June 19, 2017

Martial God Asura Volume 3 Chapter 22 – The Great Battle Between the Girl and the Monster

 

 

“Aku … aku tidak berkhayal kan?”

 

Chu Feng kaget karena bisa merasakan di mana rumput spiritual itu berada, dan tentu saja, Chu Feng tahu apa artinya itu.

 

Kalau perasaan itu nyata, itu berarti di Spiritual Medicine Mountain, dia seperti ikan di air.

 

* whoosh *

 

Pada saat itu, Chu Feng tidak ragu dan berjalan menuju ke arah dia merasakan sesuatu. Dia ingin benar-benar menyelidikinya.

 

Saat dia mendekat, Chu Feng menjadi lebih senang karena gerakan Sky Spirit Grass di otaknya semakin kuat dan kuat, yang kurang lebih berarti perasaannya bukanlah ilusi.

 

Saat Chu Feng melewati semak lainnya, dia melihat sebuah tanaman merah di depannya. Itu adalah Sky Spirit Grass.

 

Sky Spirit Grass jauh lebih baik daripada Ground Spirit Grass. Cabang dan batang merahnya memancarkan cahaya merah dan tampak seperti terbakar. Rasanya sangat indah pada malam hari.

 

“Makhluk kecil, setelah mempermainkanku sepanjang hari, aku akan melihat apa Kamu bisa lolos dari aku sekarang.”

 

Saat melihat Sky Spirit Grass, Chu Feng tidak berhenti dan langsung segera maju. Dia memusatkan energi spiritualnya di dasar kakinya dan kecepatannya meningkat dua kali lipat dalam sekejap. Seketika itu juga, ia sampai di depan Sky Spirit Grass.

 

* Hmm * Tapi, sebelum Chu Feng mengulurkan tangannya, Sky Spirit Grass itu hilang dan tidak terlihat.

 

“Kamu ingin ,melarikan diri, tapi bisakah Kamu?”

 

Melihat Sky Spirit Grass ingin kabur dengan tembus pandang, Chu Feng membentuk senyuman dingin di sudut mulutnya. Dia melangkah maju, memegang udara di depannya, dan kemudian, dia mendengar teriakan tajam. Satu Sky Spirit Grass tertangkap dalam tangan Chu Feng.

 

 

Saat Sky Spirit Grass tertangkap oleh Chu Feng, langsung kehilangan kekuatan tembus pandangnya dan mulai berusaha kabur dengan liar. Kekuatannya beberapa kali lebih kuat dari Ground Spirit Grass, tapi itu sia-sia tangan Chu Feng. Pada akhirnya, ia hanya bisa dengan patuh kehilangan sifat spiritualnya dan menjadi rumput spiritual setengah inci berwarna merah yang terbaring di telapak tangan Chu Feng.

 

“Tampaknya ini jelas bukan ilusi.”

 

Chu Feng melemparkan Sky Spirit Grass ke dalam tas dan dia sangat bahagia di hatinya. Walaupun dia tidak tahu dari mana asal indra spesial itu, untuk Chu Feng, dia bisa mengandalkan dengan kekuatan barunya itu.

 

“Kecuali kalau…”

 

Tapi dengan dipikirkan kembali, tidak sulit untuk Chu Feng untuk memikirkan darimana asal kekuatan itu.Bagaimanapun, kekuatan itu diperolehnya setelah dia memasuki Thousand Bone Graveyard, dan gas aneh itu menyerang otak nya.

 

Yang berarti sangat logis walaupun itu adalah serangan gas aneh yang membuat indra Chu Feng lebih kuat.

 

“Hehe, hal lain yang jatuh tepat di depan hadapanku. ”

 

Tepat pada saat itu, matanya bersinar sekali lagi. Sky Spirit Grass lainnya memasuki rentang penglihatannya.

 

Dengan kekuatan pendeteksi yang begitu kuat, hampir tidak ada Sky Spirit Grass yang bisa kabur dari tangan Chu Feng. Metode melarikan diri pun sia-sia.

 

Chu Feng tidak tidur sepanjang malam dan ketika hari beranjak fajar, dia sudah menangkap lusinan Sky Spirit Grasses. Panen seperti itu tentu akan membuat orang menjadi gila.

 

Kalau ada yang tahu tentang itu, merampok Chu Feng akan menjadi kemungkinan. Bagaimanapun, di dalam Spiritual Medicine Mountain, jumlah pertempuran dan pencurian di antara murid tidak sedikit.

 

Tapi, daya pendeteksi Chu Feng tidak hanya sebatas Sky Spirit Grasses. Sampai kalau seorang manusia memasuki rentang tertentu, mereka akan terdeteksi oleh Chu Feng sampai hampir tidak ada yang bisa menemukan jejak Chu Feng.

 

Hari lain pun berlalu, dan saat malam tiba, tas Chu Feng sudah hampir penuh. Kali ini, Chu Feng tidak terus berburu dan dia menemukan tempat tersembunyi untuk mulai menyerap Sky Spirit Grasses.

 

Kecepatan penyerapan Chu Feng sudah tentu kelas wahid, dan setelah hanya empat jam, tas yang penuh dengan Sky Spirit Grasses benar-benar diserap habis olehnya.

 

Dengan itu, dantiannya juga semakin penuh. Itu membuat Chu Feng gembira, dan meskipun Sky Spirit Grass tidak sebanding dengan Saint Spirit Grass, Kalau dia punya sebanyak ini setiap hari untuk serap, dia bisa melakukan breakthrough dalam waktu sepuluh hari.

