June 19, 2017

Martial God Asura Volume 2 Chapter 10 – Failing to Honor a Debt

 

 

Pada saat itu aula langsung hening dan semua melihat ke arah Chu Yue.

 

“Chu Yue, apa yang Kamu katakan? Kamu tidak boleh berbicara bohong soal bersaksi.”

 

Sesaat Chu Wei mengatakan itu, dengan tatapan padat dipenuhi dengan implikasi peringatan. Maksudnya sangat jelas dan itu membuat Chu Yue mengatakan yang sebenarnya.

 

“Aku tidak berbicara omong kosong. Hari itu, Saat Chu Zhen dan Chu Feng membuat taruhan, aku ada di sana dan bahkan Chu Zhen yang memintaku untuk menjadi saksi.”

 

Chu Yue tidak takut kepada Chu Wei sama sekali. Dia berdiri di samping Chu Feng, seolah-olah secara tidak langsung mengatakan kepada kerumunan itu dia berpihak kepada siapa .

 

Pada saat itu, tidak hanya Chu Zhen, bahkan Chu Cheng, Chu Wei dan sebagian besar keluarga Chu wajahnya mulai berubah.

 

Mereka tidak pernah berpikir kalau Chu Yue akan melakukan ini untuk Chu Feng dan ia bahkan bersedia menentang saudaranya dan seluruh keluarga Chu.

 

Pada kenyataannya, bahkan Chu Feng merasa sedikit terkejut karena dengan melakukan ini, Chu Yue akan menyinggung banyak orang. Tapi selain itu, Chu Feng merasa terharu.

 

“Chu Zhen, Apakah Kau gagal menghormati utangmu?” Chu Feng terus menekannya. Dengan Chu Yue sebagai saksi, dia tidak percaya kalau Chu Zhen akan menyangkal hal itu.

 

‘”Aku…” Wajah Chu Zhen sangat jelek dan dia tidak tahu bagaimana menjawabnya.

 

Setiap tahun, keluarga hanya memberi suplemen satu Saint Spirit Grass. Selain yang satu itu, mereka tidak memiliki kesempatan lain untuk mendapatkan Spiritual medicine yang lain.

 

Dia baru saja mendapatkan suplemen Saint Spirit Grass dan Chu Zhen sedang bersiap-siap untuk menggunakannya untuk naik ke tingkat 4 Spiritual Realm. Bagaimana bisa ia menyerahkannya kepada seseorang?

 

“Hmph, Bagaimana kalau memang benar?”

 

“Kamu memasuki Sekolah Naga Azure pada saat yang sama dengan Chu Zhen. Ia sudah memasuki inner court dua tahun yang lalu dan Kamu terlambat selama dua tahun penuh.”

 

“Apa, setelah menggunakan waktu sebanyak itu untuk memasuki inner court, kau masih sombong? Kamu ingin memeras suplemen Chu Zhen?” Chu Cheng tersenyum dingin . Sebagai kakak Chu Zhen, jelas kalau ia tidak akan membiarkan Chu Feng mengambil suplemen saudaranya.

 

“Jangan kau bilang aku seperti itu. Saudaramu pasti tahu apa yang terjadi.”

 

“Jika Kau gagal untuk menghormati utangmu, akui saja. Aku bisa melupakan hal ini. Tetapi Kamu perlu dia untuk secara pribadi mengakuinya kata-katanya seperti kentut dan mereka benar-benar tidak bisa dipercaya.” Chu Feng tidak membiarkan dia lepas begitu saja.

 

“Kamu…” Dengan kata-kata itu, Chu Zhen benar-benar menggertakan giginya dengan kemarahan namun ia tidak dapat menyangkalnya karena itu benar.

 

“Haha! Lucu! Gagal untuk menghormati utang? Apakah aku pernah menyebutkan apa-apa tentang hal itu?”

 

“Kamu boleh memiliki Saint Spirit Grass Chu Zhen, tetapi Kamu harus mengakui di depan kami kalau Kau sampah tidak berguna. Si Idiot yang membutuhkan lima tahun untuk memasuki inner court.”

 

“Semunya, apa aku benar?” Chu Cheng berteriak keras.

 

“Itu benar, Chu Cheng benar.”

 

“Itu benar, Kalau Kamu ingin mengambil Saint Spirit Grassnya, Kamu perlu mengakui Kamu adalah sampah. Selama Kamu mengakui itu, kami hanya akan memberikannya sebagai kasihan kepada seorang pengemis.” Chu Cheng mengangkat tangan dan berteriak, dan tentu saja, semua orang berteriak di respon.

 

Dalam keluarga Chu, Selain Chu Yuan, Chu Guyu dan Chu Yue, hampir tidak ada yang menyukai Chu Feng dan mereka semua ingin dia dari keluarga Chu.

 

Jadi tidak peduli bagaimana berlebihannya itu, selama itu berhubungan Chu Feng, mereka akan mendukung itu. Mereka semua ingin Chu Feng merasa buruk.

 

“Chu Cheng, Jangan membuat masalah tanpa alasan. Ini masalah pribadi antara Chu Zhen dan Chu Feng jadi Kau tidak memenuhi syarat untuk mengganggu.” Chu Yue memarahi.

 

“Kami tidak memenuhi syarat, tapi Kamu iya? Kamu adalah kakak perempuan Chu Zhen, namun meskipun demikian, Kamu mendukung orang luar. Apakah Kamu masih  bagian dari keluarga Chu?” Chu Cheng  dengan jahat  menyangkal keras.

