June 30, 2017

Martial God Asura Volume 16 Chapter 157 – Strong Girl

 

 

“Kau perempuan?” Chu Feng melebarkan mulutnya dan dia tak henti-hentinya terkejut. Namun, tangan kanannya semakin kencang. Dia bahkan meremasnya dua kali seolah mencoba mengkonfirmasi kalau orang itu perempuan atau bukan.

 

Akhirnya, kesimpulan Chu Feng adalah: Ya. Tanpa diragukan lagi, iya. Perasaan itu. Elastisitasitasnya. Selain sedikit, itu tidak lebih buruk dari Su Rou!

 

“Aku akan membunuhmu.” Dipegang oleh Chu Feng seperti itu, orang berjubah abu itu sangat marah.

 

Meski dia tidak bisa melihat wajahnya, dia masih bisa merasakan kemarahannya. Dia memutar kekuatan Profound dan auranya yang tak terbatas melonjak di dalam tubuh. Dia berencana untuk memakai skill bela diri yang kuat untuk membunuh Chu Feng dengan satu serangan.

 

* whoosh *

 

Bagaimana Chu Feng bisa memberikan kesempatan itu padanya? Telapak tangan kanan Chu Feng sedikit mengendur, lalu tiba-tiba dikencangkan dan dia menariknya. Jubah abu-abu World Spiritist masuk ke genggamannya dan dia melemparkannya ke tangannya.

 

“Ah!”

 

Saat jubah abu-abu World Spiritist dicabut, gadis itu menjerit karena tanpa perlindungan jubah abu-abu World Spiritist, dia menahan kekuatan jebakan dalam tingkat terkuatnya.

 

“Sialan. Kau juga seorang gadis cantik.” Pada saat bersamaan, tatapan Chu Feng tidak bernyawa dan dia terpesona oleh pemandangan di depannya.

 

Di bawah jubah abu-abu World Spiritist, bukanlah orang tua kecil yang jahat. Itu adalah seorang gadis yang begitu cantik sehingga dia tidak bisa lagi lebih cantik. Dengan wajah putih dan rahang yang tajam, dia benar-benar memiliki wajah oval.

 

Wajah mungilnya tidak hanya lembut, wajahnya pun cantik. Matanya yang besar dan berkilau bisa memikat seseorang sampai mati. Dia tidak menggoda seperti Su Rou, atau tidak murni seperti Su Mei. Dia bening dan memikat, seolah-olah ada bunga menawan di tengah kolam yang jernih.

 

Saat perempuan muda itu dipasangkan dengan rok berwarna ungu sambil memperlihatkan kaki-kaki indah seputih salju di bawah roknya, dia seperti wanita kecil yang menarik. Dia bahkan tipe yang tidak mengembalikan nyawamu kalau anda mati karena terpesona.

 

Tubuhnya benar-benar melampaui Su Rou dan Su Mei. Dari semua kecantikan yang pernah Chu Feng lihat sebelumnya, satu-satunya orang yang bisa dibandingkan dengan gadis itu adalah Eggy yang tinggal di Spiritual Worldnya Chu Feng.

 

Namun, gadis itu benar-benar berbeda. Walaupun mereka berdua perempuan yang sangat menarik, Kalau Eggy adalah tipe yang aneh dan nakal, gadis itu adalah tipe dingin tapi cantik yang terlepas dari orang lain.

 

“Kau setan mesum, Apa yang kau lihat? Apa kau belum pernah melihat kecantikan sebelumnya? Sekarang, cepat bunuh dia.”

 

“Saat Skill Rahasia itu muncul, siapa yang tahu kalau itu akan memilihmu atau dia!” Saat Chu Feng menatap kosong, Eggy berteriak kecewa.

 

“Apa? Membunuh dia?”

 

Setelah mendengar kata-kata itu, jantung Chu Feng mengencang. Jika dia disuruh membunuh orang yang sangat keji, Chu Feng tidak akan berbelaskasihan dengan sama sekali. Tapi, jika dia disuruh membunuh seseorang yang tidak punya permusuhan dengan dia, dan bahkan wanita muda yang cantik seperti itu, dia benar-benar tidak bisa melakukannya.

 

“Orang kecil yang hina. Kau berani untuk melawanku? Hari ini, Aku akan menghancurkan mayatmu menjadi sepuluh ribu keping.”

 

Tepat pada saat itu, gadis itu berteriak pelan. Rambutnya yang hitam pekat berubah menjadi ungu dan matanya yang menawan menjadi ungu juga.

 

Asap gas berwarna ungu terus menerus muncul dari tubuhnya. Mereka tampak seperti cahaya, seperti air, tapi seperti api. Mereka sangat aneh, dan mereka mengitari dan berputar-putar di sekitar gadis itu, sementara tergabung bersama.

 

Pada saat yang sama, dengan gadis itu sebagai pusatnya, lapisan gelombang riakan tak kasat mata terus menyebar. Satu riakan mengikuti yang lain, dan setiap riakan lebih kuat dari yang pertama. Dan tiba-tiba meledak seperti itu, bahkan Chu Feng tidak bisa menahannya dan dia dilempar dengan paksa.

