June 19, 2017

Martial God Asura Volume 3 Chapter 23 – Not One in Ten Thousand

 

 

“Kamu kenal aku?”

 

Chu Feng dengan hati-hati mengevaluasi gadis cantik itu dan setelah melihat ke atas dan ke bawah tiga kali, dia tahu gadis itu tidak hanya cantik, dia juga sangat muda, dan jelas lebih muda darinya.

 

Juga, ada lencana di dada gadis itu yang menunjukkan dia adalah anggota  Wings Alliance. Meski gadis itu mengejutkan Chu Feng, dia benar-benar tidak mengenal gadis itu.

 

“Siapa yang kenal kamu? Cepat dan pergi, ini bukan tempat yang Kamu bisa datangi. “Gadis itu melirik Chu Feng, lalu terus melompat ke dalam pertempuran besar melawan Saint Spirit Grass dan tampaknya dia sangat marah pada Chu Feng.

 

Meskipun Chu Feng tidak tahu mengapa gadis itu sangat marah, Chu Feng sudah tahu gadis itu dikelilingi oleh Saint Spirit Grass. Dia ingin melarikan diri, tapi dia tidak memiliki kesempatan.

 

Jika terus berlanjut, gadis itu tidak bisa terus bertarung karena kekuatan fisiknya dan dia akan mati di sana.

 

Sebagai pria, bagaimana mungkin Chu Feng membiarkan gadis cantik itu dimakan monster-monster itu? Dia tidak akan membiarkan itu terjadi.

 

Jadi, sambil memikirkan hal itu, Chu Feng melompat masuk tanpa keraguan sedikit pun. Tapi saat dia masuk, dia sedikit menyesali . Sejumlah besar monster merasakan kehadirannya dan mulai langsung menyerang ke arahnya.

 

“Sepertinya aku harus mengeluarkan semua kekuatanku.”

 

Hidupnya telah menggantung pada seutas benang, jadi Chu Feng tidak menahan diri lagi. Energi spiritual di dantiannya mulai bergerak dan berjalan di sepanjang pembuluh darahnya. Bagian atas jari kakinya menyentuh tanah, dan dengan ledakan, seluruh tubuhnya melonjak ke udara seperti kilat.

 

Saat dia mendarat, Chu Feng tiba-tiba berputar. Angin puyuh mulai muncul, dan seluruh tubuhnya menjadi tebasan pisau sesaat dengan hebat menusuk seratus bunga di bawahnya.

 

 

 

 

 

* Bang *

 

Saat dia mendarat, bunga-bunga itu berhamburan. Begitu dia mendarat, tanah membentuk lubang yang dalam dengan celah di sekelilingnya. Satu Saint Spirit Grass terbunuh di tempat karena jurus Chu Feng dan menjadi sebesar jarinya.

 

Dia menampilkan dua gaya pertama dari Three Thunder Styles, namun dia hanya membunuh satu Saint Spirit Grass. Chu Feng sama sekali tidak menduganya. Bagaimanapun, jurus itu adalah kartu as terkuatnya.

 

Dia berpikir dengan serangan itu, “langit akan ketakutan dan tanah akan menangis” dan sejumlah besar Saint Spirit Grass akan mati di bawah kakinya. Tapi terlalu banyak perbedaan antara kenyataan dan imajinasinya.

 

Namun, Chu Feng tidak terlalu memikirkannya. Hampir pada saat bersamaan dia mendarat, dia tiba-tiba melompat lagi karena dia merasa setidaknya ada tiga rumpun Saint Spirit grass yang menyerang dari belakang.

 

“Apa kau mau mati?”

 

Merasakan perubahan dalam formasi serangan Saint Spirit grass dan suara ratapan dari dekat, gadis itu tahu bahwa Chu Feng masuk.

 

Tapi saat dia mengalihkan pandangannya ke arah Chu Feng, dia hanya bisa tercengang. Tidak peduli apa yang dipikirkannya, dia tidak pernah menduga kalau Chu Feng bisa datang dan pergi seperti yang dia inginkan di dalam kerumunan Saint Spirit Grass yang bahkan dia takuti.

