June 19, 2017

Martial God Asura Volume 3 Chapter 25 – The Furious Su Mei

 

 

Chu Feng tidak akan pernah mengira gadis kecil itu tampak lugu, dan sangat polos. Tidak peduli apa yang Kamu katakan, dia masih tetap si kecil cantik, jadi bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu yang datang entah dari mana?

 

“Menikahi kamu? Kenapa aku tidak berani? ”

 

Tapi Chu Feng tidak mundur. Dia menghentikan langkahnya, meletakkan tangannya di bawah dagunya, melihat ke atas dan ke bawah dengan matanya, dan dengan serius mengevaluasi kecantikan di depannya.

 

Baru saat itulah dia menemukan usia Su Mei mungkin tidak tua, tapi perkembangannya cukup baik. Ini benar-benar membuat pria bergairah dengan tubuh yang bagus dan lekuk tubuhnya yang indah.

 

“Kamu … Kamu berani menikah, tapi aku tidak. Bajingan sialan. ”

 

Dipaku oleh tatapan nakal Chu Feng, Su Mei tidak bisa menatap wajahnya. Dia akhirnya mengetahui kalau dia kurang berpikir saat bertindak. Dia tidak berpikir Chu Feng tanpa malu-malu berkata seperti itu, dan hanya dengan beberapa kata dari Chu Feng, dia menjadi sangat panik.

 

“Oh? Itu bagus kalau Kamu tidak ingin menikah, Kamu benar-benar bukan tipeku. “Chu Feng samar-samar tersenyum, seolah-olah ada beban besar yang telah dilepaskan dan terus berjalan.

 

“Kau … kau bajingan.” Suara Su Mei dengan marah di belakangnya.

 

Untuk membalas dendam pada Chu Feng, Su Mei tidak meninggalkan Chu Feng apa pun yang terjadi dan dia terus berjalan di sampingnya. Saat mereka berjalan, Chu Feng menarik banyak permusuhan.

 

Chu Feng benar-benar tidak berdaya melawan kelakuan Su Mei. Dalam hal kekuatan, mungkin dia kalah jauh dari Su Mei, dan bahkan walaupun dia lebih kuat dari pada Su Mei, tidak perlu menggunakan perkelahian untuk mengusir gadis kecil nan cantik itu kan?

 

Karena dia tidak berdaya, Chu Feng mungkin akan sedikit menikmatinya. Sesekali dia mengagumi penampilan Su Mei, sesekali dia sedikit memprovokasinya, dan itu membuat Su Mei melompat layaknya petir. Dia meraih lengan dan tangan Chu Feng, dan dengan liar memukuli punggung Chu Feng, dan sepanjang jalan Chu Feng cukup terluka.

 

 

Hanya ada sedikit orang yang mengenal Su Mei, tapi dengan kecantikannya dia bahkan bisa disebut sebagai nomor 1 di inner court. Melihat Chu Feng mengejek kecantikan seperti Su Mei, tak terhitung banyaknya pria muda yang berjalan berpikir untuk  melakukan tindakan “pahlawan yang menyelamatkan si cantik”.

 

Tapi yang mereka dapatkan adalah makian Su Mei, dan sampai ada dua orang yang di pukul tulang rusuknya oleh Su Mei. Ketika mereka melihat lencana Wings Alliance di dada Su Mei, semuanya hanya bisa mengutuk keberuntungan mereka.

 

Mereka berdua terus berjalan, dan semua yang melihat akan memusatkan perhatiannya pada mereka. Saat seperti itu, mereka menjadi pemandangan yang aneh. Ketika mereka berjalan ke lingkaran luar, sejumlah besar orang berkumpul di sana dan mereka menjadi titik fokus perhatian orang.

 

“Lihat, bukankah itu Chu Feng?”

 

“Sepertinya ada orang di belakangnya, bukankah … bukankah itu Su Mei?” Dua orang keluar dari kerumunan, dan itu adalah Dragon and Tiger brothers. Kedua orang itu sangat takut pada Su Mei sampai mereka ingin berbalik dan melarikan diri.

 

“Bai Long, Bai Hu, tolong aku hentikan bajingan ini.” Tapi saat Su Mei memanggil mereka, mereka tahu mereka tidak bisa melarikan diri.

 

“Saudaraku, apa yang harus kita lakukan?”

 

“Karena sudah seperti ini, kita hanya bisa menurut dan memberi Chu Feng sedikit pelajaran. Kalau tidak Su Mei tidak akan memaafkan kita. ”

 

Mereka berdua saling melihat dan teringat akan perintah Su Mei dari hari-hari yang lalu. Mereka hanya bisa menggertakan gigi mereka dan melompat ke arah Chu Feng karena mereka ingin menghalanginya.

 

Chu Feng sudah memperhatikan keduanya, dan saat mereka melompat ke arahnya dengan wajah yang tidak baik, dia tahu mereka akan menyerangnya.

 

Memang, dua bersaudara tersebut tiba di depan Chu Feng dan menerjangnya dengan satu pukulan dan satu tendangan mengarah ke perut dan kaki Chu Feng.

 

Mereka berdua berada di tingkat 6 Spirit Realm, dan meskipun mereka tidak menggunakan skill bela diri apapun, kekuatan dan kecepatan mereka kelas atas. Kalau itu terjadi beberapa hari yang lalu, Chu Feng tidak akan bisa menahan serangan mereka. Tapi sekarang tidak lagi sulit.

