June 30, 2017

Martial God Asura Volume 17 Chapter 171 – The Domineering Master

 

 

Sesaat suara itu terdengar dan tekanan menyelimuti segalanya, Seseorang berdiri di depan Chu feng seperti hantu dan menempatkan Chu Feng dan Su Rou di belakangnya.

 

Orang itu mengenakan jubah putih di atas bahunya dan juga menutupi wajahnya. Itu tidak lain adalah World Spiritist yang Sekolah Naga Azure diundang dengan harga yang sangat tinggi, dan juga diberi julukan sebagai pendekar # 2 di Sekolah Naga Azure, Zhuge Liuyun.

 

“Itu .. Itu Penatua Zhuge! Apa yang terjadi? Kenapa Penatua Zhuge membela Chu Feng? Apa ada hubungan antara keduanya? ”

 

Jika dikatakan bahwa penampilan Penatua Li masih agak terduga, Zhuge Liuyun itu sangat tidak terduga. Penampilannya bisa dikatakan mengejutkan semua orang.

 

Untuk mengetahui bahwa di dalam Sekolah Naga Azure, orang yang paling ditakuti setiap orang bukanlah kepala Sekolah Naga Azure, juga bukan Enam Pelindung, juga bukan Zhongli Yihu. Pada saat itu juga, penatua itulah yang berdiri di depan Chu Feng, Zhuge Liuyun.

 

Tapi dibandingkan dengan kebingungan orang lain, Su Rou bersukacita. Dia secara pribadi sudah melihat Zhuge Liuyun menerima Chu Feng sebagai muridnya, jadi dia sangat tahu bahwa demi Chu Feng, pria tua itu membunuh Leng Wuzui yang mengikutinya selama bertahun-tahun. Pada saat itu, sejak dia muncul, tidak ada yang bisa menyentuh Chu Feng lagi.

 

Saat emosinya tercampur aduk, Su Rou diam-diam mengalihkan pandangannya ke arah Chu Feng. Dia tahu bahwa Chu Feng tenang dan acuh tak acuh. Meski ada juga kebahagiaan tergantung di wajahnya, tak banyak ekspresi kaget, seolah semuanya ada dalam perkiraannya.

 

Saat melihat itu, Su Rou mengerutkan bibirnya dan berkata diam-diam  di dalam hatinya, “Orang ini. Tak heran ia berani melakukan hal yang begitu nekat. Dia sudah tahu kalau Zhuge Liuyun akan membantunya! ”

 

“Zhuge Liuyun, saya hanya ingin menyelesaikan dendam pribadi. Kenapa Anda perlu membuat segalanya lebih sulit bagi saya?” Zhongli Yihu mengerutkan kening dan dia merendahkan nada suaranya. Bisa dilihat kalau dia juga takut pada Zhuge Liuyun.

 

“Dendam pribadi? Dendam pribadi apa?” Zhuge Liuyun acuh tak acuh bertanya.

 

“Anak ini membunuh murid saya. Sebagai gurunya, saya membalas dendam murid saya. Apa itu dendam?” Tanya Zhongli Yihu dengan sebuah pertanyaan.

 

“Mm. Itu memang dendam; Tapi karena sudah seperti ini, itu berarti saya perlu mencampuri masalah ini lebih jauh lagi.” Zhuge Liuyun tersenyum.

 

“Apa maksud anda?”

 

Saat kata-kata itu keluar, Bukan hanya Zhongli Yihu sedikit terkejut, hampir semua orang di tempat kejadian otak mereka dipenuhi dengan kabut. Mereka langsung memperdalam dugaan mereka tentang hubungan Chu Feng dan Zhuge Liuyun.

 

“Anda ingin membunuh Chu Feng untuk membalas dendam murid Anda. Sebagai gurunya, itu benar-benar masuk akal. ”

 

“Tapi, Chu Feng adalah muridku sendiri. Sebagai gurunya, aku melindungi muridku. Itu masuk akal juga kan?” Zhuge Liuyun membuka tangannya dan dia mengatakannya dengan sangat santai.

 

Kata-katanya yang kasual seperti kilat di langit yang cerah dan hantaman halilintar di danau yang tenang. Seketika, kerumunan orang menjadi gempar.

 

“Apa? Chu Feng adalah murid Zhuge Liuyun. Kapan itu terjadi?”

 

“Itu tidak benar kan? Apa saya salah dengar? Leng Wuzui mengikuti Zhuge Liuyun untuk waktu yang lama tapi dia bahkan tidak secara formal menerimanya sebagai muridnya. Kapan Chu Feng ini menjadi muridnya? Bagian mana yang dia sukai dari Chu Feng? ”

 

“Apakah bakat kultivasi bela diri Chu Feng? Itu berarti Chu Feng juga punya kekuatan Spirit, dan Zhuge Liuyun ingin menumbuhkannya menjadi World Spiritist? ”

 

Orang-orang benar-benar meledak dan mereka membuat segala macam dugaan terhadap hal itu. Itu terjadi tiba-tiba dan orang-orang di tempat kejadian tidak siap sama sekali. Ini benar-benar menyerang hati kecil mereka dan mereka tidak bisa mengikuti apa yang terjadi pada saat itu.

 

“Zhuge Liuyun, lelucon macam apa ini? Anda mengatakan kalau anak laki-laki ini adalah murid Anda?” Zhongli Yihu juga terkejut di seluruh wajahnya dan dia bahkan tidak mempercayainya.

 

Kalau dikatakan bahwa dia aneh, maka Zhuge Liuyun bahkan lebih aneh dari dia. Kalau dia punya persyaratan keras untuk menerima murid, Zhuge Liuyun bahkan memiliki persyaratan yang lebih keras lagi. Dia bahkan berpikir bahwa Zhuge Liuyun tidak akan menerima satu murid pun untuk seluruh hidupnya! Kenapa dia tiba-tiba menerima murid, dan malah itu Chu Feng?

