June 30, 2017

Martial God Asura Volume 15 Mysterious Grey-Cloaked Person

 

 

Di dalam Lifeline, ada terowongan yang menuju ke mana-mana. Tapi, tujuan semua terowongan itu berkumpul di sana. Itu adalah area inti Lifeline, dan juga tempat Lifeline berada.

 

Di tempat itu, mayat membentuk gunung. Darah membentuk sungai. Bau busuk darah menyebar ke setiap penjuru, tapi tak peduli betapa mengejutkan kejadian itu, itu sama mengerikannya dengan objek di tengah aula.

 

Batu itu berbentuk oval. Panjang 10 meter, lebar 7 meter, tinggi 5 meter, dan berwarna merah darah. Itu memiliki simbol di atasnya dan tanpa henti menghasilkan suara berdetak. Kalau seseorang melihatnya lebih dekat, mereka bisa menemukan bahwa itu berdenyut-denyut.

 

Bagaimana itu bahkan batu biasa? Itu seperti jantung yang sangat besar. Jantung monster, seperti bagaimana manusia bisa punya jantung yang begitu besar?

 

Ada puluhan orang di sekitar jantung itu dan mereka membentuk sebuah lingkaran. Posisi yang mereka hadapi berada dalam pola tertentu dan itu seperti formasi pertahanan.

 

Kekuatan mereka juga sangat kuat. Yang paling lemah berada di puncak Origin realm, dan 6 di antaranya sudah memasuki Profound realm. Laki-laki yang memiliki tubuh yang terlatih dengan baik itu punya tingkat kultivasi tingkat 6 Profound realm.

 

Namun, pada saat itu, wajahnya sangat putih. Tangan kirinya menutupi dadanya saat darah perlahan mengalir keluar. Aura-Nya sangat tidak stabil. Walaupun ia punya kultivasi tingkat 6 Profound realm, sepertinya sebagian dari kekuatannya telah disegel dan ia hanya memiliki kultivasi tingkat 5 Profound realm pada saat itu juga. Itulah Penguasa White Tiger Villa, Murong Yunluan.

 

Mengitari Murong Yunluan ada beberapa ratus orang yang sedang menghadapinya. Walaupun kekuatan pribadi kelompok itu tidak sekuat kelompok Murong Yunluan, kultivasi mereka tidak lemah, dan kekuatan total mereka bisa dikatakan cukup setara dengan kelompok Murong Yunluan.

 

Di dalam sekelompok orang itu, pria yang menjadi pemimpin itu memiliki wajah yang mirip dengan Murong Yunluan, tapi jelas lebih tua. Orang itu adalah kakak sulung Murong Yunluan, Murong Yanguan. Dia adalah pendekar ke-2 dari White Tiger Villa dan memiliki kultivasi tingkat 5 Profound realm.

 

Selain Murong Yanguan, ada orang kuat lain yang berada di tingkat 1 Profound realm di dalam beberapa ratus orang. Namun, postur orang itu cukup pendek dan dia mengenakan jubah berwarna abu-abu.

 

Jubah abu-abu itu sangat aneh. Tidak hanya menyembunyikan penampilan orang itu, bahkan ada banyak simbol yang tercetak di dalamnya. Pola simbol itu bahkan lebih dalam dari pada jubah putih Zhuge Liuyun. Itu sangat tak terduga, tapi dengan sekilas, mereka bisa merasakan bahwa itu tidak sederhana.

 

“Adikku, percayalah padaku. Aku sedang memikirkan White Tiger Villa.” Murong Yanguan memegang sebuah pedang panjang berwarna hitam. Ada darah menetes dari pedang, dan ternyata orang yang melukai Murong Yunluan adalah kakak laki-lakinya sendiri.

 

“Sampah! Lifeline ini adalah fondasi dari White Tiger Villa. Jika Lifeline binasa, vila akan mati. Kau ingin menghancurkan Lifeline hari ini. Artinya kau ingin menghancurkan White Tiger Villa dan menjadi pengkhianat, tapi kau berani mengatakan hal-hal dengan seolah kau benar?”

 

“Cough cough~~~”

 

Suara Murong Yunluan sangat marah, dan dari situ, dia meludahkan seteguk darah. Dia kemudian dengan keras terbatuk-batuk dan itu benar-benar merobek hatinya dan membelah paru-parunya. Bisa dilihat kalau ia tidak terluka ringan.

 

“Saudaraku, jangan terlalu keras kepala. kau harus tahu kalau White Tiger Villa sekarang cuma ada karena namanya. Itu tidak lagi punya kekuatan yang berkembang seperti di tahun nenek moyang kita. Sekarang, itu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sekolah tingkat pertama di Provinsi Azure. Itu hanya bisa dibandingkan dengan sekolah tingkat dua yang seperti sampah. Dengan munculnya beberapa kekuasaan dari manapun, mereka bisa menghancurkan White Tiger Villa. ”

 

“Apa gunanya meninggalkan White Tiger Villa seperti itu? Akan lebih baik membuka Lifeline ini dan memasuki zona kematian itu. Selama zona kematian bisa dimasuki, kita bisa mendapat semua yang dimiliki leluhur kita tahun itu. ”

 

“Saat itu, kita berdua bersaudara bisa memahami skill bela diri yang membantai semuanya. Kita bisa mendapat kekuatan yang menghancurkan langit dan White Tiger Villa kita bisa menjadi Penguasa Sembilan Provinsi.” Kata Murong Yanguan.

