June 30, 2017

Martial God Asura Volume 16 Chapter 161 – Asura

 

 

Chu Feng tertekan. Dia benar-benar sangat tertekan oleh gadis berpakaian ungu. Meski dia merasa sangat pahit, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

 

“Chu Feng, berikan tubuhmu padaku dan biarkan aku mengalahkan gadis sombong ini.” Tapi saat itu juga, suara Eggy terdengar lagi. Nada suaranya seakan dipenuhi dengan tekad.

 

“Apa?” Sebelum Chu Feng bahkan bisa bereaksi terhadap hal itu, dia merasakan kekuatan yang sangat kuat melonjak dari Spirit World-nya. Itu menyerang kesadarannya dan ia ingin mengambil alih tubuhnya.

 

Kekuatan itu sangat kuat. Bahkan bisa dikatakan mengerikan. Rasanya seolah-olah berasal dari kegelapan jurang neraka dan itu memberi orang perasaan dingin yang menusuk. Namun, Chu Feng tidak panik karena dia merasakan aura yang akrab dari kekuatan itu. Itu Eggy.

 

Setelah bersama-sama untuk waktu yang lama, Chu Feng benar-benar mempercayai Eggy. Meski ganjil dan aneh, dia tidak akan menyakitinya. Jadi, Chu Feng tidak melawan serangan pada kesadarannya dan memberi kontrol pada tubuhnya ke Eggy.

 

* Hmm * Pada saat itu, Chu Feng hanya merasakan kekuatan kuat yang belum pernah dia rasakan sebelumnya dan melonjak di tubuhnya. Gas berwarna hitam dipancarkan dari tubuh Chu Feng dan melingkar ke atas sekitar Chu Feng.

 

Dalam sekejap, gas berwarna hitam menyelimuti seluruh makam. Tanah mulai bergetar hebat dan energi spiritual, kekuatan Origin, dan kekuatan Profound yang tersembunyi di udara semua menjerit, seolah-olah mereka takut.

 

Gas berwarna hitam berputar-putar di udara seperti awan hitam yang menutupi sinar matahari. Namun, bagaimana awan hitam bisa memberikan perasaan tertekan seperti itu? Itu sama seperti lepasnya iblis jahat yang sudah disegel untuk waktu yang lama. Seolah-olah sampai di tempat yang bukan tempatnya. Perasaan itu seharusnya tidak ada di dunia ini.

 

“Apa ini kekuatan orang itu? kenapa sangat berbeda dari sebelumnya? ”

 

Mata gadis berpakaian ungu itu berkedip dan sepertinya dia takut. Dia secara mengejutkan menemukan sifat aura Chu Feng sudah berubah. Kalau Chu Feng punya cahaya yang mempesona sebelumnya, pada saat itu, dia adalah kegelapan yang menutupi mata. Yang paling penting adalah saat Chu Feng meledakkan gas berwarna hitam itu, auranya benar-benar ditekan.

 

“Kenapa ada kekuatan gelap di dalam tubuh anak ini?” Pada saat itu, bahkan ekspresi Macan Putih banyak berubah. Pandangannya yang melihat Chu Feng tidak berani melepaskan satu penghinaan lagi.

 

“Apa menurutmu kau tak terkalahkan di dunia ini cuma dengan Divine body? Hari ini, Aku akan membiarkanmu merasakan kekuatan yang bukan berasal dari duniamu. Hari ini, aku akan memberitahumu apa itu Asura. ”

 

Chu Feng saat ini sudah dikendalikan Eggy, jadi yang berbicara bukanlah Chu Feng, tapi Eggy. Namun, gadis berpakaian ungu dan Harimau Putih tidak tahu itu. Lagi pula, karena tubuh yang dipinjam Eggy adalah milik Chu Feng, suaranya pun milik Chu Feng.

 

“Asura? Aku tidak pernah mendengarnya. Aku hanya tahu kalau Divine body adalah jenis tubuh terkuat di negeri ini. Divine body harus tak terkalahkan. ”

 

Gadis berpakaian ungu itu jelas tidak mau menerimanya. Dia bahkan marah dengan kata-kata Eggy. Lonceng berwarna ungu yang menyelimutinya terus memancarkan cincin kuat itu. Gelombang demi gelombang cincin menyapu menuju Chu Feng. Mereka beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya dan bisa terlihat kalau dia benar-benar marah.

 

Di sisi lain, Eggy hanya berdiri di tempat dia berada dan sama sekali tidak mempedulikannya. Gas berwarna hitam berputar di sekeliling tubuhnya dan tidak ada yang bisa menembusnya. Bahkan cincin aneh tapi kuat itu tertahan dan sama sekali tidak membahayakan satu helai pun rambut Chu Feng.

 

“Hmph.” Tiba-tiba, Eggy dengan dingin mendengus dan gas berwarna hitam yang di atasnya terdengar mulai bergoyang-goyang. Setelah itu, cakar tajam berwarna hitam yang tak terhitung turun dari atas.

