman Fierce Beast, itu tidak bisa membingungkan kekuatan Spirit Chu Feng.

 

Pada saat Chu Feng tiba, ia segera menemukan kotak kayu yang berisi Spiritual Bead, dan ia memutuskan itu adalah jebakan yang diciptakan oleh manusia.

 

Sementara dia kembali menuruni gunung dan melihat ekspresi terkejut Chu Xun dan Zhang, Chu Feng lebih yakin kalau keduanya bekerja sama dan ingin menyakitinya. Tapi mereka tidak akan pernah mengira mereka tidak bisa menyakitinya dan sebaliknya mereka menderita sendiri.

 

*gulp*

 

Setelah memasuki perut, Spiritual Bead langsung menjadi energi spiritual yang sangat besar. Tapi, sebelum energi spiritual yang besar belum sempat menyebar,  energy itu di sedot oleh dantiannya.

 

Pada saat itu, Chu Feng bisa sedikit mendengar suara mengunyah seperti serigala lapar dari dantiannya.

 

Saat suara itu lenyap, perubahan besar terjadi pada dantiannya. 9 binatang petir menggeram dan berubah sekali lagi.

 

Saat semuanya kembali normal, energi spiritual yang beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya melonjak dari dantiannya dan itu mengisi setiap bagian tubuh Chu Feng.

 

“Tingkat 6, Spirit Realm” Chu Feng membuka matanya dan senyum bahagia ada di wajahnya.

 

Seseorang yang memasuki tingkat ke-6 Spirit Realm pada usia 15 tahun sudah dianggap jenius. Seseorang yang berangkat dari tingkat 2 ke tingkat 6 di bawah dua bulan hanya bisa digambarkan dengan satu kata – Monster!

 

Waktu berlalu, dan sekejap, hari pertemuan keluarga Chu tiba.

 

Pertemuan yang disebut-sebut ini bukan sekadar sebuah konferensi di dalam keluarga Chu. Itu juga merupakan menampilan kekuatan keluarga Chu keluar.

 

Tempat itu penuh sesak di tempat latihan seni bela diri kota Leaning Mountain. Tidak hanya menarik untuk para orang kaya di kota untuk datang dan menyaksikannya, namun juga menarik banyak pejabat di dekatnya.

 

Para tamu dari luar ini, beberapa datang karena di undang, beberapa datang karena kekaguman, tapi tujuan mereka sama saja, untuk melihat kekuatan keluarga Chu saat ini.

 

Jadi saat anggota utama keluarga Chu muncul, keramaian langsung bersorak sorai.

 

“Lihat, itu adalah tuan besar keluarga Chu, Chu Yuanba. ”

 

Orang yang dilihat semua orang pertama kali adalah orang tua yang memimpin. Meski usianya sudah cukup tua, punggungnya seperti harimau dan pinggangnya seperti beruang. Saat dia berjalan, angin muncul. Dan di bawah alis mata seputih salju yang seperti pedang itu, ada gelombang yang memancar keluar darinya dan itu membuat orang agak takut.

 

Orang itu adalah kakek dari Chu Feng dan yang lainnya, tuan besar dari keluarga Chu, Chu Yuanba. Satu-satunya orang di keluarga Chu yang masuk ke Origin Realm.

 

“Di balik Chu Yuanba ada 6 putra keluarga Chu kan? Semuanya benar-benar memiliki kesan yang luar biasa dan penampilannya pun mengagumkan. Aku ingin tahu siapa tuan baru keluarga ini. ”

 

“Kenapa terburu-buru? Saya mendengar dalam pertemuan keluarga Chu hari ini, dia akan mengumumkan pensiunan dirinya secara resmi dan tuan besar yang baru juga akan dipilih. ”

 

“Yang berarti hari ini cukup menarik.”

 

Saat memikirkan bagian terpenting pertemuan keluarga Chu hari ini, semua orang sudah tidak mampu menahan kegembiraan mereka.

Translator / Creator: alknight