June 30, 2017

Martial God Asura Volume 17 Chapter 164 – A Heart Full of Rage

 

 

“Chu Feng? Itu dia? Dia berani kembali? ”

 

Dalam beberapa hari terakhir, nama Chu Feng yang terkenal sudah menyebar di Sekolah Naga Azure. Bahkan sekolah terdekat pun pun mendengar namanya.

 

Lagi pula, kekuatan Gong Luyun bisa dikatakan top level. Bahkan banyak murid utama di sekolah kelas satu tidak berani menyinggungnya. Jadi, saat orang tahu kalau ada seseorang yang menantang Gong Luyun, memang ada reaksi yang sangat besar.

 

Tepat karena alasan itu, banyak orang penasaran yang ingin tahu seperti apa wajah Chu Feng. Jadi, beberapa orang usil lainnya menggambar penampilan Chu Feng. Mereka bahkan menetapkan harga dan menjualnya. Saat ini, di Sekolah Naga Azure, hampir semua orang tahu siapa Chu Feng dan hampir semua orang tahu seperti apa tampangnya.

 

Tapi pada saat itu, semua orang terkejut karena Chu Feng berani muncul kembali di Sekolah Naga Azure. Namun, tindakan berikut yang dilakukan Chu Feng benar-benar membuat mereka tercengang.

 

Chu Feng mengangkat tangannya di udara dan pedang besi hitam itu langsung terbang ke tangannya. Setelah itu, dia dengan kejam menusuk. Darah segar berceceran di mana-mana saat ia menikam dantian anggota Sword Alliance dari belakang.

 

“Ahh ~~~”

 

Anggota itu pertama berteriak kesakitan, lalu seperti bola kulit yang tidak berisi, dia terbaring di tanah dan tidak bergerak lagi. Pada saat itu, hanya ada tiga kata di dalam hatinya. Dia sudah tamat.

 

Saat energi spiritual di dantiannya dengan cepat bocor, tidak peduli seberapa keras dia mencoba memadatkannya namun tidak bisa dikendalikan, dia tahu bahwa dia lumpuh akibat kehilangan kultivasinya. Semua kultivasi yang dengan susah payah disimpannya bertahun-tahun semuanya menjadi tidak ada.

 

“Kau… Kau…”

 

Saat mereka melihat kejadian itu, orang-orang yang paling terkejut tidak lain adalah anggota Sword Alliance. Wajah mereka pucat dan tatapan mereka ke arah Chu Feng dipenuhi teror.

 

“Bukannya kalian semua ingin tahu bagaimana aku akan mengurus kalian? Sekarang, aku akan memberitahu bagaimana aku, Chu Feng, akan mengurus kalian!”

 

Ekspresi wajah Chu Feng berubah dingin dan pedang besi hitam di tangannya bergetar hebat saat dia terus menusuk beberapa anggota. Tatapan dingin melintas dan energi spiritual bocor. Hasil bertahun-tahun berkultivasi dengan teliti semuanya hilang hari ini.

 

“Astaga. Chu Feng melumpuhkan banyak anggota Sword Alliance. Kenekatannya terlalu besar!”

 

Massa di sekitarnya tanpa henti berteriak terkejut saat melihat kejadian itu. Mereka merasa kalau Chu Feng terlalu berani karena peraturan sekolah melarang pembunuhan orang dari sekolah yang sama dan juga melumpuhkan kultivasinya. Chu Feng akan menerima hukuman berat karena tindakannya.

 

Pada saat itu, bahkan Chu Cheng dan Chu Zhen panik. Walaupun mereka tahu bahwa dengan tempramen Chu Feng, dia benar-benar akan membalas dendam pada orang-orang yang membully dan mempermalukan mereka, tapi mereka tidak  pernah berpikir kalau dia akan pergi sejauh itu dan langsung melumpuhkan kultivasi mereka.

 

“Chu Cheng, Chu Zhen. Sekarang, apa anggota keluarga Chu masih berada di Sekolah Naga Azure? “Chu Feng mengabaikan tatapan orang banyak dan dia hanya menatap saudara laki-laki Cheng Zhen yang sedang merangkak di tanah.

 

“Untuk menghindari penghinaan yang tidak perlu, Chu Xue dan yang lainnya sudah kembali ke keluarga Chu. Awalnya, Chu Wei akan pergi dengan Chu Yue, bagaimanapun juga, Chu Yue tidak mau pergi apa pun yang terjadi. Dia bilang kalau dia akan tinggal di sana dan menunggumu kembali untuk menyampaikan keadilan untuk kita.”

 

“Jadi sekarang, di Sekolah Naga Azure, selain kita, dua saudara laki-laki, Chu Yue dan Chu Wei juga ada di sini.”

 

“Tapi, Chu Wei terluka parah pagi tadi. Tangan dan kakinya patah. Kami meminta bantuan dari para tetua, tapi mereka tidak peduli dan mereka menolak perawatan medis. ”

 

“Karena kita tidak bisa berbuat apa-apa, kita hanya bisa turun gunung untuk membeli obat. Tapi, kami tidak pernah menyangka mereka akan menghalangi kami di pintu masuk.” Chu Cheng menjelaskan semua yang terjadi secara rinci.

 

“Bagaimana dengan Penatua Su Rou dan Penatua Ouyang? Kenapa kau tidak meminta bantuan mereka?” Chu Feng merasa sedikit terkejut. Di dalam inner court, masih akan masuk akal kalau tetua lainnya tidak peduli dengan keluarga Chu-nya. Tapi, Su Rou seharusnya tidak duduk, menatap, dan tidak melakukan apapun.

