June 30, 2017

Martial God Asura Volume 15 Chapter 145 – Consciousness Guardian

 

 

Menurut legenda, Murong Xiaoyao tahun itu benar-benar bisa disebut sebagai karakter kelas satu. Dia memahami skill bela diri yang sangat kuat dan metode serangannya tak ada bandingannya di dunia ini. Hampir tidak ada yang bisa menghalanginya.

 

Bahkan seorang World Spiritist yang terkenal di Provinsi Azure yang punya metode pertahanan yang sangat kuat untuk melawannya, tapi dia masih terbunuh dalam satu serangan.

 

Pada saat itu, beberapa orang merasa kalau Murong Xiaoyao akan sama dengan Pendiri Naga Azure dan menjadi kebanggaan langit untuk generasinya. Namun, tak ada yang menduga dia akan tiba-tiba menghilang saat kekuatannya muncul.

 

Pada tahun ia menghilang adalah tahun dimana ia keluar dari zona kematian. Itu adalah tahun dimana dia mendirikan White Tiger Villa, dan pada tahun itu, dia baru berusia 20 tahun.

 

Beberapa orang mengatakan bahwa, karena dia mendapat banyak keuntungan di zona kematian, dia membayar harga yang setara dan ditakdirkan untuk tidak hidup lama.

 

Ada juga yang mengatakan kalau dia lelah dengan perselisihan duniawi dan dia tidak bisa menyingkirkan rasa bersalah di hatinya pada nona yang memberinya metode bela diri. Jadi, dia tinggal di hutan terisolasi.

 

Tapi tidak masalah bagaimana Murong Xiaoyao menghilang, setelah dia menghilang, banyak orang kuat dari Provinsi Azure bergegas memasuki White Tiger Mountain Range dan mereka ingin mendapat skill bela diri Murong Xiaoyao, namun pada akhirnya, mereka tidak bisa menemukan zona kematian itu.

 

Kemudian, seseorang menyarankan untuk benar-benar meratakan White Tiger Villa dan bahkan jika mereka perlu menggali 3 kaki ke bawah, mereka harus menemukannya. Tapi, sesaat para pendekar top dari Provinsi Azure bersiap untuk meratakan White Tiger Villa, Murong Xiaoyao tiba-tiba muncul.

 

Dikatakan bahwa Murong Xiaoyao saat itu hanya menghilang selama dua bulan, tapi saat orang-orang melihatnya lagi, ada perubahan besar saat dia menjadi orang tua. Rambut hitamnya berubah menjadi rambut putih salju dan berambut panjang. Wajahnya seperti kertas, dia mengenakan pakaian putih dan dia seperti orang mati yang masih hidup.

 

Dia memakai satu serangan untuk benar-benar memusnahkan pendekar top Provinsi Azure pada saat itu. Bisa dikatakan kalau dia mengejutkan dunia dengan satu serangan. Dengan sebuah pikiran, darah membentuk sungai dan dia memiliki kekuatan yang terlihat tak tertandingi dan tak terkalahkan.

 

Setelah membunuh orang-orang yang mengganggu, Murong Xiaoyao menghilang sekali lagi. Dia menghilang dengan sangat teliti dan tidak ada yang tahu ke mana dia pergi. Bahkan orang-orang dari White Tiger Villa pun tidak tahu.

 

Namun, yang paling aneh adalah sejak hari itu, mayat pendekar luar biasa secara tidak bisa dimengerti muncul di White Tiger Villa. Mereka semua dibunuh dan mereka mati dengan satu serangan. Metode pembunuhan yang efisien dari skill yang hanya dimiliki Murong Xiaoyao.

 

Setelah itu, orang tahu kalau Murong Xiaoyao tidak mati. Hanya saja dia merasa bosan dengan perselisihan duniawi. Tapi, dia masih diam-diam menjaga White Tiger Villa dan tidak membiarkan ada yang mengganggu.

 

Terlepas dari itu, skill bela diri yang dimengerti Murong Xiaoyao tahun itu terlalu menarik. Untuk skill bela diri itu, masih banyak pendekar yang mengabaikan bahaya pada nyawa mereka dan diam-diam menyelinap masuk ke White Tiger Villa. Namun, pada akhirnya, mereka tidak bisa lepas dari takdir mereka untuk terbunuh.

 

Hal yang paling aneh adalah beberapa ratus tahun setelah lenyapnya Murong Xiaoyao, hal yang sama masih sering terjadi. Yang terakhir terjadi 200 tahun yang lalu dan jalan kematiannya sama dengan orang-orang di tahun-tahun itu.

 

Untuk mengetahui kalaupun Murong Xiaoyao masih hidup 200 tahun yang lalu, dia akan berusia di atas 300 tahun dan ini bukanlah usia yang bisa terus dipertahakan manusia.

 

Jadi, beberapa orang merasa kalau Murong Xiaoyao sudah mati dari awal. Hal yang hidup tidak lain hanyalah sedikit kesadarannya karena dengan kekuatan absolut dan mutlak, kesadaran Murong Xiaoyao selamanya tidak akan padam dan dia bisa menjaga White Tiger Villa selamanya.

 

Sejak saat itu, tidak ada yang berani datang ke White Tiger Villa untuk memata-matai dan White Tiger Villa tidak benar-benar mengambil bagian pada urusan eksternal secara bertahap, mereka memudar dari mata orang-orang.