 

* whoosh *

 

Dia tertangkap lengah dan Chu Feng terjatuh dari panggung yang tinggi. Dengan backflip yang indah, dia dengan mudah mendarat di tanah. Namun, saat dia mengarahkan pandangannya ke panggung lagi, dia tidak bisa tetap tenang.

 

Perangkap yang dengan susah payah diletakkannya selama beberapa jam roboh karena gas berwarna ungu dari wanita muda itu. Simbol yang tak terhitung jumlahnya mulai runtuh sebelum menjadi abu dan menghilang dari dunia.

 

“Gadis ini cukup kuat. Dia jelas hanya tingkat pertama Profound realm. Bagaimana dia bisa memaksaku keluar dari jebakan?”

 

Chu Feng merasa kalau itu tidak dapat dipercaya karena aura yang dipancarkan gadis itu sangat aneh. Dia tidak pernah melihatnya sebelumnya, tapi secara tidak sadar dia tahu kalau itu bukan skill bela diri yang sederhana.

 

“Bagaimana ini bisa terjadi, dia punya jenis tubuh itu.” Eggy langsung berteriak karena terkejut, dan nadanya penuh dengan tidak mengerti.

 

“Jenis tubuh itu jenis tubuh apa? Eggy, tubuh apa yang dia punya? “Chu Feng juga sadar ada yang tidak beres karena gadis di depannya sangat menekannya.

 

Untuk diketahui, setelah Eggy meminjamkan kekuatannya kepadanya, Chu Feng mencapai tingkat pertama Profound realm. Dengan kemampuannya, dia bisa dengan mudah membunuh orang-orang di tingkat 4 Profound realm. Kalau dia memakai kekuatan spesialnya, kilat emas di dalam darahnya, dan meningkatkan kultivasinya ke tingkat 2 Profound realm, para pendekar tingkat 5 Profound realm tidak sulit baginya. Hanya mereka yang berada di tingkat 6 Profound realm yang bisa melawannya.

 

Namun, apa yang terjadi dengan gadis di depannya? Dia memiliki kultivasi yang sama seperti Chu Feng, tapi dia memberi Chu Feng perasaan menindas yang kuat. Apa gadis itu juga punya kemampuan khusus yang memungkinkannya memiliki kekuatan yang sebanding dengan mereka yang berada di tingkat 6 Profound realm?

 

“Idiot. Apa kamu tidak lihat? Gadis ini tidak memakai skill bela diri spesial. Dia memakai skill unik dan spesialnya. Gas ungu itu tidak mengandung kekuatan Profound dan itu adalah sesuatu yang berasal dari tubuhnya sendiri. Gadis ini tidak punya tubuh secara acak, tapi Divine Body!”

 

“Apa? Divine Body?!! “Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng bahkan lebih kaget dan wajahnya langsung berubah putih pucat.

 

Divine Body adalah tubuh spesial yang dianugerahkan langit. Mereka adalah jenius sejati yang punya kemampuan spesial, dan saat mereka lahir, mereka sudah ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang hebat.

 

Orang legendaris sepuluh ribu tahun yang lalu, pencipta Emperor Tomb, Qingxuantian, memiliki Divine Body. Alasan mengapa Chu Feng memiliki kecakapan bertarung yang kuat mungkin karena dia memiliki Divine Body.

 

Namun, kecurigaan itu hanya kecurigaan dan dia tidak punya bukti kuat. Tapi di depan matanya, di depan wajahnya, lawannya, seorang wanita muda yang sedang berteriak kalau dia akan menghancurkannya menjadi 10 ribu keping memiliki Divine Body yang sejati.

 

Untuk pertama kalinya, saat melawan orang dari generasi yang sama, Chu Feng merasa kalau dia berada dalam bahaya seolah-olah musuh yang kuat sudah datang. Dia harus mengerahkan seluruh hatinya ke dalamnya. Dia perlu mengurusnya dengan hati-hati, dan serius menanganinya.

 

*boom*

 

Sebuah ledakan besar bergema dan simbol yang tak terhitung jumlahnya lenyap seperti asap. Gas berwarna ungu memenuhi seluruh panggung. Gadis itu benar-benar menghancurkan perangkap Chu Feng dan dia berjalan menuruni panggung, selangkah demi selangkah.

 

Rambutnya yang berwarna ungu menari-nari di udara dan matanya yang berwarna ungu memperlihatkan haus darah. Roknya yang berwarna ungu bergerak tanpa angin dan gas berwarna ungu mengikuti ke mana dia pergi.

 

“Kekuatan yang kuat sekali. Ini adalah Divine Body sejati!”

 

Kulit Chu Feng berwarna putih pucat. Meski dia tidak mundur, dia tidak berani langsung maju, jangankan memulai serangan. Tetesan keringat yang sebesar kacang turun di keningnya. Dia benar-benar merasakan bahaya dan ini adalah pertama kalinya dia dipaksa melakukan langkah seperti itu.

 

“Waa ~”

 

* rumble rumble *

 

Tepat pada saat itu, teriakan yang memekakkan telinga bergema di mana-mana dan itu lebih dari beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Tanah bergetar dan bahkan ada retakan yang muncul. Suara batu yang jatuh bisa didengar, dan yang terpenting adalah perasaan menekan yang kuat namun kuno menerkam ke arah mereka.

 

Skill Rahasia legendaris muncul.

Translator / Creator: alknight