June 19, 2017

Martial God Asura Volume 2 Chapter 13 – Kneel Down and Beg For Forgiveness

 

 

*Whoosh* Chu Feng berlari ke samping dan menghindari serangan Chu Cheng.

 

Pada saat yang sama, salah satu kakinya menyentuh tanah. Tiba-tiba ia berputar, dan setelah satu putaran, kakinya ditarik.

 

Melihat itu, wajah Chu Cheng sedikit berubah dan dia segera mundur. Tapi sayangnya, tidak hanya kaki Chu Feng luar biasa cepat, posisi nya akurat dan tidak ada kemungkinan untuk menghindari itu.

 

Sesaat dia panik, Chu Cheng bisa hanya mengumpulkan kedua tangannya dan memaksa menahan serangan Chu Feng.

 

* bang *

 

* tatata *

 

Setelah satu sapuan kaki, Chu Cheng dipaksa mundur beberapa langkah dan tangannya seolah mati rasa.

 

Saat itu, Chu Cheng mengerutkan kening sedikit. Apa pun yang terjadi, dia tidak berpikir Chu Feng akan memiliki tenaga yang kuat seperti itu.

 

Kekuatan itu benar-benar melebihi harapannya jadi dia berencana melakukan pertarungan ini dengan serius.

 

“Kamu tahu apa yang kamu lakukan, tapi hanya dengan kekuatan kasar saja, pada akhirnya,  tidak akan berguna. Aku akan membiarkan Kamu merasakan kekuatan keterampilan seni bela diri.”

 

* papapapa *

 

“Haa!”

 

Chu Cheng terus memukul titik akupuntur tubuhnya dan dia tiba-tiba berteriak keras. Dalam sekejap, tubuhnya membesar sedikit dan kepalan tangannya meningkat dari segi tenaga dalam juga pada ukuran.

 

Dan juga, kulitnya berubah dari putih menjadi ungu dan uratnya bermunculan. Itu cukup menakutkan.

 

“Jurus Penguat tubuh.”

 

Chu Feng menyipitkan matanya dan dia bisa memberitahu bahwa Chu Cheng digunakan semacam jurus penguat tubuh.

 

Jurus  semacam itu tidak akan mengubah jumlah jurus yang ia miliki, tapi kakuatan seluruh tubuh akan meningkat.

 

Setelah berkembang sampai ketitik tertentu, tubuh tidak dapat diserang oleh elemen apapun, juga pedang atau tombak tidak bisa menembus tubuh. Seluruh tubuh akan seperti senjata mematikan.

 

Dia melihat perubahan ekspresi Chu Feng dan Chu Cheng langsung bangga dengan dirinya sendiri. Meskipun Chu Feng punya kekuatan tak terduga, dia tahu bahwa kelemahan terbesar Chu Feng adalah ia tidak bisa mengembangkan ilmu bela diri apapun.

 

Jurus yang ia gunakan disebut Body of Steel. Dengan keterampilan itu, seseorang akan menjadi hampir tak terkalahkan untuk sementara waktu secara fisik jika bertarung melawan orang dengan tingkat yang sama, jadi dia sangat yakin kalau dia bisa mengalahkan Chu Feng.

 

“Chu Feng, Kamu bisa bersujud dan mohon belas kasihan, atau…”

 

Tapi Chu Feng tidak membiarkannya menyelesaikan kata-katanya, tubuhnya berkelebat, dan menghilang.

 

Saat muncul, ia sampai di depan Chu Cheng. Kepalan tangan kuat yang berat, menjadi lebih besar dan lebih besar  dari sebelumnya.

 

Melihat bahwa Chu Feng berani melakukan pertempuran dengan dia secara fisik, Chu Cheng menyeringai dan dia juga melemparkan pukulannya ke pukulan Chu Feng.

 

* clang *

 

Dengan tabrakan dua kepalan tangan, suara berdering keluar, seolah-olah itu adalah tabrakan baja.

 

Tapi setelah pertukaran itu, Chu Cheng terdorong beberapa langkah. Mati rasa pada tangannya tidak berkurang malah semakin meningkat dan ia melihat Chu Feng yang malah tidak mundur setengah langkah pun.

