June 29, 2017

Martial God Asura Volume 14 Chapter 135 – I Want Both Sisters

 

 

Su Rou tidak mengerti dan merasa sangat aneh. Walaupun kesuciannya diambil oleh Chu Feng begitu saja dan dia sangat marah, saat Chu Feng mengatakan kalaudia akan menikahi keduanya dia dan Su Mei, perasaan tidak enak apa itu?

 

Apa dia jatuh cinta pada Chu Feng? Tapi bagaimana mungkin? Chu Feng adalah kekasih adiknyasendiri. Bagaimana dia bisa jatuh cinta padanya? Su Rou saat ini kacau dan untuk pertama kalinya, dia menemukan kalau dia tidak mengerti dirinya sendiri.

 

Pada saat itu, Chu Feng berjalan keluar juga. Dia memakai pakaiannya, sama sekali baru, karena pakaian yang dia pakai semalam sudah robek sampai rusak olehnya.

 

Chu Feng berbicara dan bertanya.”Apa ini dirahasiakan atau dibuka pada publik?”

 

“Apa yang kau pikirkan? Bagaimana ini bisa dipublikasikan? Kalau ya, bagaimana little Mei melihatmu? Bagaimana little Mei akan melihatku?” Su Rou sangat gugup.

 

“Aku akan mendengarkan apa yang kau katakan sekarang karena itu akan diumumkan cepat atau lambat.” Chu Feng tampak agak tenang.

 

“Apa maksudmu?” Alis mata seperti Su Rou miring ke depan dan dia merasa gugup karena Chu Feng akan mencampur adukan sesuatu.

 

“Bukan apa-apa. Aku cuma bilang kalau kau milikku, cepat atau lambat.” Sudut mulut Chu Feng sedikit terangkat dan dia mengungkapkan senyuman iblis yang nakal seakan semua yang terjadi semalam sama sekali tidak membebani dia. Sebaliknya, rasanya seperti dia menikmati kenang-kenangan.

 

Su Rou dengan tajam melirik Chu Feng, lalu dia menoleh dan tidak peduli lagi dengan Chu Feng. Dengan nada yang sangat ditekan, dia berkata untuk mengusirnya, “Cepat pergi. Manfaatkan langit yang gelap dan jangan sampai ada yang tahu kalau kau melewatkan malam di tempatku.”

 

“Mm. Aku juga memang berencana untuk pergi. Bicaralah dengan little Mei dan ayahmu atas namaku.” Saat Chu Feng berbicara, dia bersiap untuk menuruni tangga.

 

“Tunggu.” Ekspresi Su Rou sangat berubah saat dia bertanya dengan perlahan, “Kau bilang kalau kau mau meninggalkan Kota Vermilion Bird?”

 

“Itu benar.” Chu Feng mengangguk.

 

“Gimana kau bisa seperti ini? Kita melakukan semua ini tanpa mengerti kenapa, Tapi kau malah tidak repot-repot memikirkan apa yang terjadi dan pergi begitu saja?”

 

Pandangan Su Rou berkedip-kedip dan kemarahannya meningkat karena dia merasa Chu Feng terlalu tidak bertanggung jawab. Lagi pula, apa yang dia ambil semalam adalah tubuhnya.

 

“Cari tahu apa yang terjadi? Tadi malam, pelayan dari tempatmu mengundangku. Dia mengatakan kalau ada sesuatu yang kau butuhkan dariku dan bilang kalau kau bahkan secara khusus menyiapkan sepoci teh untukku. Setelah minum teh itu, aku menjadi bagaimana aku tadi malam.”

 

“Juga ada wangi di kamar mandi. Aroma itu sangat aneh dan bisa menahan kultivasi seseorang dan membuat mereka benar-benar tidak berdaya. Tadi malam, Anda malah tidak punya cukup kekuatan untuk memegang ayam, jadi aku yakin itu karena aroma itu. ”

 

“Menurutmu siapa, di Kota Vermilion Bird-mu sendiri, yang bisa memerintahkan pelayanmu untuk mengkhianatimu, dan juga mengeluarkan obat kuat semacam itu?” Tanya Chu Feng dengan tenang.

 

“Kau…” Pada saat itu, Su Rou tercengang. Dia tidak akan mengira kalau Chu Feng bisa menganalisis semuanya dengan sangat cepat dan menentukan siapa orang di balik layar itu. Kekuatan mengambil keputusan yang tenang dan keterampilan observasi yang luar biasa cukup tak bisa dipercaya.

 

“Melihat ekspresimu, sepertinya kau tahu siapa orang itu juga. Dan untuk tujuan orang itu, Kau dan aku saling mengerti. Aku tidak menyalahkannya, tapi aku ingin memberinya rasa terima kasihku.”

 

“Kalaudia tidak melakukan itu, mungkin aku hanya akan menikahi putrinya yang kecil. Tapi sekarang, aku akan mengambil kedua putrinya.” Chu Feng tersenyum dan berjalan menyusuri gedung.

