June 29, 2017

Martial God Asura Volume 14 Chapter 137 – Divine Body Bestowed by Heaven

 

 

“Ini…”

 

Tindakan Chu Feng mengikat lidah orang-orang di sekitarnya dan mereka tercengang. Mereka begitu terkejut sampai mulut mereka jatuh ke tanah. Terutama orang besar dengan jambang itu. Wajahnya pucat dan warnanya seburuk yang bisa ia dapat.

 

Spiritual Bead. Seberapa berharganya mereka? Untuk kuda Ferghana itu, dia melihat ke mana-mana dan dia hanya mendapat satu setelah kesulitan ekstrim untuk membeli kuda itu.

 

Siapa sangka pemuda biasa itu akan mengambil dua sesuai dengan yang dia inginkan? Salah satunya bahkan untuk petugas itu! Ini benar-benar membuatnya ingin mengeluarkan darah karena dia tahu kalau kuda Ferghana yang dikagumi setelah waktu yang lama ditakdirkan untuk menjadi milik orang lain.

 

Dibandingkan dengan muntah darah orang besar itu, yang lain mengagumi dan iri. Kekaguman terhadap “kekayaan yang jatuh dari langit” yang didapat petugas. Satu Spiritual Bead setara dengan seratus tael emas dan itu diberikan kepada petugas seperti itu. Sudah cukup baginya untuk hidup dengan baik tanpa kekhawatiran.

 

Pada saat itu, semua tatapan menuju Chu Feng berubah. Tidak ada yang berani  memiliki satu helai cemoohan pun, namun mereka sangat tidak hormat. Beberapa orang bahkan mulai tersenyum saat menghadapi Chu Feng dan berharap agar Chu Feng memberi imbalan dengan sesuatu dari letusan kebahagiaan.

 

“Tuan muda, kuda Ferghana ini milikmu. Saya akan pergi sekarang juga untuk menyiapkan beberapa anggur dan hidangan yang baik untuk Anda.” Petugas itu sangat senang karena bunga-bunga tumbuh di wajahnya dan senyum besarnya bahkan sampai kebelakang telinga dan dia bahkan tidak bisa berhenti tersenyum.

 

“Siapkan ruang kelas atas untukku juga.” Chu Feng tersenyum ringan dan melambaikan tangannya.

 

“Tidak masalah. Ruang terbaik pasti akan disiapkan dan disediakan untuk istirahat Anda.” Petugas itu mengembalikan Spiritual Bead kembali pada orang besar itu, lalu dengan hati-hati meletakkan dua Spiritual Bead itu, dan akhirnya dia dengan bahagia pergi untuk menyiapkan kamar bagi Chu Feng.

 

Chu Feng tersenyum sambil melirik sekilas orang besar dengan jambang itu dan berkata, “Apa  Cosmos Sack ku masih kelihatan palsu?”

 

Orang besar itu dengan dingin mendengus dan berkata.

“Hmph. Memang kenapa kalau kau punya uang? Kuda Ferghana ini tidak bisa dijinakkan tanpa kultivasi tertentu. Kau Sebaiknya hati-hati kalau tidak kau malah tidak bisa pergi.”

 

“Tidak usah khawatir tentang itu.” Chu Feng tersenyum dan melangkah ke arah ruangan. Hal yang paling lucu adalah kalau warga biasa bergegas dan mengelilingi Chu Feng, mau memimpin jalan untuknya.

 

“Bos, kuda Ferghana ini diberikan padanya begitu saja?” Saat melihat ke belakang Chu Feng, sekelompok orang besar berkumpul.

 

“Berikan padanya?” Orang besar dengan jambang itu mengambil Spiritual Bead yang di kembalikan kembali ke sakunya dan dengan tenang berkata, “Tanya ke sekeliling dan cari tahu kemana anak kecil ini mau pergi. Bagaimana kita bisa melewatkan seekor domba besar dan gemuk seperti itu? ”

 

Chu Feng tiba di daerah dengan kamar tamu dan petugas sudah menyiapkan kamar kelas atas untuknya. Dengan sangat cepat, dia membawa anggur dan makanan yang enak untuk Chu Feng. Sikapnya sangat antusias dan pelayanannya teliti.

 

Setelah pelajaran teh harum, Chu Feng menjadi lebih berhati-hati. Dia pertama kali memakai kekuatan Spiritnya untuk memindainya, dan setelah memastikan kalau anggur dan piringnya tidak bermasalah, dia mulai mengisi dirinya dengan makanan.

 

Setelah makan, Chu Feng tidak terburu-buru meninggalkan stasiun kuda. Dia meletakkan sebuah Spirit Formation di dalam ruangan terlebih dahulu dan mulai menggunakan Spiritual Bead dan Origin Bead di dalam Cosmos Sack-nya. Bagaimanapun juga, dia tidak tahu apa dia akan punya nasib baik atau buruk di perjalanannya jadi lebih baik menaikan kultivasinya sendiri terlebih dahulu.

 

Chu Feng memulai dengan Spiritual Bead. Setelah pertumbuhan kekuatannya, kecepatan penyerapan Spiritual Beadnya semakin mengejutkan. Beberapa ribu Spiritual Bead selesai setelah beberapa saat dan semuanya dikonsumsi oleh Divine Lightning di dalam Dantiannya. Namun, setelah menyerap beberapa ribu Spiritual Bead, meski memiliki banyak perubahan dalam Dantiannya, tidak ada perasaan untuk terobosan.