 

“Aku hanya melihat kasusnya dan bukan orangnya. lagipula, Chu Feng bukanlah orang luar. Dia adalah bagian dari keluarga Chu.”

 

“Kau jelas tahu apakah dia adalah bagian dari keluarga Chu atau bukan. Tapi, aku bisa bilang padamu Chu Zhen adalah saudaramu sendiri.”

 

“Kamu tidak perlu repot-repot untuk beralasan!” Chu Yue begitu marah oleh Chu Cheng yang gemetar seluruh tubuhnya.

 

Tetapi pada waktu itu, Chu Feng meletakkan tangannya di atas bahu Chu Yue, dan memindahkannya belakangnya.

 

Meskipun Chu Feng saat ini memiliki senyum yang sama seperti yang selalu di wajahnya, namun tatapannya menjadi serius dan ia berkata dengan tenang,

 

“Aku akan hanya bertanya satu pertanyaan kepadamu. Akan Kamu akan memberikan Saint Spirit Grass ini atau tidak?”

 

“Ho.. Chu Feng, jangan bilang kalau kami sengaja mempersulitmu, tetapi Kamu benar-benar tidak memenuhi syarat untuk mengambil Saint Spirit Grass Chu Zhen. ”

 

“Bagaimana dengan ini… Aku akan memberikan Kamu kesempatan. Duel dengan Chu Zhen. Jika Kamu menang, itu menunjukkan Kamu memenuhi syarat untuk mengambil Saint Spirit Grass ini.”

 

“Chu Yue, jangan bilang aku berbicara tanpa alasan. Aku bahkan akan mempertaruhkan Saint Spirit Grassku sendiri. Kalau Chu Feng bisa menang, maka ini semua miliknya. ” saat berkata seperti itu , Chu Cheng mengambil Saint Spirit Grass dari kantongnya dan meletakkannya ke meja.

 

Juga pada saat yang sama, Chu Cheng melirik tajam ke Chu Zhen. Chu Zhen langsung memahami dan ia juga menempatkan Saint Spirit Grass ke meja.

 

“Chu Zhen, Kamu telah memasukkan inner court selama dua tahun, dan Kamu juga telah melatih dua jurus.”

 

“Tapi di sisi lain, Chu Feng baru masuk inner court. Tidakkah Kamu merasa malu duel dengannya? Kamu hanya tidak mau menyerah ya kan. ” Chu Yue masih merasa bahwa itu tidak adil terhadap Chu Feng.

 

“Tutup mulutmu. Kamu tidak memiliki bagian dalam hal ini.” Chu Cheng mengancam dan menunjuk Chu Yue, kemudian menyipitkan mata dan melihat Chu Feng,

 

“Tapi, kalau Kamu kalah, keluarkan Saint Spirit Grassmu. Apa Kau berani?”

 

Pada saat itu juga, semua mata menuju Chu Feng dan mereka sedang menunggu Balasan nya.

 

Jika Chu Feng menolak, mereka bisa mempermalukan Chu Feng dan mengatakan kalau dia seorang pengecut. Kalau Chu Feng setuju, Chu Zhen bisa memberikan Chu Feng pelajaran dengan terbuka.

 

Tidak peduli bagaimanapun, Chu Feng berada di posisi yang sulit. Mereka hanya ingin melihat Chu Feng dipermalukan.

 

“Kenapa tidak?” Chu Feng tersenyum dan setuju.

 

“Bagus, Kamu punya nyali. Tetapi aku peringatkan. Pukulan dan tendangan tidak punya mata, jadi Kamu tidak boleh mengeluh tentang cedera.” Senyum Chu Cheng menjadi bahkan lebih jahat.

 

“Cukup dengan bualanmu itu. Datang kemari.” Chu Feng meletakkan Saint Spirit Grass sendiri di atas meja, lalu berjalan ke tengah aula.

 

“Chu Feng…” Chu Yue Menarik Chu Feng,  matanya terlihat sedih dan mencoba menahan Chu Feng untuk tidak berduel dengan Chu Zhen.

 

Tapi Chu Feng mendorong tangan  Chu Yue dengan tersenyum dan berkata, “Percayalah.”

 

Melihat itu, Chu Yue hanya bisa melihat dengan tatapan kosong. Untuk beberapa alasan, dia punya perasaan Chu Feng pasti akan memenangkan duel ini.

 

Chu Feng dan Chu Zhen berjalan ke tengah aula dan semua orang mengelilingi mereka. Tentu saja mereka tidak ingin melewatkan hal ini.

 

“Chu Feng, tampaknya Kamu ingin kekayaan tapi bukan hidupmu.”

 

Chu Zhen yang tidak berbicara dalam waktu yang lama akhirnya punya senyum di wajahnya, tapi senyumnya sangat jahat.

 

Dipaksa ke dalam situasi yang memalukan oleh Chu Feng membuatnya kesal. Karena sekarang dia punya kesempatan untuk memberi Chu Feng pelajaran, jelas, ia tidak akan menahan diri.

 

“Hoho.” Chu Feng tersenyum ringan lalu berkata, “Aku juga ingin mengatakan kata-kata itu padamu.”

 

“Kamu bicara terlalu besar. Hari ini, aku akan kuberitahu selemah apa Kamu ini.”

 

Tiba-tiba, kaki kiri Chu Zhen melangkah maju. Hanya bisa terdengar suara nyaring sebelum seluruh tubuhnya berlari dengan kecepatan layaknya terbang.

 

Kedua tangannya bergerak dan pukulan melayang ke mana-mana. Aura kuat berasal dari tubuhnya dan bagai binatang buas dia telah menerjang ke arah Chu Feng.

Translator / Creator: alknight