June 19, 2017

Martial God Asura Volume 2 Chapter 16 – Refusing to Join

 

 

“Tunggu, aku pikir aku mendengar mereka baru saja mengatakan …”

 

“Tidak mungkin, Kamu pasti salah dengar.”

 

Kata-kata dari Dragon and Tiger Brothers mengherankan khalayak ramai dan mereka menunjukkan segala macam ekspresi rumit  yang melonjak dari wajah mereka.

 

Saat itu, orang-orang di sekitar mereka lebih berpikir kalau mereka salah dengar daripada percaya kata-kata itu benar.

 

Mereka tidak mengerti mengapa Wings Alliance ingin merekrut Chu Feng. Sekarang, Chu Feng bahkan ditolak oleh persekutuan kecil. Bagaimana orang ini bisa mendapatkan kehormatan dari Wings Alliance?

 

“Chu Feng, Apakah Kau bersedia untuk bergabung dengan Wings Alliance?”

 

Mereka tahu orang-orang curiga, jadi Bai Long memaksakan menambah kalimat lain dan menekankan nadanya.

 

“Apakah… Apakah ini nyata? Wings Alliance benar-benar merekrut orang itu?”

 

“Mendapatkan undangan dari Wings Alliance? Bukankah Wings Alliance disebut perkumpulan si jenius? Kenapa mereka merekrut orang biasa?”

 

“Tidak dapat dimengerti. Benar-benar tidak dapat dimengerti. Apa dia punya kemampuan khusus tertentu? Tapi aku benar-benar tidak melihat apa-apa. Persekutuan kecil pun tidak menyambut dia. Bagaimana dia bisa menjadi seseorang yang kuat?”

 

Dengan itu, diskusi langsung meledak di mana-mana seperti penggorengan minyak dan semua pandangan terpusat kepada Chu Feng. Mereka semua berusaha untuk menemukan apa yang berbeda tentang dia sampai bisa diundang oleh Wings Alliance.

 

Tetapi bagaimanapun juga, mereka tidak bisa melihat bagaimana pemuda itu berbeda. Namun walaupun begitu, semua orang masih tak henti-hentinya mengagumi Chu Feng.

 

Wings Alliance. Tempat dimana tak terhitung jumlah murid berharap dapat masuk dan juga di mana tak terhitung banyaknya jenius yang ditolak. Itu benar-benar persekutuan elit bagi para murid-murid inner court.

 

Wings Alliance. Mimpi dari murid yang tak terhitung jumlahnya. mimpi yang hanya bisa membayangkan dan tidak dapat diwujudkan.

 

Tapi saat itu, ada orang yang di undang untuk bergabung kedalam kumpulan elit tersebut, seperti mimpi yang tak bisa digapai orang lain. Bagaimana bisa mereka tidak iri padanya?

 

“Bagaimana mungkin, Chu Feng, ia benar-benar…”

 

Tetapi, orang-orang yang memiliki wajah terjelek dan orang-orang yang tidak bisa menerima sebagian besar adalah orang-orang dari keluarga Chu.

 

Terutama Chu Wei. Itu seolah-olah dia terpukul palu yang berat. Seluruh otaknya berdengung karena ia benar-benar bingung.

 

Chu Yue juga seperti itu. Dia berdiri di samping Chu Feng, membuka sedikit mulutnya, dan sepasang mata yang berkelap-kelip terhenti sementara mengejutkan menatap Chu Feng.

 

Terhadap reaksi dari kerumunan, Dragon and Tiger Brothers tersenyum karena mereka merasa sangat senang, maka mereka mengarahkan tatapan mereka ke arah Chu Feng.

 

Dibandingkan daripada reaksi dari kerumunan, Dragon and Tiger Brothers lebih menantikan reaksi Chu Feng. Mereka ingin melihat Chu Feng merayakan seolah-olah dia sudah gila dan seolah-olah mimpinya terwujud.

 

Tapi Chu Feng jelas mengecewakan mereka. Dia tidak bahagia. Sebaliknya, ia tidak menunjukkan ekspresi apa-apa, dan wajahnya tenang bagai air. Satu hal yang lebih mengejutkan adalah kata-kata Chu Feng yang datang berikutnya.

