June 19, 2017

Martial God Asura Volume 3 Chapter 24 – Do You Dare To Marry Me?

 

 

“Kamu tampaknya benar-benar memahami kekuatan Spirit ini?”

 

Hati Chu Feng menegang. Dia baru saja mulai menggunakan kekuatan yang disebut Spirit jadi dia tidak terlalu memahaminya.

 

Tapi dia juga tahu kalau gadis itu mengatakan tidak ada satu pun dari sepuluh ribu orang yang memiliki kekuatan spirit. Sangat jelas gadis yang sangat berbakat ini juga tidak memilikinya.

 

Selain itu, perlakuannya terhadapnya berubah 180 derajat, menunjukkan kekuatan Spirit ini cukup mengesankan dan tidak mungkin dimiliki orang biasa.

 

“Tapi tentu saja. Kekuatan Spirit adalah hadiah dari surga, kekuatan itu dibawa oleh alam dan tidak dapat diperoleh hanya dengan berlatih. ”

 

“Mereka yang memiliki Kekuatan Spirit bisa dikatakan naga di antara manusia. Bakat berlatih mereka tidak hanya akan jadi sangat kuat, indra mereka juga menjadi lebih sensitif. Tidak mengherankan ketika kakak perempuanku melihatmu dia langsung meminta Wings Alliance kami untuk mengundangmu. ”

 

“Kakak perempuanmu?”

 

“Aku lupa memperkenalan diri. Aku dipanggil Su Mei, 14 tahun. Dan Kamu pasti tahu kakak perempuanku. Dia disebut Su Rou. ”

 

“Kamu saudara Tetua Su Rou?” Chu Feng tidak menyangka hal itu. Gadis di depannya itu lugu dan manis, tapi Su Rou sangat menawan. Meski mereka berdua wanita yang sangat cantik, mereka tidak serupa.

 

Tapi setelah beberapa kali melihat dengan teliti, Chu Feng mengetahui gadis di depannya tampak sedikit mirip dengan Su Rou. Sekarang, gadis itu masih agak muda, tapi dalam beberapa tahun kedepan dia pasti akan memiliki kecantikan yang menakjubkan.

 

Yang mengejutkan Chu Feng adalah karena dia tidak berhubungan dengan Su Rou, jadi kenapa Su Rou mencoba menariknya ke Wings Alliance tanpa alasan? Apakah itu kekuatannya sudah terlihat pada hari ujian?

 

Setelah memikirkan beberapa hal, ada semacam kemungkinan untuk itu. Lagi pula, kekuatan Su Rou sangat tinggi dan ada banyak lapisan mekanisme di istana bawah tanah. Dia mungkin bisa menipu para murid, tapi untuk menipu para tetua akan benar-benar memiliki cukup kesulitan.

 

“Apa ini sangat mengejutkan? Tapi sebenarnya tidak ada yang mengejutkan. Kakakku melihat Kamu sebagai orang yang berbakat jadi dia ingin sedikit melatihmu. ”

 

“Dari dari pengamatanku, Kamu memenuhi kualifikasi untuk bergabung dengan Wings Alliance. Sebagai salah satu anggota Wings Alliance, dengan ini aku secara resmi mengundang Kamu untuk bergabung.” pada saat berbicara seperti itu, Su Mei menyipitkan matanya dan memberi Chu Feng sebuah senyuman yang sangat manis dan juga lugu.

 

Awalnya, Su Mei sangat tidak menyukai Chu Feng, dan alasannya jelas karena Chu Feng menolak undangan Wings Alliance. Chu Feng adalah orang pertama dalam sejarah yang menolak undangan Wings Alliance.

 

Tapi mengetahui Chu Feng memiliki kekuatan Spirit yang sangat langka, akhirnya dia juga mengerti apa yang dilihat Su Rou  pada Chu Feng adalah kekuatan Spirit.

 

Dari apa yang dia tahu, di seluruh outer court, tidak ada satu orang pun yang memiliki kekuatan Spirit dan itu seperti sebuah legenda.

 

Singkatnya, setiap orang yang punya kekuatan Spirit akan memiliki pencapaian yang tak terbatas di masa depan dan ditakdirkan untuk menjadi orang yang sangat kuat. Jadi, bagi orang seperti Chu Feng, dia jelas tidak bisa membiarkannya pergi dan melakukan semua yang dia bisa untuk membuatnya bergabung.

 

Melihat senyum manis Su Mei, Chu Feng tahu bahwa gadis itu ingin menariknya ke aliansi dengan penampilannya. Tidak mungkin jantung Chu Feng tidak tergerak di depan keindahan seperti itu, jadi pada awalnya dia tersenyum, tapi kemudian dengan tegas berkata, “Aku menolak.”

 

“Kau bajingan.” Mendengar kata-kata Chu Feng, Su Mei sangat marah sampai dia melompat. Kelembutan sebelumnya langsung lenyap dan dia menggertak giginya dalam kemarahan sambil menunjuk Chu Feng sambil dengan marah berkata,

 

“Chu Feng, Kau pikir kau itu siapa? Berapa banyak orang yang ingin bergabung dalam Wings Alliance tapi kami tolak? Hari ini aku secara pribadi mengundangmu tapi kau tetap menolak. Apa otakmu terjepit di pintu? ”

 

“Jadi bagaimana kalau Kau punya kekuatan Spirit? Pada akhirnya Kamu cuma berada di tingkat 5 Spirit realm. Ini bahkan tidak sebanding dengan orang-orang di Wings Alliance. ”

 

Menghadapi makian Su Mei yang garang, Chu Feng tidak merasa gelisah dan tidak marah lalu benar-benar mengabaikannya. Dia terus mengambil Saint Spirit Grass di lantai, dan dia mengambil sebanyak yang ia bisa. Tiba-tiba dia tertegun.