 

Bahkan tanpa melihat serangan Saint Spirit Grass, dia masih bisa dengan tepat mengelak dan menyerang. Meskipun dia tidak mengenali keahlian yang digunakan Chu Feng, dia masih bisa tahu dari kekuatannya itu setidaknya bukan dari keahlian tingkat 4.

 

“Orang ini. Dia baru memasuki tingkat 5 Spirit realm dan dia sudah bisa menggunakan jurus tingkat 4? “Gadis itu sangat tertarik pada penampilan Chu Feng.

 

“Awas di sebelah kiri!” Sesaat gadis itu dalam keadaan linglung, Chu Feng tiba-tiba berteriak.

 

Mendengar itu, gadis itu tiba-tiba tersadar dan cepat memutar tubuhnya. Dengan satu tangan, dia meraih bagian kirinya dan menangkap dahannya yang berduri.

 

Setelah meraih tanaman merambat itu, gadis itu mengepalkan tinjunya dan menghancurkan tanaman merambat itu sampai berkeping-keping. Telapak tangan lain menyapu seperti pisau, dan dengan tatapan dingin, dia memotong Saint Spirit Grass menjadi dua. telapak tangannya Itu lebih seperti pisau besi.

 

Setelah secara akurat memotong Saint Spirit Grass, gadis itu bahkan lebih terkejut lagi. Chu Feng benar-benar memunggunginya saat itu, jadi bagaimana dia bisa melihat ada Saint Spirit Grass yang menyerang di sebelah kirinya? Kecuali…

 

* whoosh *

 

Tepat pada saat itu, Chu Feng segera muncul ke samping gadis itu seperti kilat. Pada saat itu, dia bermandikan keringat, dan darah juga muncul di bajunya.

 

Saint Spirit Grass terlalu kuat dan mereka terlalu banyak. Meskipun Chu Feng memiliki kekuatan pendeteksian yang kuat dan Three Thunder Styles yang tak tertandingi, dia yang berada di tingkat 5 Spirit realm agak lemah terhadap mereka.

 

“Oi. kalau Kau ingin keluar hidup-hidup, dengarkan aba-abaku. “Chu Feng berkata pada gadis itu.

 

“Kamu ingin aku mendengarkanmu? Mimpi! “Gadis itu sangat tidak kesal.

 

“Apa Kau tidak mengerti? Aku ke sini untuk menyelamatkan Kamu, dan ini bagaimana Kamu memperlakukan aku? ”

 

“Sampah. Itu sudah jelas. Aku sudah tahu itu.”

Meski dia mengatakan di luarnya, di dalam hatinya dia mengerti itu. kalau bukan karena peringatan Chu Feng, dia benar-benar sudah habis

Dengan kekuatannya, membunuh Saint Spirit Grass tidaklah sulit. Tapi jelas dia tidak berdaya melawan kerumunan Saint Spirit Grass ini. sangat kecil kemungkinan dia selamat karena dia di serang tanpa henti dan dia selalu harus menghindari serangan dari mereka.

“Tidak apa-apa kalau kamu tidak mau mendengarkan karena aku bisa pergi dari tempat ini hidup-hidup.” Chu Feng dengan dingin mendengus dan bersiap untuk pergi.

“tunggu …” Melihat Chu Feng pergi, gadis itu ketakutan. Dia sudah melihat kemampuan Chu Feng, jadi dia tidak ragu bahwa Chu Feng berhasil lolos. Namun, dia tidak bisa, dan dia langsung berkata, “Aku akan mendengarkamu.”

“Heh.” Melihat tatapan gadis penurut yang lucu, Chu Feng terkekeh dan berkata, “Nah Itu lebih baik.”

Melihat Chu Feng begitu bangga pada dirinya sendiri membuat mulut gadis itu kedutan di mulutnya. Meskipun kekuatannya di atas Chu Feng, dia tahu kalau dia ingin melarikan diri, dia harus bergantung pada Chu Feng.