 

Tapi meski begitu, itu menyangkut perhatian Chu Feng lebih jauh lagi. Dia tahu kalau zona kematian tahun itu kemungkinan besar adalah jalan masuk ke Emperor Tomb yang ada di White Tiger Mountain Range. Murong Xiaoyao pasti sama dengan Pendiri Naga Azure dan mendapatkan sesuatu di dalamnya.

 

Dan untuk di mana pintu masuknya, atau apakah Murong Xiaoyao hidup atau mati, Chu Feng tidak tahu. Tapi, karena dia sudah menyelinap masuk, Chu Feng pasti tidak akan menyerah dan dia bersumpah untuk mendapatkan hasilnya.

 

Pagi-pagi saat langit belum menyala, pintu kamar Chu Feng diketuk. Membukanya untuk melihat-lihat, itu adalah manajer Zhang.

 

“Penampilanmu bagus juga.”

 

Setelah melihat Chu Feng, manajer Zhang mengangguk puas. Dia memberikan pakaian dari tangannya pada Chu Feng dan berkata, “Beres-beres dulu sedikit. Aku punya tugas untukmu. ”

 

Chu Feng mengganti pakaiannya lalu mengikuti manajer Zhang ke taman. Di dalam taman ada beberapa kereta kuda.

 

Beberapa di antaranya dipenuhi barang sementara ada satu kereta yang indah untuk penumpang. Itu sangat mewah dan bahkan kuda-kuda yang menarik kereta adalah kuda yang bagus.

 

Chu Feng tidak terkejut. Meski ia berinteraksi dengan orang kelas bawah akhir-akhir ini, ia mengerti penciptaan dari White Tiger Villa. Paling tidak, itu tidak lebih buruk dari Kota Vermilion Bird atau Sekolah Naga Azure. Ada banyak pendekar yang tersembunyi di sana dan kekuatan ekonominya juga sangat kuat.

 

Ada belasan pelayan berdiri di samping kereta. Di tangan mereka, jika mereka tidak memegang kue kering, mereka memegang bunga. Yang paling penting adalah bahwa semua pelayan adalah pelayan kelas atas.

 

Tapi, semua pelayan lebih tua dari Chu Feng. Ketika mereka melihat simbol pelayan kelas atas di atas dada Chu Feng, mereka menunjukkan ekspresi aneh. Lagi pula, untuk bisa menjadi pelayan kelas atas di usia muda itu membuat mereka iri.

 

“Chu Feng, hari ini adalah tanggal dimana Nona besar menawarkan pengorbanan pada ibunya. Kalian semua, tolong lebih hati-hati.” Setelah mengucapkan kata-kata itu, manajer Zhang pergi.

 

“Oi, kamu baru kan?” Begitu dia pergi, sekelompok pelayan mengelilinginya.

 

Mereka adalah laki-laki dan perempuan dalam kelompok itu, tapi mereka sudah melewati masa muda mereka. Mereka mengelilingi Chu Feng dan mereka memiliki senyum jahat di mulut mereka dan juga tatapan yang tidak baik.

 

Chu Feng merasa sangat jijik saat menghadapi tatapan itu. Tapi, dia juga tahu kalau pelayan baru akan diintimidasi oleh yang lebih senior. Itu adalah aturan tak tertulis di White Tiger Villa.

 

Supaya berhasil menipu orang dan untuk kenyamanan mencari-cari di vila ini kedepannya, Chu Feng menahan amarahnya dan memaksa senyuman ringan, “Kakak laki-laki dan kakak perempuan, apa ada masalah?”

 

“Siapa yang kau panggil kakak perempuan? Apa aku terlihat setua itu !?” Saat dia selesai berbicara, seorang wanita yang setidaknya berusia 20 tahun memberi tamparan ke arah Chu Feng.

 

Tamparan itu punya kekuatan yang cukup dan kecepatannya agak cepat juga, tapi di mata Chu Feng, itu sangat lambat. Dia membungkuk sedikit ke samping dan dengan mudah mengelak.

 

“Oh? Kau berani mengelak? Apa kau tahu peraturannya disini? Hari ini, aku harus mengajarimu pelajaran yang bagus. ”

 

Melihat itu, pelayan wanita merasa terkejut tapi dengan keras mengangkat telapak tangannya lagi. Pada saat bersamaan, semua orang di sekelilingnya bersiap menyerang. Chu Feng bisa merasakan serangan angin kencang dari segala arah. Pelayan itu tidak tahu “rasa malu” saat mereka mengepung dan menyerang seorang pemuda seperti Chu Feng.

 

Pada saat itu, Chu Feng mengepalkan kedua tinjunya. Dia ragu-ragu. Ragu-ragu apa akan melawan balik atau tidak. Kalau dia memperlihatkan kultivasinya sekarang, kemungkinan besar, White Tiger Villa akan curiga kalau dia adalah seorang mata-mata dan semuanya tidak akan berjalan baik untuknya.

 

“Berhenti.”

 

Tepat pada saat itu, sebuah teriakan keras terdengar. Namun, suaranya luar biasa manis dan setelah mendengarkannya, jantung Chu Feng menegang.

 

Melihat ke arah sumber suara itu, mata Chu Feng langsung terpaku karena dari dekat, ada seorang gadis tinggi dan cantik.

Translator / Creator: alknight