June 29, 2017

Martial God Asura Volume 14 Chapter 130 – The Su Family’s Secret

 

 

“Luka yang dialami Ding Chou sekarang bukan karena Chu Feng. Itu dilakukan sendiri.” Tepat pada saat itu, Chen Wanxi perlahan berjalan mendekat.

 

“Apa maksudmu?” Penguasa kota Wind Cloud bingung.

 

“Ada 7 lapisan ke Murderous 7-Injuring Fists. Setiap lapisan merangsang kekuatan tersembunyi di dalam tubuh seseorang dan mendapatkan kekuatan yang melebihi standar. Ada harga untuk kekuatan di setiap lapisan dan akan mengakibatkan sejumlah kerusakan pada tubuh. ”

 

“Menurut legenda, setelah berkultivasi ke tingkat 7, seseorang bisa mendapatkan kekuatan yang belasan kali lebih kuat dari dirinya sendiri. Tapi setelah kekuatan itu hilang, mereka akan lumpuh dan kehilangan semua kultivasi mereka.”

 

“Murderous 7-Injuring Fists. Saat tinjunya dilempar, mereka pasti punya kekuatan untuk membunuh musuh tapi itu juga pedang bermata dua yang sebenarnya. Semakin kuat kekuatan yang mereka dapatkan, semakin besar harga yang harus mereka bayar.”

 

“Ding Chou berkultivasi di lapisan ke-3. Walaupun dia tidak mencapai titik di mana dia menghancurkan kultivasinya, dia akan sangat terluka. Dia akan butuh istirahat setidaknya 2 bulan sebelum dia bisa meninggalkan tempat tidur.” Melihat Ding Chou yang tanpa henti melolong dan mengalami rasa sakit yang luar biasa, Chen Wanxi menjelaskan secara rinci.

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng dan yang lainnya tidak bisa menahan diri untuk memandang kasihan terhadap Ding Chou. Prinsip “Saat sesuatu mencapai ekstrem, mereka hanya bisa pergi ke arah berlawanan” saat ini dibuktikan Ding Chou.

 

Namun, pada saat itu, Chen Wanxi menatapnya tajam ke arah Chu Feng. Untuk bisa memaksa Ding Chou ke tahap itu, menjadi juara di akhir, dan juga berdiri di sana bersama dengan yang tidak ada hubungannya, Chu Feng meninggalkan kesan yang sangat dalam padanya.

 

Dia tidak tahu apakah sekolah Lingyun-nya memiliki jenius seperti itu. Namun, setidaknya di antara orang-orang yang dilihatnya, dia adalah orang yang memiliki bakat bawaan yang lebih mengerikan. Tak terbayangkan seberapa kuat Chu Feng saat dia seusia dengannya.

 

Setelah itu, tirai New Excellence Assembly jatuh dan Chu Feng membuat semua orang terkejut. Pertarungan antara dia dan Ding Chou bisa dikatakan sebagai pertandingan paling seru dari semua New Excellence Assemblies.

 

Kesan yang ditinggalkan Chu Feng terasa tak tergoyahkan. Semua orang merasa mereka menyaksikan kemunculan seorang jenius. Seorang jenius yang muncul dari Sekolah Naga Azure.

 

Jenius itulah yang bisa mengubah takdir Sekolah Naga Azure. Dia juga sangat mungkin bisa membawa sekolah yang paling mulia di Sembilan Provinsi kembali ke jalannya yang jaya. Kalaupun tidak kembali ke masa mudanya yang jaya, kemungkinan itu bisa menjadi sekolah kelas satu.

 

Kota Golden-purple pun mendapat perhatian. Banyak orang yang memandang rendah Kota Golden-purple mulai mendekati Chen Hui. Alasannya tentu saja karena Chu Feng.

 

Karena Chu Feng adalah juara New Excellence Assembly kali ini, Kota Golden-purple dibebaskan dari pajak tahun ini. Hal itu membuat Chen Hui sangat bahagia, tapi yang paling disukainya bukanlah bebas dari pajak, karena itu seorang jenius seperti Chu Feng hadir di Kota Golden-purple. Hal itu membuat wajahnya bersinar dan akhirnya dia bisa mengangkat kepalanya di depan banyak penguasa kota.

 

New Excellence Assembly berakhir di situ. Nama “Chu Feng” menjadi pusat di sekitar semua orang saat mereka berdiskusi. Sedangkan Chu Feng sendiri, dia tidak meninggalkan kota Vermilion Bird . Dia menerima undangan Su Hen dan tinggal beberapa hari lagi di Kota Vermilion Bird.

 

Semua orang bisa mengerti itu. Chu Feng sudah menunjukkan bakatnya, dan mereka yang punya sedikit akal akan melakukan yang terbaik untuk mendekatinya. Jangankan Su Hen, penguasa kota lain pun mulai menanyakan berita tentang keluarga Chu dan dengan jelas ingin berhubungan baik dengan keluarga Chu Feng.

 

“Chu Feng, kau tidak mendengarkanku lagi. Apa kau lupa apa yang aku bilang? Kultivasi membutuhkan kemajuan bertahap. Kalau kau terus seperti ini, kau pasti membayar mahal cepat atau lambat!”