 

Itu benar. Mereka adalah cakar dan bukan tangan karena itu tajam dan menakutkan. Dengan sekilas, itu bahkan membuat rambut dan tulang seseorang menjadi ketakutan. Kalaupun itu sebuah tangan, itu pasti bukan tangan seseorang melainkan tangan iblis.

 

Di balik cakar berwarna hitam yang tajam itu ada lengan panjang. Mereka turun dari langit, dan mereka seperti iblis yang tak terhitung jumlahnya yang mencakar ke arah gadis berpakaian ungu dengan cakar tajam mereka yang mengerikan dari dunia lain.

 

“Penampilan kekuatan yang kosong. Jangan berpikir kalau ini bisa membuatku takut.”

 

Mata gadis berpakaian ungu itu berkilauan dan dia menembak beberapa telapak tangan ke atas. Saat telapak tangan meluncur keluar, ia akan merobek udara. Saat telapak tangan meluncur keluar, dunia akan sedikit gemetar. Itu bukan lagi sekedar skill bela diri tingkat 5, tapi skill bela diri tingkat 6.

 

“Skill bela diri tingkat 6? Gadis ini bisa menggunakan Skill bela diri tingkat 6 dan dia bahkan mengkultivasikannya sampai tingkat ini!”

 

Chu Feng cukup kaget dan meski tubuhnya dikuasai Eggy, dia masih bisa merasakan semua yang terjadi di depan matanya seolah-olah dia memegang kendali tubuhnya. Dia bisa merasakan kemisteriusan dan kekuatan yang kejam dari skill bela diri yang ditunjukan gadis berpakaian ungu itu.

 

Itu memang melampaui Bow of Hundred Transformations-nya dan tanpa diragukan lagi, skill bela diri tingkat 6. Yang paling penting adalah bahwa Skill bela diri tingkat 6 dieksekusi dengan sempurna oleh gadis itu dan dia benar-benar memahami maknanya dalam skill bela diri.

 

Pada saat itu, Chu Feng sangat mengenali kekuatan gadis berpakaian ungu itu. Dia benar-benar tidak bisa menandinginya. Kekuatan dia dan gadis itu bisa dikatakan sebagai perbedaan antara langit dan bumi. Itu tidak lagi pada tingkat yang sama.

 

Tapi, tidak peduli seberapa kuat skill bela diri wanita berpakaian ungu itu, itu tidak mungkin menggetarkan cakar tajam berwarna hitam di udara. Cakar itu seperti benda-benda yang bukan berasal dari dunia ini. Tidak ada yang bisa menghancurkannya, tapi itu bisa menghancurkan segalanya.

 

* Boom * Tepat pada saat itu, cakar berwarna hitam turun ke bawah dan mendarat di tempat gadis berpakaian ungu itu berada. Seketika, puing-puing terbang kemana-mana dan tanda telapak tangan dalam muncul. Gadis berpakaian ungu tidak bisa mengelak dan dia dipaksa terbanting.

 

* Boom boom boom boom boom * Kemudian, cakar berwarna hitam menghantam ke bawah dan mereka tanpa henti mendarat di tubuh gadis berpakaian ungu.

 

Pada saat itu, makam besar itu bergoyang seperti akan runtuh setiap saat. Bahkan simbol formasi di tanah pun menjadi redup tanpa cahaya. Lubang yang dalam terus menyebar dan dihancurkan oleh kekuatan Eggy.

 

Tepat pada saat itu, Harimau Putih tiba-tiba dan dengan eksplosif berteriak.”Cukup! Berhenti!”

 

Tidak ada pilihan selain berbicara karena kejadiannya di depannya sudah keluar kendalinya. Kalau itu terus berlanjut, makam itu akan hancur total dan formasi yang menekan pintu masuk ke Emperor Tomb tidak akan ada lagi.

 

Baru setelah itu berbicara, Eggy berhenti. Awan hitam di atas kepalanya mulai menghilang dan gas berwarna hitam yang ada di sekitar tubuh Chu Feng juga mulai memudar. Chu Feng kembali mengendalikan tubuhnya sendiri.

 

Kekuatan Eggy diambil dan aura Chu Feng beralih dari tingkat 2 Profound realm ke tingkat pertama Origin realm. Namun, saat dia mengamati sekelilingnya, dia dengan terkejut menemukan bahwa kuburan yang tidak bisa dihancurkan sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

 

Semua rancangan yang bagus tidak ada lagi dan satu-satunya yang lengkap adalah pola formasi besar yang masih bergerak. Tapi, cahaya formasi tidak seterang sebelumnya.

 

” Cough cough cough …” Serangkaian batuk keras yang berasal dari lubang dalam dan gadis berpakaian ungu itu perlahan-lahan merangkak keluar. Lonceng berwarna ungu masih menyelimutinya tapi sangat redup.

 

Selain itu, darah merah segar perlahan mengalir keluar dari sudut mulutnya. Jelas, dia terluka cukup berat. Tentu saja, Kalau dia tidak punya perlindungan lonceng berwarna ungu, dia pasti sudah digiling menjadi pasta daging oleh Eggy.

Translator / Creator: alknight