June 30, 2017

Martial God Asura Volume 16 Chapter 156 – Grabbing With Everything He Can

 

 

“Skill Rahasia? Jadi ada metode seperti itu di dunia. ”

 

Kalau Eggy dibilang sangat bersemangat waktu itu, Chu Feng akan sangat bersemangat sampai dia tidak tahu harus berbuat apa. Itu persis seperti yang dikatakan Eggy. Kali ini, dia benar-benar menemukan kesempatan besar.

 

“Eggy, apakah kamu yakin ini adalah Skill Rahasia?” Tanya Chu Feng, karena dari lubuk hatinya, ia berharap itu adalah Skill Rahasia.

 

“Apa kau meragukan kemampuanku? Apa kau pikir aku tidak melihat apa-apa, dan aku sampai salah mengenali Skill Rahasia? Ingat aura ini. Ini unik untuk Skill Rahasia, dan hanya mereka yang punya jenis aura ini.” Eggy menjelaskan.

 

“Tapi ini aura yang sangat kuat! Apa mungkin sesuatu sekuat itu bersedia melayaniku?”

 

Chu Feng agak khawatir. Raungan itu datang dari segala arah, tapi itu jelas hanya disebabkan oleh satu objek. Yang paling penting adalah auranya. Itu punya intimidasi yang tidak biasa dan tidak ada yang bisa melawannya.

 

“Kau tidak mengerti. Inilah yang mengesankan dari Skill Rahasia. Seperti yang aku bilang, Skill Rahasia akan memilih orangnya dan tidak ada yang bisa memaksa untuk mempelajarinya.”

 

“Hanya kalau kekuatan orang itu jauh melebihi Skill Rahasia, mereka bisa memaksa menangkapnya, mempelajarinya, dan menyempurnakannya untuk pemakaian mereka sendiri. Tapi untuk secara paksa mempelajari Skill Rahasia mengharuskan mereka setidaknya berada di Martial Lord Realm. ”

 

“Juga, bukan berarti Martial Lord Realm secara paksa bisa mempelajari semua Skill Rahasia. Karena itu diciptakan oleh orang, ada yang lemah dan ada yang kuat.”

 

“Mungkin Martial Lord bisa secara paksa mempelajari Skill Rahasia yang diciptakan Martial King. Tapi, bahkan Martial King pun tidak bisa melakukan itu untuk Skill Rahasia yang diciptakanMartial Emperor.”

 

“Kalau aku tidak salah, Skill Rahasia di makam ini kemungkinan besar diciptakan oleh Martial Emperor.” Eggy menjelaskan.

 

“Apa? Martial Emperor? Qingxuantian sudah memasuki Emperor realm dan menjadi Martial Emperor?” Chu Feng terkejut tanpa henti. Ekspresinya banyak berubah, dan satu kata tertulis di wajahnya: takjub.

 

Setelah banyak pertanyaan dari Chu Feng, Eggy akhirnya mengatakan realm kultivasi bela diri pada Chu Feng. Ternyata dalam perjalanan kultivasi, tidak hanya ada 4 realm Spirit, Origin, Profound, dan Heaven. Setelah 4 realm itu, ada 4 realm yang lebih kuat.

 

Lord realm. Mereka punya kekuatan seorang penguasa yang turun dari langit. Mereka yang bisa memasuki dunia itu pasti punya bakat kultivasi yang memadai, dan mereka juga orang-orang yang diakui sebagai jenius absolut.

 

King realm. Berada di atas Lord realm, mereka adalah raja-raja sejati dan mereka sepenuhnya layak diberi gelar sebagai Raja Bela Diri. Mereka yang memasuki realm itu bukanlah kultivator yang punya bakat biasa. Mereka harus memiliki banyak sekali kesempatan dan kekayaan tanpa akhir untuk masuk ke realm itu.

 

Emperor realm. Sebuah realm yang benar-benar melampaui King realm. Mereka yang bisa memasuki dunia itu jelas tidak biasa. Kalau mereka tidak punya Divine Body, mereka punya darah yang unik. Singkatnya, mereka pasti memiliki potensi yang tidak dimiliki orang normal, dan memahami kemampuan yang tidak bisa dipahami orang normal.

