June 30, 2017

Martial God Asura Volume 16 Chapter 159 – Slightly Interesting

 

 

“Metode menyerangku adalah yang terkeras dan terkuat di dunia. Tidak ada yang bisa menahan seranganku. Jangankan Spirit Formationmu, bahkan World Spiritists yang memimpin pasukan dari ratusan World Spirit semuanya terbunuh olehku dengan satu serangan.” Harimau Putih menceritakan dengan bangga.

 

“Pasukan dari ratusan World Spirit? Eggy, tingkat apa World Spirit itu?” Tanya Chu Feng di dalam hatinya. Dia benar-benar ingin tahu seberapa kuat seorang World Spiritist seperti itu.

 

“Bodoh. World Spirit membuat kontrak dengan World Spiritist, jadi waktu kekuatan Spirit dari World Spiritist mencapai kekuatan tertentu, selama World Spiritist bersedia, World Spirit dapat memakai kecerdasan mereka sendiri untuk memasuki Spiritual World dan memperjuangkan Dunia Spiritist. ”

 

“Jumlah World Spirits yang dimiliki seseorang adalah cara untuk menentukan kekuatan seorang Spiritis Dunia. Seorang World Spiritist yang mengendalikan beberapa ratus World Spirits adalah orang yang melangkah ke puncak King realm. Seorang Martial King tingkat puncak.” Eggy menjelaskan.

 

“Sekuat itu!?” Pada saat itu, Chu Feng sangat terkejut. Satu serangan untuk membunuh Martial king tingkat puncak. Itu berarti dua hal. Pertama, itu berarti bahwa White Tiger Slaughtering Technique sangat kuat, dan itu kemungkinan besar bisa menjadi karakter legendaris di Sembilan Provinsi, Qingxuantian.

 

Kedua, ini juga berarti White Tiger Slaughtering Technique sesuatu yang cukup hebat. Bagaimanapun juga, World Spiritists adalah ahli dalam Spirit Formation Technique, dan mereka diberi julukan sebagai metode pertahanan terkuat di dunia. Untuk bisa menghancurkannya dengan satu serangan dan juga membunuh World Spirit sudah cukup mengatakan tentang kekuatannya.

 

Tak heran kalau Murong Xiaoyao tahun itu dikatakan memiliki metode penyerangan yang tak ada bandingannya di dunia. Itu pasti karya dari White Tiger Slaughtering Technique dan Skill Rahasia itu benar-benar sesuai dengan namanya.

 

“Singkatnya, kemampuanku tak terkalahkan di dunia. Ini persis seperti yang kau katakan. Aku tidak punya masalah beristirahat di sini, tapi itu akan menjadi sebuah penyesalan. Jadi, aku memutuskan untuk keluar dan membiarkan orang merasakan kejayaanku sekali lagi.”

 

Harimau Putih berputar-putar di udara dan meniup terompetnya sendiri saat ia berbicara. Namun, kalaupun itu berbicara terlalu langsung dan terlalu membesar-besarkan kepercayaan dirinya, Chu Feng dan gadis berpakaian ungu tidak meragukan kata-katanya sama sekali karena pastinya Skill Rahasia itu seperti dalam legenda.

 

“Walau karakter kalian berdua sama sekali tidak bagus, kemampuan kalian berdua tetap baik. Bertarung lah kalian! Aku akan menurunkan kemampuanku pada pemenangnya. Sampai tingkat mana kau bisa memakai kemampuanku, itu tergantung pada dirimu sendiri.”

 

“Tapi jangan khawatir. Kalaupun kalian punya bakat yang buruk sekali, Aku tidak akan menyalahkan kalian. Aku hanya akan menyalahkan diriku sendiri karena tidak meragukan mataku. Bahkan Murong Xiaoyao tahun itu sangat biasa-biasa saja, tapi aku tidak pernah mengatakan kalau dia tidak bisa dan menyalahkannya untuk itu. Lagi pula, dia adalah orang yang aku pilih.” Harimau Putih tiba-tiba berbicara, dan kurang lebih, ada penyesalan dalam nada suaranya.

 

“Apa? Murong Xiaoyao biasa-biasa saja? Murong Xiaoyao tahun itu biasa-biasa saja? Anda tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak bisa? Apakah Anda mengeluh sekarang?” Chu Feng merasa tidak senang di hatinya. Yang disebut Skill Rahasia adalah orang yang sombong, bangga, egois, dan gila.

 

Namun, kalau dikatakan, layak untuk dikatakan seperti itu kalau tidak Chu Feng dan gadis berpakaian ungu tidak akan begitu menghormatinya dan berjuang untuk mendapatkan apresiasinya.

 

Tapi melihat situasi saat ini, keterampilan mulut seseorang jelas tidak berguna. Harimau Putih sudah berbicara dan itu menginginkan Chu Feng dan gadis berpakaian ungu untuk bertarung. Pemenang akan mendapatkan kekuatannya.

 

“Apa yang kalian lihat? Kenapa kalian berdua tidak mulai? Kalau kalian ragu sedikit lagi, hati-hatilah karena aku bisa mengubah pikiranku.” Saat melirik sekilas kedua orang itu, Harimau Putih meraung dalam ketidakpuasan.

 

“Mati.”

