June 30, 2017

Martial God Asura Volume 17 Chapter 172 Clear Rewarding and Clear Punishing

 

 

“Aku … aku …”

 

Saat dia menghadapi interogasi Zhuge Liuyun, rahang Liu Chengen bergetar dan lidahnya terikat. Dia bahkan tidak bisa mengucapkan kalimat yang lengkap.

 

* Whoosh * Tiba-tiba, Zhuge Liuyun yang berada di Panggung hidup dan mati mengayunkan tangannya. Dengan keras, Liu Chengen terlempar beberapa ratus meter jauhnya ke belakang.

 

Saat mendarat di tanah, darah keluar dari hidung dan mulut. Wajahnya membengkak dan bahkan ada tanda telapak tangan merah darah yang tercetak dalam di sana.

 

“Penatua Zhuge kasihanilah! Penatua Zhuge kasihanilah! Saya punya mata tapi tidak mengenali Gunung Tai dan saya tidak tahu kalau Chu Feng adalah murid Anda. Kalau saya tahu, kalaupun saya berani, saya tidak akan nekat!”

 

Setelah ditampar melewati udara, Liu Chengen dengan cepat berlutut di lantai dan tidak peduli dengan tatapan orang banyak. Dia tanpa henti sujud dengan tangannya menggenggam Zhuge Liuyun yang berada di atas panggung dan dengan keras memohon untuk nyawanya.

 

Saat mereka melihat kejadian itu, tidak ada yang merasa kalau Liu Chengen kehilangan muka apapun. Sebaliknya, mereka merasa itu benar-benar masuk akal. Saat menghadapi Zhuge Liuyun, siapa yang berani tidak mengikuti apa yang dia harus katakan? Bahkan Zhongli Yihu pun tidak berani membantahnya, belum lagi seorang penatua inner court.

 

“Apakah ada orang lain yang punya keluhan pada Chu Feng?” Zhuge Liuyun menyapukan pandangan dinginnya ke sekelilingnya. Lirikan dinginnya ditembak kemana-mana dan udara yang medominasinya terasa.

 

Pada saat itu, siapa yang berani berbicara? Tidak masalah kalau mereka punya keluhan pada Chu Feng atau tidak senang padanya, semua orang menutup mulut mereka dan tanpa sadar berjalan satu langkah mundur. Seolah-olah itu mewakili bahwa mereka tidak berani punya keluhan pada Chu Feng, mereka juga tidak berani punya pemikiran yang membahayakan murid Zhuge Liuyun.

 

Saat melihat itu, Zhuge Liuyun menganggukkan kepalanya dengan puas, lalu berjalan di samping Su Rou dan berkata, “Su Rou, Anda telah melakukan perbuatan baik untuk murid saya sebelumnya dengan melindunginya. Aku membalasmu dengan ini. ”

 

Cahaya yang menyilaukan berkedip-kedip di pinggang Zhuge Liuyun dan sebuah dark green medicine muncul di telapak tangannya. Obat itu terlalu indah. Itu berkilauan, tembus cahaya, dan cahaya berputar di sekitarnya. Itu sama mengkilapnya seperti harta karun, dan yang terpenting adalah energi yang terkandung sangat besar. Bahkan udara di sekitarnya perlahan bergoyang-goyang seperti gemetar, karena yang terkandung di medicine itu adalah kekuatan Profound.

 

“Profound medicine!”

 

Semua orang sangat terkejut. Bahkan para penatua utama memperlihatkan ungkapan kekaguman karena itu adalah Profound medicine. Itu bahkan Profound medicine yang berkualitas tinggi dan harganya sangat tinggi. Bisa dikatakan mahal dan langka. Itu adalah harta karun yang tidak mudah ditemukan, dan seseorang harus mencarinya dengan keberuntungan. Itu mempunyai efek yang tidak ada habisnya untuk orang-orang dari Profound realm.

 

“Terima kasih Penatua Zhuge.”

 

Bahkan mata Su Rou menyala saat melihat Profound medicine. Di wajahnya yang benar-benar cantik, dia dipenuhi dengan kebahagiaan yang bersinar. Dengan hati-hati ia memegangi Profound medicine di tangannya.

 

Profound medicine itu terlalu mahal, terutama yang berkualitas tinggi. Bahkan dengan status Su Rou, dia tidak bisa menggunakan sesuai keinginannya. Kenyataannya, bahkan banyak orang di Profound realm bahkan tidak mampu membeli satu pun Profound medicine berkualitas rendah. Dari situ, orang bisa tahu seberapa tinggi harga Profound medicine itu.

 

“Penatua Li, terima kasih juga.” Zhuge Liuyun mengeluarkan Profound medicine yang berkualitas tinggi lainnya dan memberikannya pada Penatua Li.

 

Penatua Li tersenyum ringan dan keriput di wajahnya mengencang menjadi senyuman. Saat orang melihatnya, dia tampak seperti roti kukus, tapi dia adalah roti kukus yang bahagia.

 

Tindakan Zhuge Liuyun menyebabkan banyak murid dan tetua lepas dari keserakahan. Profound medicine sangat berharga untuk mereka. Tapi, Zhuge Liuyun memberi mereka dengan murah hati.