 

Untuk alasan apa kau mengatakan itu? Bagaimana kau tahu aku akan menikahimu?” Su Rou menginterogasi.

 

“Aku tidak bisa memastikan kalau kau akan menikahiku, tapi kau sudah menjadi milikku. Sebaiknya kau tidak menyukai orang lain kalau tidak aku akan membunuhnya. ”

 

“Tidak peduli bagaimanapun, kau tidak bisa menyangkal kalau mulai hari ini, kau adalah milikku. Kau dan little Mei berdua. Kalian berdua lebih baik tidak berpikir kemana-mana.” Sikap Chu Feng tegas dan langsung sombong. Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia bahkan tidak melihat ekspresi Su Rou dan segera pergi.

 

Su Rou berdiri di sana tanpa tahu harus berbuat apa. Dia, yang terus-menerus menjadi dewasa, menjadi kacau untuk pertama kalinya.

 

Sebelum Chu Feng pergi lama, Su Hen masuk. Saat sampai di lantai 5, dia melihat Su Rou. Dia memiliki wajah minta maaf tapi dia tidak mengatakan apapun. Dia masuk ke kamar mandi, dan setelah melihat noda darah di tanah, dia menghela napas, “Putriku, aku minta maaf karena telah menyalahimu.”

 

Su Rou juga sangat tenang saat dia bertanya, “Kenapa ayah harus melakukan ini?”

 

“Sigh. Kekuatan keluarga Shangguan tidak bisa diremehkan. Kalau pernikahan little Mei dan Shangguan Ya dengan paksa dibatalkan, keluarga Shangguan pasti akan merasa kesal. Kalau dia memberontak terhadap keluarga Su saya, kalaupun kita menang, kita pasti akan terluka berat dan Kota Vermilion Bird ini akan berada dalam krisis. ”

 

“Little Mei telah jatuh cinta untuk Chu Feng itu dan semua orang bisa melihatnya. Kalau itu adalah orang lain, aku bisa dengan paksa mengakhiri hubungan mereka. Tapi kebetulan Chu Feng ternyata seorang jenius dan saat dia dewasa di masa depan, kekuatannya tidak boleh dihalangi. Keluarga Su tidak bisa menyinggung perasaannya, jadi aku hanya bisa mengikatnya dengan kita. ”

 

“Jadi, ayah sudah menyalahiku. Sebuah hubungan terjadi antara ayah dan dia, jadi tentu saja dia akan merasa bersalah di dalam hatinya dan ayah yakin dia tidak akan mau dengan little Mei lagi. ”

 

“Dari apa yang bisa ayah lihat, Chu Feng sepertinya bukan orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi, di masa depan, meski dia tidak bekerja untuk keluarga Su , dia pasti akan melindungi kita. Bukan untuk orang lain, tapi hanya untukmu, dia akan melakukan semua itu.” Su Hen tidak menyembunyikan apapun dan dia menjelaskan semuanya secara rinci.

 

Setelah mendengar kata-kata Su Hen, Su Rou tiba-tiba tersenyum. Dia tersenyum aneh dan Su Hen yang melihatnya mengatakan sesuatu sampai rambutnya berdiri, “Tuanku ayah, ayah memang benar. Chu Feng benar-benar orang yang bertanggung jawab, jadi lebih baik ayah tidak memberikan little Mei pada Shangguan Ya itu. Atau kalau tidak, dia tidak hanya memusnahkan keluarga Shangguan, dia juga akan memusnahkan keluarga Su dan hanya menyisakan aku dan little Mei, kami berdua, di belakang. ”

 

“Apa maksudmu? Apa Chu Feng masih memikirkan little Mei  setelah melakukan itu padamu? memusnahkan keluarga Su? Chu Feng akan berani memusnahkan keluarga kekasihnya? Apa dia tidak takut akan ejekan dunia?” Wajah Su Hen sangat berubah dan dia agak sedikit cemas karena dia tahu Su Rou sepertinya tidak bercanda.

 

“Tuanku ayah, Kalau ayah harus menyalahkan sesuatu, Ayah hanya bisa menyalahkan kurangnya pemahaman ayah pada Chu Feng. Dia tidak hidup untuk dunia, dia hidup untuk dirinya sendiri dan orang-orang yang dia sayangi. Orang lain di matanya bisa berguna, atau mereka bisa saja tidak berguna. Akan sia-sia untuk menahannya untuk melawannya. ”

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Su Rou berbalik dan berjalan ke bawah. Meski ekspresinya tenang, ayahnya sendiri menjualnya untuk keluarganya. Bagaimana mungkin dia tidak marah? Kemarahan itu sangat mungkin bisa berlangsung seumur hidup.

 

Melihat Su Rou yang meninggalkan istana dan menuju ke luar kota Vermilion Bird, Su Hen memiliki ekspresi yang sangat kompleks di wajahnya. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan suara rendah, “Mungkinkah saya benar-benar melakukan suatu kesalahan?”

Translator / Creator: alknight