June 29, 2017

Martial God Asura Volume 13 Chapter 129 – Kiss of Deep Emotion

 

 

Di bawah tatapan banyak orang, Chu Feng melanjutkan langkah demi langkah. Akhirnya, dia sampai di depan Ding Chou. Dengan perisai emas yang dikepal tangan kirinya dan longsword emas yang dipegang tangan kanannya, dia menunjuk Ding Chou lalu berkata, “Ini akhirnya.”

 

*whoosh*

 

Begitu selesai berbicara, dengan secepat kilat Chu Feng menyerang. Petir di bawah kakinya melonjak dan dia menghilang dalam sekejap. Saat dia muncul kembali, dia berada di belakang Ding Chou.

 

“Jangan meremehkan aku.”

 

Reaksi Ding Chou sangat cepat. Dia memutar tubuhnya dan melempar pukulannya. Dalam jarak di mana mereka hampir masuk jarak serang, Tinju kekuatan Origin mengarah Chu Feng.

 

“Hmph.”

 

Chu Feng dengan dingin mendengus dan melepas perisai emas di tangan kirinya. Kedua tangannya dengan erat mengepalkan longsword emas itu saat ia sedikit miring ke samping dan mengelak dari Tinju kekuatan Origin.

 

Chu Feng lalu tiba di depan Ding Chou. Menempatkan kekuatan di tangannya, dia menusuk lurus kedepan. Dengan seketika, longsword emas menusuk dada Ding Chou.

 

“Waa!”

 

Longsword itu langsung menembus dada Ding Chou dan raut mukanya langsung menjadi putih pucat. Dia tidak hanya menghentikan serangan dari tangannya, dia membuka mulutnya dan semulut darah menyemprot keluar.

 

“Ahh ~~~~”

 

Tiba-tiba, dia melolong ke arah langit seolah melepaskan semua kepahitan di kepalanya. Setelah meraung beberapa saat, dia terjatuh ke tanah dengan seketika dan terbaring di atas panggung tanpa kekuatan. Kedua matanya tampak kusam seolah mereka bahkan tidak punya kekuatan apa pun. Bisa dilihat Murderous 7-Injuring Fists yang luar biasa memiliki beban yang besar padanya dan dia sudah mencapai batasnya.

 

Melihat ke kembali pada Chu Feng, meski wajahnya pucat juga dengan tetesan keringat yang menetes seperti kacang, pakaian yang benar-benar basah oleh keringat, pernapasan yang berat, dan sudah jelas lelah, dia masih berdiri. Tidak ada yang sama seperti dia berdiri di panggung yang tampaknya sepi setelah pertempuran besar.

 

Menang. Chu Feng menang. Pada akhirnya, Chu Feng menang dalam konfrontasi antara dua orang jenius di puncaknya!

 

Seorang murid sekolah kelas dua berhasil mengalahkan murid utama sekolah kelas satu, murid tingkat jenius dari Sekolah Lingyun, dan berhasil menjadi juara New Excellence Assembly.

 

* clap~ *

 

Pada saat itu, tepukan tangan seperti suara gemuruh terdengar bergema di mana-mana. Mereka bersorak untuk Chu Feng karena setelah pemuda yang berada di tingkat 8 Spirit realm berhasil mengalahkan seseorang yang berada di tingkat 2 Origin realm, mereka tidak dapat mengendalikan emosi gembira di dalam hati mereka dan mereka tidak bisa menahan untuk bertepuk tangan dan bersorak untuk pemuda itu.

 

“Chu Feng, kau yang terbaik!”

 

Selain resonansi sorakan gembira, sosok cantik tiba-tiba melompat ke atas panggung dan memeluk Chu Feng.

 

Melihat pemandangan itu, semua orang tidak bisa tidak tercengang karena orang itu tidak lain adalah putri kedua dari Su Hen, tuan kota kota Vermilion Bird , Su Mei.

 

“Apa ini? Bukannya itu nyonya ketiga Su, Su Mei? Bukannya dia tunangan Shangguan Ya? Kenapa dia dekat sekali dengan Chu Feng? Apa hubungan keduanya? ”

 

Orang banyak yang tidak menduga itu. Lagi pula, orang-orang dari Kota Vermilion Bird tahu  Su Mei adalah tunangan Shangguan Ya. Pernikahan mereka sudah ditentukan saat Su Mei lahir.

 

Tapi, pada saat itu, apa maksud tindakan Su Mei? Dia memeluk Chu Feng di depan begitu banyak orang! Bukankah itu menampar wajah keluarga Shangguan, menampar wajah Shangguan Ya?

 

“Sialan.” Shangguan Ya yang sedang berdiri di luar alun-alun mengepalkan tinjunya erat-erat. Tatapan dingin meluncur keluar dari matanya karena tindakan Su Mei tidak diragukan lagi menunjukkan dia punya hubungan dengan pria lain selain dia dan itu membuatnya kehilangan semua muka.

 

“Rou’er, ini …” Su Hen pun sangat mengubah ekspresinya dan dia sadar situasinya salah.