 

Di kebun tertentu di Kota Vermilion Bird, Chu Feng dan Su Mei berjalan bahu-membahu. Meski merasa bahagia karena kemenangan Chu Feng, gadis kecil itu masih khawatir dengan kultivasi Chu Feng yang semakin cepat.

 

“Heh, jangan khawatir. Apa kamu tidak mengerti orang macam apa, aku, Chu Feng, ini? Aku bukan seseorang yang berpikiran pendek. Aku tahu apa yang harus aku lakukan tentang kultivasiku dan Aku tidak akan menyakiti diriku sendiri. ”

 

“Selain itu, Kalau aku tidak bisa mengalahkan Gong Luyun satu tahun lagi, Kalaupun dia tidak membunuhku, aku tidak punya muka untuk terus hidup. Lagi pula, itu kata-kata yang seharusnya dikatakan.” Chu Feng terkekeh.

“Kau benar-benar terlalu gegabah.”

 

Menyebutkan masalah itu, wajah kecil Su Mei penuh kekhawatiran. Gong Luyun adalah murid # 1 di Sekolah Naga Azure, tapi kenyataannya, bahkan murid # 1 di beberapa sekolah kelas satu tidak sekuat Gong Luyun.

 

Gong Luyun adalah seorang jenius sejati. Pada usia 20, dia sudah berada di tingkat 1 Profound realm dan cukup setara dengan Su Rou. Ini benar-benar akan menjadi cerita fantasi agar Chu Feng mengejar Gong Luyun dalam waktu singkat.

 

“Heh, jangan khawatir. Aku tahu apa yang aku lakukan. Percayalah padaku.”

 

“Di sisi lain, kalian bersaudari lahir di keluarga kaya dan berkuasa. Kenapa kau memilih untuk masuk Sekolah Naga Azure?” Chu Feng merasa emosi Su Mei telah padam jadi dia segera mengubah topik pembicaraan.

 

“Itu …” Menyebutkan hal itu, wajah kecil Su Mei yang manis dan indah berubah dan ekspresi rumit muncul dari wajahnya.

 

“Terserah. Kalau itu tidak nyaman, pura-pura saja aku tidak pernah bertanya.” Chu Feng dengan bijaksana tersenyum.

 

“Bukan begitu.” Melihat itu, Su Mei langsung menegang seakan takut Chu Feng akan berpikiran buruk terhadapnya. Setelah mengamati sekelilingnya dengan hati-hati, dia menarik lengan Chu Feng dan menariknya ke sebuah ruangan.

 

Setelah menutup pintu ke ruangan itu, Su Mei melihat lewat celah pintu dan mengawasi untuk sementara waktu. Kemudian, dia berkata pada Chu Feng, “Pakai kekuatan Spiritmu untuk merasakan apakah ada orang di sekitar.”

 

“Sudah. Ini sangat aman.” Chu Feng juga tahu masalahnya tidak biasa. Namun, semakin dia berpikir, semakin dia penasaran karena dia merasa ada rahasia yang tersembunyi.

 

“Bukannya aku tidak mempercayaimu, tapi masalah ini sangat penting. Awalnya, seharusnya tidak disebutkan pada orang lain, karena kau bertanya, aku … “Su Mei berada dalam situasi yang sedikit sulit.

 

“Kalau itu rahasia, itu tidak masalah.” Chu Feng tersenyum. Dia tidak ingin membuat hal-hal sulit untuk Su Mei.

 

Pada saat itu, Su Mei menggertakan giginya sebelum berkata, “Menurutmu siapa orang terkuat dalam sejarah Provinsi Azure?”

 

“Sudah pasti, dia adalah pendiri sekolah Sekolah Naga Azure, Pendiri Naga Azure. Bukannya dia pendekar terkuat waktu itu di benua Sembilan Provinsi dan Dinasti Jiang juga takut terhadapnya?”Jawab Chu Feng.

 

“Bukan.” Su Mei menggelengkan kepalanya dan berkata, “Pendiri Naga Azure memang kuat, tapi dia bukan orang terkuat yang muncul di Provinsi Azure.”

 

“Oh? Ada orang lain yang lebih kuat dari orang tua itu?” Chu Feng semakin penasaran.

 

“Mm. Tapi ini cuma legenda yang tidak terbukti. Dikatakan bahwa 10 ribu tahun yang lalu, benua Sembilan Provinsi masih padang gurun. Populasi yang waktu itu malah belum 1/100 dari populasi sekarang. ”

 

“Dinasti Jiang belum muncul dan berbagai sekolah juga belum ada. Kata ‘kultivasi bela diri’ sangat asing karena orang-orang yang punya kultivasi skill tidak akan menurunkan skill bela diri mereka ke orang luar.”

 

“Jadi, cuma ada sedikit kultivator bela diri waktu itu. Hanya 9 keluarga kuat yang tahu kultivasi skill bela diri dan 9 keluarga itu menempati Sembilan Provinsi. Keluarga yang menduduki Provinsi Azure disebut keluarga Qing. ”

 

[TN: Walaupun “Qing” adalah “Azure”, tapi untuk memberi nama, saya tinggalkan sebagai “Qing”.]

Translator / Creator: alknight