 

Tepat saat Macan Putih selesai berbicara, gadis berpakaian ungu itu menyerang seperti kilat. Nyala api berwarna ungu itu berputar dan rambut hitamnya menjadi ungu sekali lagi. Di dalam pupil ungu itu ada niat membunuh. Dia benar-benar ingin Chu Feng mati.

 

Nyala api berwarna ungu menekan jalan mereka. Mereka seperti binatang kejam berwarna ungu, ganas, dan liar. Chu Feng tidak cuma menerima semua itu. Dia melangkah, meluruskan punggungnya, membentuk busur emas di tangan kirinya dan sebuah panah emas di sebelah kanannya.

 

Dia menarik busurnya sampai terbentuk bulan purnama dan anak panah yang dia tembak keluar seperti meteor yang jatuh. Panah yang memenuhi udara menjadi badai berwarna keemasan saat mereka meluncur ke arah gas berwarna ungu. Tapi, yang tak terduga adalah sesuatu yang kabut berwarna ungu yang seperti asap itu tidak lemah. Sebaliknya, itu seperti dinding tembaga dan besi.

 

Terlepas dari kekuatan Bow of Hundred Transformations Chu Feng yang bahkan lebih kuat lagi, setelah menembus lapisan gas berwarna ungu, bukan cuma perlahan-lahan melambat, pada akhirnya, benda itu berhenti, dan itu hancur dan menghilang.

 

Yang paling penting adalah kekuatan serangan gas berwarna ungu tidak bisa dihentikan oleh Bow of Hundred Transformations. Pada saat itu, gas berwarna ungu membawa kekuatan besarnya dan menerkam Chu Feng.

 

Itu turun dari langit dan sepertinya air terjun dengan kekuatan yang tak terhentikan, dan seperti arus yang menyerang dan bisa menembus apa pun. Tingkat kehebatan itu. Tingkat kekuatan itu. Hanya Chu Feng yang akan merasakan bisa memahaminya.

 

“Hmph.”

 

Tapi Chu Feng bukan cuma untuk penampilan saja. Dia dengan dingin mendengus, dan tanpa terburu-buru atau panik, dia tiba-tiba menggunakan Imperial Sky Technique sesaat gas berwarna ungu yang akan membantingnya dan dengan mudah mengelak.

 

* Whoosh whoosh whoosh *

 

Tapi, apa yang tidak dipikirkan Chu Feng adalah hampir pada saat yang sama persis saat dia mengelak, gas berwarna ungu itu juga terbelah dan terbentuk menjadi tangan gas berwarna ungu besar yang tak terhitung jumlahnya. Mereka mencengkram Chu Feng dan kecepatan mereka berkali-kali lebih cepat.

 

* Boom boom boom * Tangan gas itu memiliki kekuatan yang sangat kuat. Setelah setiap ledakan, lubang kematian yang dalam akan tertinggal di atas tanah yang terbuat dari bahan khusus.

 

Debu dan puing-puing terbang kemana-mana. Chu Feng seolah-olah seekor monyet yang gesit sesaat ia melompat menjauhi tangan besar berwarna ungu yang jumlahnya tak terhitung. Walaupun tangan besarnya tidak berdaya melawan kecepatannya, Chu Feng tenggelam dalam keadaan pasif.

 

Saat Chu Feng menghindar, dia melihat ke arah gadis berpakaian ungu. Chu Feng menemukan kalau Wanita itu berdiri di tempat dia berada dan dia bahkan tidak bergerak setengah langkah pun. Dia menggunakan tatapan dendam untuk memandang Chu Feng, seolah Chu Feng adalah ikan yang berada di papan talenan dan dengan bebas diiris-iris.

 

“Sialan. Kalau aku tidak menunjukkan kekuatanku, kau akan benar-benar mengira kalau aku seperti kucing yang sakit.”

 

[TN: “Kalau seekor harimau tidak menunjukkan kekuatannya, yang lain akan berpikir kalau itu adalah kucing yang sakit.”]

 

Pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba menghentikan langkahnya melarikan dirinya. Dengan sebuah pikiran, kilat berwarna emas muncul di matanya. Pada saat bersamaan, ruang di sekitarnya juga bergetar. Petir berwarna emas kecil menyentak keluar dan mereka menjadi perisai berbentuk manusia. Ini terbentuk di depan Chu Feng dan auranya langsung memasuki tingkat 2 Profound realm dari tingkat 1.

 

Boom boom boom boom boom *

 

Pada saat yang bersamaan, tangan besar berwarna ungu mengepung dan menyerang dari segala arah. Mereka hampir sepenuhnya menutup jalan kabur Chu Feng dan mereka mulai meledak tanpa henti di tubuh Chu Feng. Gas berwarna ungu bercampur dengan puing-puing dan bahkan makam itu berguncang dan bergetar.

 

Namun, di bawah tingkat serangan seperti itu, gadis berpakaian ungu tidak bersukacita dan sebaliknya, dia khawatir. Sepasang alisnya tidak bisa menahan untuk sedikit mengencang dan matanya yang besar mengkilap menjadi lebih serius.

 

Sedangkan untuk Harimau Putih di udara, senyuman yang unik untuk binatang melesat melewati bibirnya. Itu berkata dengan samar-samar, “Ini sedikit menarik.”

Translator / Creator: alknight