June 19, 2017

Martial God Asura Volume 2 Chapter 14 – Elder Brother’s Letter

 

Chu Feng tersenyum, tapi senyumnya sangat berbahaya. Dia mengangkat belati tinggi dan melontarkan satu kata sangat samar-samar,

 

“Satu.”

 

* whoosh *

 

Sebelum ia selesai berbicara, Chu Feng belati tiba-tiba turun.

 

“Aku salah!”

 

“Aku salah, Chu Feng ternyata aku salah. Tolong Maafkan aku, tolong… Jangan Hancurkan dantianku, tolong jangan… ” Chu Cheng berteriak seolah-olah dia sudah gila dan suaranya terbawa suara terisak-isak.

 

Dengan itu, Chu Feng juga menghentikan gerakannya dengan sedikit terkejut dan tersenyum sambil menatap Chu Cheng saat ini.

 

Ia menemukan Chu Cheng menutup matanya, 2 baris air mata yang keluar deras, dan mulutnya tetap meminta pengampunan.

 

Tidak hanya ekspresi yang menyakitkan, seluruh tubuhnya gemetar, dan di bawahnya, bahkan ada genangan besar dengan bau yang menjijikkan keluar dari itu.

 

Chu Feng melemparkan belati ke lantai, menyelidiki tubuh Chu Cheng dan Chu Zhen, dan akhirnya ia menemukan lima kualitas rendah Spiritual Medicine, “Ground Spirit Grass”.

 

Setelah melakukan itu, Chu Feng pergi ke depan Chu Cheng, menepuk mukanya dengan ringan, dan berkata,

 

“Lihat dirimu. Siapakah sebenarnya yang sampah? Kamu seharusnya sekarang tahu jelas dalam hatimu.”

 

“Haha…” Setelah mengatakan itu, Chu Feng tertawa dan pergi dengan keapikan.

 

Setelah Chu Feng pergi, Chu Cheng dan Chu Zhen membantu diri mereka dan tersandung ke dalam kegelapan malam.

 

Tapi sebelum mereka pergi lama, wajah cantik berjalan keluar dari kegelapan. Itu Chu Yue.

 

Namun, wajah manis Chu Yue sudah dipenuhi dengan takjub.

 

Setelah cukup lama, dia bergumam pada dirinya sendiri, “Chu Feng, orang macam apa kau ini, dan kekuatan macam apa yang Kamu miliki…”

 

Tiba-tiba, dia memejamkan mata dan Dia teringat Chu Feng muda.

 

Tidak peduli berapa banyak orang mengejek dia, dia tidak pernah mengejek kembali.

 

Tidak peduli berapa banyak orang menghinanya, ia pernah menyerang kembali.

 

Senyum selalu di wajahnya dan itu membuat orang merasa kasihan. Itu membuat orang merasa kasihan padanya. Itu membuat orang-orang yang ingin melindunginya.

 

Akhirnya, Chu Yue membuka matanya dan tiba-tiba Dia tersenyum,

 

“Mungkin kita yang salah dengan melihat Kamu sebagai orang yang lemah.”

 

“Mungkin ini adalah Kamu yang sebenarnya. Kamu tidak perlu perlindungan orang lain, karena Kamu cukup kuat untuk melindungi orang lain.”

 

Pada saat itu, Chu Feng sudah kembali ke rumahnya sendiri. Ia mengambil tiga Saint Spirit Grass dan Ground Spirit Grass lima keluar.

 

Meskipun Ground Spirit Grass hanya Spiritual Medicine kualitas rendah, mereka tetap barang berharga untuk berkembang. Chu Feng merasa dengan mengambil mereka pergi, itu cukup untuk membuat Chu Cheng dan Chu Zhen merasa tersakiti.

 

Ketika ia berpikir saudara-saudara yang selalu menghinanya hanya mendapat pelajaran yang diberikan olehnya, Chu Feng merasa sangat segar.

