June 29, 2017

Martial God Asura Volume 13 Chapter 126 – Blackened-Gold Blade

 

 

Chu Feng sudah melapisi sekujur tubuhnya dengan petir. Ular petir mengaum dan dia sudah tidak terlihat seperti orang lagi. Dia seperti dewa perang yang tercipta dari petir.

 

Kekuatan yang ditunjukan Chu Feng semua orang tertegun. Untuk membuat skill bela diri memadatkan energi spiritual menjadi suatu elemen, itu pasti skill bela diri tingkat 5.

 

Untuk diketahui di dalam Provinsi Azure, skill bela diri terkuat cuma sampai tingkat 6. Skill bela diri tingkat 5 adalah sesuatu yang diharapkan banyak orang tapi belum ada yang bisa mendapatkannya. Tapi, Skill bela diri yang luar biasa seperti itu bisa diraih oleh seorang pemuda seperti Chu Feng. Jelas banyak orang akan mengagumi dan menghormatinya.

 

Tapi Ding Chou yang benar-benar percaya diri dengan Golden Armor Steel Body-nya tidak takut sama sekali. Dia mengangkat lengannya dan menyerbu Chu Feng. Pada saat ular petir dan cahaya emas bertabrakan, konfrontasi tubuh fisik yang keras pun dimulai antara keduanya.

 

Tapi sesaat mereka menyerang, orang yang diuntungkan dan dirugikan dengan cepat terlihat. Ular petir Chu Feng terlalu kuat dengan kekuatan yang absolut. Skill bela diri Ding Chou kebetulan adalah skill bela diri bertahan jadi dengan cepat dia ditekan Chu Feng.

 

* Bang bang bang * Pukulan dan kaki mereka berayun dan terus bertabrakan. Setiap kali mereka bertabrakan, ledakan yang memekakkan telinga terus terjadi. Setiap kali adu pukul, gelombang riak yang kuat akan keluar. Yang paling penting adalah saat setiap gelombang riak keluar, Ding Chou selalu mundur satu langkah dan Chu Feng terus maju.

 

“Astaga, orang macam apa Chu Feng ini? Dia bisa memakai kultivasi tingkat 8 Spirit realm untuk menekan Ding Chou dari tingkat 2 Origin realm!”

 

Orang-orang tanpa henti berteriak dan banyak darah orang-orang yang mendidih karena menonton aksi di depan mereka memberi kebenaran yang mengerikan. Chu Feng yang mengandalkan skill bela diri yang dipadatkan energi Spirit dari tubuh menekan Ding Chou yang punya kekuatan Origin.

 

“Kuat sekali! Saya tidak  pernah berpikir Chu Feng sekuat ini. Sepertinya dia mungkin bisa membantu Kota Golden-purple menjadi juara. ”

 

Chen Hui dan banyak penjaga Kota Golden-purple senang dan gembira. Awalnya mereka punya harapan besar pada Chen Wanxi, tapi mereka tidak pernah menduga Chu Feng “membuat semua orang kagum dengan satu teriakan”. Hal itu membuat yang awalnya depresi bisa melihat cahaya lagi.

 

“Bukannya kau memakai Golden Armor Steel Body untuk menghancurkanku? Kenapa kau jadi kalah begini?”

 

Petir melingkar di sekitar tubuh Chu Feng dan mereka akan bergerak dengan sebuah pikiran. Dia malah tidak perlu menyerang sendiri dan dia cuma harus menekan dirinya ke depan. Dengan itu, dia bisa membuat Ding Chou terus mundur dan kalaupun tubuhnya diperkuat, dia tidak bisa melawan cambuk petir Chu Feng.

 

“Kalahkan aku? Kau tidak layak!” Ding Chou mulai sedikit cemas, karena Chu Feng, jadi, dia mengeluarkan dua pedang besar berwarna hitam legam dari Cosmos Sacknya.

 

Pedangnya hitam pekat dan tidak ada yang bisa tahu dari mana terbuatnya. Tepinya tidak tajam tapi memberi kesan kalau itu sangat keras. Itu jelas bukan senjata biasa.

 

* Whoosh whoosh *

 

Pisau ganda di tangan Ding Chou diayunkan dan mereka membentuk dua sinar hitam. Itu sangat aneh dan seolahbisa menembus energi Spiritual dan memotong kekuatan Origin. Itu benar-benar memotong cambuk petir Chu Feng dan lenyap di udara. Setelah memotong serangan cambuk, Ding Chou membalik pertahanan menjadi serangan dan mulai menyerang Chu Feng.

 

Chu Feng mengerutkan kening dengan erat karena ia tidak menyangka akan ada senjata aneh di dunia yang bisa memotong skillbela diri. tapi, terkejut tetap terkejut. Chu Feng tidak mundur dan dengan mengalihkan pikiran, energi spiritual di tubuhnya meledak.

 

*roar*

 

Petir yang keras keluar dari tubuhnya dan terbentuk menjadi beberapa naga petir yang panjang dan besar. Naga petir meraung dan suaranya menyentak dimana-mana. Yang terkuat sampai bisa membuat panggung bergetar hebat.