 

“Apa? Apa saya tidak jelas dengan hal  itu?” Zhuge Liuyun tersenyum, lalu berkata,” Tidak apa-apa. Aku akan mengatakannya lagi. ”

 

“Semuanya yang di sini, dengarkan. Chu Feng adalah satu-satunya murid saya. Kalau ada yang berani menyentuh jarinya, orang itu akan membuatku, Zhuge Liuyun, menjadi musuhnya. Tidak peduli siapa itu, saya akan membunuh tanpa kesalahan!”

 

Suara Zhuge Liuyun sangat tebal dan memiliki daya tembus yang sangat kuat. Setelah menembus lautan orang, itu bergema seperti bel di dalam Panggung Hidup dan matia. Semua orang yang mendengarnya tertegun.

 

Pada saat itu juga, banyak orang terdiam. Namun, mereka mendapat jawaban di dalam hati mereka. Mereka akhirnya tahu mengapa Chu Feng berani menantang Gong Luyun, mengapa dia berani menghancurkan kultivasi para murid di inner court, dan mengapa dia berani membunuh Wu Jiu. Itu karena dia memiliki master yang cukup mengesankan, Zhuge Liuyun.

 

“Zhongli Yihu, apakah kau masih akan menyerang muridku?” Zhuge Liuyun berkata dengan acuh tak acuh.

 

“Hmph.” Kulit Zhongli Yihu menjadi ungu dan wajahnya tampak rumit. Dia terlihat seburuk-buruknya, dan dengan dengusan dingin, dia bersiap untuk turun dari panggungg hidup dan mati karena dia tidak akan menyerang Zhuge Liuyun untuk Wu Jiu.

 

“Berhenti!” Tapi sebelum membiarkan Zhongli Yihu pergi, sebuah Spirit Formation menutup seluruh Panggung Hidup dan Mati dan secara paksa mengunci Zhongli Yihu di dalamnya.

 

“Zhuge Liuyun, apa yang anda inginkan?” Sebagai tanggapan, Zhongli Yu sedikit panik. Dia tidak pernah berpikir walaupun setelah menyerah, orang tua itu masih tidak mau membiarkannya pergi.

 

“Saya masih mengajukan pertanyaan. Apa Anda tidak mendengarnya?” Zhuge Liuyun juga tidak senang dan nada suaranya berubah menjadi dingin.

 

“Apa yang anda ingin saya lakukan?”

 

Zhongli Yihu benar-benar ketakutan. Di dalam Sekolah Naga Azure, bisa dikatakan kalau dia tidak takut pada langit atau bumi, tapi dia hanya takut pada satu orang, dan itu adalah Zhuge Liuyun. Tidak peduli itu metode atau kultivasi, dia lebih rendah darinya.

 

“Kalau kau tidak mengerti, aku bisa mengingatkanmu. Hapus semua pikiran untuk menyakiti Chu Feng. Kalau Chu Feng bertemu dengan masalah apa pun, orang pertama yang akan aku cari adalah kau. Pada saat itu, tidak akan ada orang yang bisa melindungimu.” Zhuge Liuyun mengatakannya dengan sangat keras dan dia tidak peduli bagaimana perasaan Zhongli Yihu.

 

Semua orang langsung menghirup udara dingin saat mereka melihat kejadian itu. Di Sekolah Azure Dragon, kemungkinan hanya Zhuge Liuyun yang berani berbicara dengan Zhongli Yihu seperti itu.

 

“Baiklah, saya berjanji bahwa saya tidak akan menyentuh Chu Feng ke depannya.” Hal yang tak terduga adalah ketika menghadapi Zhuge Liuyun, Zhongli Yihu tidak membantah dan dia menyerah saat menghadapi situasi sulit di depan orang-orang.

 

Bagaimana orang tahu bahwa jauh di dalam hati Zhongli Yihu, dia benar-benar merasa sangat ketakutan oleh Zhuge Liuyun? Hanya mereka yang melihat metode kejam Zhuge Liuyun yang bisa merasakannya. Apa arti muka di depan kengerian itu? Itu bahkan tidak bernilai sepeser pun.

 

“Ho … Itu lebih baik.” Zhuge Liuyun tersenyum sambil bangga pada dirinya sendiri, dan tawanya mengikuti, Spirit Formation yang menyelimuti Panggung Hidup dan mati juga lenyap.

 

Zhongli Yihu tidak punya muka lagi dan dia tidak lagi berdiam di sana. Dia melompat maju dengan kecepatan terbang dan meninggalkan Panggung hidup dan mati, lalu menghilang dari pandangan semua orang.

 

Setelah itu, Zhuge Liuyun menyapukan pandangannya ke kerumunan orang yang mengelilingi panggung. Pada akhirnya, matanya terkunci pada direktur Departemen Hukuman inner court, Liu Chengen.

 

Pada saat itu, wajah Liu Chengen sangat berubah dan tubuhnya tidak bisa menahan untuk bergetar. Jantungnya juga berdebar kencang dan keringat dingin mulai mengalir deras dari keningnya. Dia tidak pernah berpikir kalau Chu Feng akan memiliki Zhuge Liuyun di belakang punggungnya. Dia adalah keberadaan yang diketahui oleh seluruh sekolah Naga Azure.

 

Dia benar-benar ketakutan, begitu ketakutan sampai tubuhnya gemetar. Namun, setelah Zhuge Liuyun berbicara, baru saat itulah dia tahu bahwa sebuah malapetaka sedang berjalan ke arahnya.

 

“Jadi, itu kau yang ingin menghukum muridku?”

Translator / Creator: alknight