June 19, 2017

Martial God Asura Volume 2 Chapter 15 – Dragon and Tiger Brothers

 

 

“Aku, Chu Feng, hadir sebagai anggota terakhir di sini.”

 

“Semuanya sambut Chu Feng. Tepuk tangan.”

 

* papapa… *

 

Setelah Chu Yue membawa Chu Feng, dia bersorak dan bertepuk tangan.

 

Melihat itu, beberapa anggota Chu Alliance yang bukan bagian dari keluarga Chu juga bertepuk tangan menyambut dia dan mengangguk pada Chu Feng.

 

Mereka sudah melihat kekuatan Chu Feng kemarin, dan tidak peduli bagaimana keluarga Chu melihat Chu Feng, setidaknya mereka menyetujui Chu Feng dalam hati mereka.

 

Tetapi, selain Chu Yue dan yang lain, murid-murid keluarga Chu tidak melakukan apa-apa dan mereka menatap ke arah Chu Feng dengan sangat buruk.

 

“Chu Yue, apa yang Kamu lakukan? Kamu membawa orang luar seperti dia kedalam Chu Alliance kita? Cepat dan usir dia!” Chu Wei tiba-tiba dengan marah berteriak.

 

“Itu benar, Chu Alliance tidak menyambutnya. Usir dia!” Pada saat yang sama, orang lain juga mulai berteriak.

 

Suara mereka yang sangat keras, seolah-olah mereka sengaja melakukannya untuk membiarkan semua orang di sekitar mereka mendengarnya. Memang, mereka benar-benar melakukan menarik perhatian orang-orang di sekitar mereka.

 

Saat itu, Chu Feng mengerutkan kening. Dia tidak pernah berpikir bahwa Chu Wei akan ‘menyambut’ dia seperti itu.

 

Bagaimana itu disebut penyambutan? Itu jelas untuk mempermalukan dia, terutama di depan para murid di sekelilingnya.

 

“Chu Wei, apa yang Kau lakukan? Bukankah Kamu kemarin mengatakan…” Saat itu, Chu Yue panik, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

 

“Chu Yue, tutup mulutmu. Apa yang aku katakan dalam Chu Alliance ini akan terlaksana. Aku bisa menerima siapa pun, tapi sama sekali bukan Chu Feng. ” Chu Wei bahkan tidak memberikan Chu Yue kesempatan untuk selesai berbicara.

 

“Chu Wei, aku tidak pernah berpikir Kamu…”

 

“Baiklah, karena Kau tidak menerima aku, aku akan kembali.”

 

Chu Yue akhirnya tersadar. Dia tahu bahwa dia digunakan oleh Chu Wei agar Chu Feng berada dalam situasi sulit.

 

“Chu Yue, sepertinya aku harus mengatakan ini,Kamu tidak memiliki suara dalam hal ini. Kecuali kalau Kamu ingin meninggalkan keluarga Chu, Kamu tidak bisa meninggalkan Chu Alliance.” Chu Wei tersenyum dingin, seolah-olah ia sudah menebak bahwa Chu Yue akan memiliki reaksi ini.

 

“Kamu… Kamu hanyalah… ” Chu Yue menggertak giginya dengan kemarahan, namun dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia tak berdaya dan hanya menolehkan pandangannya ke Chu Feng, “Chu Feng, aku…”

 

“Chu Yue, tidak perlu untuk menjelaskan. Aku tahu ini bukan salahmu” Wajah Chu Feng sangat tenang, dan saat ia melihat Chu Wei dan yang lain, dia berkata,

 

“Chu Alliance-mu tidak menerimaku benar? Baiklah. Tidak apa apa. Ingat apa yang Kamu katakan hari ini. Aku jamin bahwa suatu hari nanti, aku akan membuatmu menyesali segala sesuatu yang Kamu lakukan hari ini.”

 

“Hahaha, sangat lucu. Kamu pikir Kamu jagoan besar? Kami akan menyesal? Kamu pikir Kamu bernilai sesuatu bagi kita untuk disesalkan?”

 

“Itu benar, Kau pikir Kau siapa? Tidak tahu malu.”

 

Mereka bahkan tidak menaruh kata-kata Chu Feng ke dalam hati mereka. Di mata mereka, Chu Feng hanya orang yang tidak berguna, karena ketika ia masih kecil, mereka sudah mencap Chu Feng seperti itu.

 

“Tempat ini cukup ramai.” Tetapi pada saat itu, suara tiba-tiba menghilang.

 

Semua orang melihat, dan mereka hanya melihat dua orang muda yang perlahan-lahan berjalan.