 

“Bagaimana tubuh orang ini begitu kuat?”

 

Chu Cheng akhirnya menyadari ada sesuatu salah. Dengan perkembangan ilmu bela dirinya saat ini, tidak cukup banyak yang berani untuk melawannya berhadap hadapan dengan dengan kekuatan di tingkat jurus yang sama.

 

Tapi sekarang, di depan matanya, tidak hanya Chu Feng berani melawannya tinjunya dengan frontal, Chu Feng bahkan berada di atas angin. Itu membuatnya benar-benar merasa situasi itu tidak baik.

 

* whoosh *

 

Tiba-tiba, tubuh Chu Feng berlari di depan dan dia menyerang dengan satu tangan. Ia langsung menyerang Chu Cheng yang tepat di depannya.

 

Chu Cheng yang memiliki dua pelajaran sebelumnya tidak segera menerimanya. Sebaliknya, ia mengarah pergelangan Chu Feng dan memegangnya.

 

“Ini…”

 

Tapi itu bukan waktu untuk Chu Cheng untuk senang. Ia terkejut menemukan tangannya tidak memegang apa-apa, dan telapak yang menuju langsung kepadanya juga menghilang di udara.

 

* berdebar-debar *

 

“Ah!”

 

Saat ia terkejut, pukulan yang sangat kuat mendarat di dadanya dengan kuat.

 

Pukulan Chu Feng sangat  kuat. Chu Cheng terdorong kebelakang melebihi sepuluh meter kemudian jatuh di tanah dan darah menyembur dari mulutnya.

 

Kejadian itu membuat Chu Zhen yang mengamati melebarkan mata dan mulutnya. Lagipula, ia tidak pernah berpikir bahwa Chu Cheng yang berada di tingkat 4 Spiritual Realm akan dikalahkan oleh tangan Chu Feng.

 

Itu sudah melebihi batasan imajinasinya. Bagaimanapun juga, sebelumnya, Chu Feng adalah orang yang tidak berguna yang tidak bisa lebih berguna lagi.

 

“Bagaimana ini bisa terjadi…”

 

Pada waktu itu, di wajah Chu Cheng, selain kesakitan, sebagian besar adalah kejutan.

 

Dia tidak dapat mengerti. Dia tidak bisa mengerti kenapa dia tidak bisa memegang pergelangan tangan Chu Feng dan terpukul olehnya sebagai gantinya.

 

“Apakah dia berlatih jurus?”

 

“Mustahil. Benar-benar mustahil. Dia baru di inner court selama sepuluh hari. Bagaimana dia bisa menggunakan jurus?”

 

Chu Cheng merasa apa yang ditunjukan Chu Feng bukan keterampilan bela diri, karena dalam waktu sepuluh hari, itu mustahil untuk belajar sebuah jurus bela diri.

 

Tapi kalau dia tahu tidak hanya Chu Feng menggunakan sebuah jurus, jurus itu bahkan yang terkuat dalam inner court, The Illusionary Palm, siapa yang tahu apa yang ia rasakan.

 

“Saudaraku.” Pada waktu itu, Chu Zhen berlari, membantu Chu Cheng dan ingin melarikan diri.

 

Dia benar-benar panik. Dia hanya berpikir kalau Chu Cheng tidak bisa mengalahkan Chu Feng, ia hanya bisa berpikir untuk melarikan diri.

 

“Tidak perlu pergi begitu cepat kalian berdua.”

 

Tetapi pada waktu itu, Chu Feng muncul tanpa bersuara dan menutup jalan mereka.

 

“Chu Feng, apa yang Kau lakukan?”

 

Chu Zhen memiliki wajah tenang di luar, tetapi ia tidak bisa menutup ketakutan di dalam hatinya.

 

Itu karena Chu Feng yang sekarang sama sekali berbeda dari Chu Feng di ingatannya. Ia seperti orang yang benar-benar berbeda. Perubahan itu benar-benar membuatnya ketakutan .

 

“Aku tidak berencana apa pun, hanya mengambil semua hal darimu, berlutut dan memohon belas kasihan, dan aku akan membiarkanmu pergi.” Ada senyum kecil yang menggantung di wajah Chu Feng, tapi senyumnya membuat mereka lebih takut.