 

Sejak hari itu, Chu Feng menghabiskan sepanjang hari di lingkaran tengah Spiritual Medicine Mountain dan berburu Sky Spirit Grass tanpa menahan diri sampai larut malam. Dia menyerap semua Sky Spirit Grass yang dia buru hari itu, lalu setelah beristirahat selama empat jam, dia terus berburu dengan gila-gilaan.

 

Ia mengulangi rutinitas tersebut berkali kali, dan setelah sembilan hari sejak Chu Feng memasuki Spiritual Medicine Mountain, dia merasakan perubahan besar dalam dantiannya. Nine Lightning Beasts berubah sekali lagi, dan Chu Feng akhirnya berhasil menembus tingkat ke 4 Spirit Realm ke tingkat 5.

 

“Dengan kekuatan ini, aku seharusnya bisa bertarung melawan orang-orang yang berada di tingkat 6 Spirit Realm.”

 

Merasakan kekuatan yang meningkat berkali-kali, Chu Feng terdiam sendiri. Dia yang memiliki Divine Lightning benar-benar memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat daripada yang lain.

 

Terutama Three Thunder Styles-nya. Kalau dia menggunakannya, bahkan para ahli di tingkat 6 Spirit Realm tidak bisa mengalahkannya.

 

Perkembangan yang terjadi di dalam tubuhnya sungguh di luar akar sehat. Meskipun para jenius yang memiliki bakat sangat tinggi bisa melakukannya, itu adalah para jenius. Kalau hal-hal itu terjadi pada seseorang yang tidak di dikenal, semua orang akan terkejut.

 

Setelah meningkatkan kekuatannya, Chu Feng pergi berburu Sky spirit Grass lagi. Kali ini jauh lebih mudah. Dengan hanya setengah hari, dia sudah mengisi tasnya. Karena tas ransumnya juga hampir kosong, tas itu juga menjadi alat Chu Feng untuk menyimpan obat spiritual.

 

Namun, Chu Feng saat ini tidak hanya memikirkan Sky spirit Grass. Dia ingin pergi ke lingkaran dalam dan dia ingin memeriksa Saint Spirit Grass yang dikabarkan tidak lebih lemah dari pada Fierce Beast tingkat 6.

 

“Aura ini …”

 

Tapi sebelum memasuki lingkaran dalam untuk waktu yang lama, Chu Feng merasakan dua jenis aura dan keduanya sangat kuat.

 

Yang pertama adalah Spiritual Medicine. Aura jahat yang padat, jelas dari Saint Spirit Grass yang memiliki sifat spiritual. Ada banyak mungkin sekitar seratus titik.

 

Aura lainnya berasal dari manusia. Itu juga sangat besar, setidaknya dia seorang ahli bela diri dari tingkat ke 7 Spirit Realm.

 

Pada saat itu, kedua aura bercampur. Sudah jelas orang tersebut sedang bertarung sengit dengan Saint Spirit Grass. Tapi aura orang itu tidak stabil sehingga mereka pasti sudah memasuki perangkap.

 

“Siapa yang berani menantang begitu banyak Saint Spirit Grass sendirian?”

 

Dengan penuh rasa ingin tahu, Chu Feng memutuskan untuk mengamati hasilnya. Saat dia melompati lapisan pepohonan, dia terpana melihat pemandangan di kejauhan.

 

Sebuah tanaman besar setinggi tiga meter, dipenuhi duri ungu memiliki mulut terbuka yang penuh dengan gigi. Tanaman itu memancarkan aura yang mengerikan dari tubuhnya dan bahkan tidak terlihat seperti Saint Spirit Grass. Itu tampak lebih seperti monster.

 

Namun, daripada Saint Spirit Grass yang menakutkan, tatapan Chu Feng berpusat perhatian pada sosok mungil itu karena figur itu tidak hanya melewati formasi di dekat seratus Saint Spirit Grass, tetapi juga keindahan yang sesuai dengan namanya.

 

Rambut panjangnya yang anggun, wajah lembutnya, kulit seputih saljunya, mata yang tidak takut akan bahaya di depannya dan pantang menyerah sangat menarik bagi Chu Feng.

 

Gadis itu tak diragukan lagi orang paling cantik yang pernah dilihat Chu Feng. Tapi alasan kenapa Chu Feng tertarik padanya bukan hanya karena penampilannya. Itu juga kekuatan yang dia miliki seusianya.

 

“Hati-hati dari bawah.”

 

Tiba-tiba, Chu Feng berteriak keras karena merasa Saint Spirit Grass bersembunyi di bawah kaki gadis itu.

 

“Apa?”

 

Gadis itu bahkan tidak menyadari Chu Feng, jadi setelah mendengar teriakan tak terduga itu mengejutkannya. Dia tanpa sadar mengetuk tanah dengan kedua kakinya dan melompat ke udara.

 

Sesaat dia meninggalkan tanah, seekor Saint Spirit Grass yang besar menggali keluar dari tanah dengan taring dan cakarnya yang terbuka.

 

Peristiwa tak terduga itu menciptakan ketakutan yang melekat pada gadis itu. Kalau bukan karena suara itu yang memperingatkan, pasti dia akan membayar mahal. Dengan rasa syukur di dalam hatinya, dia mengalihkan pandangannya ke arah Chu Feng.

 

Tapi saat dia melihat Chu Feng, wajahnya yang lembut langsung membeku dan dia berkata dengan kaget, “kau.. ?!”

Translator / Creator: alknight