June 19, 2017

Martial God Asura Volume 3 Chapter 17 – Acquintances

 

 

Spiritual Medicine Mountain adalah tanah terlarang. Seluruh Gunung punya lapisan segel.

 

Kecuali memiliki kemampuan terbang, mereka hanya bisa masuk Spiritual Medicine Mountain dari pintu masuk.

 

Ada delapan pintu masuk di Spiritual Medicine Mountain dan semua pintu masuk mempunyai tetua-tetua yang berjaga disana. Hanya saat perburuan Spiritual Medicine gerbang masuk itu di buka.

 

Saat itu juga, kedelapan pintu masuk terbuka. Para murid inner court yang memiliki token dapat masuk dan hampir seratus ribu murid ikut berpartisipasi dan tersebar di delapan pintu.

 

“Spiritual Medicine Mountain adalah tempat yang cukup misterius.”

 

Chu Feng berkelana di Gunung Spiritual Medicine. Tatapannya tertarik ke langit besar, yang meliputi pohon dan semak-semak lebat.

 

Itu adalah pertama kalinya ia melihat tanaman yang indah. Bahkan aroma bunga yang sangat pekat dan pemandangan bak dunia lain ini memabukannya.

 

“Ground Spirit Grass?” Tiba-tiba, Chu Feng melihat tanaman yang aneh.

 

Tanaman setinggi lima inci dengan empat daun, sepenuhnya hijau, dan ditutupi dengan cahaya redup. Dan itu adalah Ground Spirit Grass tingkat rendah.

 

*Puu* tapi bahkan sebelum dekat, Ground Spirit Grass berkontraksi dan bersiap untuk melarikan diri.

 

* Whoosh *

 

Melihat itu, Chu Feng tiba-tiba melompat, tapi ia satu langkah terlalu lambat. Ground Spirit Grass sudah menggali ke dalam tanah saat ia tiba.

 

“Mereka ini benar-benar punya sifat spiritual.” Chu Feng tertawa, tetapi dia tidak sabar. Ia mengamati di sekitar dengan tatapannya.

 

Dia tahu Ground Spirit Grass bisa melarikan diri ke bawah tanah, tapi setelah jarak tertentu mereka harus kembali ke permukaan, dan arah melarikan diri biasanya lurus.

 

Jadi, Chu Feng merasa selama ia mengkonfirmasi alur melarikan diri Ground Spirit Grass, tidak sulit untuk menangkap mereka dengan kecepatan nya.

 

* Whoosh *

 

Tepat pada saat itu, ada sekilas cahaya, dan Ground Spirit Grass keluar dari tanah. jenis yang sama dengan yang melarikan diri tadi.

 

Tapi sesaat Ground Spirit Grass memperlihatkan dirinya, tiba-tiba menggali kembali ke dalam tanah dan terus melarikan diri.

 

Chu Feng bersuka cita, dan ia melangkah beberapa langkah, kemudian melompat ke udara seperti kelinci yang licin. Tangannya membentuk cakar elang, dan Dia menyambar ruang kosong di depannya.

 

* Whoosh * seperti yang Chu Feng prediksi, sesaat ia mendarat di tanah, Ground Spirit Grass keluar lagi dari tanah.

 

Tapi kali ini, Chu Feng lebih cepat. Dia tidak memberikan kesempatan untuk melarikan diri. Tangan besar Chu Feng meraih erat ke cabangnya dan menariknya keluar dari tanah.

 

* jijiji *

 

Ketika Ground Spirit Grass tercabut dari tanah, itu mulai membuat suara-suara yang menusuk telinga dan gelombang kekuatan untuk melepaskan diri terus keluar dari itu.

 

Tapi perjuangan hanya berlangsung sebentar sebelum akhirnya melemah dan lebih lemah lagi.,cahaya Ground Spirit Grass berkelip, dan itu mulai menyusut. Pada akhirnya, hampir hanya sebesar jari.

 

“Benda ini benar-benar cukup aneh.”

 

Ketika Spiritual Medicine itu meninggalkan tanah akan kehilangan sifat spiritualnya, dan Spiritual Medicine yang tidak memiliki sifat spiritual akan memiliki tubuh yang sangat kecil.