Mereka berdua mencoba yang terbaik untuk berkoordinasi, dan di bawah komando Chu Feng, kekuatan gadis itu benar-benar optimal. Hampir seratus Saint Spirit Grass benar-benar dimusnahkan oleh dua orang ini dalam waktu hanya satu jam.

Setelah pertempuran itu, Chu Feng mulai membersihkan medan pertempuran. Tentu saja dia ikut andil dalam pertempuran itu. Meski kekuatan utamanya adalah gadis itu, tapi dia adalah otanya.

“Apa orang ini berlatih Teknik Misterius?” Melihat Chu Feng yang dengan senang hati memungut Saint Spirit Grass, seorang gadis itu bernapas kasar yang sedang duduk di samping mulai bergumam.

Pada awalnya, untuk perlindungan diri, Chu Feng terus menggunakan keahlian tingkat 4. Meski tingkat 4 keahliannya kuat, mereka mengkonsumsi banyak energi spiritual. Kebanyakan orang hanya bisa menggunakannya beberapa kali sebelum mereka menghabiskan energi spiritual mereka.

Namun, setelah menggunakannya begitu lama, Chu Feng malah tidak merasa lelah. Selain itu, dia saat ini hanya sampai tingkat ke 5 Spirit Realm tapi kekuatan yang di tunjukkannya saat mengalahkan Saint Spirit Grass yang setara dengan tingkat 6 Fierce Beast itu yang menjadi sebuah masalah. Chu Feng mungkin telah melatih Teknik Misterius.

Teknik Misterius. itu adalah teknik khusus yang Membuat seseorang mampu mengumpulkan lebih banyak energi spiritual, menyerap energi spiritual lebih cepat, menyebabkan energi spiritual di dantiannya menjadi lebih banyak dan kemampuan bertarung menjadi beberapa kali lebih kuat dari orang biasa.

Tapi Teknik Misterius sangat langka, bahkan Sekolah Dragon Azure hanya memiliki beberapa buku teknik tersebut. Mereka hanya diberikan kepada murid-murid inti untuk dilatih dan murid-murid di inncer court bahkan tidak dapat menyentuhnya.

Chu Feng dapat berlatih Teknik Misterius yang sangat berharga ini secara alami membuat gadis itu melihat Chu Feng dengan pandangan lain. Namun, dia tidak tahu alasan mengapa energi spiritual Chu Feng begitu kuat bukan karena Teknik Misterius. melainkan Divine Lightning di dantiannya.

“Tampaknya Kekuatan Spiritmu tidak hanya mengesankan, kamu juga memiliki banyak energi spiritual.” Gadis itu berdiri dan berjalan mendekati Chu Feng dengan kedua tangan di belakang punggungnya.

“Kekuatan spirit apa?” Chu Feng menatap kosong.

“Masih pura-pura bodoh? kalau kamu tidak punya Kekuatan Spirit, bagaimana kau bisa melihat dengan jelas serangan Saint Spirit Grass? “Gadis itu menatap kosong ke arah Chu Feng.

“Kau membicarakan kekuatan pendeteksianku?” Chu Feng terkejut saat mengetahui apa maksud gadis itu.

“Kekuatan pendeteksi? Oh tuhan, kamu memanggil Kekuatan Spirit dengan ‘kekuatan pendeteksi’? Kau benar-benar bodoh. “Pandangan gadis itu terhadap Chu Feng menjadi semakin menghina.

“Hal yang biasa kalau kau tidak mengetahui tentang sesuatu. Apa kau tahu, kamu laki-laki atau perempuan saat kau lahir? “Chu Feng dengan dingin mendengus dan terus mengambil Saint Spirit Grass di sekeliling mereka.

“Oh? Emosi cukup pendek. “Gadis itu dengan manis tersenyum, menyusulnya lalu terkekeh,” Tahukah kamu bawah  tidak satu orang pun dari sepuluh ribu orang punya Kekuatan Spirit ini? “

Translator / Creator: alknight