June 29, 2017

Martial God Asura Volume 13 Chapter 127 – Murderous 7-Injuring Fists

 

 

Satu blackened-gold blade lagi di tangan Ding Chou. Itu terbang dari panggung pertarungan dan menancap di tanah. Darah terus menetes dari tangan kiri Ding Chou dan dia jelas bukan luka ringan.

 

Melihat lagi Chu Feng, kedua tangannya memegangi tombak berwarna emas. Tombak emas berkilauan dan walaupun dipadatkan dari cahaya keemasan, itu sangat kuat dan memancarkan kekuatan yang menekan.

 

“Kau bilang, selama itu bukan skill bela diri tingkat 5, Kau bisa memotongnya.”

 

“Jadi, Aku biarkan kau melihat apa itu skill bela diri tingkat 5.” Chu Feng menunjukan tombak emas pada Ding Chou.

 

“Astaga, kekuatan itu tak diragukan lagi skill bela diri tingkat 5. itu benar-benar skill bela diri tingkat 5. Chu Feng benar-benar bisa mengendalikan Skill bela diri tingkat 5!”

 

Pada saat itu, teriakan terkejut terdengar di mana-mana. Bukannya tidak ada orang di tempat itu yang tidak bisa memakai skill bela diri tingkat 5, cuma tidak pernah terdengar orang yang bisa mengendalikannya di seusia Chu Feng.

 

Lagi pula, ada persyaratan kekuatan fisik dan pemahaman yang sangat tinggi untuk skill bela diri tingkat 5. Kalau  tubuhnya tidak mencapai standar, Kalaupun mereka mengerti kemisterisan skillnya, mereka tidak bisa memakainya. Kalau kekuatan pemahaman mereka tidak cukup, kalaupun tubuhnya mencapai standar, mereka tidak bisa mengolahnya.

 

Kebanyakan orang berkultivasi selama bertahun-tahun dan setelah mencapai pemahaman tertentu tentang jalan kultivasi bela diri, dan juga setelah sampai ke tingkat kultivasi tertentu , mereka baru bisa berhasil mengolah skill bela diri tingkat 5.

 

Dengan usia dan kultivasi Chu Feng, tidak masuk akal gimana caranya dia bisa memakai skill bela diri tingkat 5.

 

“Apa orang ini benar-benar jenius yang susah dilihat sampai seratus tahun?”

 

Pada saat itu, pikiran itu muncul di benak banyak orang karena penampilan Chu Feng benar-benar mengejutkan banyak orang. Dari waktu ke waktu, dia menghancurkan pandangan orang lain terhadapnya.

 

Awalnya, mereka mengira Chu Feng cuma untuk mengisi kekosongan sebagai inferior dan mereka juga mengolok-olok Kota Golden-purple karena menemukan orang seperti dia. Tapi, melihat ke belakang, Gimana dia bisa terlihat seperti orang lemah? Dia itu seorang jenius yang seratus tahun pun tidak bisa ditemui.

 

Terutama para peserta Kota Golden-purple. Pada saat itu, emosi merekalah yang paling kompleks. Mereka terus memandang rendah Chu Feng sebelumnya dan merasa dia kehilangan muka kota Golden-Purple mereka.

 

Tapi, dengan melihatnya sekarang, tidak mungkin mereka bisa dibandingkan dengan Chu Feng karena Chu Feng benar-benar jauh lebih menonjol dari mereka. Hal itu membuat mereka sangat malu.

 

“Sekolah Naga Azure akan naik tiba-tiba karena murid seperti dia muncul. Ke depannya, mereka pasti akan mendapat prestasi hebat dan mereka tidak akan jadi sekolah kelas dua lagi. ”

 

Beberapa orang bahkan meramalkan  Chu Feng bisa membawa Sekolah Naga Azure ke posisi yang baru karena penampilannya terlalu menarik sekarang. Walaupun dia punya  status sebagai murid sekolah kelas dua, ia punya kekuatan untuk menekan murid dari sekolah kelas satu.

 

Dia pun masih sangat muda. Tidak masalah apa itu waktu kultivasi atau pengalaman bertarung, dia jauh dari orang lain. Hal-hal itu kebetulan menekankan bagian Chu Feng yang luar biasa.

 

“Dia terlalu kuat. Orang ini kuat sekali. Tak heran, tak heran nyonya Su Rou akan berkata demikian.”

 

Chen Hui dan yang lainnya tercengang dan mereka melihat harapan untuk menang sekali lagi. Tapi, hanya Chen Wanxi yang mengerutkan kening dan berkata,

 

“Tidak akan semudah ini. Jangan pernah meremehkan Ding Chou. Dia tidak diragukan lagi bukan orang biasa karena dia bisa dapat tempat pertama di ujian murid utama Sekolah Lingyun .”

 

“Selain itu, tahun lalu dia membunuh Binatang Buas itu. Di tahun ini, tidak mungkin dia berkembang. Bagaimanapun juga, Skill bela diri tingkat 5 Bukan cuma punya Sekolah Naga Azure. Sekolah Lingyun-ku juga punya banyak. ”

 

“Wanxi, maksudmu?” Setelah mendengar kata-kata Chen Wanxi, Chen Hui dan yang lainnya merasakan gelombang ketidaknyamanan karena mereka tiba-tiba teringat Sekolah Lingyun adalah sekolah # 1 di Provinsi Azure. Itu adalah tempat berkumpul para jenius terbaik di Provinsi Azure.