 

‘ Tampaknya ada pepatah yang benar. ‘ untuk Melawan orang jahat Kamu butuhkan asahan untuk orang jahat.’ Untuk beralasan ke orang jahat membutuhkan seseorang untuk menggunakan pukulan mereka.”

 

Chu Feng tersenyum, tapi tidak terburu-buru dan mulai mengembangkan. Ia mengambil Surat kakanya.

 

Ia membuka surat dan deretan karakter akrab muncul di depannya. Itu adalah tulisan tangan Chu Guyu.

 

“Saudaraku, lima tahun telah berlalu sejak Kamu memasuki sekolah naga Azure, dan kita belum bertemu satu sama lain dalam lima tahun juga.”

 

“Setelah beberapa hari, pertemuan keluarga tahunan akan tiba, dan tahun ini, kepala keluarga akan pensiun dari jabatannya.”

 

“Dengan pensiunnya ini, kita perlu memilih kepala keluarga yang baru, dan Bapak adalah salah satu calon.”

 

“untuk Bapa, ini adalah hari yang sangat penting, jadi aku berharap bahwa Kamu dapat kembali pada tahun ini pertemuan dan mendukung ayah bersama denganku.”

 

Meskipun hanya ada beberapa baris kata-kata, maksud perkataanya tersampaikan. Chu Feng berpikir secara dalam tentang isi surat itu.

 

Setiap tahun, dalam perkumpulan keluarga, generasi muda dari keluarga Chu akan memiliki kompetisi pertukaran bela diri untuk menguji hasil perkembangan mereka.

 

Meskipun itu hanya menguji permukaannya, pada kenyataannya, itu menunjukkan potensi generasi muda dan juga memutuskan posisi generasi yang lebih tua dalam keluarga.

 

Saat ini, Chu Yuan mampu untuk mendapatkan kualifikasi sebagai calon, karena tidak hanya dia memiliki kekuatan yang kuat, dia juga mempunyai hubungan mutlak antar Chu Guyu.

 

Chu Guyu. Dalam generasi muda dari keluarga Chu, ia adalah satu-satunya orang yang bisa masuk sekolah Lingyun.

 

Dia sudah bisa cukup banyak mendapatkan posisi pertama dalam semua kompetisi keluarga. Potensinya sangat besar, jadi tentu saja, itu mempengaruhi posisi Chu Yuan.

 

Setelah mempertimbangkannya Chu Feng menemukan sebuah pena dan kertas, kemudian mulai menulis surat Balasan untuk Chu Guyu.

 

Kontennya yang sangat sederhana. Tahun ini, ia akan pergi ke perkumpulan keluarga, karena Chu Feng juga ingin membantu dalam pemilihan ayahnya.

 

Dia ingin menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi keluarga dan paling tidak mendapatkan posisi yang layak. Dengan cara itu, ia bisa membiarkan semua orang tahu bahwa anak-anak Chu Yuan keduanya tidak biasa-biasa saja.

 

Dia ingin menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi keluarga dan paling tidak mendapatkan posisi yang layak. Dengan cara itu, ia bisa membiarkan semua orang tahu bahwa anak-anak Chu Yuan keduanya tidak biasa-biasa saja.

 

Atau dengan kata lain, Chu Feng merasa bahwa waktu untuk pembuktian dirinya telah tiba.

 

Setelah menulis surat, Chu Feng benar-benar memurnikan tiga Saint Spirit Grass dan lima Ground Spirit Grass.

 

Saat itu, Chu Feng akhirnya merasa perasaan dantiannya penuh. Dengan estimasinya, setelah menyempurnakan dua puluh Saint Spirit Grass lain, ia mungkin dapat memiliki sebuah terobosan.

 

Bagaimanapun, dua puluh Saint Spirit Grass akan memakan biaya dengan jumlah yang mengejutkan. Oleh karena itu, dia meletakkan semua pengharapannya dalam perburuan spiritual obat besok.

