June 19, 2017

Martial God Asura Volume 4 Chapter 28 – The Change in Attitude

 

 

Waktu terus berjalan dan dengan sekejap, beberapa hari berlalu. Dalam beberapa hari itu, Chu Feng bahkan tidak melangkah keluar. Selain mempelajari gaya ketiga dari Three Thunder Style, ia sedang menyerap Spiritual Medicine.

 

Beberapa hari yang singkat, Chu Feng berangkat dari orang kaya ke orang miskin yang tidak punya apa-apa. Tapi, untungnya, dantiannya lumayan terisi, dan dengan perkiraannya, dia bisa melakukan sekali lagi breakthru setelah menyerap Spiritual Bead lainnya.

 

Tapi, berburu Spiritual Medicine hanya terjadi setahun sekali dan Spiritual Bead adalah Spiritual Medicine berkualitas terbaik. Jika dia tidak bergantung pada Su Mei, bagaimana mungkin Chu Feng bisa mengambil kesepakatan seperti itu? Jadi dia juga tahu kalau mau menerobos ketingkat selanjutnya lagi, itu tidaklah mudah.

 

Tanpa terasa, hari pertemuan keluarga Chu juga tiba. Pada hari itu, 3 orang yang akrab datang dan berkunjung.

 

“Chu Yue, Chu Xue, Chu Wei?”

 

Chu Feng agak terkesima saat melihat 3 orang itu di luar. Tidak aneh bagi Chu Yue untuk datang berkunjung. Tapi, dia tidak berpikir Chu Xue dan Chu Wei bisa ikut juga.

 

Chu Yue tersenyum dan berkata “Chu Feng, pertemuannya hampir tiba. Ikutlah bersama kami dan kita bisa kembali bersama. “.

 

“Oh?” Chu Feng menatap Chu Wei dan Chu Xue dengan sedikit ragu.

 

“Chu Feng, ayo kita kembali bersama. Semua orang menunggumu! “Chu Xue juga berbicara, dan selain tulus di matanya ada juga penyesalan yang mendalam.

 

“Chu Feng, kita mungkin salah paham di beberapa hal, tapi pada akhirnya, kita masih keluarga. Aku harap Kau tidak memasukkan masa lalu ke dalam hati Kamu. “Chu Wei juga terkekeh dan ada beberapa petunjuk untuk mengakui kesalahannya dalam nada suaranya.

 

Chu Feng berpikir sebentar, tapi masih berkata, “Itu tidak apa-apa.”

 

Chu Feng bukan orang yang berpikiran sempit, kalau tidak dia tidak akan menyelamatkan Chu Xue hari itu. Bagaimanapun, dia juga berencana untuk kembali ke keluarga Chu, jadi tidak buruk jika bisa mengobrol dengan Chu Yue di sepanjang jalan.

 

Mereka sampai di pintu gerbang Sekolah Dragon Azure, dan memang, anggota keluarga Chu ada di sana menunggu Chu Feng. Saat mereka menatap Chu Feng, tatapan mereka tidak mengandung permusuhan masa lalu. Sebaliknya, ada sedikit rasa hormat, dan selain rasa hormat ada juga rasa malu dan hina.

 

Meski belum dikonfirmasi, banyak orang tahu di dalam hati mereka kalau Chu Feng kemungkinan adalah orang misterius yang membantai 40 Fierce Beast. Dia juga mendapat pengakuan dari Wings Alliance, jadi bagaimana mereka berani menyinggung Chu Feng saat dia seperti ini?

 

Chu Feng tidak terlalu memikirkan perubahan mereka. Bagaimanapun, di dalam hati Chu Feng, dia melihat dirinya sebagai anggota keluarga Chu. Untuk bergaul dengan keluarganya tentu saja sesuatu yang dia rindukan.

 

Tapi dia juga tahu kekuatannya itulah yang menyebabkan perubahan sikap mereka. Tapi kenapa hal itu terjadi? Bagaimanapun,di dunia ini kekuatan adalah yang utama. Meskipun di dalam keluarga, senior dan junior semuanya dibagi oleh kekuatan.

 

Di daerah tengah Provinsi Azure, ada sebuah kota kecil yang dibangun di atas gunung, dan itu disebut Kota Leaning Mountain. Keluarga Chu adalah penguasa kota Leaning Mountain, karena mereka memiliki kendali atas sekeliling puluhan mil tanah dan sumber dayanya.

 

Pintu gerbang keluarga Chu yang megah berada di depan mata mereka. Kuda yang cepat tiba, dan beberapa pria muda dan wanita yang mengesankan melompat turun. Mereka adalah Chu Feng dan yang lainnya dari Sekolah Dragon Azure.

 

“Lihat, tuan muda dari keluarga Chu telah kembali.”

 

“Jubah berwarna ungu. Itu simbol murid inner court Sekolah Dragon Azure? Hebat. Mereka memang berasal dari keluarga Chu. ”

 

“Betul. Bakat adalah hal yang paling penting di jalan pelatihan ilmu bela diri. Si tua Yang, bos dari sisi timur kota menghabiskan seluruh kekayaannya untuk membawa cucunya ke Sekolah Dragon Azure. Tapi setelah memasuki 10 tahun penuh, dia hanya berada di level 1 untuk pelatihan bela dirinya. Ini tidak ada tandingannya dengan tuan muda keluarga Chu. ”

 

“Mungkin tidak begitu. Aku dengar bahwa seseorang yang disebut Chu Feng di keluarga Chu, dan bahkan sampai hari ini dia masih menjadi murid di outer court. Karena dia tidak punya muka untuk melihat siapa pun, dia tidak kembali ke rumah selama bertahun-tahun. ”

 

“Kalau begitu Kamu tidak tahu cerita lengkapnya. Meskipun Chu Feng memiliki status sebagai tuan muda, dia secara teknis bukan bagian dari keluarga Chu. Dia diadopsi oleh Chu Yuan, jadi normal kalau bakatnya tidak sama dengan tuan muda lainnya. ”

 

“Ssst, Kamu tidak bisa sembarangan membicarakannya, kalau tidak Kamu akan mengalami nasib sial kalau Kamu membiarkan Chu Yuan mendengarnya.”