 

“Ayah, bagaimanapun, ayah sudah berjanji padaku selama Chu Feng menang melawan Ding Chou, ayah akan membatalkan pernikahan little Mei dan Shangguan Ya. Karena pernikahan ini cepat atau lambat akan dibatalkan, kenapa ayah perlu khawatir dengan pandangan orang lain? ”

 

“Ayah seharusnya bisa melihat Chu Feng jauh lebih hebat kalau dibandingkan dengan Shangguan Ya kan? Bukankah lebih baik memberikan little Mei pada Chu Feng?” Su Rou tersenyum menawan seolah dia sudah memperkirakan ending itu.

 

“Masalah ini tidak sesimple yang kau kira.” Su Hen tidak tahu harus berbuat apa dan dia jelas dalam posisi sulit.

 

Tapi pada saat itu, Su Mei melakukan sesuatu yang membuat penonton semakin tercengang. Dia menjulurkan bibirnya yang lembut dan mencium wajah Chu Feng. Chu Feng juga tidak menghindar dan itu menjadi pemandangan yang membuat semua orang tertegun.

 

Nyonya ketiga keluarga Su, tunangan keluarga Shangguan, Shangguan Ya, mencium Chu Feng di depan semua orang.

 

“Sial. Aku akan bunuh Chu Feng itu.” Shangguan Ya tidak bisa menerima itu. Api kemarahan menyerang hatinya dan saat dia berbicara, dia bersiap untuk menyerang.

 

* Bam * Tapi pada saat itu, telapak tangan kering yang kuat menepuk bahu Shangguan Ya. Gelombang kekuatan kuat dari Profound power masuk ke dalam tubuhnya dan dalam sekejap, semua fluktuasi kekuatan Origin ditekan kembali.

 

“Kakek?” Menoleh dan menengok ke belakang, Shangguan Ya langsung bingung karena pada saat itu, berdiri di belakangnya adalah seorang pria tua bermata satu yang memiliki mata buta. Orang tua itu juga memiliki rambut dan jenggot putih dan orang itu adalah keluarga tuan keluarga Shangguan, Shangguan Yue.

 

“Apa yang kau lakukan? kau mau menyerangnya di depan Su Hen? Jangan lupa Su Hen adalah penguasa Kota Vermilion Bird ini. “Suara Shangguan Yue sangat tenang.

 

“Tapi.” Shangguan Ya mengalihkan tatapannya ke arah Chu Feng dan dia menggertakan giginya karena marah.

 

Shangguan Yue berkata dengan suara rendah. “Waktunya belum tepat. Keluarga Shangguan-ku belum bisa bermusuhan dengan keluarga Su.”

 

“Lalu apa kita membiarkannya dan tidak melakukan apa-apa?” Shangguan Ya marah.

 

“Tidak.” Shangguan Yue menggelengkan kepalanya dan dengan kejam berkata, “Orang ini harus hilangkan!”

 

Pada saat itu, Chu Feng benar-benar tenggelam dalam kebahagiaan kemenangan dan saat Su Mei menciumnya dengan emosi yang dalam, dia tiba-tiba sadar. Dia tidak tahan untuk memegang pinggang kecil Su Mei yang lembut dan berkata sambil tertawa kecil,

 

“Apa kau terpikat dengan keberanianku yang tampan dan ingin menyerahkan dirimu padaku?”

 

“Aku… Siapa juga yang mau menyerahkan diri padamu? Bajingan.”

 

Dia melakukan semua itu di momen panas saat dia merasa terlalu senang, jadi karena itu dia terbawa terlalu jauh. Pada saat itu, pinggangnya dipegang oleh Chu Feng, wajah kecil Su Mei menjadi pink dan dia dengan malu mendorong Chu Feng pergi.

 

“Waa ~~~~”

 

Namun, pada saat itu, Ding Chou yang sedang berbaring di dekatnya mulai berteriak kesakitan. Tubuhnya kejang dan auranya menjadi sangat lemah. Pada akhirnya, kulitnya yang pucat menjadi pucat pasi dan kedua matanya terbalik. Busa putih keluar dari mulutnya dan seolah-olah dia akan mati.

 

Melihat situasinya tidak bagus, penguasa kota Wind Cloud  bergegas maju, menunjuk Chu Feng dan dengan marah menegurnya. “Sialan! Ini cuma kompetisi tapi kau berani membunuh Ding Chou!”

 

“Ha! Sebelumnya, serangan Ding Chou malah lebih kejam daripada Chu Feng. Kalau bukan karena Chu Feng yang punya kekuatan melebihi yang lain, dia pasti sudah mati karena ledakan Ding Chou yang gila. ”

 

“Sekarang kau menyalahkannya karena membunuh? Kalau dia benar-benar berniat membunuh, Ding Chou pasti sudah mati. Bagaimana dia terbaring di sini terengah-engah?” Su Mei yang berdiri di samping Chu Feng dengan marah membantahnya.

 

“……… ..”

 

Tuan Kota Wind Cloud tidak bisa berkata apa-apa saat menghadapi teguran Su Mei. Dia jelas sangat malu. Dia bisa menunjuk dan menyalahkan Chu Feng dan bahkan menyerangnya, saat menghadapi nyonya ketiga Su, dia bahkan tidak berani mengatakan apa-apa lagi.

Translator / Creator: alknight