 

“Terima kasih untuk tujuanmu yang baik, tapi aku tidak ingin untuk bergabung dalam persekutuan apapun sekarang.” Chu Feng berkata dengan tenang.

 

“Apa? Aku tidak salah dengar kan? Ia menolak?!”

 

Ketika kata-kata Chu Feng keluar, orang-orang layaknya panci  yang mendidih segera bergemuruh dengan berbagai argumen. Suatu hal yang paling di inginkan oleh hamper seluruh murid inner court tapi dia menolaknya??. Benar benar tidak dapat di percaya

 

Setelah mendapatkan Balasan itu,Dragon and Tiger Brothers juga mengkerut dengan wajah mereka yang jelas tidak senang.

 

“Chu Feng, kalau Kau bergabung dengan Wings Alliance kami, Kamu akan memiliki banyak manfaat dalam perkembangan masa depanmu di sekolah Dragon Azure. Apakah Kamu benar-benar ingin menolak?” Bai long menyarankan dan bertanya.

 

“Aku sangat meminta maaf.” Balasan Chu Feng dengan tegas.

 

“Kamu…”

 

Bai Hu sedikit marah, tapi sebelum membiarkan dia lepas kendali, ia dihentikan oleh tangan Bai long.

 

Bai Long mengevaluasi ulang Chu Feng sekali lagi dan berkata, “Chu Feng, aku berharap Kamu bisa mempertimbangkan ini.”

 

Setelah itu, Bai Long berbalik dan pergi. Setelah tatapan tajam oleh Bai Hu, dia juga pergi dengan langkah besar.

 

“Orang itu benar-benar menolak undangan Wings Alliance. Apakah ia bodoh?”

 

“Lihat dia, Kau bisa melihat dia bahkan tidak berpikir tentang hal itu, Mungkin dia tidak tahu nama besar Wings Alliance. Ahh, sayang sekali.”

 

“Aku rasa di masa depan, saat dia mengerti kekuatan dari Wings Alliance, ia akan menjadi sangat frustrasi…”

 

“Masa depan? Kalau Kau menyinggung Wings Alliance, dari apa yang bisa aku bilang, orang ini tidak punya masa depan.”

 

Dalam sekejap itu, semua orang melebarkan mulut mereka dan suara dari segala macam diskusi berlanjut tanpa akhir.

 

Bahkan Chu Yue memiliki wajah penuh kebingungan dia bertanya, “Chu Feng, Apa Kau tahu apa yang baru saja Kamu lakukan? Itu…”

 

“Aku tahu, itu adalah Wings Alliance, organisasi legenda dalam inner court.”

 

“Kamu tahu tapi Kamu masih menolak ??, Kamu…” Chu Yue benar-benar kehilangan kata-kata.

 

“Aku tidak akan masuk persekutuan yang aku tidak mengerti apa-apa tentangnya. Wings Alliance juga tidak terkecuali.”

 

Chu Feng tersenyum dan Dia tersenyum tenang dengan tidak biasa. Tidak peduli dengan pandangan keheranan dari semua di sekelilingnya, ia dengan elegan bercampur ke dalam keramaian, seolah-olah ia bahkan tidak pernah menempatkan Wings Alliance di matanya.

 

Chu Yue terus mencari tempat dimana Chu Feng menghilang. Ekspresinya sangat rumit, dan setelah sementara waktu dia bergumam, “Chu Feng, tampaknya seiring waktu aku tidak lagi dapat melihat kedalam dirimu ”

 

Sebenarnya, Chu Feng juga terkejut oleh udangan Wings Alliance , tetapi karena kejadian itu tak terduga, ia dengan tegas menolak. Bagaimanapun juga, ada rahasia dalam tubuhnya yang orang lain tidak boleh tahu.

 

Divine Lightning. Hal yang menakutkan yang hampir menghancurkan daratan. Kalau orang tahu hal tersebut berada di dalam dantian Chu Feng, siapa yang tahu apa yang akan di lakukan para ahli dunia persilatan kepada Chu Feng? kemungkinan besar perutnya dipotong terbuka demi mempelajari dantiannya.

 

Setelah beberapa waktu, di tempat tersembunyi di luar plaza, Dragon and Tiger Brothers berdiri di sana dengan ekspresi yang tertekan. Di depan mereka ada seorang perempuan muda.

