June 19, 2017

Martial God Asura Volume 3 Chapter 26 – Chu Feng is a Fierce Person

 

 

“Sial! Apa yang terjadi?”

 

Dua tamparan dari Su Mei itu sangat keras. Tidak hanya benar-benar membingungkan Dragon and Tiger brothers, dia bahkan mengejutkan penonton yang mengamati.

 

Bukankah Su Mei mencoba menangkap Chu Feng itu? Bukankah dua bersaudara itu yang berusaha membantu Su Mei? Apa maksudnya keadaan ini, dan kenapa Su Mei memukul kedua bersaudara itu? Dia bahkan terlihat seperti dia peduli dengan Chu Feng dan itu benar-benar membingungkan pikiran semua orang.

 

“Apa yang kamu lihat? Apa ada sesuatu untuk dilihat? Kalau kalian terus lihat, akan aku congkel keluar mata kalian. ”

 

Tepat pada saat itu, Su Mei tiba-tiba berbalik. Kelucuan dari wajahnya yang indah sudah tidak ada lagi dan sepasang matanya menembakkan dua pandangan yang dingin, benar-benar menakut-nakuti kerumunan orang.

 

“Oi, apa kamu baik-baik saja?” Setelah menakut-nakuti orang banyak, Su Mei berjalan menuju Chu Feng.

 

“Aku baik-baik saja, ini bukan apa-apa.” Chu Feng berdiri dan menggunakan jarinya untuk menyeka darah di bibirnya. Luka gigitan kecil juga muncul.

 

“Kau … kau bajingan.” Pada saat itu, Su Mei tiba-tiba mengerti. Dia tidak memuntahkan darah karena serangan, dia hanya berpura-pura . Dan akting itu sangat nyata hingga sampai bisa menipunya.

 

Pada saat itu, seketika, Su Mei benar-benar ingin melompati dan menggaruk wajah Chu Feng sampai penuh dengan darah, tapi dia masih ingin merekrutnya jadi dia bertahan. Dia berbalik, menatap dua bersaudara itu lalu berkata, “Ikut aku.” Setelah itu, dia cepat-cepat keluar dari kerumunan di sekitarnya.

 

“Hmph.”

 

Saat itu, Dragon and Tiger brothers penuh dengan amarah. Walau bagaimanapun, mereka masih orang-orang terkenal di inner court, dan setelah tamparan Su Mei di depan orang banyak, mereka benar benar kehilanan muka.

 

Tapi karena status Su Mei, mereka tidak berani melakukan apapun terhadap Su Mei. Kekuatan mereka juga jauh dari dia. Jadi, pada akhirnya, mereka hanya bisa mendengus dan mengikuti dengan patuh.

 

Setelah sampai di tempat kosong dimana tidak ada satu orang pun, Su Mei menghela napas dan berkata dengan wajah minta maaf, “aku minta maaf, hanya saja Chu Feng memiliki kemampuan khusus. Aku juga baru tahu tentang hal itu, jadi kita tidak bisa menyinggung perasaannya. ”

 

Su Mei ingin memberitahu dua bersaudara bahwa Chu Feng memiliki Kekuatan Spirit dan dia sangat mungkin telah berlatih Teknik Misterius, namun setelah mempertimbangkan bahwa itu adalah rahasia Chu Feng, dia tidak mengatakan kebenaran sepenuhnya.

Mendengar kata-kata Su Mei, dua bersaudara tersebut berpikir keras pada saat bersamaan. Dari mana Chu Feng bisa mendapatkan kesan bagus dari Su Mei?

 

Dan setelah Su Mei dan dua bersaudara pergi, Chu Feng sangat bosan. Jadi, dia merapikan pakaiannya dan meninggalkan kerumunan. Dia tidak ingin menarik masalah yang tidak perlu.

 

“Chu Wei, itu …”

 

Tepat pada saat itu, 10 orang keluar dari keramaian. Itu Chu Wei, Chu Zhen dan yang lainnya. Dua dari tas mereka penuh dan bisa dikatakan bahwa mereka memiliki panen yang hebat, tapi hanya spiritual medicine berkualitas rendah.

 

Mereka juga melihat melihat kejadian yang baru saja terjadi, dan pada saat itu mereka sangat tercengang.

 

Tampaknya Chu Feng diundang oleh Wings Alliance bukan hanya kebetulan, dan memang ada hubungan yang tidak dapat dijelaskan.

 

“Kamu juga pernah mendengar dalam ujian murid di inner court tahun ini, ada orang yang kuat yang bisa membunuh 40 Fierce Beast sendiri?” Setelah beberapa pemikiran, Chu Wei membuka mulutnya.

 

“Tentu kita sudah mendengarnya. Orang itu benar-benar kuat, dan dia adalah karakter yang yang menjadi perbincangan di inner court. Tapi dia menyembunyikan dirinya terlalu baik sampai tidak ada yang tahu siapa dia. “Tidak ada habisnya pujian yang keluar saat semua orang menyebutkan orang itu.

 

“Kalau begitu kalau Wings Alliance memilih anggota baru di dalam murid baru, menurutmu siapa yang akan menjadi target undangan mereka?” Tanya Chu Wei.

 

“Tentu saja orang yang sangat kuat tersebut.” Kerumunan itu memiliki pemikiran yang sama.