 

“Kau berbicara sampah. Leluhur sudah jelas meninggalkan kata-kata itu. Rahasia dari zona kematian tidak bisa muncul lagi. kalau tidak, dunia akan kacau balau. Lifeline ini tidak boleh disentuh. Kalau itu rusak pada suatu hari, semuanya akan langsung binasa dalam jarak 10 ribu mil. Semua makhluk hidup akan menjadi arang, dan Sembilan Propinsi akan hancur dalam satu hari. ”

 

Murong Yunluan mengarahkan jarinya ke atas. Di dinding gua kuno, memang ada kata-kata yang menyatakan hal itu. Kata-kata itu sendiri terukir sangat dalam dan kuat, dan seolah-olah ditulis dengan jari. Namun, setiap goresan memiliki panjang beberapa meter, dan lebih dalam 1 meter. Kekuatan yang digunakan sangat mengerikan.

 

“Lihat. Inilah ajaran leluhur kita, dan ini juga alasannya kenapa nenek moyang kita menjaga tempat ini. Kalau kau berani menyentuhnya, dia pasti akan muncul kembali, dan pada saat itu, bahkan aku pun tidak akan bisa menyelamatkanmu.” Murong Yunluan mengingatkan.

 

“Murong Yunluan, jangan khawatir. Leluhurmu, Murong Xiaoyao, tidak lagi berada di dunia kehidupan. Atau kalau tidak, dia pasti sudah menunjukkan dirinya setelah banyak hal yang terjadi di White Tiger Villa. ”

 

“Juga, aku bisa membuka Lifeline ini tapi tidak menghancurkannya. aku bisa melindungi White Tiger Villa-mu, dan menghindari bencana yang akan terjadi pada Provinsi Azure.” Tepat pada saat itu, suara aneh yang sepertinya berpengalaman keluar dari dalam jubah abu-abu.

 

“Siapa kau? Kaulah yang menyebarkan kebohongan pada semua orang, dan menipu saudaraku untuk melakukan tindakan tak bermoral seperti itu?”

 

Murong Yunluan sangat marah. Dia mengangkat tangannya, mengepalkannya, dan kekuatan Profound terdekat memadat. Seluruh Lifeline gemetar dan seolah-olah sebuah gunung besar turun dari langit, mau menghancurkan segalanya.

 

Kekuatan itu terlalu kuat. Hampir semua yang berada di Origin realm terpaksa mundur. Bahkan para pendekar Profound realm tidak bisa menahannya.

 

Namun, saat menghadapi serangan itu, orang berjubah abu itu bahkan tidak bergerak. Seolah-olah orang itu punya kepercayaan diri yang mutlak untuk bisa menahan serangan itu kembali.

 

* Boom * Tiba-tiba, sebuah tubuh melintas. Murong Yanguan seperti hantu saat ia muncul di depan orang yang berjubah abu-abu itu. Dia mengangkat tinjunya ke udara dan juga meledakan beberapa kekuatan yang mengejutkan. Dia membatalkan serangan tinju Murong Yunluan.

 

Riakan gelombang yang kuat melonjak di udara dan ledakan besar bergema ke setiap tempat. Ketegangan di seluruh Lifeline meningkat secara ekstrem. Kalau bukan karena dua pendekar Profound realm yang mengubah tekanan mereka sendiri dan membatalkan riakan itu, semua pendekar Origin realm pasti akan bergetar sampai mati karena riakan tersebut.

 

Itulah hal yang menakutkan orang-orang dari Profound realm. Di Profound realm, setelah melakukan terobosan, seseorang akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Saat dua pendekar yang memiliki kekuatan tingkat 5 Profound realm bertarung, itu adalah kekuatan yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

 

“Saudaraku, kenapa kau bersikap tidak hormat pada tuan ini? Dia adalah tamu dari White Tiger Villa dan dia membantu kita!” Teriak Murong Yanguan.

 

“Omong kosong. Bagaimana orang luar bisa berpikir untuk White Tiger Villa-ku? Jelas, dia datang ke sini untuk mengetahui rahasia zona kematian. Orang ini punya niat jahat. Bagaimana kau bisa mempercayai kata-katanya?”

 

Murong Yunluan bergetar dari amarahnya karena orang yang membuat saudaranya menjadi musuh, dan orang yang menjadi pemimpin pemberontakan di White Tiger Villa, adalah orang yang berjubah abu-abu itu.

 

Alasan kenapa kekuatannya disegel ke tingkat 5 Profound realm dari tingkat 6 Profound realm adalah karena pedang hitam di tangan Murong Yanguan. Pedang hitam itu juga diberikan oleh orang yang berjubah abu-abu itu.

Translator / Creator: alknight