 

Keesokan paginya telah tiba dan langit mulai terang. Tapi di plaza besar di utara sekolah naga Azure, lebih dari sepuluh ribu orang yang berkumpul disana. Itu salah satu pintu masuk ke Gunung Spiritual Medicine.

 

Chu Feng membawa dua kantong. Satunya adalah penuh makanan, yang lain adalah benar-benar kosong. Ia mencari di sekitar kerumunan dan mencoba untuk menemukan Chu Yue.

 

“Chu Feng, sini.”

 

Ia mendengar suara akrab dan Chu Yue memang terdekat. Dia dengan bahagia melambaikan tangannya di Chu Feng.

 

Dibandingkan dengan peralatan Chu Feng, Chu Yue lebih sederhana. Dia hanya membawa tas pinggang dan ia memakai pakaian seperti kemarin.

 

“Chu Yue, Kamu tidak membawa makanan? Berburu Spiritual Medicine yang bisa sampai seluruh sepuluh hari penuh. Apa yang akan kau makan?” Chu Feng memiliki wajah yang kebingungan.

 

“Idiot. Jangan lupa kalau kita itu sebuah organisasi. Aku hanya bertanggung jawab untuk mengejar Spiritual Medicine. Pekerjaan kasar seperti membawa makanan akan dilakukan oleh orang lain.”

 

Saat Chu Yue mengatakan bahwa, dia menunjuk ke beberapa tempat. Anggota Chu Alliance ada disana dan Chu Feng telah melihat mereka kemarin.

 

Memang, tiga dari mereka membawa tas besar, dan mereka pasti untuk makanan.

 

“Chu Feng, ada tim yang berbeda-beda untuk berburu Spiritual Medicine. Setelah memasuki Gunung kita bagi menjadi 3 kelompok.”

 

“Dalam setiap kelompok, beberapa bertanggung jawab untuk membawa makanan, beberapa bertanggung jawab untuk mengepung Spiritual Medicine, dan aku bertanggung jawab untuk berburu Spiritual Medicine.”

 

“Pembagian kerja ditentukan oleh kekuatan dan divisi Spiritual Medicine juga dibagi seperti itu.” Chu Yue menjelaskan secara rinci untuk Chu Feng.

 

Dengan itu, Chu Feng memiliki pemahaman yang lebih dalam spiritual obat berburu dan dia juga mempelajari manfaat dari kelompok berburu.

 

Sebelum dipetik, Spiritual Medicine memiliki sifat spiritual mereka sehingga mereka bisa melarikan diri. Tanpa kekuatan yang mutlak, itu benar-benar terlalu sulut untuk mencoba dan menangkap spiritual obat sendiri.

 

Itu juga mengapa sebagian besar murid-murid memilih untuk memasukkan sebuah persekutuan. Itu karena dengan kekuatan seperti mereka, kekuatan kelompok memang lebih kuat daripada kekuatan pribadi mereka.

 

Setelah menggambarkan metode berburu Spiritual Medicine, Chu Yue membawa Chu Feng kerumunan Chu Alliance.

 

Setelah mendekat, Chu Feng menemukan ada satu orang kurang daripada kemarin. Orang itu tepatnya adalahChu Cheng.

 

Kemarin, Chu Cheng dipukuli sangat buruk oleh Chu Feng. Seluruh wajahnya menjadi kepala babi, sehingga ia tidak punya wajah untuk tidak melihat siapa pun. Itulah sebabnya kenapa ia meninggalkan kesempatan perburuan Spiritual Medicine yang langka.

 

Selain Chu Cheng, Chu Feng juga melihat orang lain yang akrab, dan itu Chu Zhen.

 

Tapi, Chu Zhen yang saat ini tidak memiliki kesombongan sebelumnya. Dia menurunkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa, tampaknya menerima pukulan keras dan terlihat sangat menyedihkan.

Translator / Creator: alknight