June 30, 2017

Martial God Asura Volume 16 Chapter 154 – Heaven Realm’s Remains

 

 

Makam kristal itu transparan. Chu Feng berjalan ke atas panggung dan dia bisa melihat dengan jelas bahwa ada seorang pria tua yang terbaring di dalam kuburan.

 

Orang tua itu memiliki rambut seperti salju, wajah seperti kertas, dan tubuh kering yang setipis tongkat. Namun, terlepas dari semua itu, dia masih memberikan perasaan mengintimidasi karena saat orang itu masih hidup, dia adalah seorang kultivator Heaven realm.

 

“Seorang kultivator Heaven realm! Haha, ini bagus sekali. Cepat bantu aku menyerap Sumber energi orang ini. Selama itu diserap, aku bisa memasuki Profound realm. ”

 

“Kalau dibutuhkan, aku bisa mentransfer kekuatanku padamu. Dengan metodemu sekarang, kau pasti bisa membunuh Gong Luyun itu. Bahkan keluarga Shangguan di kota Vermilion Bird mungkin tidak bisa menahanmu.”

 

Suara indah Eggy terdengar dan pada saat itu, dia sangat senang sehingga dia melompat secara acak tanpa henti di Dunia Spiritual. Dia seperti anak kecil saat dia bahagia, karena Sumber energi pendekar Heaven realm terlalu menarik baginya.

 

“Heaven realm. Ini adalah peninggalan pendekar Heaven realm. Apa ini leluhur dari White Tiger Villa, orang yang memegang metode serangan terkuat, Murong Xiaoyao?”

 

Dibandingkan Eggy yang hanya ingin menyerap energi Sumbernya, Chu Feng sangat menghormati saat melihat pria tua itu. Itu karena penampilannya terlalu mirip dengan Murong Xiaoyao dari legenda.

 

“Siapa yang peduli siapa dia? Cepat buka peti mati kristal. Kalau tidak saat World Spiritist itu kembali, kau dan aku akan mati.” Eggy dengan tak sabar mengingatkan.

 

“World Spiritist? Orang yang datang sebelumnya adalah seorang World Spiritist?” Chu Feng cukup terkejut. Dia tidak pernah mengira Eggy, yang bahkan tidak melihat penampilan orang itu, bisa tahu identitasnya.

 

Namun, setelah berpikir beberapa saat, itu bisa dimengerti. Kemungkinan besar, hanya World Spiritist yang bisa memecahkan apa yang disebut Lifeline untuk memasuki area ini. Sekalipun World Spiritist dari Profound realm itu tidak sama dengan Zhuge Liuyun, dia pastinya masih karakter yang cukup mengesankan.

 

Memikirkan hal itu, Chu Feng tidak ragu lagi. Setelah membuka tutup peti mati kristal, dia pertama-tama tunduk pada orang kuat yang berada di Heaven realm sebelum mulai menyerap Sumber energinya.

 

Harus dikatakan bahwa Sumber energi itu sangat kuat. Itu tidak sebanding dengan yang ada di Profound realm, dan saat ia menyerapnya, Chu Feng sedikit tegang. Namun, untuk benar-benar menyerap Sumber energi itu sebelum World Spiritist itu kembali, Chu Feng hanya bisa membantu Eggy menyerapnya secepat mungkin.

 

“Haha, ini bagus sekali! Rasa ini terlalu indah dan kultivasiku akhirnya akan meningkat lagi! ”

 

Setelah kira-kira satu jam menyerap, Chu Feng akhirnya benar-benar menyerap Sumber energi dari mayat itu. Eggy sangat bahagia karena bagaimanapun juga, orang yang paling mendapatkan keuntungan darinya tidak lain adalah dirinya. Dia sudah memasuki tingkat 1 Profound realm.

 

* Hmm * Tepat pada saat itu, Chu Feng terkejut saat mengetahui bahwa mayat yang lengkap sebelum mulai berubah. Tubuh di bawah pakaian putih itu dengan cepat menyusut. Darah dan daging dengan cepat lenyap dan itu menjadi tumpukan tulang kering.

 

“Ini … kenapa ini terjadi?”

 

Chu Feng tercengang tak tertandingi. Dia ingat dengan jelas bahwa menyerap Sumber energi tidak akan mempengaruhi mayatnya, tapi kenapa mayat yang sempurna menjadi tulang yang menakutkan setelah dia menyerap Sumber energinya?

