June 30, 2017

Martial God Asura Volume 17 Chapter 174 – Inquiring

 

 

Saat mereka makan dan minum, guru dan muridnya mengobrol dengan lebih bahagia. Zhuge Liuyun yang selalu memberi orang-orang perasaan bengis membuka dinding di hatinya pada Chu Feng. Bisa dilihat bahwa dia benar-benar tidak melihat Chu Feng sebagai orang luar, tapi sebagai muridnya yang tepercaya.

 

Chu Feng mengetahui bahwa saat Zhuge Liuyun masih muda, situasi keluarganya tidak buruk. Tapi, karena orang tuanya menyinggung karakter besar dari Sekolah Lingyun, mereka tidak punya pilihan kecuali melarikan diri untuk nyawa mereka.

 

Tapi mereka tidak mengharapkan seseorang akan berkhianat saat mereka melarikan diri. Ketika orang-orang dari sekolah besar itu mengejar mereka, mereka tidak membiarkan keluarganya tertinggal. Hanya Zhuge Liuyun sendiri yang bisa melarikan diri. Harga pelariannya adalah pembunuhan tanpa ampun pada orang tuanya.

 

Sejak saat itu, Zhuge Liuyun sangat jarang mempercayai siapapun. Bisa dibilang bahwa ada semacam sifat dingin terhadap orang luar jauh di dalam hatinya, seperti dinding yang memisahkan.

 

Itu cukup baik-baik saja waktu masih muda; Namun, saat usia mulai menua, Seseorang pasti selalu ingin menemukan orang yang bisa diandalkan sehingga ia dapat memiliki seseorang yang dapat menurunkan kemampuannya. Zhuge Liuyun tidak terkecuali.

 

Awalnya, Leng Wuzui memberinya kesan yang bagus. Namun, kemudian, dia menemukan bahwa Leng Wuzui terlalu egois dan dia terlalu ekstrem saat melakukan sesuatu. Dia tidak punya teman dan dia hanya punya alat yang dia gunakan. Dia tidak layak dipercaya oleh Zhuge Liuyun.

 

Namun, dalam hal bakat, di dalam Provinsi Hijau, terutama di Sekolah Azure Dragon, sangat menantang untuk menemukan seorang pemuda seperti Leng Wuzui.

 

Jadi, Zhuge Liuyun berada dalam situasi sulit. Dia ragu apakah akan meneruskan warisannya pada Leng Wuzui.

 

Tapi tepat pada saat itu, Chu Feng masuk ke pandangan Zhuge Liuyun. Kenyataannya, Zhuge Liuyun sudah mengetahui identitas Chu Feng.

 

Dia menemukan bahwa meskipun Chu Feng sedikit gegabah saat melakukan sesuatu, tindakannya bukan untuk melukai. Sebaliknya, pada banyak situasi, ia menimbulkan bencana besar untuk orang-orang yang dekat dengannya.

 

Mungkin di mata orang luar, tindakan Chu Feng dilakukan tanpa dipikir dahulu. Tapi, Zhuge Liuyun secara aneh menyukainya.

 

Dan untuk masalah tentang Leng Wuzui, itu benar-benar hanya sebuah ujian yang Zhuge Liuyun berikan padanya. Tapi sayangnya, pada akhirnya, Leng Wuzui mengecewakan Zhuge Liuyun.

 

“Guru, setelah Spirit Connection Contract antara World Spiritist dan World Spirits, apa situasi seperti ini akan terjadi?”

 

“Karena alasan tertentu, World spirit terluka berat dan lenyap dari World Spirit Space. Sang World Spiritist tidak bisa merasakan jejak auranya, tapi Spirit Connection Contract masih ada.” Saat Zhuge Liuyun bersemangat, Chu Feng bertanya informasi tentang Eggy.

 

“Mm. Bisa jadi ada situasi seperti itu. Setelah kontrak antara World Spirit dan World Spiritists, akan sulit untuk mereka untuk kembali ke Spiritual World. Kecuali kontrak dibatalkan atau kalau World Spirit punya metode yang luar biasa, sepanjang hidup mereka, mereka harus tetap berada di Wpiritual World nya World Spiritist, yang juga berarti di dalam World Spirit Space. ”

 

“Terkadang, situasi yang baru saja kau katakan bisa terjadi. Bagaimanapun juga, World Spirit akan bertarung untuk World Spiritist mereka, dan dari pertempuran, mereka juga biasanya akan terluka. Tapi, kalau World Spirit Contract tidak dihancurkan, itu berarti World Spiritnya masih hidup. Mereka hanya terluka parah dan mereka butuh waktu untuk memulihkannya.” kata Zhuge Liuyun.

 

“Butuh waktu untuk pulih? Berapa lama waktunya?” Chu Feng sangat bahagia di dalam hatinya. Selama Eggy baik-baik saja, dia tidak akan khawatir.

 

“Cukup sulit untuk mengatakannya. Kalau cepat, maka sepuluh atau delapan tahun. Kalau lambat, maka sampai seratus tahun.” Zhuge Liuyun berkata acuh tak acuh.

 

“Apa? Selama itu?”

