June 29, 2017

Martial God Asura Volume 14 Chapter 138 – Special Ability

 

 

Chu Feng sangat bersemangat. Perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat ini terjadi pada dantiannya.

 

9 Lightning Beasts. 9 warna. 9 bentuk. Mereka terus berubah dan terus-menerus meraung. Setiap raungan bisa mengguncang dunia tapi pada saat bersamaan, hanya Chu Feng dan Eggy yang bisa mendengarnya.

 

* Wuaa *

 

Tiba-tiba, Lightning Beast emas meninggalkan grup. Dengan membawa kilau emasnya yang mempesona itu, tiba-tiba keluar dari dantian dan langsung masuk ke dalam dada Chu Feng.

 

*Bum Bum*

 

Pada saat itu, Chu Feng bisa dengan jelas mendengar jantungnya sendiri berdetak dengan keras dua kali. Juga, perasaan yang tak dimengerti muncul di seputar pikirannya.

 

Lightning Beast emas terbelah di hati Chu Feng. Ini berubah menjadi aliran petir emas kecil yang tak terhitung jumlahnya seperti ular emas kecil. Mereka berjalan di sepanjang pembuluh darah Chu Feng dan berkeliaran di dalamnya. Dengan sangat cepat, mereka mengisi darah di seluruh tubuh Chu Feng.

 

Perasaan yang luar biasa kuat menyebar di darah Chu Feng. Saat itulah, darah Chu Feng bukan lagi darah orang biasa. Itu adalah darah yang dipenuhi petir emas.

 

Pada saat itu, 8 Lightning Beast di dantian Chu Feng semuanya berhenti melonjak dan mengaum. Mereka kembali berkumpul dan mulai tenang. Pada saat bersamaan, energi spiritual tidak lagi terpancarkan dari dantiannya. Kekuatan Origin mulai membersihkan setiap bagian tubuhnya.

 

Sebuah terobosan. Chu Feng akhirnya mendapat terobosan saat ia memutuskan ikatan Spiritual realm dan memasuki Origin origin yang sudah lama ditunggu-tunggu. Karena ia merasakan kekuatan Origin yang kuat di tubuhnya, Chu Feng sangat senang.

 

Meskipun Chu Feng sudah merasakan perasaan berada di Origin realm, dengan bantuan Eggy, kali ini benar-benar berbeda. Bukan cuma itu kekuatan Chu Feng sendiri, yang terpenting adalah ada petir emas yang ditambahkan ke dalam darahnya.

 

Petir emas itu dihubungkan dengan kekuatan Origin dan membuat harmonisasi dengan Chu Feng, dengan tujuan untuk digunakan olehnya. Kalau Divine Body punya kemampuan khusus, Chu Feng saat ini seolah-olah dia memahami kemampuan khusus yang seharusnya menjadi miliknya.

 

“Haa!”

 

Tiba-tiba, Chu Feng berteriak keras. Di matanya, dua petir emas keluar. Petir emas melonjak di dalam matanya dan seluruh atmosfirnya kelihatan sama sekali berbeda.

 

Pada saat bersamaan, petir emas yang berkeliaran di aliran darahnya mulai melonjak dan mengaum. Dengan Chu Feng sebagai pusatnya, kekuatan Origin sekitar Chu Feng terbentuk menjadi perisai berbentuk manusia. Kultivasi Chu Feng memasuki tingkat 2 Origin realm dari tingkat 1.

 

“Waa! Ini kemampuanmu? Impresif. Itu bisa langsung menaikan kultivasimu satu tingkat dan itu setelah kilat menyatu dengan tubuhmu. Kalau semua 9 kilat menyatu dengan tubuhmu dan bisa kau gunakan, seberapa kuat kau nanti? ”

 

“Orang baik, Divine Lightning tidak se simple itu. Kalau kau mendapat kekuatan satu kilat setiap kali kau menembus realm besar, pencapaianmu ke depannya benar-benar akan banyak sekali.”

 

Eggy dengan bahagia bersorak dan dengan gembira berteriak. Bahkan dia merasa kagum dengan kekuatan khusus yang Chu Feng dapatkan.

 

Lagi pula, alasan Chu Feng bisa langsung menaikkan tingkat kultivasi adalah karena petir yang bergabung dengan tubuhnya. Kalau 8 Lightning Beasts di dantiannya bisa digunakan Chu Feng, tak terbayangkan kekuatan apa yang akan dia dapatkan.

 

Lagi pula, saat ini, itu hanya kekuatan petir emas. Tidak diketahui efek misterius yang dimiliki 8 lainnya. Namun, hal yang bisa dikonfirmasi adalah kalau 9 Lightning Beast itu akan membawa kekuatan yang mengerikan untuk Chu Feng.

 

“Itu benar-benar kuat dan perasaan ini juga enak sekali. Aku tidak perlu takut pada siapapun dari tingkat 5 Origin realm, Kalaupun mereka berada di tingkat 6 Origin realm, aku masih bisa melawan mereka. Dan mereka yang berada di tingkat 7 Origin realm, kalau pun aku tidak bisa menang, mereka pasti punya cukup kesulitan untuk menyakitiku. Selama aku mau, tidak ada yang bisa menghentikan langkahku dalam Origin realm.”