 

Mereka adalah sepasang saudara kembar. Busana lengan panjang ungu mereka sangat kotor, dan itu sangat kotor bahwa sampai dapat terlihat bersinar berminyak.

 

Mereka memegang permen gula, dan sambil mengunyah, mereka terus membuat suara-suara yang menusuk telinga dan itu benar-benar menjengkelkan.

 

Namun, ketika semua orang melihat lencana pada dada mereka, tidak ada salah satu dari mereka yang terkejut.

 

Pada lencana, ada sepasang sayap. Itu adalah simbol dari Persekutuan terkuat di inner court, Wings Alliance.

 

“Itu adalah Dragon and Tiger Brothers dari Wings Alliance.” Pada saat itu, banyak orang mengenal orang-orang itu, dan segala macam teriakan tanpa henti berdering.

 

Murid-murid laki-laki mengungkapkan ekspresi hormat, sementara para murid perempuan berteriak seperti mereka menyukai mereka berdua. Sampai wajah Chu Yue menjadi lebih berat.

 

“Chu Yue, Kamu kenal mereka?” Chu Feng bertanya penasaran.

 

“Mm, namanya Bai Long dan Bai Hu. Mereka seusia yang sama seperti aku, enam belas tahun.”

 

[TN: “Bai” itu putih, “Long” Naga, “Hu” itu harimau.]

 

“Mereka memasuki Sekolah Naga Azure pada waktu yang sama sepertiku, tapi mereka lulus ujian inner court pada usia dua belas dan mereka bahkan ditempat pertama di ujian itu.”

 

“Menurut rumor, mereka sudah mencapai tingkat 6 Spiritual Realm satu tahun yang lalu. Mereka benar-benar murid jenius.”

 

Chu Yue dengan ekspresi yang serius saat berbicara tentang dua dan itu menunjukkan mereka berdua sangat penting dalam hati Chu Yue.

 

“Tingkat 6 Spiritual Realm pada usia enam belas tahun!”

 

Setelah mendengar kata-kata Chu Yue, Chu Feng juga mengevaluasi ulang Dragon and Tiger Brothers karena dia tahu kakaknya Chu Guyu mencapai tingkat 6 Spirit Realm pada usia 17 tahun dan dianggap jenius.

 

Keduanya satu tahun lebih muda dari Chu Guyu dan itu benar-benar menunjukkan bahwa anggota Wings Alliance bukanlah orang biasa. Tidak heran mereka di pandang sebagai persekutuan legenda.

 

 

“Mereka… Mereka tampaknya akan berjalan ke arah kita. Kita… Kita… tidak menyinggung perasaan mereka juga kan? ”

 

Saat mereka melihat targetnya adalahmereka, semua orang dalam Chu Alliance mulai gugup dan Chu Wei tidak terkecuali.

 

Bagaimanapun juga, nama dua bersaudara ini terlalu terkenal. Sampai walau tanpa status mereka menjadi sebagai Wings Alliance, mereka akan tetap di kagumi.

 

Mereka tidak berani untuk menyinggung perasaan orang-orang macam itu, karena jika mereka lakukan, itu berarti bahwa mereka sudah di anggap mati di inner court.

 

Tapi ketika mereka mendekati, kerumunan itu akhirnya menghembuskan napas lega karena yang menjadi target mereka adalah Chu Feng.

 

“Kamu Chu Feng?” Bai Hu melihat Chu Feng naik dan turun dengan lama.

 

“Masalah?” Chu Feng dengan tenang menjawab.

 

“Oh?” Mendengar respon Chu Feng, Bai Hu hanya bisa mengerut dan juga mulai menilai Chu Feng.

 

“Ini bagus. Dragon and Tiger Brothers mencari Chu Feng.”

 

“Hmph, ia baru saja memasuki inner court dan dia sudah menyinggung dua bersaudara itu. Dia layak mendapatkannya.”

 

“Mari kita lihat bagaimana ia akan mati sekarang.”

 

Saat itu, anggota keluarga Chu semua bahagia. Mereka semua ingin Chu Feng menyinggung jagoan hebat dan kemudian dibunuh oleh mereka.

 

Siapa yang akan berpikir kalau Chu Feng benar-benar menyinggung Dragon and Tiger Brothers? Itu benar-benar membuat mereka cukup senang.

 

Namun, kata-kata berikutnya yang dua bersaudara itu katakan langsung membuat mereka terkejut.

 

“Chu Feng. Kau tertarik untuk bergabung dengan Wings Alliance?”

Translator / Creator: alknight