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng seolah-olah tersiksa karena pukulan keras. “Kalau cepat, maka sepuluh atau delapan tahun. Kalau lambat, maka sampai seratus tahun.” Apakah itu berarti dia tidak bisa melihat Eggy setidaknya selama sepuluh tahun? Atau bahkan seumur hidupnya? ”

 

“Kenapa kau gugup sekali? Kau belum membuat kontrak dengan World Spirit kan?” Zhuge Liuyun bertanya dengan menyeringai.

 

“Jelas belum, saya hanya penasaran …” Chu Feng dengan cepat menggelengkan kepalanya. Eggy adalah rahasianya dan dia tidak bisa membiarkan ada yang tahu.

 

“Aku juga berpikir kalau kau tidak akan tidak masuk akal seperti itu. World Spirit adalah makhluk yang sangat sombong dan mereka juga sangat cerdas. Kecerdasan mereka tidak lebih rendah dari manusia, bahkan mungkin lebih tinggi lagi.”

 

“Sejujurnya, gurumu, aku, sudah punya World Spirit seperti itu di Spiritual Worldku. Tapi, dia masih belum mau membuat kontrak denganku bahkan setelah memberinya persembahan sampai sekarang.”

 

“Walaupun membuat sebuah kontrak dengan World Spirit akan sangat membantu kendali seseorang pada kekuatan Spirit Formation dan juga kultivasinya sendiri sementara juga jadi impian banyak World Spiritist, kenyataannya, sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan World Spiritist.” Dalam nada Zhuge Liuyun adalah kebanggaan, tapi juga kekecewaan.

 

Dia bangga karena sebagai World Spiritist, dia berhasil berkomunikasi dengan World Spirit dan World Spirit yang memiliki ketertarikan untuk membuat kontrak dengannya.

 

Tapi, dia kecewa karena meski memiliki ketertarikan untuk membuat kontrak dengannya, bagaimanapun juga, dia masih belum membuat kontrak, yang juga berarti kalau dia belum mendapat persetujuan dari World Spirit. Selain itu, dia sudah cukup tua dan dia benar-benar tidak tahu apakah dia bisa membuat kontrak dengan World Spirit itu di tahun-tahunnya yang tersisa.

 

Setelah mendengar kata-kata Zhuge Liuyun, Chu Feng sangat senang. Senang karena dia memiliki keluarga yang baik saat mereka menyegel dua World Spirit di dalam World Spirit Space-nya. Dia bahkan membuat kontrak dengan salah satu dari mereka.

 

Kalau tidak, jika dia harus mencari sendiri, siapa yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk membuat kontrak dengan World Spirit. Kalau dia tidak mengurus sesuatu dengan benar, dia akan seperti Zhuge Liuyun dan mungkin juga tidak bisa membuat kontrak dengan World Spirit untuk seumur hidupnya.

 

Namun, karena ia berterima kasih kepada keluarganya sendiri, Chu Feng sangat teringat dengan mereka. Dari petunjuk yang dia lihat saat ini, keluarganya, atau setidaknya orang tuanya, mereka sangat kuat, dan metode yang mereka punya melewati akal sehat.

 

Tidak ada orang yang begitu kuat dalam beberapa ratus tahun terakhir di benua Sembilan Provinsi, jadi dia tahu kalau orang tuanya bukan dari Sembilan Provinsi.

 

Dunia ini sangat besar, dan benua Sembilan Provinsi hanyalah ujung dari gunung es di dunia itu. Chu Feng tidak tahu seperti apa dunia ini di luar, tapi dia bisa membayangkan itu sangat berbahaya. Begitu berbahaya sampai orang tuanya yang begitu kuat tidak punya pilihan selain mempercayakannya kepada orang lain.

 

“Guru, Kalau World Spirit benar-benar terluka parah, selain membiarkan mereka pulih dengan sendirinya, bisakah kita World Spirit melakukan sesuatu tentang itu?” Setelah mengobrol lagi, Chu Feng dengan cerdik mengubah topik itu kembali.

 

“Bisa. Tentu saja bisa. Alasan mengapa World Spirits membuat kontrak dengan World Spiritists dan bersedia untuk meninggalkan rumah mereka sendiri di mana mereka tinggal dan juga dipenjarakan di Spiritual World yang kecil, karena dunia bagi yang hidup punya banyak keuntungan untuk mereka. ”

 

“Kehidupan World Spirit sangat lama. Mereka tidak seperti kita, di mana hidup kita tidak melewati seratus tahun tidak peduli seberapa kuat kultivasi kita. World Spirit setidaknya bisa hidup selama tiga ratus tahun. Menurut rumor, beberapa World Spirit yang lebih kuat bahkan bisa hidup beberapa ribu tahun. ”

 

“Jadi, itulah sebabnya World Spirit bersedia membuat kontrak dengan World Spiritists dan tinggal di dalam Spiritual World yang kecil. Saat World Spiritist meninggal, kontrak akan dibatalkan dan World Spirit akan dapat kembali ke dunia dari Word Spirit. Pada saat itu, semua yang mereka dapat dari World Spirit menjadi pijakan mereka sendiri di dunia dari World Spirit.”

Translator / Creator: alknight