June 29, 2017

Martial God Asura Volume 14 Chapter 133 – Poisoned

 

 

Walaupun istana tempat Su Rou tinggal tidak besar, istana ini sangat indah. Dekorasi di dalam istana cukup unik dan megah. Saat keharuman dipancarkan ke mana-mana di istana, orang bisa tahu kalau itu adalah tempat tinggal seorang gadis dalam sekejap.

 

“Tuan muda Chu Feng, tolong minum teh. Ini adalah teh harum dengan kualitas terbaik dan nyonya kedua secara khusus meminta saya menyiapkannya untuk Anda.” Pelayan itu menyajikan seteko teh.

 

“Terima kasih!”

 

Chu Feng makan cukup banyak makanan dan minum sedikit anggur dalam pesta itu. Pada saat itu, teh adalah sesuatu yang dibutuhkan Chu Feng. Aroma teh yang sangat spesial dan ada daya tarik yang tak terlukiskan.

 

“Ha ~ ~ teh yang nikmat.”

 

Chu Feng menghabiskan secangkir teh dengan satu tegukan tapi masih terasa haus. Jadi, dia mengangkat seluruh teko teh dan menuangkannya ke dalam mulutnya. Setelah menghabiskan seluruh teko teh, dia masih ingin nambah saat dia menyeka mulutnya dan berkata, “Di mana nyonya kedua?”

 

Pelayan itu tersenyum dan berkata. “Nyonya kedua bilang dia menunggumu di lantai paling atas”

 

“Oh? Saya perlu naik? “Chu Feng merasa itu agak aneh. Kenapa dia mengundangnya tapi tidak menyambutnya secara pribadi? Sebagai gantinya, dia harus mencarinya sendiri?

 

Tapi, setelah berpikir lebih hati-hati, Chu Feng bisa memahaminya. Walaupun Chu Feng adalah tamu di keluarga Su, pada akhirnya, Su Rou adalah seorang penatua di Sekolah Naga Azure. Tidak peduli pada topik identitas atau kekuatan, dia berada di atasnya jadi normal baginya untuk mencari Su Rou sendiri.

 

Memikirkan hal itu, Chu Feng mulai berjalan menaiki tangga. Pelayan itu tersenyum aneh, menutup pintu istana dan diam-diam meninggalkan daerah itu.

Translator / Creator: alknight