 

“Idiot. Apa yang mengejutkan tentang ini? Alasan kenapa mayatnya bisa tetap lengkap adalah karena efek spesial crystal coffin ini. Kau membuka crystal coffin, jadi sudah jelas, mayatnya akan terpengaruh.” Eggy menjelaskan.

 

“Oh begitu. Apa ini pintu masuk ke Emperor Tomb? ”

 

“Dimana World Spiritist itu? Ke mana dia pergi?” Chu Feng dengan hati-hati melihat ke sekelilingnya dan dia menemukan ada kesamaan dengan Lifeline. Ada banyak terowongan yang menuju ke mana-mana tapi tidak ada yang tahu ke mana arahnya.

 

“Tunggu. Ini sepertinya lebih mirip formasi penyegelan. Formasi penyegelan yang sangat kuat. ”

 

“Kalau aku tidak salah, orang ini seharusnya adalah Murong Xiaoyao. Dia pasti sudah mendapat sesuatu dari Emperor Tomb, tapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia tidak ingin ada orang yang membuka lagi Emperor Tomb jadi dia menyegelnya di sini. ”

 

“Tapi, karena kita mendengar banyak hal setelah Lifeline dipecahkan, formasi penyegelan ini pasti sudah terpengaruh. Melihat simbol di sekitar, mereka seharusnya diciptakan oleh World Spiritist untuk menstabilkan formasi penyegelan ini. ”

 

“Seperti yang disebut Lifeline, itu pasti cuma kebohongan Murong Xiaoyao. Saat semuanya dimulai, dia sudah merencanakan untuk mengubur dirinya di sini. Jadi, saat White Tiger Villa didirikan, tempat ini pun sudah dibuat.”

 

“Mungkin, untuk mencegah seseorang mengganggu ketenangannya setelah dia meninggal, atau mungkin memang ada sesuatu di bawah formasi penyegelan ini, dia tidak ingin ada orang yang memasuki tempat ini lagi. Tapi tidak peduli apa alasannya, dia masih hidup tahun itu dan dia bukan hanya kesadaran.”

 

“Dia sengaja berpura-pura menghilang pada tahun itu, lalu saat orang-orang datang dan menyusup, dia tanpa ampun membunuh mereka untuk mencegah orang lain ke depannya.” Eggy menganalisis.

 

“Tapi walau begitu, bagaimana dia tiba-tiba menjadi seorang pria tua dari seorang pemuda yang sedang tumbuh? Kalau legenda itu benar, berarti dia hidup selama 300 tahun. Itu sudah melampaui batas kehidupan manusia kan?” Chu Feng sangat bingung.

 

“Dia pasti pernah mengalami sesuatu supaya perubahan itu terjadi. Emperor Tomb tidak sesimple yang kau kira. Bukan cuma ada Evil Spirit di dalamnya, masih banyak hal kuat lainnya yang menjaganya.”

 

“Kalau dia bisa berubah menjadi pria tua dari seorang pemuda yang tumbuh, itu berarti dia juga bisa hidup beberapa ratus tahun lagi. Kenyataannya, saat kultivasimu mencapai tingkat tertentu, bukan tidak mungkin hidup sampai seribu tahun.”

 

“Tapi, sekarang, yang perlu kau lakukan adalah jangan memikirkan kenapa dia berubah menjadi itu, tapi apa ada harta karun yang ditinggalkan Murong Xiaoyao.”

 

“Kau perlu melakukan dua hal. Hal pertama yang perlu kau lakukan adalah menyingkirkan World Spiritist itu. Hanya dengan begitu kau bisa memonopoli harta karun di sini dan meneruskan warisan Murong Xiaoyao. ”

 

“Kedua, Kau perlu mencari jalan keluar dari tempat ini. Kalau kau sampai tidak tahu bagaimana cara keluar, semuanya cuma akan sia-sia.”

 

Eggy mengingatkan dengan serius.

 

Baru saat itulah Chu Feng melihat bahwa tidak ada jalan keluar. Dia memasuki lubang hitam dan langsung sampai di tempat ini, tapi lubang hitam itu tertutup di belakangnya.

Translator / Creator: alknight