 

Gadis itu memiliki kulit halus, alis tajam, mata besar, mulut kecil yang merah seperti cherry. Meskipun wajahnya masih agak muda, bisa dikatakan bahwa dia adalah gadis cantik yang hanya sedikit belum tumbuh.

 

Tetapi, pada saat itu, alis perempuan muda itu mengerutkan kening karena dia bertanya pada kedua Dragon and Tiger Brothers, “Kamu mengatakan ia menolak untuk bergabung dengan Wings Alliance?”

 

“Senior Su Mei, semua yang kita katakan itu benar.” Kedua Dragon and Tiger Brothers itu menjawab pada waktu yang sama.

 

“Ternyata ada orang yang benar-benar berani menolak undangan Wings Alliance kita. Dia pasti bosan hidup.” Gadis itu menggigit bibirnya, dan ada jejak kemarahan yang melonjak dalam matanya yang indah.

 

“Senior Su Mei. Sejujurnya, kami berdua bahkan tidak tahu bagian mana yang luar biasa dari anak itu. Tapi, dia ‘disebutkan’ oleh ke dua orang itu dan mereka mengatakan kepada kami untuk mengundangnya. Jika kita melakukan sesuatu yang buruk, takutnya…”

 

“Apa ada yang harus ditakutkan? Kita sudah mengundangnya secara langsung  untuk bergabung dengan Wings Alliance. Tetapi sekarang ia berani menolak. Walau pun kita sendiri yang datang langsung tapi dia tidak menerimanya.”

 

“Jika kita tidak memberinya sedikit pelajaran, di mana kehormatan Wings Alliance kita? Aku akan menyerahkan masalah ini untuk kalian berdua. Jangan khawatir, dengan kakak perempuanku, aku menjamin tidak akan terjadi kepada kalian berdua. ”

 

“Eh… Baiklah.” Dragon and Tiger Brothers tidak berani mengulanginya sedikitpun saat di depan gadis muda yang cantik.

 

“Selain itu, aku akan mengatakan ini untuk terakhir kalinya. Jangan Panggil aku sebagai senior. Umurku tidak lebih dari kalian.” Setelah memberikan tatapan pada dua orang itu, dia pergi.

 

Kedua saudara itu diam-diam menonton sesaat gadis muda itu pergi jauh dan lebih jauh berjalan sampai ia benar-benar hilang. Baru kemudian mereka bisa bernafas lega seolah-olah beban mereka telah terangkat.

 

“Sangat sulit melayani gadis kecil tersebut. Ia memperlakukan kita seperti budak…” Bai Hu mengeluh sambil mengusap keringat di dahinya.

 

“Yasudahlah. Kita tidak bisa melakukan apa-apa karena status khusus keluarganya. Mengesampingkan latar belakang keluarganya, sudah cukup hanya dengan melihat pengaruh kakak tetua inner court.” Bai long pahit mengatakan.

 

“Pada topik itu, aku lebih suka kakaknya. Setidaknya dia jauh lebih lembut.”

 

“Lembut? Kamu saja belum lihat dia saat dia marah. Dia bahkan lebih menakutkan dari Su Mei.”

 

“Ahh, kombinasi dari dua saudara ini disebut ‘Roumei’. Ada keindahan, tapi aku belum menemukan kelembutan. Tapi apa yang harus kita lakukan sekarang? Apakah kita benar-benar harus  mengurus Feng Chu itu?”

 

[TN: “Rou” (dari Su Rou) berarti lembut, dan “Mei” (dari Su Mei) berarti kecantikan.]

“Ayo kita beri dia peringatan , tapi kita tidak bisa terlalu berlebihan. Bagaimanapun juga, selain para perempuan itu, “Orang itu” juga memerintahkan kita.” Setelah mengatakan itu, Bai Long hanya menghela napas dalam-dalam.

 

Kemarin, dalam perkumpulan Wings Alliance yang langka, dua jagoan besar muncul tanpa diundang.

 

Juga, dua orang itu juga memberi permintaan yang sama, yaitu mereka bermaksud agar Wings Alliance mengundang Chu Feng.

 

Walaupun awalnya tidak bersedia, Wings Alliance masih setuju karena kedua orang-orang ini berada pada kedudukan yang mereka tidak berani untuk menyinggungnya.

Translator / Creator: alknight