 

Selanjutnya, saat Ding Chou bisa mendapat posisi pertama ujian murid utama, dia adalah seorang jenius dari para jenius. Kekuatannya kemungkinan besar tidak cuma sampai sana.

 

“Kau pikir cuma kau yang tahu Skill tingkat 5? Aku sudah cukup  bermain-main denganmu hari ini. Aku sudah bosan dan aku memutuskan untuk menghabisimu. Aku akan membuka matamu dan mengalami Skill bela diri tingkat 5 yang sebenarnya.”

 

Tiba-tiba, aura Ding Chou mulai berubah. Gelombang kekuatan kuat yang tak terlukiskan meledak dari dalam tubuhnya. Kultivasinya meningkat dengan cepat.

 

Tangan kirinya yang terluka pun mulai sembuh. Itu seperti dia terlahir kembali. Panggung pun dengan bergetar dengan keras karena perubahanannya dan di bawah kakinya, retakan pun menyebar. Lapisan kekuatan Origin yang terlihat mata telanjang mulai mengeliling dan berputar di sekelilingnya seperti perisai yang terbuat dari lapisan kekuasaan Origin.

 

“Aura ini kuat. Kekuatannya berubah dan meningkat. Astaga! Dia sudah sampai puncak tingkat 2 Origin realm! Skill bela diri apa ini? Itu bisa merubah esensinya sendiri!” Merasa aura Ding Chou yang terus menguat, semua orang terus-menerus berteriak kaget.

 

“Mustahil. Dia benar-benar mengembangkan skill ini, tapi bagaimana mungkin? Banyak sekali murid utama mempelajarinya bertahun-tahun tapi tak berhasil. Tapi dia sudah?” Mata indah Chen Wanxi bulat sempurna dan wajahnya yang dingin dan sombong nya terkejut.

 

“Wanxi, skill bela diri apa itu?” Chen Hui dan yang lainnya bertanya bersamaan.

 

“Ini disebut skill bela diri tingkat 5 tersulit untuk latih di Sekolah Lingyun-ku. Ini juga disebut sebagai skill bela diri tingkat 5 terkuat, Murderous 7-Injuring Fists!” Nada suara Chen Wanxi dipenuhi dengan kejutan dan kekaguman.

 

“Haa!”

 

Tepat pada saat itu, Ding Chou tiba-tiba berteriak dengan keras, melebarkan kakinya dan menginjakannya dengan tenaga. Dua lubang yang dalam terbuat di atas panggung dan dia menyimpan kedua kakinya di dalamnya. Setelah itu, dia mengepalkan salah satu tangannya dan memukul ke arah Chu Feng di udara.

 

* Wuuaaa *

 

Tinjunya mendesing saat dipukul keluar. Kekuatan Origin tak berbentuk keluar dan berangsur-angsur terbentuk. Ini terbentuk menjadi Tinju Kekuatan Origin setengah transparan yang terlihat tak terhentikan saat terbang menuju Chu Feng.

 

Tinjunya sangat cepat dan hampir tak bisa dihindari atau mengelak darinya. Menghadapi situasi itu, Chu Feng langsung mengayunkan tangan kanannya dan melempar tombak emas itu keluar.

 

* Bang * Kedua benda itu bertabrakan dan langsung, ledakan yang menusuk telinga meledak. Gelombang energi yang kuat meresap ke udara dan membentuk tornado dari arus udara dan mulai menelan segalanya.

 

“Metodemu hebat juga, tapi coba lihat gimana kau menahan yang satu ini.”

 

Ding Chou dengan dingin tersenyum dan dengan keras berteriak lagi. Dia melempar beberapa tinju dan Tinju Kekuatan Origin yang padat mendesing di udara. Kekuatan setiap tinju tidak lebih lemah dari yang pertama. Kekuatannya sangat menakutkan.

 

“Hmph. Lihat caraku menahan ini. ”

 

Melihat itu, Chu Feng dengan dingin mendengus dan tiba-tiba menggenggam di tangan kirinya. Perisai emas mulai terbentuk. Perisai itu sangat besar dan setelah disimpan di depannya, itu cukup besar untuk mempertahankan dirinya.

 

*boom boom boom boom*

 

Tepat pada saat itu, Tinju Kekuatan Origin sampai dan mulai tanpa henti menyerang perisai emas. Kekuatan yang kuat dengan cepat meredupkan perisai emas karena tidak bisa melawan kekuatan itu dan sebentar lagi hilang.

 

“Aku tidak akan kalah padamu!”

 

Chu Feng menggertakan giginya dan mulai terus menyalurkan kekuatan Spirit dari dalam tubuhnya ke perisai emas di tangan kirinya. Dengan itu, ia mempertahankan status perisai emas dan menahan Murderous 7-Injuring Fists Ding Chou.

Translator / Creator: alknight