 

“Aku sudah mencobanya, tapi kebetulan, mereka punya masalah untuk diurus dan mereka tidak berada di Sekolah Naga Azure.” Chu Cheng tanpa daya menggelengkan kepalanya.

 

“Kenapa itu terjadi?” Chu Feng sedikit cemberut dan dia merasa kalau masalahnya tidak sesederhana kelihatannya. Dengan bagaimana Su Rou melakukan sesuatu, Kalaupun dia harus melakukan sesuatu dan dia harus meninggalkan Sekolah Naga Azure, dia masih akan memerintahkan bawahannya untuk menjaga keluarga Chu-nya. Ada yang salah dengan situasi saat ini.

 

“Bawa aku ke Chu Wei!” Chu Feng berbicara setelah berpikir panjang.

 

Chu Feng dan kedua saudara laki-laki itu cepat-cepat pergi dan dengan sangat cepat, mereka tiba di rumah Chu Wei. Istana yang dulu sempurna itu sudah berkeping-keping. Bahkan pintu utama pun hancur, dan setelah masuk, keadaannya semakin parah.

 

Kursi dan meja hancur dan hampir tidak ada yang tidak rusak. Itu hanya tampak seperti kuil yang rusak, tapi jelas rusak oleh orang-orang.

 

Tinju Chu Feng pun langsung mengencang. Kemarahan di dalam hatinya mulai mercampur aduk. Dia tidak pernah berpikir kalau orang-orang Sword Alliance itu akan bertindak terlalu berlebihan. Dia juga tidak pernah berpikir walaupun setelah melakukan semua itu, para tetua tidak peduli, dan meskipun para tetua melihatnya, mereka bertindak seolah-olah tidak para anggota itu lakukan.

 

“Semua tempat tinggal kita seperti ini. Tapi, punya kami bisa dibilang cukup bagus kalau dibandingkan dengan bekas kediamanmu. Kediaman yang kau tinggali sebelumnya sudah terbakar dan dihancurkan oleh seseorang.” Chu Cheng berkata di sampingnya.

 

“Di beberapa hari terakhir ini, hanya anggota Sword Alliance yang menyerang kalian semua?” Tanya Chu Feng sambil menaiki tangga. Dia perlu mengingat semua orang yang menyerang keluarga Chu.

 

“Mm. Walau setiap orang memberi kami tampang sombong, orang yang benar-benar menyerang cuma dari anggota Sword Alliance. Pendiri Sword Alliance, Wu Jiu, adalah seorang pendekar yang menempati peringkat kesembilan di Leaderboard Azure Dragon. ”

 

“Dia punya beberapa kesepakatan dengan Gong Luyun. Walau di luarnya, Wu Jiu yang mengatur serangan Sword Alliance pada kita; Sebenarnya, itu masih Gong Luyun yang memperdaya kita.” Kata Chu Cheng.

 

“Bagaimana kau tahu semua itu?” Chu Feng meragukannya. Dengan status Chu Cheng, cukup sulit untuk mengetahui semua informasi itu.

 

“Su Mei memberitahu kami.” Tepat pada saat itu, suara Chu Yue terdengar dari atas.

 

Dia mengangkat kepalanya untuk melihat, dan Chu Yue berdiri di sana. Dia masih cantik dan manis, tapi wajahnya jauh lebih kurus dan ada beberapa memar di keningnya.

 

“Chu Yue, mereka juga memukulimu?” Tanya Chu Feng.

 

Chu Yue tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya menarik Chu Feng ke atas. Tempat itu juga berantakan. Bahkan jendela pun hancur dan bahkan tidak terlihat seperti tempat tinggal orang.

 

Di sudut ruangan, ada tempat tidur yang terpasang dan rusak di sana. Chu Wei sedang berbaring di atasnya dan perban menutupi tubuhnya. Matanya tertutup dan saat dia pingsan, dia terus mengerang “aduh”.

 

Chu Feng tertekan dalam hatinya dan dia tidak mengatakan apapun. Dia menatap Chu Yue yang berada di depannya, dan juga Chu Cheng dan Chu Zhen. Chu Yue bahkan tidak seburuk itu. Di sisi lain, Chu Cheng dan Chu Zhen tidak memiliki area yang tidak terluka di sekujur tubuh mereka. Selain area yang baru terluka saat ini, orang bahkan bisa melihat jejak bekas luka itu.

 

Chu Feng benar-benar bisa membayangkan seperti apa kehidupan yang mereka alami dalam beberapa hari terakhir ini, dan alasan mengapa mereka tetap tinggal di sana dan menanggung rasa sakit itu untuk Chu Feng.

 

Dialah yang menjaga martabat keluarga Chu untuk Chu Feng. Paling tidak, membiarkan orang tahu bahwa saat menghadapi intimidasi dan penghinaan seperti itu, keluarga Chu tidak akan menurunkan kepala mereka. Kalaupun keluarga Chu tidak punya kekuatan untuk melawan, mereka masih punya semangat yang tak terpatahkan.

 

“Chu Yue, bawa Chu Wei kembali ke keluarga Chu. Juga, pegang ini. Biarkan keluarga Chu pindah ke Kota Golden-purple. Dengan perlindungan Chen Hui, Aku bisa lebih tenang.” Chu Feng memberi Golden-purple Commanding Badge pada Chu Yue.

 

“Chu Feng, bagaimana denganmu? Kau tidak akan pergi? “Chu Yue menatap tajam Chu Feng seolah-olah dia menginterogasinya.

 

Chu Feng tidak menghindari tatapan Chu Yue dan dia hanya tersenyum samar sebelum berkata, “Aku akan membiarkan semua orang di Sekolah Naga Azure tahu kalau keluarga Chu-ku tidak selemah itu.”

Translator / Creator: alknight