 

“Hmph. Ujung-ujungnya itu cuma skill bela diri tingkat 4. Tidak peduli sekuat apa pun itu, Aku masih bisa memotongnya.”

 

Ding Chou dengan dingin mendengus dan serangannya tidak berkurang sama sekali. Beberapa sinar hitam ditebas menembus udara dan naga petir yang besar semuanya terbelah. Saat mereka menghilang, itu memotong kearah tubuh Chu Feng.

 

“Sial. Pedang orang ini benar-benar bisa mematahkan Three Thunder Styleku.” Chu Feng tertegun dan dia akhirnya merasakan kekuatan pedang itu.

 

“Itu … Blackened-gold blades. Itu dibuat dengan menghitamkan emas dan mereka bisa mematahkan semua skill bela diri di bawah tingkat 5!” Seseorang berteriak saat mereka mengenali darimana Blackened-gold blades hitam itu.

 

“Itu Blackened-gold blades! Itu sejenis harta karun dan harganya lumayan mahal. Dari mana Ding Chou bisa dapat pedang seperti itu? Ada dua lagi!” Setelah mengetahui senjata di tangan Ding Chou Blackened-gold blades, orang-orang tak henti-hentinya terkejut karena Blackened-gold blades punya harga yang cukup mahal.

 

“Itu dia! Aku tahu dia!” Pada saat itu, Chen Wanxi yang berdiri di belakang Chen Hui sedikit membuka mulut kecilnya dan dalam matanya yang berkilau ada sedikit keheranan.

 

Chen Hui juga merasa ada yang tidak beres dan ia cepat bertanya. “Wanxi, apa? Ada apa dengan Ding Chou itu?”

 

“Kedua blackened-gold blades itu … seharusnya aku tidak salah. Itu dia. Di ujian utama murid Sekolah Lingyun-ku, seorang murid membunuh Binatang buas yang punya kekuatan tingkat 3 Origin realm dan menjadi orang # 1 di ujian murid utama tahun itu. ”

 

“Tapi, tidak ada yang lihat penampilan orang itu dengan jelas jadi tidak ada yang tahu siapa, dan dari situ, itu jadi misteri. Tapi, ada yang melihat kalau itu seorang pemuda yang memegang blackened-gold blades.” Chen Wanxi berkata dengan sungguh-sungguh.

 

“Apa? Ding Chou sekuat itu?!” Tidak hanya Chen Hui, penjaga Kota Golden-purple lainnya melebarkan mulut mereka dan shock mengisi wajah mereka.

 

Binatang buas adalah makhluk yang sangat kuat. Seekor binatang buas tingkat 3 Origin realm sebenarnya sesuatu yang menakjubkan. Untuk bisa membunuh binatang buas itu berarti Ding Chou adalah orang yang mengerikan dan dia tidak diragukan lagi seorang jenius!

 

* Whoosh whoosh whoosh *

 

Di panggung pertarungan, sinar hitam berkedip dan serangan Ding Chou sangat ganas. Pada saat itu, Chu Feng cuma bisa mengandalkan kecepatan Imperial Sky Technique untuk menghindar secara acak di atas panggung dan menyerang dengan Three Thunder Style di titik buta Ding Chou.

 

Tapi Ding Chou benar-benar tidak bisa diremehkan. Reaksinya sangat cepat dan serangan Chu Feng sia-sia kepadanya. Setiap kali serangannya akan mendarat, mereka selalu terpotong blackened-gold blades.

 

“Percuma. Blackened-gold blades ini bisa memotong semua skill bela diri di bawah tingkat 5. Metode petirmu memang tidak lebih lemah dari tingkat 5 dalam hal kekuatan, ujung-ujungnya tetap saja tingkat 4 dan itu tidak akan membahayakanku.” Ding Chou melompat maju dan melemparkan dirinya ke Chu Feng. Kecepatannya pun lebih cepat dari sebelumnya.

 

“Skill bela diri tingkat 5? Terima kasih sudah mengingatkan! ”

 

Saat itu juga, Chu Feng tidak menghindar lagi. Sebaliknya, di sudut mulutnya ada senyuman samar saat dia berdiri di tempat, menunggu Ding Chou maju.

 

“Chu Feng ini idiot? Kenapa dia ngga menghindar? ”

 

Saat orang-orang melihat kejadian itu, mereka sangat tertegun karena kekuatan blackened-gold blades tidak bisa dianggap remeh. Itu bahkan bisa langsung memotong skill bela diri. Kalau itu mendarat di tubuh Chu Feng, hasilnya tak terbayangkan.

 

*suara mendesing*

 

Tapi, pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba mengepalkan tinjunya dan sebuah tombak berwarna emas yang dipadatkan di tangannya. Dia melangkah maju, mengayunkan tangannya dan tombak berwarna keemasan di tangannya menjadi naga emas saat itu menyapu ke arah Ding Chou.

 

Dengan ledakan besar, blackened-gold blades di tangan Ding Chou melayang ke udara. Melihat lagi Ding Chou, dia mundur beberapa langkah, dan di telapak tangan kiri yang memegangi blackened-gold blades, ada darah.

Translator / Creator: alknight