June 30, 2017

Martial God Asura Volume 17 Chapter 170 – I’ll Play With You

 

 

“Kau menyuruhku untuk mengampuninya supaya aku ampuni? Kau pikir kau siapa!!!”

 

Kata-kata Chu Feng cukup keras dan jelas. Jangankan panggung hidup dan mati, bahkan yang berada di luar panggung hidup dan mati bisa mendengarnya dengan jelas karena ia menggunakan kekuatan Origin saat dia berbicara. Itu benar. Dia ingin memberi tahu semua orang kalau dia, Chu Feng, tidak memberikan muka pada pria tua itu.

 

“Sialan. Chu Feng ini ingin mati, dia ingin mati! ”

 

Chu Feng menertawakan semua orang. Bahkan penonton yang tidak punya hubungan apa pun dengan dia berkeringat dingin karenanya. Pada saat itu, semua orang tanpa sadar mengalihkan pandangan mereka ke Zhongli Yihu. Kalau seseorang tidak melihat, mereka tidak akan tahu. Tapi kalau mereka memang melihat, mereka akan melompat ke udara karena merasa takut.

 

Wajah Zhongli Yihu pucat pasi. Matanya terbelalak sampai lebih besar dari mata sapi dan mereka bahkan seperti akan keluar. Pipinya akan meledak dan mereka yang berada di dekatnya bahkan bisa mendengar suara gertakan giginya.

 

Semua orang tahu bahwa karakter penting itu marah karena Chu Feng, dan dia bahkan sangat murka. Saat ini, ia pasti akan punya hati untuk membunuh Chu Feng. Itu adalah titik dimana dia akan merobek mayatnya menjadi sepuluh ribu keping.

 

* Bang *

 

Tiba-tiba, Zhongli Yihu melompat ke udara, dan seperti gunung besar, dia mendarat di panggung pertarungan. Kekuatan yang kuat mengguncang seluruh panggung dan bahkan Chu Feng bergoyang saat berada di atas panggung dan dia hampir terjatuh.

 

“Siapa pun! Kesini! Saya akan menandatangani Life and Death Certificate dengan anak ini!!” Zhongli Yihu menunjuk Chu Feng dan berteriak seperti singa raja. Dia berteriak sangat keras sampai bisa menyebabkan seseorang menjadi tuli.

 

“Memang, Zhongli Yihu akan menyerang. Kalau dia ingin membunuh Chu Feng, siapa yang bisa menahannya?”

 

Meski mereka menduga hal itu, saat Zhongli Yihu benar-benar mulai bergerak dan bersiap menyerang, mereka masih merasa cukup kaget.

 

* whoosh *

 

Tepat pada saat itu, sosok lain melompat ke panggung pertarungan. Itu adalah wanita yang cantik. Dia adalah si cantik# 1 seperti yang terlihat di Sekolah Naga Azure, Su Rou.

 

“Penatua Zhongli, sebagai penatua, tidak perlu merendahkan diri Anda ke generasi muda.” Su Rou berbicara.

 

“Pergi! Ketika saya berbicara, siapa anda yang berani menginterupsi! ”

 

Zhongli Yihu mengayunkan tangannya dan angin kencang ikut menyertainya. Kekuatan yang kuat itu seperti badai yang mendatangkan malapetaka di panggung pertarungan. Hampir dengan seketika, itu menelan Su Rou dan kekuatannya yang kuat hampir merobek rok putih Su Rou menjadi berkeping-keping.

 

“Makhluk tua ini.”

 

Melihat itu, Chu Feng mengepalkan kedua tinjunya dan dia akan segera menyerbu badai itu karena di dalam hatinya, Su Rou sudah menjadi miliknya dan dia tidak akan membiarkan pakaiannya dirobek di depan orang banyak.

 

* whoosh *

 

Tapi sebelum Chu Feng mendapat kesempatan untuk pergi, seorang pria tua melompat ke dalam badai itu. Seketika saat dia masuk, badai itu mereda dan Su Rou mendarat di panggung dengan selamat sekali lagi.

 

“Penatua Li.” Chu Feng langsung terkejut karena orang yang membantu Su rou adalah Penatua Li yang juga menyelamatkannya dari tangan Gong Luyun.

 

Penatua Li adalah seorang pria tua dan hampir tidak ada rambut yang tertinggal di kepalanya. Dia memiliki punggung seperti unta dan dia tampak seperti pohon kecil yang sakit yang bisa terbang ditiup angin.

 

Namun, kultivasi Penatua Li sangat tidak masuk akal. Kekuatan Spirit Chu Feng tidak mungkin mengetahui kedalaman kekuatannya, tapi darinya dengan mudah melenyapkan metode Zhongli Yihu, dia bisa merasakan bahwa kultivasi Penatua Li tidak lebih lemah dari pada Zhongli Yihu.

 

Setelah melihat Penatua Li, Su Rou juga tenang dan dengan patuh berdiri di samping Chu Feng. Meskipun dia tidak terlalu mengenal Penatua Li, dia telah mendengar dari Su Mei kalau dia punya kekuatan yang tak terduga dan dia juga punya kesan yang baik pada Chu Feng.

 

Apalagi saat Penatua Li baru saja keluar, Su Rou bisa merasakan kalau dia memang sangat kuat. Dia seharusnya tidak lebih lemah dari Zhongli Yihu. Jika Penatua Li melindungi Chu Feng dan tidak peduli berapa harganya, hari ini, tidak akan ada orang yang bisa menyentuh Chu Feng.