 

Ia berpikir itu hanyalah rumor. Ketika Ground Spirit Grass yang lima inci panjangnya berubah menjadi yang bahkan panjangnya tidak setengah inci, orang orang pasti akan merasa terkejut saat mereka melihatnya terjadi di depan wajahnya.

 

* hmm *

 

Setelah mengurus Ground Spirit Grass, Chu Feng melapis tangannya dan melakukan segel . Kekuatan yang kuat melonjak dari dantian nya, dan dalam sekejap, benar-benar menyerap habis Ground Spirit Grass di telapak tangannya.

 

“Hehe, hal ini tidak cukup untuk mengisi kerak di gigimu.”

 

Chu Feng tersenyum pahit . Ground Spirit Grass hanyalah Spiritual Medicine tingkat rendah dan energi spiritual di dalamnya beberapa kali lebih buruk daripada Ground Spirit Grass. Ia akan membutuhkan jumlah cukup banyak sekali kalau dia bergantung pada hal itu untuk memberi makan Divine Lightning.

 

Karena mau bagaimana lagi, Chu Feng terus lanjut mengembara dan langsung ke bagian dalam Gunung hutan.

 

Spiritual Medicine Mountain dibagi menjadi lingkaran dalam, lingkaran tengah, dan lingkaran luarnya.

 

Dilingkaran terluar memiliki obat-obatan spiritual kualitas rendah, lingkaran tengah memiliki kualitas obat-obatan spiritual menengah, dan lingkaran dalam memiliki Spiritual Medicine yang berkualitas tinggi.

 

Chu Feng lebih menginginkan Spiritual Medicine yang berkualitas tinggi. Tapi dia juga tahu Saint Spirit Grass tidak ramah saat mereka masih mempunyai sifat spiritual mereka.

 

Tidak hanya mereka melarikan diri ketika mereka melihat orang-orang, mereka bahkan memiliki kekuatan serang yang sangat kuat. Menurut rumor, satu Ground Spirit Grass sebanding dengan Fierce Beast tingkat 6. Itu juga berarti bahwa tanpa tingkat 6 Spirtual Realm, Kamu tidak akan bisa mengalahkannya

 

Itulah sebabnya kenapa lingkaran dalam dipandang sebagai area terlarang dan sangat sedikit orang yang berani memasukinya. Chu Feng juga tidak berencana untuk berburu dengan orang-orang yang menakutkan itu, jadi tujuannya adalah lingkaran tengah.

 

Kualitas Spiritual Medicine menengah yaitu Sky Spirit Grass. Menurut legenda, Sky Spirit Grass bisa menempel dan dengan cepat berlari melintasi tanah. Bahkan memiliki kemampuan untuk menjadi tidak terlihat sehingga sangat sulit untuk menangkapnya. Namun, Untungnya, tidak memiliki kekuatan untuk membunuh.

 

Meskipun energi spiritual yang terkandung di dalamnya tak bisa menanndingi Saint Spirit Grass, tetap saja jauh lebih berkualitas daripada Ground Spirit Grass. Jadi itulah mengapa berburu Sky Spirit Grass menjadi tujuan terbaik Chu Feng untuk saat ini.

 

Dia terus berjalan, dan semua Ground Spirit Grass yang Chu Feng Lihat sepanjang jalan tidak bisa melarikan diri dari genggaman setannya dan dia bahkan menyerap mereka di tempat.

 

Saat siang hari, ia akhirnya mencapai lingkaran tengah dan ia dengan cepat menemukan satu Sky Spirit Grass.

 

Namun, Sky Spirit Grass sangat mengesankan. Tidak hanya dapat mengubah rute melarikan diri, Sky Spirit Grass benar-benar memiliki kemampuan untuk menjadi tidak terlihat.

 

Meskipun tembus pandang hanya sebentar, Chu Feng selalu kesulitan saat itu terjadi.

 

Hingga sampai matahari mulai terbenam di Barat, Chu Feng melihat setidaknya selusin Sky Spirit Grass, tapi ia bahkan tidak bisa menangkap satu pun.