 

Juga, mereka membutuhkan kesempatan yang tak terhingga, atau bahkan jika seseorang memiliki potensi lebih tinggi, tanpa warisan seorang senior, mereka tidak mungkin memasuki realm itu. Ini bisa dibilang sebagai puncak realm di perjalanan kultivasi bela diri. Mereka yang bisa memasuki realm itu dan menjadi Martial Emperor adalah karakter yang besar. Nama dan cerita mereka akan diturunkan selama ribuan tahun.

 

Sedangkan untuk Ancestor realm, Eggy tidak banyak mengungkapkannya. Dia hanya meninggalkan kalimat untuk Chu Feng. Tidak ada akhir di perjalanan kultivasi bela diri. Semua realm saat ini dibuka oleh orang yang tak terhitung jumlahnya dari generasi sebelumnya, tapi ini jelas bukan realm terakhir dalam kultivasi bela diri.

 

Ancestor realm bisa dikatakan sebagai mitos. Jumlah orang yang bisa memasuki realm itu sangat sedikit. Tapi, tidak ada yang bisa memastikan kalau Ancestor realm adalah akhir dari perjalanan kultivasi bela diri, karena mereka yang memasuki Ancestor realm dan menjadi Martial Ancestor adalah monster tua yang disembah seperti Dewa, namun mereka tidak berhenti mengkultivasi bela diri dan Mereka masih melanjutkannya.

 

Bagaimanapun juga, di realm yang dikenal dalam kultivasi bela diri, Martial Ancestors benar-benar seperti legenda karena walaupun mereka ada, orang biasa bahkan tidak punya kesempatan untuk melihatnya. Mereka sama seperti dewa yang ada di antara langit dan bumi.

 

Di sisi lain, realm dari Martial Emperor menjadi puncak yang sesungguhnya dalam kultivasi bela diri. Bahkan banyak jenius atau bahkan mereka yang punya Divine Body berjuang sepanjang hidup mereka, tapi tidak bisa memasuki realm itu.

 

Menurut legenda, saat Qingxuantian meninggal, dia baru berusia 15 tahun dan itu mengejutkan Chu Feng sedikit. Dia menjadi seorang Martial Emperor pada usia 15 tahun. Itu agak terlalu mengerikan, tapi setelah berpikiran lebih detail, Chu Feng tiba-tiba mendapat pencerahan dan sepertinya dia mengerti arti dari Emperor Tomb.

 

“Apa yang kamu kagetkan? Skill Rahasia di sini tidak diragukan lagi diciptakan oleh seorang Martial Emperor. Dengan aura ini, itu tidak mungkin salah.”

 

“Tapi, itu tidak berarti kalai itu diciptakan Qingxuantian. Selain itu, legenda cuma sebuah legenda. Ada perbedaan besar antara legenda dan kenyataan. Jadi, meski Skill Rahasia ini diciptakan Qingxuantian, itu tidak berarti dia memasuki Emperor realm pada usia 15 dan menjadi Martial Emperor.”

 

“Mungkin pada saat itu dia adalah orang tua yang berada di akhir hayatnya, jadi dia menciptakan makam itu dan mengubur diri di dalamnya.” Karena tahu pikiran Chu Feng, Eggy berbicara untuk mengingatkannya.

 

“Mm.” Setelah mendengar analisis Eggy, Chu Feng mengangguk setuju. Bagaimanapun, legenda hanya legenda, dan ada juga yang berbeda dari itu dan kenyataan itu.

 

Tapi dia masih sangat mengagumi dan menghormati Qingxuantian. Bagaimanapun,  Emperor realm bukanlah sebuah realm yang bisa dimasuki siapapun. Jangankan Martial Emperors, saat ini, di benua 9 provinsi, Heaven realm adalah puncaknya. Martial Emperor hanyalah mitos.