 

“Cough cough cough…”

 

Setelah menyelamatkan Su Rou, Penatua Li awalnya mengalami batuk keras dan itu benar-benar merobek hati dan mengiris paru-paru seseorang. Dia hampir batuk dari livernya, dan setelah batuk sementara waktu, dia perlahan mengangkat kepalanya dan menasihati Zhongli Yihu, “Penatua Zhongli, sebagai generasi yang lebih tua, tidak perlu mengganggu interaksi antar generasi muda benar?”

 

“Penatua Li, Anda juga melihatnya. Tidak hanya Chu Feng membunuh murid saya, Wu Jiu, dia bahkan memotong kepalanya. Sebagai gurunya, saya ingin membalas dendam. Apa yang salah dengan itu? ”

 

“Hari ini, saya akan menyelesaikan semuanya dengan Chu Feng di Penggung Hidup dan Mati ini. Jika Anda mengatakan kalau saya tidak boleh melakukan itu, maka saya tidak akan mengatakan apapun. Paling-paling, saya hanya akan mengundurkan diri dari posisi penatua tamu di Sekolah Naga Azure ini dan tidak menjadi bagian dari Sekolah Naga Azure Anda. Bagaimanapun juga, saya harus membunuh Chu Feng ini.” Kata Zhongli Yihu dengan kejam.

 

Saat kata-katanya keluar, bahkan Penatua Li sedikit mengerutkan kening dan para penonton langsung menghirup udara dingin karena semua orang bisa tahu kalau Zhongli Yihu harus membunuh Chu Feng. Tidak ada yang bisa menyelamatkan Chu Feng lagi.

 

“Penatua Li, terus terang saja. Bisakah Chu Feng dan saya memutuskan hidup dan mati di Panggung Hidup dan mati ini?” Tanya Zhongli Yihu lagi.

 

“Ini…”

 

Penatua Li berada dalam posisi yang sangat sulit. Menurut peraturan, tidak ada batasan status untuk Penggung Hidup dan Mati untuk Balas Dendam. Selama ada dendam, dan selama kedua belah pihak sepakat, mereka bisa menandatangani Life and Death Certificate dan menentukan hidup dan mati.

 

Tanpa ada pilihan lain, Penatua Li menatap Su Rou dan diam-diam memberi isyarat kepadanya, dan Su Rou mengerti dan bergerak ke samping telinga Chu Feng dan berkata, “Chu Feng, Zhongli Yihu ingin menantangmu, jadi jangan terima atau tidak ada seseorang yang bisa menyelamatkanmu.”

 

“Jangan khawatir, aku tidak bodoh!” Chu Feng tersenyum. Tentu saja, dia tidak akan mengirim dirinya untuk mati karena beberapa kata.

 

Karena menyadari niat Chu Feng dan yang lainnya, Zhongli Yihu menunjuk Chu Feng dan berteriak. “Chu Feng, kalaupun kau tidak setuju dengan pertarungan ini, Aku akan membunuhmu. Tidak ada yang bisa menyelamatkanmu.”

 

Pada saat bersamaan, dia membentuk tekanannya sendiri. Itu seperti badai yang tak terlihat dan menyebar ke mana-mana. Tekanan kuat memenuhi keseluruhan Panggung Hidup dan mati. Tingkat 4 Profound realm. Zhongli Yihu adalah orang yang kuat di tingkat 4 Profound realm.

 

Beruntungnya, Penatua Li berdiri di depan Su Rou dan Chu Feng. Tidak peduli seberapa kuat badai topan yang sangat kuat itu, ia tidak bisa memindahkan Chu Feng atau Su Rou. Untuk pertama kalinya, Chu Feng dan Su Rou sangat merasakan kekuatan yang kuat yang dimiliki Penatua Li dalam tubuhnya yang rapuh

 

Namun, Penatua Li hanya melindungi Chu Feng dan dia tidak menyerang. Baik Chu Feng dan Su Rou bisa mengerti kenapa.

 

Bagaimanapun juga, Zhongli Yihu adalah penatua tamu untuk Sekolah Naga Azure. Yang disebut Penatua tamu adalah tokoh penting yang diundang Sekolah Naga Azure untuk tinggal. Orang-orang itu tidak boleh disinggung. Bahkan Penatua Li juga.

 

Walaupun kultivasi Penatua Li sangat tidak masuk akal, semua orang bisa bilang kalau posisinya sangat kecil. Dia berada pada tingkat yang sama sekali berbeda kalau dibandingkan dengan Zhongli Yihu.

 

“Penatua Li, pindah, kalau tidak jangan menyalahkanku jika aku membunuhmu juga.” Zhongli Yihu benar-benar marah. Dia melangkah maju dan badai dahsyatnya menjadi semakin kuat.

 

Meski Penatua Li tidak bergerak, dia mengerutkan kening dengan erat. Bisa dilihat kalau dia benar-benar dalam situasi sulit. Saat melihat Penatua Li dalam situasi yang sulit, Chu Feng sedikit tergerak. Dia mempertimbangkan apakah ia harus terus bersembunyi di balik punggung orang tua itu.

 

Ketika memahami situasi itu, orang-orang yang ingin Chu Feng mati bersukacita karena kemalangannya. Mereka sudah merasakan haus darah Zhongli Yihu dan mereka merasa tidak ada orang di Sekolah Naga Azure yang bisa menyelamatkan Chu Feng, dan dia sudah pasti mati.

 

“Sombong juga anda. Pak Tua Zhongli, karena Anda sangat sombong, kenapa tidak membiarkan saya bermain dengan Anda? ”

 

Tapi sama seperti semua orang merasa kalau Chu Feng akan mati, suara lain meledak di udara. Pada saat yang sama, tekanan yang bahkan lebih kuat dari pada Zhongli Yihu yang langsung menyelimuti daerah itu. Ini benar-benar menekan tekanan Zhongli Yihu.

Translator / Creator: alknight