 

Chu Feng juga sangat senang karena dibandingkan dengan Eggy yang tinggal di Spirit Worldnya, Chu Feng bisa merasakan perubahan pada dirinya sendiri. Kekuatan Origin yang brutal melonjak dari dantiannya dan petir yang ganas dalam darahnya membuat Chu Feng sangat percaya diri.

 

Dia merasa bisa dengan mudah membunuh orang-orang di tingkat 5 Origin realm. Selama dia berjuang sekuat tenaga, mereka yang berada di tingkat 6 Origin realm tidak bisa mengalahkannya. Kalaupun dia tidak bisa menghadapi mereka yang berada di tingkat 7 Origin realm, dengan kemampuan bela tingkat 7 yang luar biasa, Imperial Sky Technique, selama Chu Feng ingin melarikan diri, tidak ada yang bisa menghentikannya di dalam Origin realm.

 

“Sepertinya pertarunganmu dengan Gong Luyun sebenarnya bukan masalah besar. Dia berada di tingkat 1 Profound realm sekarang, tapi kalaupun dia punya bakat yang lebih baik, dia masih orang biasa dan di saat pertempuran itu, kultivasinya tidak akan melebihi tingkat 2 Profound realm. ”

 

“Walaupun kau baru saja masuk ke Origin realm, kau punya Divine Body. Kau dinobatkan sebagai julukan jenius sejati dengan tubuh yang punya kemampuan khusus. Dengan metode yang kau punya sekarang, Kau malah tidak perlu masuk ke Profound realm. Selama kau mencapai tingkat 9 Origin realm di hari pertempuran yang diatur itu, kau bisa dengan mudah mengalahkan Gong Luyun.”

 

“Dengan ini, Kau cuma perlu meningkatkan kultivasimu 7 tingkat lagi untuk menang melawan Gong Luyun. Walaupun sangat sulit melakukannya dalam waktu satu tahun, jangan lupa kau punya aku yang mengawasi semuanya. ”

 

“Selama kau bisa menyerap cukup Sumber energi untukku sebelum pertarungan yang diatur dan membantu kultivasiku mencapai tingkat 9 Origin realm, sudah pasti, aku bisa menjamin kemenanganmu.” Kata Eggy sambil terkikik.

 

“Pada akhirnya, kau masih ingin aku menemukan sumber energi untukmu. aku ingin mengandalkan kekuatanku sendiri di pertarungan melawan Gong Luyun jadi kecuali kalau aku terpaksa dengan tidak ada pilihan lain, aku tidak akan memakai kekuatanmu.”

 

Wajar saja, Chu Feng tahu kalau terus menerus menembus 7 tingkat kultivasi langsung ke tingkat 9 Origin realm dalam waktu kurang dari satu tahun cukup sulit karena ia butuhk sejumlah besar Origin Bead sebagai sumber daya.

 

Dibandingkan dengan sejumlah besar Origin Beads, Sumber energi dari sisa-sisa Pendekar Profound realm sedikit lebih baik. Bagaimanapun juga, di dalam Provinsi Azure, ada banyak pendekar Profound realm. Selama Chu Feng mengeti betul tentang Spirit Formation Technique, Sumber energi tidak sulit dicari seperti yang dibayangkan.

 

Namun, Chu Feng masih ingin mengandalkan kekuatannya sendiri untuk mengalahkan Gong Luyun karena ia ingin bergantung pada dirinya sendiri untuk mengalahkan dan membunuh orang yang mempermalukannya sebelumnya.

 

Setelah terobosan dalam kultivasi, Chu Feng meninggalkan stasiun kuda dan memilih melanjutkan perjalanannya. Meski Chu Feng tidak merasa terbebani saat memakai kekuatan petir emas, ia tetap akan terlihat berbeda dari yang lain dengan matanya yang berkilauan dengan petir emas dan juga dari perisai yang dibentuk oleh kekuatan Origin.

 

Jadi, saat damai, Chu Feng jelas tidak memakai metode khusus itu. Juga, untuk menyusup dengan lebih baik ke dalam White Tiger Mountain Range, Eggy bahkan memberi Chu Feng teknik yang menyembunyikan kultivasinya lewat kekuatan Spirit Formation.

 

Teknik itu cukup hebat dan itu benar-benar bisa menyembunyikan auranya yang sebenarnya. Kecuali itu untuk seorang World Spiritist yang sangat kuat, bahkan seorang pendekar kultivasi Profound realm pun tidak bisa melihat kultivasi Chu Feng.

 

Chu Feng mengendarai kuda Ferghana dan berlari dengan kecepatan seperti terbang. Dengan sangat cepat, dia meninggalkan berbagai tempat yang dipengaruhi kota Vermilion Bird. Namun, tepat pada saat itu, di depan jalan yang luas, ada sekelompok wajah yang familier. Itu adalah orang besar yang memperebutkan kuda Ferghana-nya.

 

“Hehe, bocah sialan. Kami sudah lama menunggumu.”

Translator / Creator: alknight