 

Kedatangan Chu Feng dan yang lainnya menarik banyak penonton dari warga kota. Bagi mereka yang tidak ada hubungannya dengan pelatihan bela diri, siapa pun yang berlatih ilmu bela diri adalah idola mereka.

 

“Tuan muda, Anda sudah kembali.”

 

Setelah memasuki halaman, para pelayan keluarga Chu mengelilingi mereka, dan pada saat bersamaan, mereka juga menarik perhatian banyak generasi muda keluarga Chu.

 

Ada banyak anak muda di keluarga Chu, tapi mereka semua memasuki ke semua jenis sekolah. Jadi, Saat mereka tahu bahwa orang-orang dari Sekolah Dragon Azure kembali, semua orang dari sekolah lain ingin tahu sudah sampai mana Chu Wei, Chu Yue dan yang lainnya itu.

 

“Oh? Bukankah ini Chu Feng? Kau akhirnya memasuki inner court di Sekolah Dragon Azure? ”

 

Suara tajam dan tidak ramah bisa terdengar, dan beberapa laki-laki dan perempuan muda berjalan mendekat. Orang yang memimpinnya itu adalah seorang pemuda tampan.

 

Dia disebut Chu Xun, dan dia adalah murid dari  Sekolah peringkat kedua Thousand Wind. Dia berusia 18 tahun tahun ini dan dia berada di pelatihan tingkat 5 Spirit Realm. Sama seperti kebanyakan anggota keluarga Chu, dia juga bermusuhan terhadap Chu Feng sejak kecil.

 

“Kalau aku ingat dengan benar, Kamu juga masuk ke inner court Sekolah Thousand Wind di usia 15 tahun kan?” Chu Feng tersenyum kecil dan berkata.

 

“Hmph, Kau benar, tapi setelah memasuki inner court selama 3 tahun singkat aku mencapai tingkat kelima Spirit Realm. Apa menurutmu kau bahkan bisa membandingkannya denganku? ”

 

“Hehe. Memasuki Thousand Wind School pada usia 10 tahun, tapi baru melangkah ke tingkat 5 Spirit Realm pada usia 18 tahun. Itu pertumbuhan yang lamban, tapi menunjukkan kesombongan seperti itu. Tidak bisakah kamu lebih baik? ”

 

“Kamu memandang rendah padaku? Apa Kau ingin bertarung sedikit? “Wajah Chu Xun sangat jelek, dan dia benar-benar tidak sabar untuk memberi pelajaran kepada Chu Feng.

 

“Kau bahkan tidak pantas untuk bertarung denganku.” Chu Feng meliriknya sekilas dan melangkah lebih dalam ke tempat kediaman Chu.

 

“Sial! Siapa yang memberinya kepercayaan diri dan berani bersikap sombong? Dia lebih baik tidak berpartisipasi dalam kompetisi keluarga ini atau aku akan mengalahkannya sampai mati. “Melihat belakang Chu Feng, Chu Xun mengertakkan gigi dengan marah.

 

“Chu Xun, aku sarankan Kamu tidak membuat marah Chu Feng.” Tepat pada saat itu, saudara laki-laki Chu Cheng dan Chu Zhen berjalan mendekat.

 

“Apa maksudmu? Kamu pikir aku tidak bisa mengalahkannya? “Chu Xun jadi lebih marah lagi.

 

Melihat dia begitu keras kepala, Chu Cheng dan Chu Zhen terlalu malas untuk memperhatikannya dan mereka menuju tempat tinggal mereka sendiri.

 

“Dua makhluk sampah. Bagaimana mereka menjadi begitu tidak bersemangat setelah satu tahun? “Chu Xun memelototi keduanya dengan jijik.

 

“mereka berdua benar. Sebagai kakak laki-lakimu, aku juga akan memberi Kamu beberapa nasihat. Chu Feng tidak selemah yang kamu pikirkan. Aku tidak akan mengatakan yang spesifik, jadi pahamilah sesuai keinginan Kamu. “Chu Wei juga naik dan menepuk pundak Chu Xun.

 

Setelah itu, Chu Yue, Chu Xue, Chu Gao dan yang lainnya juga mengucapkan hal yang sama kepada Chu Xun. Meski sangat tersembunyi, ada pesan peringatan yang kuat.

 

“Orang-orang ini. Apa mereka jadi bodoh bersekolah  di Dragon Azure? Tidak perlu berbicara tentang Chu Yue, tapi kenapa Chu Wei dan yang lainnya menjadi begitu pengecut? “Melihat kepergian Chu Wei dan yang lainnya, Chu Xun sedikit bingung.

 

“Betul. Bukankah Chu Wei dan saudara Cheng Zhen paling mengganggu Chu Feng? Dan juga Chu Xue. Apa yang terjadi dengan mereka? “Pada saat bersamaan, orang-orang di belakang Chu Xun kebingungan di wajah mereka.

 

Mereka tidak mengerti. Chu Wei dan yang lainnya selalu mempermalukan Chu Feng tanpa menahan diri tahun lalu. Mereka tidak pernah tidak mengatakan hal-hal jelek kepada Chu Feng di Sekolah Dragon Azure. Mengapa tampaknya semua dari mereka benar-benar berubah?

Translator / Creator: alknight