 

“Aku tidak percaya aku akan kalah dengan Spiritual Medicine kualitas menengah.”

 

Meskipun Chu Feng masih kuat bahkan setelah berlari sepanjang hari, tapi ia tak berdaya ketika perutnya mulai bergemuruh sehingga dia hanya bisa berhenti untuk mengisi perutnya.

 

Ketika ia makan ransum, ia tidak melupakan tentang bagaimana ia dibodohi oleh Sky Spirit Grass, dan ia bersumpah untuk menangkap Sky Spirit Grass dan menyerap mereka.

 

“Seperti yang aku katakan, jangan datang ke lingkaran tengah. Sky Spirit Grass ini bukan sesuatu yang bisa kita tangkap.”

 

“Nona, tidak perlu terburu-buru. Aku sudah perlahan-lahan mempelajari pola melarikan diri dari Sky Spirit Grass. Beri aku satu hari lagi dan aku jamin kita dapat menangkapnya.”

 

“Satu hari? Dalam satu hari, berapa banyak Ground Spirit Grass yang bisa kita tangkap di lingkaran luar? Kamu hanya membuang-buang waktu kita.”

 

Pada saat itu juga, kata-kata yang samar datang berasal dari hutan dan Chu Feng bisa merasakan setidaknya sepuluh orang datang mendekat.

 

“Heh, kelihatannya aku bukan satu-satunya yang menderita.”

 

Chu Feng tertawa, tapi dia tidak mengangkat kepalanya untuk melihat dan makan ransum di tangannya dengan gigitan besar.

 

“Nona lihat, sepertinya itu Chu Feng.” Walaupun ia terkejut, namun suaranya terdengar penuh dengan penghinaan, Chu Feng tahu ia bertemu dengan kenalannya.

 

Dia mengangkat kepalanya dan melihat. Sepuluh siluet menatap dia dan semuanya berasal dari wajah-wajah yang akrab.

 

Seorang wanita muda yang memimpin disebut Chu Xue. Dia satu tahun lebih muda dari Chu Feng, dan ia bisa dikatakan sebagai sepupunya Chu Feng.

 

Meskipun Chu Xue tidak semanis dan secantik Chu Yue, dia masih memiliki beberapa poin dari penampilannya. Terutama kulitnya yang seputih salju sesuai dengan namanya.

 

[TN: “Xue” berarti salju.]

 

Tapi dia sama seperti Chu Zhen dan Chu Cheng. Dia tidak suka dengan Chu Feng dari ketika mereka masih muda dan dia termasuk golongan orang orang tersebut.

 

Di belakang Chu Xue ada sembilan orang. Meskipun mereka memiliki nama keluarga “Chu”, bisa dikatakan, mereka bukan bagian dari keluarga Chu.

 

Mereka adalah pelayan keluarga Chu, tetapi karena orang tua mereka punya beberapa status di keluarga Chu, mereka memasuki Sekolah Dragon Azure pada waktu yang sama. Tapi lucunya orang-orang itu juga memandang rendah Chu Feng.

 

“Oh! Itu Kau Chu Feng.”

 

Terdengar suara menjijikkan lagi dan ternyata orang yang berbicara itu adalah pemuda yang tinggi dan kurus yang berdiri di samping Chu Xue.

 

Chu Feng juga mengenal orang itu. Ia dipanggil Chu Gao, dan ketika ia masih muda, ia orang yang selalu berada di sebelah Chu Xue. Ia seperti bayangan Chu Xue.

 

Meskipun Chu Gao memiliki status seorang pelayan, bakatnya tidak buruk dan ia memasuki sekolah Dragon Azure pada saat yang sama dengan Chu Yue, dan juga tingkat 4 di Spirtual Realm juga.

 

Dalam kelompok Chu Xue, kekuatan Chu Gao lumayan, jadi jelas ia adalah kekuatan utama dalam kelompok ini.

 

Tetapi orang itu tidak bisa diandalkan. Melihat dia membawa Chu Xue dan yang lain ke-lingkaran tengah, Bisa digatakan ia orang yang menggigit lebih banyak daripada yang bisa ia kunyahnya.

Translator / Creator: alknight