 

Dia menemukan dengan takjub di tempat yang tidak begitu jauh, sebuah tasbih ungu muncul. Tasbih itu berukuran sama dengan mutiara, tapi itu mengandung energi spiritual yang sangat kuat.

 

“Apa ini?” Chu Feng mengambil tasbih itu dan memperhatikannya dengan hati-hati.

 

“Waa, bukankah ini? Ini adalah Spiritual Bead !! “Melihat tasbih berkilau ungu itu, Su Mei buru-buru berlari mendekat dan matanya bersinar.

 

“Kau mengenali benda ini?” Tanya Chu Feng penasaran.

 

“Tentu saja. Ini adalah spiritual medicine dengan kualitas terbaik, Spiritual Bead. ”

 

“Dari beberapa ratus Saint Spirit Grass, hanya satu yang akan terbentuk menjadi Spiritual Bead. Kamu tidak bisa menyerap Spiritual Bead, tapi kalau Kau langsung menelannya, itu akan terbentuk menjadi energi spiritual dan diserap oleh dantian. Itulah mengapa Spiritual Bead sangat berharga. Harga satunya setara dengan 100 tael emas. ”

 

“Aku sudah berkeliling mengelilingi lingkaran Spiritual Medicine Mountain selama beberapa hari hanya untuk Spiritual Bead ini. Aku tidak akan pernah berpikir aku akan mendapatkannya sebelum pergi. Aku sangat beruntung. “Su Mei berkata dengan emosional.

 

“Jadi ini adalah spiritual medicine kualitas terbaik yang tidak memerlukan penyerapan. Ini memang hal yang bagus. “Chu Feng terkekeh dan tidak memasukkan tasbih ke tasnya. Sebaliknya, ia memasukkannya ke dalam sakunya sendiri.

 

“Kamu ingin menyimpannya untuk dirimu sendiri ?!” Melihat itu, Su Mei berteriak dengan marah.

 

“Tentu saja tidak, sebentar lagi, aku akan memberimu beberapa lagi Saint Spirit Grass.”

 

” Saint Spirit Grass ini awalnya milikku, dan sudah cukup bagus aku mau memberimu setengah. Bagaimanapun, hanya Saint Spirit Grass yang merupakan spiritual medicine berkualitas tinggi. Bagaimana mereka bisa dibandingkan dengan Spiritual Bead kualitas terbaik? ”

 

“Kamu tidak bisa mengatakannya seperti itu. Kalau bukan karenaku, Kamu pasti sudah dibelah  dua oleh Saint Spirit Grass. Bagaimana bisa kamu berdiri di sini dan membagikan Saint Spirit Grass ini denganku? ”

 

“Kamu…”

 

Su Mei menggertakan giginya dengan kencang, namun dia tidak berdaya. Meskipun tindakan Chu Feng sangat licik, dia masih ingin mengajak Chu Feng ke Wings Alliance, jadi dia hanya bisa bertahan.

 

Setelah itu, Chu Feng menghitung semuanya, dan kecuali Spiritual Bead di sakunya, dia mengumpulkan 78 Saint Spirit Grass. Itu benar-benar angka yang tak terbayangkan. Juga, energi spiritual yang terkandung dalam Saint Spirit Grass ini sangat kaya. Kualitasnya sangat tinggi, dan warnanya jauh lebih baik dari yang sebelumnya didapat oleh Chu Feng.

 

Chu Feng hanya mengambil 30 buah dan 48 lainya diberikan kepada ke Su Mei. Dia bisa merasakan energi spiritual di sakunya setara dengan setidaknya 50 Saint Spirit Grass. Jadi meski di bagi seperti ini dia masih mendapatkan lebih banyak.

 

Tapi Chu Feng tidak menyangka Su Mei hanya mengambil 40, dan dengan itu, Chu Feng mendapat 38. Su Mei sangat marah. Dia mengutuk Chu Feng menjadi “3-8”.

 

[TN: “Tiga-delapan” adalah sebuah penghinaan.]

 

Chu Feng hanya bisa menyebut tindakannya sebagai kekanak-kanakan. Menyerahkan 8 Saint Spirit Grass untuk menghina benar-benar sesuatu yang sia-sia untuk di lakukan karena harga satu Saint Spirit Grass sama dengan satu tael emas.

 

Satu tael emas sama dengan 100 tael perak. Sudah cukup bagi keluarga biasa untuk melewatkan hidup mereka tanpa khawatir akan pakaian atau makanan.

 

“Hey, untuk apa kau ikuti aku? Kamu tidak jatuh cinta padaku kan? ”

 

Setelah membagi Saint Spirit Grass, Chu Feng memutuskan untuk meninggalkan Gunung Spiritual Medicine. 10 hari berlalu, dan mereka harus meninggalkan lingkaran dalam sebelum langit menjadi gelap. Tapi, Chu Feng tidak menyangka bahwa Su Mei akan mengikutinya.

 

Sejujurnya, ada orang cantik yang berjalan bersamanya itu hal yang sangat memuaskan. Tapi, saat mereka berjalan, mereka bertemu banyak orang.

 

Saat segala macam tatapan benci dilemparkan ke arah Chu Feng, dia tidak merasa nyaman. Dia merasa Su Mei sengaja membawa kebencian itu kepadanya.

 

“Aku benar-benar jatuh cinta padamu. Apa Kamu berani menikahiku? “Tapi saat Su Mei mengucapkan kata-kata itu sambil tertawa, Chu Feng langsung kacau.

Translator / Creator: alknight