 

Namun, orang yang paling mengidam-idamkan itu adalah Chu Feng. Mereka adalah Profound medicine. Profound medicine! Profound medicine itu bahkan berkualitas tinggi, dan kekuatan Profound pada masing-masing medicine bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Origin beads. Kalau dia menelan salah satu, siapa yang tahu tingkat kultivasi apa yang akan dia capai?

 

Seperti bisa merasakan kekuatan Spirit Chu Feng yang sedang menyelidiki, Zhuge Liuyun dengan tajam melirik sekilas ke arah Chu Feng. Bagaimanapun juga, tindakan yang dia lakukan adalah untuk membantu Chu feng. Dia ingin semua orang tahu bahwa dia tidak akan memaafkan mereka yang ingin menghabisi Chu Feng. Tapi, dia pasti akan ada imbalan kepada orang-orang yang membantu Chu Feng.

 

Di samping itu, dia memberi tahu murid-murid utama dan penatua utama Sekolah Naga Azure, bahwa antara Chu Feng dan Gong Luyun, mereka tidak boleh memilih Chu feng tapi mereka lebih baik tidak bersandar terlalu jauh terhadap Gong Luyun karena Chu Feng memiliki tuannya. Mendukungnya di belakang punggungnya.

 

“Anak busuk, kembalilah bersamaku.” Zhuge Liuyun meraih pundak Chu Feng, dan setelah riakan udara di sekitarnya, keduanya menghilang seperti setan. Memang, orang biasa tidak bisa melakukan metode yang bisa dilakukan World Spiritists.

 

Setelah Zhuge Liuyun pergi, kerumunan orang yang tenang meledak dengan ledakan seperti panci yang meledak, dan segala macam diskusi dimulai seperti air yang mendidih.

 

“Ini cukup serius! Bukan cuma Chu Feng yang jenius, ia bahkan punya Zhuge Liuyun sebagai gurunya. Ke depannya, siapa yang berani menyentuhnya? ”

 

Itu tentu berita sebesar langit. Chu Feng adalah seorang jenius, karena ia mampu membunuh Wu Jiu yang berada di tingkat 5 dari Origin realm dengan kultivasi tingkat 1 dari Origin realm. Setelah membunuh Wu jiu, ia secara tidak sadar menggantikan posisi Wu Jiu di Leaderboard Azure Dragon dan menjadi yang ke-9 di leaderboard Dragon Azure.

 

Namun, Chu Feng baru berusia lima belas tahun, dan di Leaderboard Azure Dragon, dia tidak diragukan lagi adalah orang termuda di sana. Kalau semua orang di Leaderboard Azure Dragon adalah orang jenius, Chu Feng akan menjadi yang termuda dengan potensi paling besar. Lagi pula, bahkan Gong Luyun pun tidak bisa mengalahkan yang kuat sebagai yang lemah dan mampu membunuh lawannya yang empat tingkat di atasnya.

 

Selain itu, bukan hanya Chu Feng yang jenius, disana ada seseorang dengan perisai besar di belakang punggungnya. Itu adalah orang yang bahkan kepala Sekolah Naga Azure tidak berani menyinggung perasaan. Si World Spiritist, Zhuge Liuyun.

 

Sejak hari itu, semua orang di Sekolah Naga Azure harus menilai kembali Chu Feng. Bagaimanapun, Chu Feng memiliki bakat yang begitu kuat. Dengan waktu singkat kurang dari dua bulan, ia memasuki tingkat 1 Origin realm dari tingkat 7 Spirit realm. Hanya langit yang tahu apa yang akan dia hadapi di pertarungan yang diatur  sepuluh bulan lagi.

 

Dengan kekuatan bertarung yang luar biasa, mungkin dia benar-benar bisa menahan tiga serangan dari Gong Luyun di pertarungan yang diatur dalam satu tahun; Dan menurut kesepakatan itu, selama Chu Feng bisa menahan tiga serangan dari Gong Luyun, dia akan menang. Saat itu, Gong Luyun harus bunuh diri.

 

Sebelumnya, orang merasa kalau Chu Feng cari mati saat dia menantang Gong Luyun dan kesempatan kemenangannya nol. Tapi, setelah hari ini, mereka menemukan bahwa ada ketegangan besar pada pertarungan yang sudah diatur. Orang yang akan menang dan siapa yang akan kalah tidak diketahui.

 

Karena semua orang di zona utama berdiskusi tentang Chu Feng, dia dibawa ke istana tua oleh Zhuge Liuyun.

 

“Guru, terima kasih telah menyelamatkan saya.” Chu Feng memberi hormat pada Zhuge Liuyun.

 

“Jangan panggil guru dulu. Berapa banyak yang kau pahami dari buku yang aku berikan padamu? ”

 

Nada Zhuge Liuyun tiba-tiba berubah dingin seolah tidak ada kelembutan yang pernah terjadi. Perasaan itu seolah-olah kalau Chu Feng tidak memenuhi persyaratannya, dia benar-benar akan membunuh Chu Feng.

 

Namun, bagaimana Chu Feng yang sudah penuh kepercayaan takut dengan permintaan Zhuge Liuyun? Dengan sebuah pikiran, gas mengalir dan Spirit Formation yang mengelilingi dirinya dan Zhuge Liuyun muncul.

 

Setelah melakukan itu, Chu Feng tersenyum dan berkata, “Guru, lihat saya. Bagaimana pemahaman muridmu? “

Translator / Creator: alknight