 

* whoosh * Chu Feng tidak mundur dan dia malah maju. Dengan satu kaki menyentuh tanah, tubuhnya tiba-tiba berputar dan dia berjalan di antara kedua orang itu seperti angin.

 

“Aura Spirit Realm tingkat 5?”

 

Dua bersaudara itu merasakan aura Chu Feng, tapi mereka terkejut. Bagaimana dia bisa menghindari serangan kedua orang itu saat berada di tingkat 5 Spirit realm? Itu tidak masuk akal.

 

Pada saat itu juga, kedua bersaudara itu merasa bahwa mereka tidak memiliki muka lagi. Meskipun Chu Feng adalah orang yang berbakat, mereka berdua juga bukan orang yang  biasa-biasa saja. Bagaimana mereka bisa membiarkan orang kecil, yang berada di tingkat 5 Spirit realm, mempermainkan mereka, yang berada di tingkat 6 Spirit realm, di depan semua pandangan orang banyak?

 

Berpikir pada saat itu, hati kedua orang itu menjadi lebih dingin. Mereka mengubah gaya mereka, dan beberapa pukulan keluar pada saat bersamaan. Pukulan angin yang tak terhitung yang terlihat oleh mata telanjang mulai terbang menuju Chu Feng. Pukulan-pukulan angin itu sangat rapat dan hampir tidak ada cara untuk menghindarinya.

 

“Dua orang ini.”

 

Melihat bahwa mereka berdua benar-benar menggunakan skill tingkat 3, Chu Feng mulai mengerutkan kening. Dia sudah tidak bisa menghindari keterampilan itu, jadi dia harus menggunakan jurusnya sendiri untuk melawan balik. Tapi, ada terlalu banyak penonton, jadi kalau Chu Feng benar-benar menggunakan jurusnya, kekuatan yang sebenarnya juga akan terungkap.

 

Setelah beberapa pemikiran, Chu Feng menggertakan giginya dan menyalurkan energi spiritual ke kulitnya. Dia bergeser ke pukulan angin tertipis dan dia menahan serangan itu.

 

* Bang bang bang *

 

Setelah beberapa suara keras, Chu Feng terkena tiga pukulan yang terus menerus. Meski ada gelombang rasa sakit yang membuat punggungnya mati rasa, dia tidak menderita luka dalam dalam karena Dragon and Tiger brothers menahan diri.

 

Tapi, untuk memalsukan yang sebenarnya, dia melemparkan dirinya ke depan, dan pada saat bersamaan dia mendarat di tanah, dia dengan sengaja menggigit bibirnya dan mengeluarkan darah encer.

 

Hal itu membuat para saudara ketakutan saat melihat Chu Feng jatuh ke tanah dan bahkan mengeluarkan darah. Mereka hanya ingin mengembalikan muka mereka dan mereka memang menahan diri. Lagi pula, mereka tidak ingin membuat marah orang di belakang Chu Feng.

 

Meskipun mereka takut di dalam hati mereka, mereka melihat Su Mei datang sehingga mereka berdua tidak mengulurkan tangan ke arah Chu Feng dan hanya bisa memasang tampang jahat kemudian berkata sambil menunjuk Chu Feng, “Chu Feng, ini adalah Harga karena menyinggung Su Mei. ”

 

“Su Mei ?!”

 

“Saudari tetua Su Rou, Su Mei?”

 

Mendengar nama “Su Mei” sangat mengejutkan penonton yang melihat. Nama Su Mei tidak asing bagi mereka karena itu adalah nama orang yang sangat berbakat yang semua orang kenal.

 

Dikatakan bahwa Su Mei memiliki kecantikan yang luar biasa dan baru memasuki Sekolah Dragon Azure tahun ini, oleh karena itu sangat sedikit orang yang mengenalnya.

 

Tapi karena Su Mei sangat berbakat, dia berada di tingkat 7 pada usia 14, dia langsung diterima sebagai murid inner court sebagai pengecualian. Pada hari yang sama saat dia memasuki inner court, dia memasuki Wings Alliance.

 

Setelah membandingkan penampilan Su Mei dan lencana Wings Alliance di dadanya, semua orang lebih yakin tentang identitasnya. Pada saat itu, kerumunan meledak karena nama Su Mei sangat terkenal.

 

“Ahh, siapa anak itu? Aku lihat dia akan mati kalau dia menyinggung perasaan Su Mei. ”

 

“Aku pikir aku mendengar kalau Dragon and Tiger brothers mengatakan bahwa dia adalah Chu Feng. Melihat wajahnya, dia pasti seidiot itu. Dia benar-benar tidak tahu seberapa tinggi langit atau seberapa dalam tanah. ”

 

Pada saat itu, hampir semua orang menganggap bahwa Chu Feng sudah tamat. Karena keberadaan Su Rou, posisi Su Mei di inner court tidak rendah.

 

Juga dengan penampilannya yang cantik, dia sudah menjadi gadis idaman semua para jenius di inner court. Siapa pun yang berani menyinggung perasaannya pastinya sedang mencari kematian.

 

Su Mei sampai di depan Chu Feng, dan saat dia menatapnya yang perlahan-lahan berdiri kembali dan melihat darah di mulutnya, wajahnya kemudian berubah.

 

Dia tiba-tiba berputar, dan menampar the Dragon and Tiger brothers lalu berteriak dengan keras, “Siapa yang membiarkan Kalian memukulinya? Apa kalian cari mati ?! “

Translator / Creator: alknight