 

“Chu Feng, jangan berlebihan.” Chu Cheng mengatakan sambil menggertakan giginya.

 

“Aku berlebihan? kalian berkata dengan mulut kalian sendiri kalau aku sampah. Mempermalukan dan menghina aku di depan orang lain.”

 

“Kalian bahkan mengikuti aku diam-diam, dan kalian ingin merampokku dan memukulku. Sekarang kalian bilang aku berlebihan?”

 

“Aku tahu kalian tidak melihatku sebagai bagian dari keluarga Chu, tapi itu tidak masalah, karena aku belum pernah melihat kalian sebagai keluarga juga.”

 

“Kalian boleh saja menghinaku, tetapi untuk memperlakukan Chu Yue seperti itu sungguh tak bisa kumaafkan, karena Chu Yue keluargaku, dan dia adalah salah satu dari beberapa orang yang aku ingin lindungi.”

 

Setelah mengatakan itu, wajah Chu Feng tiba-tiba berubah dingin dan dia mengulurkan tangannya. Dengan  tajam, dua tamparan mendarat di wajah Chu Cheng dan Chu Zhen.

 

Chu Feng menampar kedua orang itu dengan sangat kuat dan mereka jatuh kaku ke tanah. Setelah itu, Chu Feng tiba-tiba mengulurkan kakinya dan menendang dada Chu Cheng dengan buas.

 

“Bagaimana mulutmu sekarang? Bukankah Kamu senang memaksakan kehendakmu? Bukankah Kau sangat senang mengancam? ”

 

“Mengapa Kau tidak mengatakan apa-apa? Bicara. Katakan… tolong Maafkan aku. ” Sementara Chu Feng berbicara, Dia menampar Chu Cheng dua kali lagi.

 

Setelah menampar kedua kalinya, di pipi Chu Cheng terlihat dua bekas telapak merah dan jejak darah yang mengalir dari mulutnya.

 

“Buatku untuk memohon pada sampah sepertimu, Jangan harap.” Chu Cheng tampak sangat bersikeras.

 

Tapi Chu Feng hanya tersenyum, dan mulai mengayunkan tangan kedua tangannya. Tamparan terus beberapa kali mendarat di wajah Chu Cheng.

 

Dalam situasi itu, pipi Chu Cheng dengan cepat mulai membengkak, dan kepalanya menjadi kepala babi.

 

“Chu Feng!” Melihat kakaknya sendiri kejam dipukuli dengan itu, Chu Zhen akhirnya meledak.

 

“Minggir.” Hanya dengan melambaikan lengan bajunya besar, dan dengan tamparan, Chu Zhen terbaring di tanah ada tanpa kekuatan untuk bangkit kembali.

 

Saat itu juga, Chu Zhen benar-benar memahami perbedaan antara dia dan Chu Feng. Jadi ternyata dia benar-benar tidak bisa menahan bahkan satu serangan pun dari Chu Feng.

 

“Chu Feng, bunuh aku kalau berani!” Chu Cheng melihatkan pandangan jahat dan mulai berteriak.

 

“Kau pikir aku tidak berani?” Ketika ia berkata seperti itu, Chu Feng mengambil belati dari pinggang Chu Cheng, ditujukan kepada dantiannya dan berkata,

 

“Aku akan menghitung sampai satu. Jika Kamu tidak meminta ampun, aku akan menghancurkan dantianmu dan Kamu tidak akan bisa berlatih apapun lagi dalam hidupmu.”

 

“Kau berani?!?” Mendengar perkataan Chu Feng, wajah Chu Cheng langsung berubah.Tidak ada lagi kejahatan, dan tergantikan menjadi ketakutan yang tak tertandingi.

 

Dia merasa sama seperti Chu Zhen. Ia juga berpikir bahwa Chu Feng di depannya sama sekali berbeda dari Chu Feng di ingatannya.

 

Dia benar-benar tidak yakin apakah Chu Feng akan menghancurkan dantian nya atau tidak, atau apakah dia akan membunuhnya.

 

Translator / Creator: alknight