 

“Chu Wei, maksudmu?” Tiba-tiba, seseorang bereaksi terhadapnya. Lagi pula, sampai hari ini, satu-satunya murid baru yang diundang Wings Alliance adalah Chu Feng.

 

Tapi untuk menghubungkan Chu Feng dengan kesan mereka terhadap orang kuat layaknya idola tersebut hampir tidak mungkin bagi mereka.

 

Jadi, itulah sebabnya ada orang yang menolak, “Mustahil. Bagaimana mungkin Chu Feng menjadi orang tangguh seperti itu? ”

 

“Apa Kamu benar-benar mengerti Chu Feng? Sejak memasuki Sekolah Dragon Azure, Kamu hanya menggoda Chu Feng karena dia tidak bisa memasuki inner court. Siapa yang tahu kekuatan sebenarnya? ”

 

“Kita…”

 

Dengan kata-kata Chu Wei, semua orang membisu dan tidak bisa mengatakan apapun karena perkataannya adalah kebenaran. Sejak saat kecil, mereka melihat Chu Feng dan merasa dia bukan bagian dari keluarga Chu. Namun, dia menggantungkan gelar sebagai bagian dari keluarga Chu dan mereka melihatnya seperti tidak tahu malu.

 

Selain mempermalukan Chu Feng dan merendahkannya, tidak ada yang benar-benar mengenalnya.

 

“Aku setuju dengan kata-kata Chu Wei.” Tepat pada saat itu, Chu Zhen yang diam akhirnya berbicara, “Kita semua meremehkan Chu Feng dan karena itu, saudara laki-lakiku Chu Cheng membayar harganya. Aku harap kalian tidak menyinggung Chu Feng lagi atau Kamu pasti akan menyesalinya. ”

 

Setelah mengatakan itu, Chu Zhen pergi duluan. Chu Wei dan dan yang lainnya juga tenggelam dalam pemikiran mendalam karena mereka juga tahu alasan mengapa Chu Cheng tidak berpartisipasi dalam Perburuan Spiritual Medicine.

 

Setelah tergesa-gesa di jalan, Chu Feng akhirnya keluar dari Spiritual Medicine Mountain dan tiba di alun-alun di pintu masuk. Pada saat itu, sudah ada sejumlah besar murid inner court yang berkumpul di sana.

 

Banyak orang-orang mendapat hasil yang tidak buruk, dan alun-alun sangat semarak saat orang membicarakan hal-hal menarik yang terjadi di Spiritual Medicine Mountain.

 

“Chu Feng.” Suara yang akrab terdengar, dan kelompok Chu Yue menatapnya dari dekat.

 

Kelompok Chu Yue memiliki 11 orang, dan selain Chu Yue dan dua anggota keluarga Chu lainnya, sisanya adalah orang-orang yang bergabung dengan Aliansi Chu di lain waktu.

 

Orang-orang itu sangat sopan kepada Chu Feng, jadi kesan Chu Feng pada mereka tidak buruk. Karena dia melihat mereka, tentu saja, dia akan pergi dan menyapa mereka.

 

“Oh? Panen Chu Feng tidak buruk, Kamu benar-benar punya dua kantong penuh. ”

 

“Ya, cukup mengesankan satu orang mendapatkan lebih dari kita semua. Kami tidak tahu yang mana spiritual medicines itu, jadi mungkin saja dia mendapat beberapa gulma di sana .. Haha … ”

 

Tapi saat Chu Feng mendekat, kedua anggota keluarga Chu lainnya berbicara dengan sarkastis tentang tas Chu Feng. Mereka tidak percaya Chu Feng dapat mengumpulkan lebih dari 11 orang dari grup mereka sendiri.

 

Melihat itu, Chu Yue ingin memarahi, tapi bahkan belum membiarkannya berbicara, Chu Feng berkata dulu, “Chu Yue, Kau hampir akan menerobos ke tingkat 5 Spirit realm kan? Ambillah ini sebagai rasa hormat dari adik laki-laki. ”

 

Saat Chu Feng mengatakan itu, dia memasukkan tangannya ke tasnya, dan saat tangannya keluar, segenggam spiritual medicine keluar juga dan dia memasukkan semuanya ke tangan Chu Yue.

 

“Chu Yue, ada yang harus kulakukan, aku akan pergi dulu.”

 

Chu Yue tertegun dengan gerakan tiba-tiba Chu Feng. Saat kembali sadar, Chu Feng sudah berjalan jauh. Dia hanya bisa melihat orang-orang di sekelilingnya mengherankan menatap lengannya dan mata mereka dipenuhi dengan kekaguman.

 

Dia menunduk, dan seketika, Chu Yue merasa tertegun. Di dalam genggamannya, ada 13 spiritual medicine merah. Itu bukan Ground Spirit Grass berkualitas rendah. Mereka adalah Sky Spirit Grass kualitas menengah.

 

Tidak ada yang bisa tetap tenang saat mereka memikirkan tas Chu Feng yang mungkin penuh dengan Sky Spirit Grass ini.

 

Tentu saja, kalau mereka tahu bahwa di tas Chu Feng lainnya penuh dengan Saint Spirit Grass, banyak orang pasti sudah menjadi gila hanya dengan memikirkannya .

Translator / Creator: alknight