 

“Astaga, nafsu makanmu terus membesar! Siapa yang bisa terus membesarkanmu seperti ini? ”

 

Chu Feng sangat terdiam. Tiba-tiba, dia menghargai saat-saat ketika dia bisa melakukan terobosan dengan hanya beberapa Saint Spirit Grass. Melihat sekarang, dia bahkan tidak bisa melakukan terobosan satu tingkat dengan beberapa ribu Spiritual Beads.

 

Kalau ia sampai ke Origin realm, Profound realm, atau bahkan Heaven realm, Chu Feng tidak berani membayangkan berapa banyak kekayaan yang harus ia keluarkan untuk membuat dirinya tumbuh. Masa depannya adalah masa kini, dan dia menghadapi masalah yang besar dan sulit.

 

“Jangan komplain soal ini. Ada bakat Divine Lightning di tubuhmu. Kalau aku tidak salah, kau juga pasti punya Divine Body yang diberikan langit. ” Tepat pada saat itu, suara Eggy yang ringan dan menyenangkan terdengar.

 

“Divine Body yang diberikan oleh langit? Apa itu? “Chu Feng sangat terkejut.

 

“Ini adalah jenis tubuh spesial. Saat tubuh itu lahir, itu akan dibarengi dengan tampilan yang tidak biasa di dunia. Tampilan yang tidak biasa biasanya mewakili kemampuan khusus yang digenggam oleh seseorang yang punya Divine Body dengan kekuatan dan kelemahan dari kemampuan itu. ”

 

“Kalau aku benar dengan perkiraanku, Qingxuantian, yang menciptakan Emperor Tomb, pasti seseorang dengan Divine Body. Prestasinya tahun itu dan fisik istimewanya punya hubungan yang tak terpisahkan dengan itu. “Eggy menjelaskan.

 

“Itu berarti Divine Lightning di dantianku awalnya bersatu denganku?” Chu Feng berbahagia karena dia selalu merasa kalau Divine Lightning di tubuhnya adalah organisme yang dengan paksa memasuki tubuhnya. Chu Feng selalu kacau dengan tujuannya.

 

Tapi, setelah mendengar kata-kata Eggy, dia merasa lega karena kemungkinan besar, Godly Lighting awalnya satu dengan dia. Ia memasuki tubuhnya hanya untuk membuatnya menjadi lebih kuat dan sama sekali tidak akan menyakitinya.

 

“Jangan merayakannya terlalu cepat. Divine Body itu bawaan lahir dan tampilan yang tidak biasa juga muncul saat seseorang lahir. Kemampuan khusus juga terlihat setelah kultivasi bela diri. ”

 

“Tapi, kau.. Walaupun memang ada tampilan yang tidak biasa pada tahun itu, setelah kau tumbuh, baru Divine Lightning memasuki tubuhmu. Berkultivasi sampai sekarang, selain lebih cepat dalam berkultivasi daripada yang lain dan punya kualitas energi Spiritual yang jauh lebih tinggi daripada yang lain, tidak ada kemampuan khusus yang ditemukan. ”

 

“Jadi, aku tidak bisa memastikan kalau kau punya Divine Body. Namun, aku  yakin kalau Divine Lightning di tubuhmu itu hal yang bagus dan akan membuatmu lebih kuat. Selama kau menemukan sumber daya di Emperor Tombs, mungkin kau bahkan bisa melebihi orang seperti Qingxuantian.” Eggy mengingatkan.

 

“Mm. Aku tidak peduli apa aku punya Divine Body atau tidak, tapi selama ada sumber daya yang cukup, Aku pasti bisa cepat menjadi lebih kuat.” Kepercayaan Chu Feng langsung berkembang saat ia mulai menyerap Origin Beads.

 

Satu Origin Bead memasuki perutnya. Itu tidak menyebar menjadi energi spiritual, tapi kekuatan Origin. Harus dikatakan bahwa ada perbedaan yang sangat besar antara kualitas kekuatan Origin dan energi spiritual.

 

Namun, di dalam tubuh Chu Feng, kekuatan Origin diubah menjadi sejumlah besar energi spiritual. Pada Chu Feng saat ini, kalaupun dia mengambil 100 Spiritual Bead, tidak akan ada reaksi yang terlalu besar dalam dantiannya. Namun, saat Origin Bead tunggal itu memasuki perutnya, ia jelas merasakan perubahan pada dantiannya. Itu juga menunjukkan keajaibanOrigin bead.

 

“Origin bead ini benar-benar sesuatu yang bagus.” Chu Feng sangat senang dan dia baru saja menelan Origin Bead yang dia punya sekaligus.

 

Setelah memakannya, mereka langsung berubah menjadi energi spiritual tak terbatas. Tapi energi spiritual yang kuat itu bahkan tidak bisa membuat kerusakan di tubuhnya sebelum dikonsumsi Divine Lightning di dantian Chu Feng dalam satu gigitan.

 

Itu juga sangat mudah , seolah-olah itu bahkan tidak layak disebut energi spiritual yang begitu kuat di depannya. Rasanya tidak cukup untuk mengisi celah-celah di dalam giginya.

 

Namun, hal yang paling menarik untuk Chu Feng adalah saat energi spiritual tak terbatas dihabiskan sekaligus oleh Divine Lightning, aura Chu Feng dengan cepat mulai meningkat. Perubahan terjadi dalam hal kualitas dan dia sampai ke puncak Spirit realm, tingkat 9 Spirit realm.

 

Hal yang menggembirakan Chu Feng adalah bukan cuma perasaan menguatnya yang tidak melambat, tapi terus meningkat.

 

“Mungkinkah aku bisa menerobos masuk ke Origin realm sekaligus?”

Translator / Creator: alknight