 

“Waa ~~~”

 

Tepat pada saat itu, raungan yang menggetarkan dunia terdengar lagi. Seluruh makam itu bergetar hebat seolah sesuatu yang bahkan ditakuti langit dan bumi akan muncul.

 

“Segelnya akan segera dibuka dan Skill Rahasia akan menunjukan dirinya. Kau tidak boleh duduk dan tidak melakukan apapun. Kau benar-benar tidak boleh duduk dan tidak melakukan apa-apa. ”

 

“Chu Feng, cepat pancing World Spirit itu kesini dan bunuh dia. Kalau kau membiarkan Skill Rahasia memilihnya menjadi tuannya, Kau akan kehilangan kesempatan yang sangat besar ini dan menyesalkannya seumur hidupmu.” Eggy dengan cemas mendesak.

 

Pada saat bersamaan, Chu Feng bisa merasakan aura di dalam tubuhnya menguat. Tenaga yang melampaui kekuatan Origin memenuhi setiap sudut tubuhnya. Tingkat pertama Profound realm. Jelas, Eggy meminjamkan kekuatannya pada Chu Feng.

 

“Oi! kau tidak mau Sumber energimu?” Pada saat itu, ketegangan Chu Feng juga meningkat secara ekstrem. Dia tidak tahu bagaimana memancing World Spiritist itu jadi dia secara acak meneriakkannya.

 

* Whoosh * Saat dia selesai berbicara, sebuah tubuh dengan cepat bergegas keluar dari terowongan itu. Itu adalah orang yang berjubah abu-abu. Meski wajahnya tidak bisa dilihat dengan jelas, dari tatapannya, orang bisa merasakan shock, marah, dan juga niat membunuh.

 

“World Spiritist berjubah abu-abu. Dia benar-benar seorang World Spiritist berjubah abu-abu. Chu Feng, ambil jubahnya atau kekuatan jebakan ini tidak akan memakai semua keefektivitasnya. jubah abu-abu World Spiritnya bisa membatalkan kekuatan jebakan ini.” Eggy dengan serius mengingatkan.

 

* whoosh *

 

Hampir pada saat bersamaan Eggy mengingatkan Chu Feng, orang yang berjubah abu itu tidak berbicara apa-apa dan langsung menyerang. Dia melompat ke arah Chu Feng, mengangkat telapak tangannya dan mengarahkannya ke Chu Feng. Dia tanpa ampun dan jelas, dia ingin membunuh Chu Feng.

 

Namun, saat orang itu melangkah ke atas panggung, Chu Feng mengaktifkan perangkapnya. Simbol di atas panggung bergerak dan cahaya ditembakan ke segala arah. Aura orang berjubah abu itu langsung tertekan. Sedangkan untuk telapak tangannya, Chu Feng dengan mudah mengelak.

 

Pada saat itu, orang berjubah abu itu sedikit panik. Dia tidak pernah mengira kalau Chu Feng adalah seorang World Spiritist juga. Perangkap Spirit Formation bahkan disiapkan di sana dan kultivasinya sedang ditekan.

 

Chu Feng mengambil kesempatan itu dan mengulurkan tangannya. Mengikuti kata-kata Eggy, dia meraih jubah abu-abu World Spirit milik orang berjubah abu-abu itu. Dia secepat kilat, dan sebelum orang berjubah abu-abu itu bahkan sempat bereaksi, tangan besar dan kuat Chu Feng mencengkeram dadanya.

 

“Ini…”

 

Namun, sesaat telapak tangan Chu Feng yang menyentuh area itu, dia merasa ada yang tidak beres. Wajahnya tidak bisa menahan sedikit kemerahan karena pada saat itu juga, tangan kanannya tidak hanya meraih jubah abu-abu World Spirit, bahkan dia meraih bola kelembutan.

 

“Ah ~~~~~~~”

 

Jeritan yang menusuk telinga tiba-tiba bergema. Itu bukan lagi suara tua dan aneh, tapi suara perempuan. Mendengar rasa manis dan kelembutan suaranya, orang itu pasti seorang wanita muda.

Translator / Creator: alknight